80 Kata-Kata Kopi Pagi yang Bijak dan Keren, Bisa Jadi Penyemangat Hari

Kamis, 14 Oktober 2021 12:20 Penulis: Dhia Amira
80 Kata-Kata Kopi Pagi yang Bijak dan Keren, Bisa Jadi Penyemangat Hari
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Kopi memang menjadi sebuah minuman yang sangat disukai oleh masyarakat dunia dan Indonesia. Bahkan kopi menjadi teman pendamping bagi mereka yang membutuhkan inspirasi. Tidak heran bila kata-kata penuh makna berasal dari mereka yang suka dengan kopi. Tak hanya itu saja, ada banyak sekali kata-kata kopi pagi yang bisa membuat pagi kalian lebih bersemangat.

Bagi para penikmatnya, kopi memiliki arti yang cukup mendalam. Kopi tak hanya sekadar minuman saja, tetapi juga mengandung filosofi yang mendalam, terutama tentang kehidupan. Dengan meminum kopi terlebih dahulu, mungkin bisa menenangkan pikiran sebelum memulai aktivitas pada hari itu. Tak hanya itu, banyak yang menyebut kopi bisa mendatangkan inspirasi.

Wajar tentunya bila para penikmat kopi mampu merangkai kata-kata indah dan puitis. Nah, bagi kalian yang sedang mencari kata-kata indah untuk kopi di pagi hari, maka kata-kata kopi pagi berikut ini bisa mewakili perasaan kalian. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 80 kata-kata pagi yang bijak dan keren. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kata-Kata Kopi Pagi yang Bijak

Inilah kata-kata kopi pagi yang bijak dan keren, bahkan bisa menjadi penyemangat untuk mengawali hari kalian. Berikut kata-kata kopi pagi tersebut:

1. "Kamu itu layaknya kopi yang diseduh di pagi hari yang menjadi pelengkap untuk menjalani hari."

2. "Kopi pertamaku di hari Minggu membuatku teringat akan kasih yang tidak kunjung menemukan titik temu."

3. "Bangun tidur nggak ngopi itu terasa ada salah satu rantai makanan yang hilang."

4. "Kopi pertama pagi ini. Hitam. Seperti siluet wajahmu yang tertidur di bahuku, pada sebuah perjalanan."

5. "Ketika kopi menjadi sahabat sejati, pagi bukan lagi sebuah misteri. Seperti kamu yang selalu ada di hati, selalu mengisi hari-hari."

6. "Apa pun pekerjaanmu, yang penting kamu menikmatinya. Seperti kopi pagi ini, satu gelas kopi dan pikiran bergerak mencari solusi."

7. "Hujan yang turun pagi ini menyisakan tanya tentang kopi yang tersisa, haruskah ku seduh lagi?"

8. "Pagi ini ku rebus syair bersama air dan tuang bait puisi dalam cangkir. Tercipta secangkir kopi bersajak manis seperti senyumanmu."

9. "Ketika sunyi merampas kehangatan pagi, ketika itu pula aku mengingatmu dan berharap ada hadirmu di sisi tuang kopiku."

10. "Sejenuh hari ini, sesendiri hari dan sehambar kopi pagi ini. Mungkin akan terasa nikmat bila bahu kananku tersandar hangat kepala elokmu."

11. "Bangun tidur nggak ngopi itu terasa ada satu di antara rantai makanan yang hilang."

12. "Sepahit-pahitnya kopi, lebih pahit jika tidak ada kopi."

13. "Kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan biarkan pisang goreng ada di antara mereka."

14. "Kopi apa yang paling pahit? Kopilih dia daripada aku."

15. "Perlu tambah secangkir kopi untuk mengobati gagal pahammu."

16. "Kuat lakoni, ora kuat tinggal ngopi."

17. "Ora ngombe kopi seminggu kok rasane koyo 7 dina ora ngopi."

18. "Ngopi ndisik mblo! Ben pas nikung pacar wong ora ngantuk."

19. "Yen uwis sehati, tubruk wae!"

20. "Ojo mung ngopi. Sekali-kali ngeteh ben ngerti yen urip iku ora mung pait, tapi sepet mbarang."

 

2. Kata-Kata Kopi Pagi

Inilah kata-kata kopi pagi yang bijak dan keren, bahkan bisa menjadi penyemangat untuk mengawali hari kalian. Berikut kata-kata kopi pagi tersebut:

 

21. "Ada banyak caraku untuk menanti kedatanganmu tanpa rasa bosan, Duduk manis sembari kunikmati kopiku dengan perlahan."

22. "Sementara menunggu kopi tersaji, rinduku resah sendiri, mengisi embun pagi, berharap menemukan jejak dirimu di sela berbatu."

23. "Kopi pertama hari ini. Pahit, gelap, dan terpendam. Seperti sepasang kekasih yang sudah lama saling bosan."

24. "Kopi pertama pagi ini. Hitam, pahit, dan penuh ampas. Seperti penolakan yang tidak tega untuk disampaikan."

25. "Kopi pertama pagi ini. Semakin pahit diteguk. Seperti kangen yang semakin tidak tuntas, semakin menyebalkan."

26. "Hidup itu perlu dirasakan, selayaknya kamu menikmati secangkir kopi di pagi hari. Meski terlihat pekat dan harum. Selalu ada pahit di antara itu."

27. "Kopi akan memberimu inspirasi tentang apa yang tidak pernah kamu sangka sebelumnya."

28. "Perjalananku takkan pernah usai seperti kopi yang tak pernah berhenti memberiku inspirasi tentang sebuah perjalanan."

29. "Kopi tidak pernah ragu untuk memberi inspirasi pada siapapun, bahkan pedagang kaki lima sekalipun."

30. "Jadilah seperti secangkir kopi yang tersaji di pagi hari. Aromanya memberi ketenangan dan rasanya selalu membangkitkan gairah untuk mensyukuri kuasa Tuhan."

31. "Depresso adalah perasaan yang kau alami ketika kehabisan kopi."

32. "Kopi. Cairan hitam pekat yang pahit. Mirip dengan pahitnya hidup atau pahitnya sindiran mertua."

33. "Kopi: ketika otak perlu inspirasi.

34. "Jadi ngiri sama kopi, pahit aja banyak yang suka."

35. "Deja brew. Perasaan yang mengatakan kau pernah mencicipi kopi ini sebelumnya."

36. "Kopi aja bisa bikin deg-degan, apalagi kamu."

37. "Bukan cuma kopi yang bisa jadi dingin. Hati juga bisa dingin kalo cuma dibiarin."

38. "Gula sejimpit merusak kopi secangkir. Kamu yang berlesung pipit bikin aku ga bisa mikir."

39. "Ga mudah kepincut kalo ngopi ngajak yang cute."

40. "Deket kamu itu seru banget, kayak sruput kopi temen, tapi ngga bilang."

 

3. Kata-Kata Kopi Pagi Penyemangat Hari

Inilah kata-kata kopi pagi yang bijak dan keren, bahkan bisa menjadi penyemangat untuk mengawali hari kalian. Berikut kata-kata kopi pagi tersebut:

41. "Kopi pertama pagi ini. Pahit-manis. Seperti kata sayang terakhir dari dua orang yang saling berpisah jalan."

42. "Kopi pertama pagi ini. Terlalu manis. Seperti dua orang yang sedang melakukan pendekatan, dengan penuh kepalsuan."

43. "Setiap karakter dan arti kehidupan dapat kita temukan dalam secangkir kopi. Selama ada yang namanya kopi, orang-orang dapat menemukan dirinya di sini."

44. "Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan."

45. "Cuaca demi cuaca melalui kami, dan kebenaran akan semakin dipojokkan. Sampai akhirnya nanti, badai meletus dan menyisakan kejujuran yang bersinar. Entah menghangatkan, atau menghanguskan."

46. "Secangkir kopi ekspreso di pagi hari memang tidak ada tandingannya, selayaknya kata sayang yang kau ucapkan saat aku terbangun dari tidur panjang."

47. "Ku seruput kopi sore ini, sambil menikmati lukisan Tuhan yang tersaji di langit."

48. "Kopi itu bagai kehidupan, ada pahitnya ada manisnya. Pahitnya kayak congor tetangga manisnya kayak aku."

49. "Depresi itu ketika Anda kehabisan kopi yang biasa disruput di pagi hari."

50. "Kopi dan rokok adalah satu kesatuan yang membuat soremu berkesan dan biarkan pisang goreng ada di antara mereka."

51. "Ngopi dapat menyebabkan penyakit santai dan gangguan tidur."

52. "Ngopi dulu sob biar terhindar dari golongan orang orang yang merugi."

53. "Seharian belum minum kopi, pantesan gue gak bisa membedakan mana yang hak dan mana yang batil."

54. "Kalo kamu lagi nongkrong, kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan sampe ada pisang goreng di antara mereka, pokoknya jangan!! Gue tau gimana rasanya ada orang ke-3."

55. "Jika hidupmu terasa pahit berarti kopimu kurang gula."

56. "Bangun tidur lupa ngopi, dapat menyebabkan pandangan mata menjadi gelap dan burem serta memicu kebutaan sesaat."

57. "Daripada memikirkan utang, ayo ngopi saja."

58. "Kalau kepalamu sudah mulai pening, itu tandanya kamu harus ngopi dulu biar nggak gila."

59. "Gue gak tahu gimana jadinya kalo di dunia ini gak ada kopi, mungkin gue hidup kaya butiran debu dan tak tau arah jalan pulang."

60. "Jangan hanya ngopi. Sesekali minum teh agar tahu hidup itu tidak hanya pait, namun juga sepat."

4. Kata-Kata Kopi Pagi yang Memotivasi

Inilah kata-kata kopi pagi yang bijak dan keren, bahkan bisa menjadi penyemangat untuk mengawali hari kalian. Berikut kata-kata kopi pagi tersebut:

61. "Depresso adalah perasaan yang kau alami ketika kehabisan kopi."

62. "Kopi apa yang bikin hari suram? Kopilih untuk pergi meninggalkanku".

63. "Ngopi dulu bang, biar pas nikung pacar temen nggak kalah sama ngantuk".

64. "Jika hidupmu terasa pahit, berarti kopimu kurang gula".

65. "Kuat lakoni, ora kuat tinggal ngopi". (Kuat ya dijalani, nggak kuat tinggal ngopi saja)

66. "Kopi. Cairan hitam pekat yang pahit. Mirip dengan pahitnya hidup atau pahitnya sindiran mertua".

67. "Ngopi dapat menyebabkan penyakit santai dan gangguan tidur".

68. "Gue ganteng, tapi jomblo. Lah kopi, pahit aja banyak yang suka."

69. "Kopi itu kayak kamu. Bilangnya pingin ngopi bareng ternyata ngobrol doing, kopi cuma kambing hitam."

70. "KOPI. Ketika Otak Perlu Inspirasi."

71. "Bangun tidur nggak ngopi itu terasa ada salah satu rantai makanan yang hilang."

72. "Kopi ini tak lagi butuh gula jika kau ada di hadapanku."

73. "Kopi itu bagai kehidupan, ada pahitnya ada manisnya. Pahitnya kayak congor tetangga, manisnya kayak aku."

74. "Depresi itu ketika Anda kehabisan kopi yang biasa disruput di pagi hari."

75. "Gagal fokus merupakan sebuah istilah di mana seseorang yang berusaha untuk fokus, namun tetap tidak bisa."

76. "Sepahit-pahitnya kopi, lebih pahit jika tidak ada kopi".

77. "Kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan biarkan pisang goreng ada di antara mereka."

78. "Perlu tambah secangkir kopi untuk mengobati gagal pahammu."

79. "Kamu dan kopi adalah dua hal yang sama. Sama-sama bikin aku jatuh cinta."

80. "Tuhan, tolong beri tahu aku 10 menit sebelum waktu kiamat agar aku bisa ngopi dulu."

5. Kata-Kata Kopi Pagi yang Keren

Inilah kata-kata kopi pagi yang bijak dan keren, bahkan bisa menjadi penyemangat untuk mengawali hari kalian. Berikut kata-kata kopi pagi tersebut:

81. "Hidup ini seperti secangkir kopi di mana pahit dan manis bertemu dalam kehangatan."

82. "Hidup itu ibarat minum kopi, kadang rasanya pahit, tapi itu yang membuat mata terbuka."

83. "Hidup itu seperti secangkir kopi kamu perlu menambah gula, untuk membuatnya menjadi manis."

84. "Karena dari kopi kita belajar, bahwa rasa pahit itu dapat dinikmati."

85. "Kau tak suka kopi dan akrab dengan teh. Sedangkan aku, terlalu identik dengan kopi dengan segala kepahitannya."

86. "Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis."

87. "Terinspirasi dari secangkir kopi, bahwa dia tak pernah dusta atas nama rasa. Kopi punya cerita, hitam tak selalu kotor, pahit tak harus sedih."

88. "Kopi tanpa gula adalah kopi yang jujur. Dia tak perlu bermanis-manis di mulut. Tanpa ragu menunjukkan jati diri pada sang peminumnya."

89. "Kopi yang baik akan selalu menemukan penikmatnya." - Ben Filosopi Kopi

70. "Membingkai pagi mewarnakan mentari, jangan lupa menyoreka hari dengan segelas kopi berbagi, agar hati menjadi pelangi di malam nanti."

71. "Persamaan hidupku dengan kopi adalah kopi takkan manis tanpa adanya gula, begitu juga dengan hidupku. Hidupku akan pahit tanpa adanya dirimu."

72. "Selalu ada kamu di sini. Manis yang menyisakan pahit. namun, selalu membuatku ingin menikmatimu kembali."

73. "Seperti kopi, ku aduk sesukaku, ku teguk semauku, hingga ku temukan rasa pahit indah bersamamu."

74. "Kopi pertama pagi ini. Sehitam pupil mata dua orang yg tidak sengaja beradu. Semanis senyum yg menyusul sesudahnya, tanpa aba-aba."

75. "Kopi pertama pagi ini. Manis, hangat, pekat. Seperti dua orang yang garis hidupnya bersinggungan, oleh sebuah kebetulan."

76. "Malam makin menampakkan gelapnya. Bintang selalu menemani nya. Imajinasi liarku semakin menjadi, karena secangkir kopi telah tersaji."

77. "Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apapun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan."

78. "Aku menunggu kita ada di satu meja, ditemani kopi dengan aroma yang berbeda, membicarakan mimpi, bercengkrama tentang rencana. Bisa kita mulai dengan cincin yang mungkin sudah waktunya ada di jari kita, agar cinta tak berhenti sebagai wacana."

79. "Biji kopi yang sama bisa jadi citarasa kopi lain di tangan yang beda. sama seperti kasih sayang jika di tangan yang beda maka beda pula kisahnya."

80. "Cinta itu bebas, namun cinta juga tak bisa dipaksakan. Cinta menyatukan dua perbedaan seperti gula dan kopi yang saya seduh malam ini."

Itulah 80 kata-kata kopi pagi yang bijak dan keren, bisa jadi penyemangat hari kalian untuk mengawali hari. Tak hanya itu saja, kata-kata kopi pagi ini juga bisa menjadi status media sosial kalian. Dan bisa menjadi penyemangat untuk kalian serta orang-orang terdekat.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI