55 Kata-Kata untuk Laki-Laki yang Tidak Peka dan Cuek, Dijamin Bikin Pasangan Sadar

Kamis, 04 Maret 2021 12:22 Penulis: Dhia Amira
55 Kata-Kata untuk Laki-Laki yang Tidak Peka dan Cuek, Dijamin Bikin Pasangan Sadar
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Dalam sebuah hubungan pasti terdapat masalah yang ringan hingga berat. Biasanya masalah setiap pasangan hampir serupa, salah satunya yaitu ketidakpekaan laki-laki pada pasangan perempuannya. Dan ini sudah menjadi hal yang sering terjadi. Bila sudah seperti ini, biasanya wanita akan memberikan kode-kode yang membuat laki-laki merasa tersadar. Salah satunya yaitu dengan menggunakan kata-kata untuk laki-laki yang tidak peka.

Namun selain menggunakan kata-kata, ada pula yang menggunakan ucapan secara langsung untuk wanita yang cukup berani. Tidak ada salahnya menggunakan kata-kata berupa kode ataupun berbicara secara langsung. Namun hal tidak peka laki-laki ini jangan sampai menjadi permasalahan yang serius ya KLovers. Kalian bisa menggunakan ucapan atau kata-kata yang baik.

Nah, bila para KLovers di rumah masih bingung harus menggunakan kata-kata baik seperti apa, mungkin kata-kata untuk laki-laki yang tidak peka berikut ini bisa mewakili perasaan kalian. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 55 kata-kata untuk laki-laki yang tidak peka serta cuek. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kata-Kata untuk Laki-Laki yang Tidak Peka

Inilah kata-kata untuk laki-laki yang tidak peka serta cuek, sangat cocok untuk nyindir pasangan kalian. Berikut kata-kata untuk laki-laki tidak peka tersebut:

  1. "Perempuan itu apa-apa ditahan. Sakit ditahan, cemburu ditahan, kecewa ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang berbicara."
  2. "Apabila nantinya aku tampak baik-baik saja saat hidup tanpa kamu, maka yakinlah bahwa itu hanyalah sebatas sandiwara yang besar dariku."
  3. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan." - Cak Lontong
  4. "Hatiku nggak dibuat untuk merasakan ini. Aku lelah merasa sedih."
  5. "Iya kamu nggak salah kok, aku yang salah karena kurang memahami kamu."
  6. "Perasaan kalau ketemu kamu selalu megang handphone, tapi kok chatitng sama aku lama banget dibalasnya."
  7. "Kalau kamu mau diperhatiin, perhatiin juga orang yang sayang sama kamu."
  8. "Karena aku telah memilihmu, aku akan memperjuangkan perasaanku."
  9. "Kamu emang maunya hanya dimengerti terus namun nyatanya sama sekali tidak pernah bisa mengerti aku."
  10. "Gimana bisa mengungkapkan perasaan melalui kata-kata, dia aja cuek banget. Padahal aku hanya bisa menyampaikan perasaan ini melalui kata."
  11. "Mungkin benar apa kata orang bahwa cinta itu memang buta dan juga tuli, namun cinta jugalah yang mampu untuk merasakan."

2. Kata-Kata untuk Laki-Laki yang Tidak Peka

Inilah kata-kata untuk laki-laki yang tidak peka serta cuek, sangat cocok untuk nyindir pasangan kalian. Berikut kata-kata untuk laki-laki tidak peka tersebut:

  1. "Ucapanmu seperti balon warna-warni, indah tapi isinya angin."
  2. "Janji-janjimu kaya parfum isi ulang, wangi tapi palsu."
  3. "Kalau kamu pengen nyaman terus, pacaran saja sama sofa."
  4. "Akan ada saatnya kok orang akan capek dibohongin, lelah disakitin, dan sakit dikecewain. Sabar memang indah, tapi kesabaran ada waktunya."
  5. "Pacaran itu ibarat pensil dan penghapus, mereka bersama bukan karena fisik, tapi karena saling membutuhkan."
  6. "Kalau mau pacar yang bisa bikin adem terus, mending pacaran aja sama AC."
  7. "Kamu yang bikin aku melayang, kamu juga yang bikin aku jatuh."
  8. "Nyesek adalah pernah kenal dekat, lalu tiba-tiba menjauh."
  9. "Disaat kamu menyia-nyiakan orang yang tulus, suatu saat kamu akan merasakan sakitnya disia-siakan dengan orang yang kamu sayang."
  10. "Mencari laki-laki yang tampan banyak di mana-mana, tapi laki-laki tampan yang tulus, sayang ,dan setia nggak tahu harus cari di mana."
  11. "Langsung ngomong aja ga usah pake kode-kodean aku bukan ahli IT."

3. Kata-Kata untuk Laki-Laki yang Tidak Peka

Inilah kata-kata untuk laki-laki yang tidak peka serta cuek, sangat cocok untuk nyindir pasangan kalian. Berikut kata-kata untuk laki-laki tidak peka tersebut:

  1. "Aku sampai lupa kalo punya pacar, kamu gak pernah ada kabar."
  2. "Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak."
  3. "Tak semua pria itu berengsek. Percayalah, ada pria yang baik di setiap sudut bumi ini. Tapi, bumi itu bulat."
  4. "Sebenarnya aku percaya denganmu, namun semua hal yang kau lakukan padaku tak bisa membuatku percaya kepadamu."
  5. "Andai dulu aku tak tahu kalau ada manusia seperti kamu, pasti hingga sekarang aku pun tak kan merasakan dikecewakan seperti ini."
  6. "Katanya sayang, eh nggak tau ngilang ke mana? Oh ya kan masih katanya."
  7. "Kamu kelaparan ya? Sampai makan omongan sendiri."
  8. "Duh, kalau kamu mau bermuka dua, paling tidak buatlah salah satunya terlihat tampan."
  9. "Tahu nggak kalau kamu itu sebastian, sebatas teman tanpa adanya kepastian."
  10. "Jika sudah tidak mengerti yang tak akan pernah mengerti, mau dijelaskan seperti apapun akan tetap tidak mengerti."
  11. "Seperti yang dibilang ahli bedah plastik. Kalau kamu memang harus pergi, pergilah dengan senyuman."

4. Kata-Kata untuk Laki-Laki yang Tidak Peka

Inilah kata-kata untuk laki-laki yang tidak peka serta cuek, sangat cocok untuk nyindir pasangan kalian. Berikut kata-kata untuk laki-laki tidak peka tersebut:

  1. "Aku memang sangat mudah merasakan, namun sangat sulit untuk menyatakan. Aku juga amat mudah untuk mengharapkan namun amat sulit untuk melepaskan. Dan aku juga sangat mudah memaafkan namun tidak mudah untuk melupakan."
  2. "Perbuatan yang selama ini engkau lakukan memang berhasil membuatku merasa jatuh cinta kepadamu, namun kemudian kau malah menghianatiku dengan memakai senjata omong kosongmu."
  3. "Jangan pernah menertawakan pilihanku, karena kamu juga salah satunya."
  4. "Kamu memberiku kontraksi ventrikel pradini. Itu bahasa kutu buku untuk kamu membuat jantungku berdebar kencang."
  5. "Aku harap jatuh cinta juga ada lampu lalu lintasnya. Jadi aku tahu kapan harus maju, pelan-pelan, atau berhenti."
  6. "Yang kamu acak rambutku, tapi yang berantakan hatiku."
  7. "Jika ada orang yang bilang kamu jelek, jangan putus asa. Belum tentu orang itu berkata bohong."
  8. "Kalau mau makan teman, sekalian pakai nasi biar kenyang."
  9. "Hidup ini memang sandiwara, sayangnya banyak yang aktingnya buruk."
  10. "Bilang aja kamu udah dapet yang lebih daripada aku, makanya tiba-tiba menghilang gitu aja."
  11. "Mencintai wanita itu seutuhnya, bukannya mencintai sebutuhnya. Terlebih jika hanya untuk dinikmati tubuhnya saja."

5. Kata-Kata untuk Laki-Laki yang Tidak Peka

Inilah kata-kata untuk laki-laki yang tidak peka serta cuek, sangat cocok untuk nyindir pasangan kalian. Berikut kata-kata untuk laki-laki tidak peka tersebut:

  1. "Nggak usah menghina para jomblo, pacarmu saja kalau ketemu yang lebih keren dikit langsung ngaku jomblo."
  2. "Kamu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup."
  3. "Jika berbohong adalah pekerjaan, aku kenal beberapa orang yang akan jadi jutawan."
  4. "Apa yang engkau lakukan membuatku merasa jatuh cinta kepadamu. Namun ternyata engkau sudah mengkhianatiku dengan omong kosongmu itu."
  5. "Di zaman sekarang ini, janji hanya sebatas dijadikan kalimat penenang. Rencana tersebut hanya menjadi ekspektasi dan selebihnya hanya angan."
  6. "Kamu itu seperti hujan, tak ada yang tau kapan turun dan redanya. Sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun."
  7. "Aku harap jatuh cinta juga ada lampu lalu lintasnya. Jadi, aku tahu kapan harus maju, pelan-pelan, atau berhenti."
  8. "Aku penasaran bagaimana caramu bersisir hingga tandukmu bisa tak nampak."
  9. "Aku tidak sedang menghinamu, aku sedang mendeskripsikan dirimu."
  10. "Tahukah kamu bagaimana rasanya sangat menyukai seseorang sehingga kamu tidak tahan dan tahu bahwa mereka tidak akan pernah merasakan hal yang sama?"
  11. "Kamu seharusnya membiarkanku mencintaimu. Membiarkan aku menjadi satu-satunya orang yang memberikan segala yang kamu butuhkan."
Itulah 55 kata-kata untuk laki-laki yang tidak peka serta cuek abis. Semoga dengan kata-kata untuk laki-laki yang tidak peka ini bisa menjadi salah satu solusi bagi kalian yang bingung mengatasi pasangan yang cuek abis.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI