113 Kata-Kata Unik dalam Kehidupan dari Para Tokoh Terkenal

Jum'at, 20 Agustus 2021 12:44 Penulis: Dhia Amira
113 Kata-Kata Unik dalam Kehidupan dari Para Tokoh Terkenal
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Unik merupakan sebuah kata yang menunjukkan sebuah hal berbeda dari biasanya. Unik sendiri bisa berbentuk tampilan, sikap, hingga tempat yang berbeda dari biasanya. Ada banyak sekali hal unik di dalam dunia ini, sehingga hal-hal monoton dalam kehidupan bisa menjadi berbeda dengan hal unik. Bahkan ada banyak sekali kata-kata unik dalam kehidupan, termasuk kata-kata dari para tokoh terkenal.

Walaupun kehidupan unik itu terkadang menyakitkan, bahkan bisa membuat seseorang merasa putus asa. Namun nyatanya hal unik dalam hidup itu sangat dibutuhkan, terutama dalam pembelajaran hidup dan saling menghargai satu sama lain. Unik juga membuat kehidupan seseorang menjadi lebih berwarna dan berharga.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari kata-kata bijak untuk hal-hal unik, maka kata-kata unik berikut ini akan cocok. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 113 kata-kata unik dalam kehidupan dari para tokoh terkenal. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Kata-Kata Unik dalam Kehidupan

Inilah kata-kata unik dalam kehidupan dari para tokoh terkenal, dan bisa menjadi nasihat yang bijak. Berikut ini kata-kata unik tersebut:

1. "Ingatlah selalu bahwa Anda benar-benar unik. Sama seperti orang lain." - Margaret Mead

2. "Semakin kamu menyukai dirimu, semakin sedikit kamu seperti orang lain, itulah yang membuat kamu unik." - Walt Disney

3. "Tuhan sangat baik dan sayang terhadap semua mahluk-Nya. Dia memiliki cara yang unik untuk mengajari mahluk-Nya tentang risalah kehidupan." - Salsa Putri

4. "Kamu itu udah unik dan spesial dari sananya. Nggak usah mengubah diri atau penampilan menjadi sesuatu yang bukan dirimu. Oke?" - Primadonna Angela

5. "Memori bekerja dengan sangat unik kan? Ada sesuatu yang tak pernah kita lupakan meski sudah terjadi puluhan tahun lalu. Tapi ada juga yang tak bisa kita ingat meski baru saja terjadi." - Novellina A.

6. "Dia yang menolak untuk menerima kesempatan unik kehilangan hadiahnya seolah-olah dia telah gagal." - William James

7. "Kawin aja pakai aneh-aneh. Unik sama norak itu beda tipis. Kalo lo gagal unik, ya, pasti akan jadi norak maksimal." - Annisa Andrie

8. "Setiap manusia adalah manusia yang unik dan, pada kenyataannya, karya seni terbesar sepanjang masa." - Thomas Bernhard

9. "Anda bisa menjadi sangat buruk dalam banyak hal, dan selama Anda tetap fokus pada bagaimana Anda memberikan nilai kepada pengguna dan pelanggan Anda, dan Anda memiliki sesuatu yang unik dan berharga. Anda bisa melewati semua hal itu." - Mark Zuckerberg

10. "Anda harus mendengarkan suara hati. Ia bersifat pribadi, ia unik, ia milik Anda. Suara hati adalah otentik." - Meredith Vieira

 

2. Kata-Kata Unik dalam Kehidupan

Inilah kata-kata unik dalam kehidupan dari para tokoh terkenal, dan bisa menjadi nasihat yang bijak. Berikut ini kata-kata unik tersebut:

11. "Tak perlu repot-repot menyamakan diri dengan orang lain. Kau diciptakan untuk menjadi unik. Sudah terlalu banyak orang yang sama seperti kebanyakan orang." - Fiersa Besari

12. "Jangan meminjam rencana orang lain. Kembangkanlah falsafahmu sendiri dan itu akan membawamu ke tempat-tempat unik." - Jim Rohn

13. "Saya berdiri disisi logis. Hidup itu unik. Mari kita hormati pilihan yang berbeda dari lainnya." - Ridwan Kamil

14. "Merek yang unik membuat orang penasaran untuk membeli, tapi konten yang ngangeni yang membuat orang kembali lagi." - Jaya Setiabudi

15. "Kau unik; satu-satunya di antara tujuh miliar manusia. Tidak perlu mengklasifikasikan sifatmu dalam batas zodiak atau golongan darah." - Fiersa Besari

16. "Justru yang unik dan antik itu susah dicari, nggak pasaran." - Netty Virgiantini

17. "Apa yang masing-masing harus cari dalam hidupnya bukanlah apakah dia ada di darat atau laut, melainkan potensi unik dari diri sendiri untuk sebuah pengalaman, sesuatu yang tidak akan pernah dialami oleh orang lain." - Joseph Campbell

18. "Pertemuan AB dengan O akan menjadi sangat mengesankan. Karena itu, pria bertipe darah AB dengan gadis bertipe darah O bisa memiliki hubungan yang sangat unik." - Senselly

19. "Semua orang dilahirkan unik dan bisa tampak spesial dengan cara masing-masing." - Felice Cahyadi

20. "Seseorang berpikir tentang sesuatu yang unik dan indah di pusat alam semesta, padahal sebenarnya ini hanyalah gangguan kecil dalam perjalanan entropi yang sedang berlangsung." - Aldous Huxley

 

3. Kata-Kata Unik dalam Kehidupan

Inilah kata-kata unik dalam kehidupan dari para tokoh terkenal, dan bisa menjadi nasihat yang bijak. Berikut ini kata-kata unik tersebut:

21. "Semakin kamu menyukai dirimu, semakin kecil kemungkinan kamu menyerupai orang lain, itulah yang membuat dirimu unik." - Walt Disney

22. "Setiap pria dan wanita dilahirkan ke dunia untuk melakukan sesuatu yang unik dan berbeda dan jika dia tidak melakukannya, itu tidak akan pernah dilakukan." - Benjamin E.

23. "Setiap tipe tubuh berbeda - itulah yang membuat Anda unik. Yang membuat Anda spesial adalah Anda, dan Anda berbeda dari orang berikutnya." - Janet Jackson

24. "Tetapi di suatu tempat di dalam diri kita masing-masing, terkubur di kedalaman yang berbeda-beda tergantung pada usia dan tingkat pengabaian atau pelecehan, rasa malu atau paksaan yang kita alami, ada anak yang menolak, melamun, memberontak, kreatif, unik - diri sejati yang menunggu." - Gloria Steinem

25. "Tidak ada gambaran unik tentang realitas." - Stephen Hawking

26. "Tujuan feminisme adalah untuk membebaskan keunikan individu dan memahami bahwa di dalam diri kita masing-masing terdapat manusia unik yang merupakan kombinasi dari faktor keturunan dan lingkungan." - Gloria Steinem

27. "Ujian terakhir dalam cara membangun peradaban ideal yang mendorong perilaku ideal manusia adalah dengan berani melihat melampaui jenis kelamin, warna kulit, asal etnis, perbedaan agama, dan perbedaan kelas untuk menemukan dan menghormati nilai setiap individu yang unik." - Aberjhani

28. "Unik dan aneh itu cuma beda tipis." - Arumi E.

29. "Tiap orang itu unik. Satu manusia pasti berbeda dengan manusia lainnya." - Arumi E.

30. "Peradaban barat sangat berharga bukan karena bersifat universal tetapi karena itu unik." - Samuel Huntington

 

4. Kata-Kata Unik dalam Kehidupan

Inilah kata-kata unik dalam kehidupan dari para tokoh terkenal, dan bisa menjadi nasihat yang bijak. Berikut ini kata-kata unik tersebut:

31. "Anda tidak pernah tahu kapan Anda mengeluarkan album yang unik apakah akan laris atau tidak." - Ben Folds

32. "Buat gaya visual Anda sendiri, biarkan itu unik untuk diri sendiri dan belum dapat diidentifikasi untuk orang lain." - Orson Welles

33. "Demikian pula, hanya orang-orang yang sesat seperti saya yang dapat diandalkan untuk tidak harus berbohong kepada orang lain, karena kita memiliki kemewahan unik karena tidak memedulikan pendapat seperti apa yang dirumuskan orang lain tentang kita." - Boyd Rice

34. "Dengan terbalik, segala sesuatu bisa menarik, keren, lucu, unik, luar biasa, dan sebagainya. Tapi ingat, bukan sekadar terbalik." - Suryana Hasan

35. "Fashion seperti abu yang ditinggalkan oleh nyala api berbentuk unik, jejaknya sendiri mengungkapkan bahwa api benar-benar terjadi." - Paul De Man

36. "Ganti pola hidupmulah, sesekali, kalau itu masalahnya. Ganti pola pikir jika perlu. Menjadi unik dan menonjol itu tidak melulu lewat desain atau produk baru." - Shita Hapsari

37. "Hargai selamanya apa yang membuat Anda unik, karena Anda benar-benar hebat jika itu terjadi." - Bette Midler

38. "Jadilah dirimu sendiri yang sebenarnya, yang unik, yangjujur, yang rendah hati, yang bahagia." - Merry Riana

39. "Jangan meremehkan diri sendiri, apa pun yang Anda lakukan. Setiap orang memiliki perspektif unik yang dapat mereka bawa ke dunia." - Mark Zuckerberg

40. "Manusia, yang hampir unik karena memiliki kemampuan untuk belajar dari pengalaman orang lain, juga luar biasa karena kecenderungan mereka untuk melakukannya." - Douglas Adams

 

5. Kata-Kata Unik dan Gokil

Setelah ulasan di atas membahas tentang kata-kata unik kehidupan dari para tokoh, berikut ini ada beberapa referensi kata-kata unik lucu dan gokil. Sehingga cocok dijadikan inspirasi saat bosan ataupun menghibur seseorang yang tengah sedih dan galau. Adapun beberapa referensi kata-kata unik dan gokil dapat kalian sebagai berikut.

41. "Dasar generasi micin."

42. "Netizen kalau lagi senam jempol di handphone nggak pakai pendinginan, makanya komennya bikin panas terus."

43. "Sudah nggak jomblo itu ketika ada status sold out di kartu identitas".

44. "Maafkan aku yang sekarang, aku lebih rindu azan maghrib daripada kamu.”

45. "Lebih serem mana antara tercyduk polisi dengan terciduk istri?"

46. "Masa depanmu tergantung pada mimpimu. maka perbanyaklah tidur."

47. "Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis."

48. "Madu ditangan kananmu, racun ditangan kirimu, tapi jodoh tetap ditangan tuhan."

49. "Emak-emak itu bukan hanya the power, tapi juga rempong abis, apalagi pas mau bepergian."

50. "Lihat foto gitu aja udah baper."

51. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

52. "Setiap kali ulangan dimulai suasana pasti krik krik, kayak nggak ada tanda-tanda kehidupan aja".

53. "Jika kamu tidak bisa hidup tanpaku, mengapa kamu belum mati?"

54. "Mukaku ternyata lebih unyu dari umurku."

55. "Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak."

56. "Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri."

57. "Siapa yang pernah tercyduk oleh pacar saat boncengan dengan gebetan atau perempuan lain."

58. "Mencintai kamu itu wajar, yang nggak wajar mencintai bapakmu."

59. "Lembaran uang itu bukan segalanya, masih ada kartu kredit dan yang lainnya."

60. "Ini ketemuan atau COD? Ketemu bentar di pinggir jalan pula sudah gitu ngomong bentar langsung balik."

61. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

62. "Seberat apapun pekerjaan, akan terasa ringan jika dibawa."

63. "Absurd itu ketika mau lihat update postingan teman di Instagram dan ternyata gambarnya ngeblur, karena sinyal lemah."

64. "Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor."

 

6. Kata-Kata Unik Keren Abis

Tak sekedar unik, melainkan ada juga kata-kata keren yang menginspirasimu buat dijadikan caption status media sosial. Dengan kata-kata unik keren abis berikut ini mungkin saja dapat menarik netizen dan bikin postinganmu banjir like. Sebab itulah tidak ada salahnya menggunakan kata-kata unik dan keren abis berikut ini.

65. "Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu." - Ali bin Abi Thalib

66. "Galau secukupnya, move on segera."

67. "Pergi berpetualang adalah cara terbaik untuk belajar."

68. "Woles aja gengs."

69. "Cinta ialah sebuah pupuk yang dapat menyuburkan segala rasa tandus pada hati."

70. "Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba." - Brian Dyson

71. "Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."

72. "Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madu."

73. "Mulailah dari mana kau berada. Gunakan apa yang kau punya. Lakukan apa yang kau bisa." - Arthur Ashe

74. "Jika kesempatan tidak menghampirimu, maka ciptakanlah."

75. "Dasar kamu ini nirfaedah youth (pemuda tak berguna)."

76. "Apa bedanya PHP dengan pemberi harapan kosong?"

77. "Kalau impianmu tak bisa membuatmu takut, mungkin karena impianmu tak cukup besar." -Muhammad Ali

78. "Kopi hangat menjadi teman dan pelukan hangat menjadi kerinduan".

79. "Kegagalan adalah bumbu yang memberi kesuksesan rasa."

80. "Jangan berubah karena cinta, karena yang bisa berubah itu cuma Power Rangers."

81. "Hoax itu tidak bisa dihapus, tapi bisa ditandingi dengan fakta."

82. "Jangan melupakan pengalaman-pengalaman, itu dapat menjadi penuntun di kemudian hari."

83. "Mantan boleh saja dilupakan, tapi hafalan jangan deh."

84. "Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka terimalah bahwa tidak setiap keadaan baik."

85. "Mimpi adalah jawaban hari ini dan pertanyaan untuk hari esok."

86. "Hidup ini cuma ada dua masalah, kamu dan ulahmu."

87. "Ada banyak cara untuk maju, tetapi hanya satu cara untuk diam."

88. "Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madu."

89. "Orang yang lemah tidak mampu memaafkan. Memaafkan adalah ciri orang yang kuat." - Mahatma Gandhi

90. "Sahabat sejati hidup bersama cerita-cerita kamu."

91. "Lebih baik hidup satu hari sebagai singa, daripada seribu hari sebagai domba."

92. "Berhenti berkhayal dan mulai lakukan."

93. "Lakukan sesuatu. Memimpin, menjadi pengikut, atau menyingkir."

 

7. Kata-Kata Unik Anak Zaman Sekarang

Ada banyak sekali bahasa gaul dan kekinian ala anak zaman sekarang. Misalnya saja kata-kata anak zaman sekarang seperti pansos yang artinya panjat sosial serta beragam contoh bahasa gaul lainnya. Berikut kata-kata unik anak zaman sekarang yang kekinian dan gaul banget.

94. "Santuy dong, kepo banget atau kepo aja nih.

95. "Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel."

96. "Buat kamu yang sakit, GWS ya."

97. "Typo ada karena penghapus ataupun tombol delete masih aktif di kehidupan kita."

98. "Kuy! Jalan-jalan bareng."

99. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."

100. "Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas."

101. "Lagi gabut nih, hang out yuk."

102. "Apa harus aku buka dealer honda biar kita bisa 'one heart'."

103. "Mumpung masih muda kejarlah cita-citamu. Jangan lupa bawa bekal air yang banyak agar tidak kehausan di jalan, LOL."

104. "Jangan sampai wolesmu mengalahkan malasmu."

105. "Kids Jaman now mah gitu."

106. "Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis."

107. "Dandanan lo kece badai.”

108. "Ini baru nikmat yang haqiqi."

109. "Spam itu ketika membuang sampah di sembarang tempat, seperti di depan halaman rumah termasuk suka update yang gak penting di medsos juga."

110. "Jadul banget foto yang lu posting."

111. "Hati memiliki nalarnya sendiri, sedangkan nalar tak memiliki hati."

112. "Raga kita memang jarang bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu."

113. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

Itulah 113 kata-kata unik dalam kehidupan dari para tokoh terkenal. Semoga dengan kata-kata unik dengan pesan positif tersebut bisa menjadi nasihat luar biasa bagi kalian dalam memandang kehidupan lebih baik lagi.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI