120 Kata-Kata Cinta Baper Maksimal, Cocok untuk Bucin yang Lagi Kasmaran

Senin, 23 Agustus 2021 18:22 Penulis: Anik Setiyaningrum
120 Kata-Kata Cinta Baper Maksimal, Cocok untuk Bucin yang Lagi Kasmaran
Ilustrasi (Credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Seseorang yang sedang jatuh cinta dan selalu berusaha mengikuti hasratnya, biasanya disebut bucin atau budak cinta. Cinta memang bisa mengubah orang menjadi 180 derajat berbeda dari biasanya. Bahkan, segala obrolannya akan didominasi dengan kata-kata cinta baper atau bawa perasaan yang artinya tak jauh beda dengan kondisi orang yang dilanda asmara.

Bagi orang yang ekspresif, mungkin mudah saja mengungkapkan kata-kata cinta baper sebagai bentuk sanjungan atau usaha menarik perhatiannya. Namun, orang yang baru pertama merasakan jatuh cinta atau orang yang biasa menutupi perasaannya, akan tersiksa jika tak segera menemukan cara untuk mengungkapkan kata-kata jatuh cinta.

Nah, oleh karena itu, kalian perlu bersiap-siap jika suatu saat nanti dilanda asmara hingga baper maksimal. Baca kata-kata cinta baper yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini agar kalian punya referensi untuk mengutarakan perasaan.

 

 

 

 

1. Kata-Kata Cinta Baper Maksimal

Ketika sudah terbawa perasaan cinta, kalian tentu merasa tak bisa apa-apa selain menurutinya. Ya, perasaan itu memang seharusnya diikuti dan diperjuangkan, entah bagaimana nanti hasilnya. Berikut ini terdapat kata-kata cinta baper yang bisa jadi jembatan bagi kalian untuk mendapatkannya.

1. "Rindu adalah segala tentangmu yang jatuh cinta pada ingatanku."

2. "Di luar, sederas hujan memenuhi jalan-jalan. Sedang aku masih diam, sibuk meredam rindu, yang ingin berteduh kepadamu."

3. "Dengan cinta yang tak berdaya ini, hatiku sakit tanpa henti. Hari-hari terus berlalu, semua yang ku pikirkan hanyalah dirimu."

4. "Aku suka bagaimana kau menyertai hatiku. Selalu ada senyuman yang merekah, bahkan ketika kita berjauh-jauhan."

5. "Mau berkelana denganku? Menelusuri semesta, mencari rupa bahagia atau mencari pulang yang hilang pada waktu kita, berdua."

6. "Kalau cinta berbahagialah atau setidaknya: berpura-pura berbahagialah."

7. "Setiap perjalanan yang kau tempuh tanpa aku, akan selalu ada doa yang tak pernah putus dariku untuk langkah kakimu."

8. "Denganmu, hatiku telah menemukan ritme dan harmonisasinya."

9. "Mulai saat ini dan selamanya, kamu akan selalu ada dipikiranku. Itulah sebabnya, aku ingin menghabiskan waktu bersamamu setiap detik."

10. "Yang dianggap kediaman memang selalu menyimpan kedamaian. Kemudian kita mengenal kata 'pulang' dan 'rumah'."

11. "Kulewati malam dengan sederhana, minum kopi secukupnya, memandang fotomu selebihnya."

12. "Ingin sekadar menanyakan kabarmu, tapi malu.Takut kau tahu isi hatiku."

13. "Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu." - Dilan, Dilan 1990

14. "Kenangan tentangmu sudah seperti rumah bagiku. Sehingga setiap kali pikiranku melayang, pasti ujung-ujungnya akan selalu kembali kepadamu." - Ranata Suzuki

15. "Tak ada yang kurasakan selain rindu, padahal bila kuputuskan bertemu, belum tentu bibirku mampu berkata 'aku rindu'."

16. "Ketika aku menutup mataku, aku melihatmu. Ketika aku membuka mataku, aku merindukanmu." - Anonim

17. "Setiap kabar darimu adalah debar. Kelanjutan untuk mencintai, lagi dan lagi."

18. "Mencintaimu adalah keinginanku, memilikimu adalah dambaanku. Meski jarak jadi pemisah, hati kita tidak akan bisa terpisah."

19. "Jangan pernah jauh-jauh dari hati aku, cukup jarak kita aja yang jauh."

20. "Meskipun kamu dan aku belum lama bersama. Tapi aku pastikan kita akan bersama selamanya."

 

 

 

 

2. Kata-Kata Cinta Baper yang Cocok untuk Bucin

Jika pada dasarnya kalian sudah bucin, tak perlu cemas jika merasakan jatuh cinta. Daripada tersiksa, langsung ungkapkan saja perasaan kalian lewat kata-kata cinta baper seperti berikut ini.

21. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

22. "Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw."

23. "Kalau aku jadi Gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku ngga bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku."

24. "Sayangku tadi pagi aku nggak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

25. "Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta."

26. "Kalau nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa ngirit budget buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kamu sudah cantik."

27. "Aku nggak percaya sama pandangan pertama. Aku percayanya sama takdir kalau kamu bakalan jadi pasanganku."

28. "Tiap kali aku liat kamu, aku berbunga-bunga. Apa ini yang namanya riba?"

29. "Aku rela dibilang bucin, yang penting kamu nggak ngilang."

30. "Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku antar deh."

31. "Menjadi temanmu adalah yang aku inginkan. Tapi, untuk menjadi kekasihmu adalah semua yang pernah aku impikan.

32. "Aku tidak ingin memimpikanmu lagi. Aku benar-benar menginginkanmu."

33. "Kamu telah hidup dalam mimpiku untuk waktu yang lama, bagaimana jika menjadikannya nyata untuk sekali saja?

34. "Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan.

35. "Aku ingin menjadi orang yang bisa membuatmu tertawa dan tersenyum setiap hari."

36. "Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi kupikir kita ditakdirkan untuk bersama."

37. "Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang layak untuk dipikirkan.

38. "Ketika kamu jatuh cinta pada seseorang dengan apa adanya, segala sesuatu tentang dia menjadi indah.

39. "Mulutku mungkin tidak mengatakan apa-apa, tetapi di mataku, kau bisa melihat betapa aku mencintaimu.

40. "Untuk sekali dalam hidupku, aku tidak harus berusaha bahagia. Ketika aku bersamamu, itu terjadi begitu saja.

 

 

 

 

3. Kata-kata Cinta Baper Maksimal untuk Orang yang Kasmaran

Kasmaran bisa kalian anggap sebagai anugerah terindah yang belum tentu dirasakan semua orang. Oleh karena itu, kalian perlu merayakannya dengan mengungkapkan perasaan dengan kata-kata cinta baper seperti berikut ini atau minimal, pasang saja di media sosial sebagai kode keras untuk doi.

41. "Kamu membawa kunci ke hatiku dan sama sekali tidak ada orang lain yang bisa membukanya."

42. "Cintaku untukmu bagaikan samudra, terus berlanjut sejauh mata memandang dan seakan tak berujung."

43. "Jika aku memiliki sekuntum mawar setiap kali memikirkanmu, aku akan berjalan melewati taman selamanya."

44. "Saat kamu di sampingku, atau saat kita berpisah, kamu selalu menjadi yang pertama dalam pikiranku dan hatiku."

45. "Cinta dan pemujaanku padamu tumbuh lebih kuat seiring berjalannya waktu. Jauh, lebih kuat."

46. "Aku selalu memulai hariku dengan kamu di pikiranku dan mengakhiri hariku denganmu dalam mimpiku!"

47. "Ketika aku bangun setiap pagi, aku mencubit diriku sendiri mengingat bahwa kamu ada dalam hidupku."

48. "Mengetahui bahwa kamu berada di sisiku memberi kekuatan untuk bangun setiap pagi."

49. "Aku mencintaimu dengan tulus, sepenuhnya, dan tanpa syarat."

50. "Terima kasih telah memperkenalkan cinta dan keindahan dalam hidupku. Kamu telah membuatku sangat bahagia."

51. "Balon kalau diisi angin semakin lama semakin ringan. Hatiku kalau diisi kamu semakin lama semakin ingin ke pelaminan."

52. "Menaham lapar aku bisa, menahan rindu padamu aku tak mampu."

53. "Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

54. "Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu."

55. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

56. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

57. "Saat di sampingmu, aku seperti mentega di atas wajan panas. Langsung meleleh."

58. "Daripada aku daftar jadi boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja dech."

59. "Untung rinduku padamu itu tidak bayar. Kalau bayar, aku sudah jadi gembel."

60. "Jika mencintaimu itu seperti bersekolah, tanggal merah pun aku akan hadir. Karena mencintaimu tak ada kata libur bagiku."

 

 

 

 

4. Kata-Kata Cinta Baper Penuh Makna

Cinta merupakan anugerah luar biasa dalam hidup ini. Karenanya, merasa dicintai adalah perasaan paling membahagiakan dalam hidup ini. Wajar jika, perasaan dicintai sering ditulis dalam kata-kata yang indah dan penuh makna. Berikut kata-kata cinta baper yang penuh makna.

61. "Jika harus memilih, antara napas dan cinta. Maka aku memilih napas terakhir untuk mengatakan, 'Aku cinta padamu'."

62. "Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu, tetapi karena siapa aku ketika aku bersamamu."

63. "Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi."

64. "Jika seseorang benar-benar mencintaimu, mereka tidak akan menceritakan kisah cinta kepadamu, mereka akan membuat kisah cinta denganmu."

65. "Cinta sejati tidak hanya mencakup hal-hal yang membuat kamu merasa baik, tetapi juga membuat kamu memiliki standar dalam bertanggung jawab." - Monica Johnson

66. "Ketika kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu akan memberikan semua yang dirimu bisa dan tidak pernah mengharapkan balasan."

67. "Pegang tanganku, dan aku akan pergi ke mana pun denganmu."

68. "Ketika aku mengikuti kata hati, itu membawa diriku kepadamu."

69. "Kalau aku sudah memilikimu, aku tidak membutuhkan apa-apa lagi." - Wonder Girl

70. "Aku lebih menjadi diriku saat bersamamu."

71. "Kamu adalah apa yang kamu butuhkan dalam hidupku."

72. "Aku masih jatuh hati kepadamu setiap hari."

73. "Ada alasan mengapa dua orang tetap bersama. Mereka saling memberi sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain."

74. "Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku."

75. "Kamu mencuri hatiku, tapi aku akan membiarkanmu menyimpannya."

76. "Aku mencintaimu dan aku tidak ingin kehilanganmu karena hidupku menjadi lebih baik sejak aku menemukanmu."

77. "Cinta sejati bukan tanpa masalah, ia memiliki banyak rintangan, cinta sejati mampu melalui semuanya dan tampil bahagia dengan seseorang di sisi lain."

78. "Hubungan yang benar adalah dua orang yang tidak sempurna yang menolak untuk menyerah satu sama lain."

79. "Aku tidak tahu di mana aku berdiri denganmu. Dan aku tidak tahu apa maksudku bagimu. Yang aku tahu adalah setiap kali aku memikirkan dirimu, aku ingin bersamamu."

80. "Kamu tahu kamu benar-benar mencintai seseorang ketika mereka sangat menyakitimu, tetapi yang dapat kamu pikirkan hanyalah saat-saat ketika mereka membuatmu tersenyum."

 

 

5. Kata-Kata Cinta Baper Lucu

Cinta selama ini mungkin identik dengan hal-hal yang indah dan romantis. Namun ternyata cinta juga bisa diungkapkan dalam kata-kata yang lucu dan menghibur. Berikut kata-kata cinta baper yang lucu dan jenaka.

81. "Aku nggak rela kalau kamu demam, tapi aku rela kalau aku demam rindu sama kamu."

82. "Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya."

83. "Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama."

84. "Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu.

85. "Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yg dinamakan riba."

86. "Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku."

87. "Aku suka sama cewek yang senyumannya manis, pendiam, putih, pokoknya foto kalender banget lah.

88. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

89. "Kalo kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku nggak rela kamu kembali ke surga."

90. "Cukup China aja yang jauh, cinta kita jangan."

91. "Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih."

92. "Makan apapun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati."

93. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

94. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

95. "Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."

96. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu."

97. "Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya."

98. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

99. "Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam."

100. "Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu."

 

 

6. Kata-Kata Cinta Baper Bahasa Inggris

Tak saja dalam bahasa Indonesia, cinta juga kerap diungkapkan dalam kata-kata berbahasa Inggris. Malahan, kata-kata cinta bahasa Inggris sering kali mengungkapkan kekaguman dan perasaan mencintai yang tulus dengan kalimat yang indah dan bermakna. Berikut kata-kata cinta baper bahasa Inggris yang tunjukkan ketulusan.

101. "Meeting you was a nice accident."

(Bertemu denganmu adalah kecelakaan yang menyenangkan.)

102. "If I could have anyone I wanted. I'd still choose you. You're the only one I want."

(Jika aku bisa memiliki seseorang yang kuinginkan. Aku tetap akan memilihmu. Kaulah satu-satunya yang kuinginkan.)

103. "Anyone can want you, but the love hits different when someone actually values you."

(Siapa pun bisa menginginkanmu, tetapi cinta itu berbeda ketika seseorang benar-benar menghargaimu.)

104. "Without respect, love is lost. Without caring, love is boring. Without honesty, love is unhappy. Without trust, love is unstable."

(Tanpa rasa hormat, cinta hilang. Tanpa kepedulian, cinta membosankan. Tanpa kejujuran, cinta tidak bahagia. Tanpa kepercayaan, cinta tidak stabil.)

105. "I would love you in any shape, in any world, with any past. Never doubt that."

(Aku akan mencintaimu dalam bentuk apa pun, di dunia apa pun, dengan masa lalu apa pun. Jangan pernah meragukan itu.)

106. "I will wait for you like the sand waits for the sea."

(Aku akan menunggumu seperti pasir menunggu laut.)

107. "The first time I laid eyes on you, I knew I had to have you."

(Pertama kali aku melihatmu, aku tahu aku harus memilikimu.)

108. "I wanna spend every single day, for the rest of my life with you."

(Aku ingin menghabiskan setiap hari, selama sisa hidupku bersamamu.)

109. "Marry a guy who speaks good words to you even when he's mad at you."

(Menikahlah dengan pria yang mengucapkan kata-kata baik kepadamu bahkan ketika dia marah padamu.)

110. "Sometimes, I just have to let her win, because losing the argument is easier than losing her."

(Terkadang, saya hanya harus membiarkan dia menang, karena kalah dalam pertengkaran lebih mudah daripada kehilangan dia.)

111. "You deserve someone who will love you without any hesitations."

(Kamu pantas mendapatkan seseorang yang akan mencintaimu tanpa ragu-ragu.)

112. "Someone who really loves you sees what a mess you can be, how moody you can get, how hard you are to handle, but still wants you."

(Seseorang yang benar-benar mencintai Anda melihat betapa berantakannya Anda, betapa murungnya Anda, betapa sulitnya Anda menangani, tetapi masih menginginkan Anda.)

113. "I pray you never again get attached to a man who isn't for you."

(Aku berdoa agar kamu tidak pernah lagi terikat dengan pria yang bukan untukmu.)

114. "The best love is the one you never saw coming."

(Cinta terbaik adalah cinta yang tidak pernah kamu lihat kedatangannya.)

115. "When you really find someone who accepts you the way you are, that's home."

(Ketika Anda benar-benar menemukan seseorang yang menerima Anda apa adanya, itulah rumah.)

116. "When she wants your time and not your money, she loves you."

(Ketika dia menginginkan waktumu dan bukan uangmu, dia mencintaimu.)

117. "I'm so lucky that I found you, my person."

(Aku sangat beruntung bahwa aku menemukanmu.)

118. "You don't deserve someone who comes back, you deserve someone who never leaves."

(Kamu tidak pantas mendapatkan seseorang yang kembali, kamu pantas mendapatkan seseorang yang tidak pernah pergi.)

119. "Sometimes, I just have to let her win, because losing the argument is easier than losing her."

(Terkadang, saya hanya harus membiarkan dia menang, karena kalah dalam pertengkaran lebih mudah daripada kehilangan dia.)

120. "You are perfect, thank you for existing."

(Kamu sempurna, terima kasih sudah ada.)

KLovers, jatuh cinta merupakan anugerah yang pantas dirasakan manusia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengungkapkannya dengan kata-kata cinta baper seperti di atas.

 

 

(kpl/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI