4 Cara Menyadap Whatsapp Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan, Bisa Lewat Website

Rabu, 15 September 2021 15:55
4 Cara Menyadap Whatsapp Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan, Bisa Lewat Website
Ilustrasi (credit: pixabay.com)


Kapanlagi Plus - Istilah menyadap Whatsapp tentunya cukup familiar bagi pengguna internet. Menyadap Whatsapp berarti melakukan tindakan merekam percakapan atau mengetahui informasi seseorang melalui aplikasi akun Whatsapp tanpa sepengetahuan mereka.

Ketika memiliki kecurigaan, terkadang seseorang menempuh jalan menyadap Whatsapp. Apalagi jika kecurigaan tersebut dilakukan oleh pasangan, tentu membuatmu merasa begitu curiga ada sesuatu yang disembunyikan misalnya saja dia telah melakukan perselingkuhan.

Namun sebelum menyadap Whatsapp, perlu mengumpulkan bukti-bukti terlebih dahulu untuk meyakinkan bahwa kecurigaan tersebut benar adanya. Beragam cara menyadap Whatsapp bahkan bisa dilakukan dengan mudah tanpa aplikasi.

Tak ayal jika cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi banyak dijadikan pilihan mengetahui apa saja isi percakapan, informasi dan komunikasi yang dijalin oleh orang terdekatmu. Cara menyadap Whatsapp perlu dimanfaatkan secara bijak yang mana tujuannya bukan untuk merugikan seseorang.

Berikut cara menyadap Whatsapp mudah tanpa aplikasi tambahan. Bahkan cara menyadap Whatsapp mudah tanpa aplikasi ini dapat dilakukan melalui website dengan menggunakan PC ataupun smartphone saja. Ini cara menyadap Whatsapp mudah telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Cara Menyadap Whatsapp Mudah dengan Whatsapp Web

Sebenarnya ada beragam cara menyadap Whatsapp. Salah satu yang paling mudah adalah cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi. Di mana kalian hanya perlu mengetahui nomor Whatsapp seseorang yang ingin disadap. Adapun cara menyadap Whatsapp mudah tanpa aplikasi dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini.

Aplikasi Whatsapp menyertakan sejumlah fitur canggih termasuk dapat dihubungkan melalui Whatsapp Web lewat PC. Cara menyadap Whatsapp lewat Whatsapp Web cukup mudah dan simple. Berikut ini langkah-langkah cara menyadap Whatsapp dengan Whatsapp Web.

- Pertama jika melalui PC atau laptop maka siapkan perangkat tersebut lalu buka Whatsapp Web melalui alamat https://web.whatsapp.com/.

- Setelah terbuka, akan muncul scan barcode.

- Lalu buka akun Whatsapp yang ingin disadap melaui smartphone pribadinya, scan barcode tersebut. Untuk menemukan barcode tersebut pilih titik tiga bagian pojok atas, pilih perangkat tertaut, lalu aktifkan.

- Jika berhasil maka otomatis akan masuk ke dalam akun Whatsapp seseorang yang ingin disadap.

- Setelah berhasil, kalian bisa melihat history chat, panggilan, status, dan lainnya sesuai dengan aplikasi Whatsapp pasanganmu versi smartphone.

Keunggulan cara menyadap Whatsapp Web ini kalian bisa merekam semua percakapan baik itu chat ataupun status Whatsapp. Namun melalui Whatsapp Web tidak dapat membuat status ataupun melakukan panggilan.

 

2. Cara Menyadap Whatsapp Melalui Situs Whatsapp Hack

Cara menyadap Whatsapp dapat dilakukan melalui sejumlah situs yang menawarkan fitur sadap Whatsapp. Salah satunya Whatsapp Hack seringkali dipilih jadi salah satu cara untuk menyadap Whatsapp. Keunggulan cara menyadap Whatsapp lewat situs ini adalah kalian hanya perlu memasukkan nomor Whatsapp seseorang yang ingin disadap. Apalagi pengguna dapat menggunakan situs ini secara free dan mudah. Berikut ulasan cara menyadap Whatsapp mudah lewat situs Whatsapp Hack.

- Pertama kalian bisa kunjungi situs website Whatsapp Hack yakni https://pointszone.net/v2/whatshack/.

- Setelah itu kalian diminta untuk memasukkan nomor Whatsapp. Lalu ketika nomor Whatsapp yang ingin disadap lalu start hack.

- Lalu ikuti semua persyaratan yang muncul pilih lanjutkan, lalu tunggu beberapa saat hingga berhasil masuk ke dalam aplikasi Whatsapp milik seseorang yang kalian sadap.

 

3. Cara Menyadap Whatsapp Lewat Situs Infitespy.Com

Tak berbeda jauh dari cara menyadap Whatsapp sebelumnya, situs infitespy.com juga bisa digunakan untuk sadap Whatsapp. Keunggulan dari situs ini adalah hanya perlu memasukkan nomor orang yang ingin disadap. Sayangnya cara menyadap Whatsapp lewat situs ini hanya bisa melihat aktivitas nomor tanpa dapat mengetahui isi pesan ataupun history panggilan dan chat. Berikut cara menyadap Whatsapp lewat situs infitespy.com.

- Pertama kunjungi situs infinitespy.com.

- Lalu nantinya kalian diminta untuk log in.

- Setelah masuk ke dalam situs tersebut, masukkan nomor Whatsapp orang yang ingin kalian sadap.

- Jika berhasil akan muncul informasi berupa laporan grafik yang menunjukkan aktivitas nomor Whatsapp tersebut.

- Pada grafik tersebut kalian bisa melihat lamanya waktu online dan distribusi masuk ke aplikasi Whatsapp.

- Cara menyadap Whatsapp dengan situs ini sebenarnya cocok kalian pilih jika dia tidak menonaktifkan last seen di akun Whatsapp.

 

4. Cara Menyadap Whatsapp Lewat Gmail

Siapa sangka akun Gmail juga dapat kalian gunakan untuk menyadap Whatsapp. Cara menyadap Whatsapp dengan Gmail cukup mudah. Berikut ini ulasannya tentang cara menyadap Whatsapp lewat Gmail.

- Buka aplikasi Whatsapp di ponsel orang yang ingin kalian sadap.

- Lalu pilih setelan, opsi chat, riwayat chat, dan klik ekspor chat.

- Setelah itu, pilih Gmail.

- Lalu masukkan alamat email pengirim dan penerima.

- Setelah itu pilih opsi kirim/send.

- Riwayat chat tersebut otomatis akan masuk di Gmail dalam bentuk file txt.

- Lalu buka Gmail di akunmu, download file hasil penyadapan Whatsapp.

- Lalu akses file tersebut nantinya akan terbuka file dengan formatnya txt.

Itulah 4 cara menyadap Whatsapp mudah tanpa aplikasi tambahan, bisa lewat website. Informasi cara menyadap Whatsapp di atas bisa dimanfaatkan sebijak mungkin untuk mengetahui kejujuran seseorang.

(Sumber: gadgetidn.com, ternaktropika.ub.ac.id)

 

(kpl/gen/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI