120 Caption Nyindir Teman yang Munafik, Jadi Sindiran Menusuk Hati dan Pedas

Jum'at, 23 Juli 2021 11:14 Penulis: Dhia Amira
120 Caption Nyindir Teman yang Munafik, Jadi Sindiran Menusuk Hati dan Pedas
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Munafik memang menjadi salah satu sikap yang dibenci oleh banyak orang. Hal ini karena, sikap munafik bisa merugikan banyak orang karena setiap tindakan orang munafik tidak bisa dipercaya. Hal ini tentu akan membuat kalian sedih bila ternyata orang terdekat memiliki sikap yang munafik. Tidak heran bila ada banyak sekali caption nyindir teman yang munafik untuk membuat mereka tersadar.

Hubungan pertemanan itu terkadang rumit. Ada kalanya kamu menemui perdebatan dan perselisihan dengannya. Serta merta masalah kecil itu kerap kali jadi berat dan membuat salah paham. Apalagi hal ini dikarenakan kita memiliki teman yang munafik, tentu kita merasa dikhianati oleh teman tersebut. Bila sudah begini, pertemanan yang kalian bangun mungkin akan rusak.

Nah bagi kalian yang sedang mencari kata-kata menyindir untuk teman, maka mungkin caption nyindir teman yang munafik ini akan cocok banget. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 120 caption nyindir teman yang munafik dan bisa jadi sindiran pedas. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

 

1. Caption Nyindir Teman yang Munafik

Inilah caption nyindir teman yang munafik, dan cocok jadi sindiran yang menusuk hati. Berikut ini caption nyindir teman tersebut:

1. "Wah, kamu baik sekali, ya? Tapi, sayang pas ada maunya aja. Terharu aku."

2. "Sayang, omonganmu itu sama seperti parfum isi ulang ya? Memang wangi sekali, tapi palsu."

3. "Kala sudah berbicara tentang perasaan, sahabat pun berisiko kena korban tikung menikung."

4. "Boleh saja Anda menghinaku, tapi pikirkanlah diri Anda. Apakah lebih baik dari saya?"

5. "Orang yang memandang rendah orang lain, tidak akan pernah membuatnya menjadi tinggi. Yang ada justru membuatnya makin terhina."

6. "Baik atau buruk perbuatan kamu, pasti akan ada balesannya. Mungkin bukan besok, tapi nanti di lain waktu."

7. "Jadilah orang kecil yang berpikir besar. Jangan jadi orang besar yang selalu berpikir kecil dan sempit."

8. "Omonganmu kayak balon warna-warni, tapi sayang, isinya angin doang."

9. "Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya."

10. "Terus aja ngomong, aku nguap kalau aku tertarik."

 

 

2. Caption Nyindir Teman yang Munafik

Inilah caption nyindir teman yang munafik, dan cocok jadi sindiran yang menusuk hati. Berikut ini caption nyindir teman tersebut:

11. "Orang yang otaknya kosong, paling banyak bicaranya."

12. "Jangan bangga apa yang diberikan orang tua, tapi banggalah apa yang telah kamu berikan pada orang tua."

13. "Jangan sembarangan cerita masalahmu pada teman karena teman juga punya teman bukan?"

14. "Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak butuh pujian, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas."

15. "Karma tak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan di belakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu."

16. "Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil karena saat dia berhasil, kamu bukan tipenya lagi."

17. "Ini hidupku, kenapa kamu yang jadi sutradara?"

18. "Orang sombong itu ibarat orang yang berdiri di atas gunung. Dia melihat orang lain kecil, namun dia tidak sadar orang lain melihatnya kecil juga."

19. "Ini yang katanya tulus? Tulus apanya, tulus kok perhitungan."

20. "Pengen nabung untuk beli beras buat keluargaku, sisanya untuk beli mulut mereka yang menghinaku."

 

 

3. Caption Nyindir Teman yang Munafik

Inilah caption nyindir teman yang munafik, dan cocok jadi sindiran yang menusuk hati. Berikut ini caption nyindir teman tersebut:

21. "Kadang antara teman dan musuh itu beda tipis. Ada kalanya dia mendukung semua yang kau lakukan, namun ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang."

22. "Apabila dalam cinta engkau memainkan drama, maka suatu saat engkau harus siap untuk menjadi seorang pemeran utama untuk suatu karma."

23. "Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri."

24. "Ternyata, ketika kamu memperlakukan orang lain dengan cara yang sama seperti dia memperlakukanmu, itu akan membuatnya tersinggung.”

25. "Aku kembalikan pisaumu. Aku mengambilnya dari punggungku. Aku yakin kau akan segera membutuhkannya lagi."

26. "Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik."

27. "Kamu terdengar lebih menyenangkan ketika menutup mulutmu."

28. "Contohlah tukang parkir, walaupun punya banyak mobil tapi dia nggak sombong. Karena dia tahu semua itu hanya titipan."

29. "Engkau laksana hujan yang turun dan reda dengan sangat tidak beraturan. Sementara aku sendiri adalah tanaman yang senantiasa dalam kesetiaan menunggu engkau turun."

30. "Untuk orang yang ngerasa sok benar. Kamu gak keren kok, kamu cuma kelihatan penuh omong kosong yang gak bisa kamu buktikan kebenarannya."

 

 

4. Caption Nyindir Teman yang Munafik

Inilah caption nyindir teman yang munafik, dan cocok jadi sindiran yang menusuk hati. Berikut ini caption nyindir teman tersebut:

31. "Seandainya aku tidak pernah mengenalmu, mungkin hari ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya dikhianati oleh teman sendiri."

32. "Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di Facebook."

33. "Berteman saja kau masih sibuk memilih. Emangnya kau pikir ada yang mau berteman dengan orang yang hanya bisa memanfaatkan orang lain."

34. "Mungkin sebenarnya kamu tidak berubah, tapi topengmu saja yang akhirnya terbuka."

35. "Aku mungkin terlihat tenang. Tapi di dalam pikiranku, aku sudah membunuhmu tiga kali."

36. "Terimakasih atas waktu luang yang kamu berikan untuk melihat-lihat kehidupan saya."

37. "Teman datang dan pergi. Tapi aku tidak menyangka kamu juga."

38. "Terus saja membicarakanku di belakang, dan perhatikan bagaimana Tuhan selalu memberkatiku di depanmu."

39. "Enak ya jadi kamu, bisa datang kapan saja kalau kamu butuh aku. Tapi, saat aku butuh kamu? Kamu bahkan tak peduli denganku."

40. "Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik."

 

 

5. Caption Nyindir Teman yang Munafik

Inilah caption nyindir teman yang munafik, dan cocok jadi sindiran yang menusuk hati. Berikut ini caption nyindir teman tersebut:

41. "Jangan sembarangan menceritakan masalahmu kepada seseorang karena tidak semua masalah mesti diceritakan dan tidak semua teman dekat bisa dipercaya."

42. "Jangan berharap orang akan menyeberangi samudera untukmu jika kamu saja tidak mau melompati sebuah kubangan untuk mereka."

43. "Omongannya penuh kata-kata yang bijak dan benar, tapi kelakuannya belum sesuai dengan apa yang dikatakan sendiri."

44. "Hanya orang bodoh yang melupakan teman lamanya karena adanya teman baru."

45. "Aku memutuskan untuk berusaha menghubungimu sebanyak usahamu menghubungiku. Itu sebabnya kita tidak pernah mengobrol lagi."

46. "Segala masalah di dunia ini akan hilang jika kita saling bicara, bukannya saling membicarakan satu sama lain."

47. "Teman yang tidak tulus lebih ditakuti daripada binatang buas."

48. "Aku penasaran bagaimana caramu menyisir rambut sehingga tandukmu tidak terlihat."

49. "Aku tidak kehilangan seorang teman pun. Aku hanya baru sadar kalau tak pernah memilikinya."

50. "Percuma kau sembunyi karena sembunyi tidak akan bisa mengatasi masalahmu. Di mana pun kau berada, masalahmu akan muncul lagi. Maka dari itu, hadapilah masalahmu dan tuntaskan masalah itu."

 

 

6. Caption Nyindir Pasangan yang Tak Peduli

Caption nyindir bisa jadi pilihan yang tepat ketika kalian mendapati kenyataan pasangan mulai tak peduli dan perhatian. Selain itu dengan kata-kata sindiran ini bisa membuat doi menyadari kesalahannya. Langsung saja simak referensinya tentang caption nyindir buat pasangan yang tak peduli.

51. "Suami yang baik itu yang perhatian."

52. "Aku berusaha menyukaimu dari berbagai sisi. Namun, kenapa kau semakin tak acuh kepadaku? Aku tak lagi mengenalimu. Kenapa kau jadi begini."

53."Kalau beneran sayang, buatlah dia selalu tertawa, peduli dengan perasaan dia, dan berjuang."

54. "Jangan pernah menekan orang yang setia ke titik di mana dia tidak lagi peduli."

55. "Lebih baik di awal cuek tapi akhirnya perhatian daripada awalnya perhatian tapi akhirnya cuek."

56. "Terus saja perhatianmu pada pekerjaan dan pekerjaan, maka semua yang ada padamu saat ini tak tersisa."

57. "Betapa indahnya kalau kita saling menghargai dan mengerti. Jangan saling egois dan nggak peduli."

58. "Mungkin banyak orang yang lupa bahwa hubungan dapat bertahan lama karena senantiasa dilandasi rasa perhatian, tanggung jawab, dan saling melengkapi."

59. "Pura-pura percaya ajalah kalau kamu itu perhatian sama aku."

60. "Di balik kesibukanmu, ada yang rela meluangkan waktunya untuk sekadar menunggumu."

61. "Kamu selalu menang dengan egomu yang nggak mau mengalah."

62. "Orang sibuk pasti selalu meluangkan waktu. Tapi kalau orang yang sok sibuk, sepertinya mereka tidak akan punya waktu."

63. "Rasanya menyedihkan saat aku sudah berusaha semaksimal mungkin untukmu. Tapi semua ternyata belum cukup."

64. "Aku tidak mengerti mengapa aku benar-benar peduli, padahal kamu tidak."

65. "Perhatian itu timbul dari hati, bukan karena paksaan."

66. "Apa masih ada waktu untukku?"

67. "Perhatian besar yang Cuma dilakukan sekali saja tidaklah cukup mengimbangi perhatian kecil yang dilakukan sekali-kali."

68. "Kamu tak perlu mengatakan apa yang telah kamu lakukan. Aku sudah tahu, aku tahu darinya. Sekarang tidak ada lagi kesempatan bagiku dan dirimu. Tak akan pernah ada."

69. "Terkadang kamu harus melupakan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang pantas kamu dapatkan."

70. "Bahkan perasaan paling hebat pun berhenti ketika diabaikan dan diterima begitu saja."

71. "Aku benci perasaan ketika aku berbicara dengan seseorang dan kemudian mengetahui jika ia tidak mendengarkan."

72. "Lebih menyakitkan diabaikan daripada dibenci, karena itu membuatmu merasa seperti tidak berarti."

 

 

7. Caption Nyindir Menyentil Perasaan

Sejumlah caption nyindir berikut ini mengandung pesan penuh makna yang mengungkapkan kekesalan, kemarahan, dan keresahan kalian kepada seseorang. Sebab bisa jadi kalian menjumpai orang yang sombong, orang munafik, ataupun bermuka dua. Sehingga kata-kata sindiran bisa membantu kalian meluapkan isi hati.

73. "Kau mengingatkanku pada uang recehan. Bermuka dua dan tidak berharga."

74. "Tuhan sudah memberimu satu wajah, dan kau malah membuat satu lagi untuk dirimu sendiri." - William Shakespeare

75. "Jangan heran kalau saya berbicara menyerupai orang bodoh. Mau bagaimana lagi biar kau bisa memahami maksudku."

76. "Hati ini masih sakit, tapi kayaknya nggak ada yang ngerasa deh."Itu orang yang suka bermuka dua coba disumbangin satu mukanya buat orang yang suka cari muka."

77. "Mereka tertawa melihat saya beda, dan saya pun tertawa melihat mereka sama."

78. "Cermin tidak bisa berbicara, untungnya mereka juga tidak bisa tertawa juga."

79. "Kamu tuh lucu banget, udah tau salah kok malah ngotot."

80. "Bekerjalah seperti tuyul, ia tidak kelihatan, tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian, namun hasilnya JELAS."

81. "Ada dua hal yang tidak kusukai tentangmu. Mukamu."

82. "Mungkin kamu perlu mulai makan makeup, jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus."

83. "Kesombongan dan kebodohan menjadi satu, efisien sekali kamu."

84. "Tetaplah jujur, tetaplah setia, atau tetaplah menjauh dariku."

85. Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya kalau kalah, tetapi sesumbar wacana apa yang akan dilakukannya kalau menang." - Eric Berne

86. "Berhentilah berpura-pura seolah kamu mengetahui segalanya, kecuali namamu adalah Google."

87. "Orang baik ialah orang yang malu jika perkataannya melebihi perbuatannya."

88. "Hidup harus saling berbagi, jangan terlalu egois, jangan apatis."

89. "Setiap orang berhak untuk menjadi bodoh, tetapi kamu menyalahgunakan hak istimewa tersebut."

90. "Zombie memakan otak. Kamu aman."

91. "Kamu terlihat bagus saat matamu tertutup, tapi kamu terlihat paling baik saat mataku tertutup."

 

 

8. Caption Nyindir Tetangga

Adapun caption nyindir tetangga ini bisa jadi pilihan yang pas buat mengingatkan tetangga agar lebih berhati-hati dalam bersikap ataupun berucap. Kata-kata sindiran buat tetangga dapat mewakili perasaan kalian ketika hati tersakiti oleh ucapan dan perbuatan tetangga. Yuk simak ulasannya tentang caption nyindir tetangga.

92. "Terimakasih telah membuang sampah di halaman tetangga, semoga cepat kaya."

93. "Punya mobil nggak punya parkiran, mending jual aja mobilnya buat beli parkiran."

94. "Jarang gue dengar orang ucapin 'Terima kasih' kalau sudah dibantu."

95. "Aku tak pernah takut menerima pertolongan, namun, hanya satu yang aku takutkan, kelak, kamu datang memaksa imbalan."

96. "Memang setiap orang pasti punya salah tapi coba introspeksi dulu aja, barangkali kamu yang salah."

97. "Semua ada saatnya. Jangan sombong saat anda ada di atas."

98. "Orang yang sok tahu hanya akan menambah ketidaktahuannya."

99. "Jangan membicarakan kejelekan orang lain karena yang jelek itu sesungguhnya adalah orang yang membicarakannya."

100. "Ucapan itu ibarat angin, begitu diucapkan (ditiup) maka akan berhembus ke mana-mana."

Itulah 100 caption nyindir teman yang munafik, dan cocok untuk sindiran menusuk hati. Semoga caption nyindir teman yang munafik ini bisa mewakili perasaan kalian dan membuat teman yang disindir tersadar dengan apa yang mereka lakukan.

 

 

9. Caption Nyindir Mantan

Setelah putus, mantan pacar bisa menjadi teman atau malah musuh. Pasalnya, tak ada jaminan setelah, mantan pacar bisa menjalin hubungan yang baik layaknya teman biasa. Terlebih, jika mantan pacar justru menunjukkan sikap arogan dan menyebalkan. Agar membuat mantan tersadar dan mengubah sikapnya, berikut beberapa caption nyindir pacar yang menyebalkan.

101. "Kamu tidak dapat menyembunyikan rahasiamu selamanya. Dengan satu atau lain cara, saatnya akan tiba bahwa semua rahasiamu akan terungkap. Termasuk saat kamu selingkuh."

102. "Selingkuh dan berbohong tidak terjadi begitu saja. Itu adalah pilihan yang disengaja, jadi berhentilah bersembunyi di balik kata 'kesalahan' saat kamu ketahuan."

103. "Selingkuh tidak selalu berciuman, menyentuh, atau menggoda. Jika kamu harus menghapus pesan teks sehingga pasanganmu tidak akan melihatnya, kamu sudah melakukannya."

104. "Selingkuh adalah ketika kamu menjadi egois karena ingin memiliki lebih dari apa yang sudah kamu miliki."

105. "Konon jika jodoh adalah tulang rusuk, maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang."

106. "Berselingkuh pada orang yang baik adalah seperti membuang berlian dan mengambil batu."

108. "Selingkuh dan berbohong tidak terjadi begitu saja. Itu adalah pilihan yang disengaja, jadi berhentilah bersembunyi di balik kata 'kesalahan' saat kamu ketahuan."

109. "Kebohongan tidak akan menyakitimu kecuali diucapkan oleh seseorang yang kamu percaya."

110. "Akan aku temukan orang lain yang bisa memperlakukanku lebih baik."

111. "Apa benar mantan itu singkatan dari manis tapi setan?"

112. "Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya kebohongan mereka sendiri."

113. "Menjadi single lebih baik daripada dibohongi, dikhianati dan tidak dihargai."

114. "Jika kamu mengkhianati orang yang mau melakukan apa saja untukmu, kamu sebenarnya mengkhianati dirimu dari kesetiaan sejati."

115. "Tidak ada yang sempurna di dunia ini, bergitupun pasanganmu saat ini. Tetaplah saling melengkapi, namun bukan dengan menghadirkan sosok orang lain untuk engkau jadikan pelampiasan menduakan hati."

116. "Kebahagiaan cinta itu tidak akan pernah diraih dengan perselingkuhan. Justru hal itu sering kali menjadi awal hancurnya sebuah hubungan, awal kesedihan, awal cerita buruk yang menjadi lembaran hitam kelam."

117. "Jika kamu selingkuh, kamu mungkin tidak layak menjalin hubungan."

118. "Hubungan akan karam jika terlalu banyak penumpang di dalamnya."

119. "Kepercayaan itu seperti kertas, ketika kusut ia tidak bisa kembali sempurna."

120. "Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya kebohongan mereka sendiri."

Itulah 120 caption nyindir teman yang munafik, dan cocok untuk sindiran menusuk hati. Semoga caption nyindir teman yang munafik ini bisa mewakili perasaan kalian dan membuat teman yang disindir tersadar dengan apa yang mereka lakukan.

 

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI