5 Alasan Wajib Jajal Layanan Pengiriman Makanan Level Decacorn dari Grab

Jum'at, 08 Maret 2019 11:24 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
5 Alasan Wajib Jajal Layanan Pengiriman Makanan Level Decacorn dari Grab
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Bagi kebanyakan orang, transportasi online bukan hanya jadi partner andalan, tapi juga penyelamat. Seperti Grab yang kini menjadi everyday superapp terkemuka di Asia Tenggara yang telah menjadi solusi sehari-hari untuk layanan transportasi, layanan pengiriman makanan dan barang, pembayaran mobile, dan hiburan digital.

Bukan hanya menyediakan berbagai layanan dalam satu aplikasi, Grab yang kini telah mencapai level decacorn alias 10 kali lipat unicorn ini tetap mengutamakan layanan berkualitas baik, paling terjangkau, dan efisien waktu. Salah satunya terlihat dari GrabFood, layanan pengiriman makanan yang mengantarkan makanan dengan cepat tapi tetap menjaga kualitasnya. Ada beberapa alasan lain yang bikin kamu wajib mencoba layanan sekelas decacorn, seperti berikut ini.

Praktis

Lapar tapi malas beranjak dari sofa atau kondisi yang tak memungkinkan untuk pergi ke luar dan memesan makanan, untung ada GrabFood. Tak diragukan lagi, kehadiran fitur ini dalam superapp ini telah banyak membantu pengguna smartphone. Kini, cukup dengan menggunakan ponsel, tinggal duduk manis di rumah dan makanan pesananmu akan segera diantar.

Cepat

Sejak awal, Grab mengusung filosofi platform terbuka yang menyatukan para mitra untuk berjalan bersama menghadirkan kehidupan yang lebih baik di Asia Tenggara. Grab yang memiliki jaringan mitra pengemudi yang luas membuat layanan pesan antar makanan terbilang cepat. Setelah menemukan driver yang menerima pesananmu, mereka yang kemudian antri dan memesan makanan, lalu mengantarkan pesananmu ke alamat yang sudah diberikan.

Mudah

Hanya butuh beberapa sentuhan ujung jari untuk memesan makanan lewat GrabFood. Tinggal gunakan fitur Food di superapp, lalu cari makanan yang diinginkan, lakukan order dan tunggu hingga menemukan driver yang mengambil pesananmu.

Setelah memastikan pesanan sesuai dengan yang tertulis di aplikasi, driver segera membelikan makanan dan mengantarkannya ke alamat yang tertera di aplikasi. Itu semua terus diinformasikan secara otomatis oleh aplikasi dan kamu pun bisa melacak keberadaan pesananmu lewat peta.

Banyak Pilihan

Cari ayam geprek mozarella, martabak, atau es kopi kekinian? Semua ada dalam layanan GrabFood. Menu makan yang ada dalam aplikasi memang cukup beragam, mulai dari dessert, minuman, makanan berat, hingga berbagai hidangan dari seluruh Nusantara. Jika ingin mencari referensi kuliner, kamu bisa melihat foto makanan yang dijual setiap merchant.

Promo Menarik

Last but not least, alasan terakhir ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Ya, promo yang diberikan Grab dapat dimanfaatkan untuk menghemat biaya pemesanan makanan. Kali ini, dalam rangka merayakan pencapaian status decacorn atau valuasi startup yang mencapai US$10 miliar, Grab memberikan promo potongan harga hingga 70% untuk semua layanan.

Khusus untuk GrabFood, Grab memberikan potongan harga 50% atau maksimal Rp20 ribu yang berlaku 10 kali selama promo berlangsung untuk pembelanjaan minimal Rp35 ribu. Masukkan kode promo DECACORN untuk digunakan maksimal 2 kali sehari khusus untuk pengguna metode pembayaran OVO.

Sedangkan bagi yang ada di luar Jakarta, nikmati diskon 50% hingga Rp15 ribu dengan memasukkan kode promo GRABDECACORN saat menggunakan GrabFood di kota-kota tertentu. Berlaku 10 kali selama promo berlangsung untuk belanja minimal Rp25 ribu dengan maksimal penggunaan 2 kali sehari dan dikhususkan untuk OVO Cash.

Masih ada berbagai potongan menarik yang diberikan oleh Grab yang menjadi decacorn pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara. Catat tanggal berlakunya, mulai 28 Februari hingga 14 Maret 2019 selama promo tersedia setiap harinya.

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI