50 Kata-Kata Humoris yang Unik dan Menghibur, Jadi Alternatif Penghilang Stres

Kamis, 11 Maret 2021 13:11 Penulis: Dhia Amira
50 Kata-Kata Humoris yang Unik dan Menghibur, Jadi Alternatif Penghilang Stres
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Bagi mereka yang sedang mencari sebuah hiburan, maka ada banyak sekali hal-hal humor yang bisa kalian lakukan. Salah satunya yaitu dengan menggunakan kata-kata humor yang unik dan menghibur. Kata-kata humor ini tak hanya untuk hiburan kalian semata loh KLovers, namun juga bisa kalian gunakan untuk status media sosial agar orang-orang di sekeliling kalian terhibur.

Terkadang, berbagai kata-kata humoris, lucu dan gokil buat status di media sosial tersebut mengandung berbagai makna yang sangat dalam. Bahkan beberapa orang bisa termotivasi ketika membaca kata-kata humoris dan gokil buat status di media sosial kalian loh KLovers. Sehingga tidak heran bila kata-kata humoris ini begitu banyak dan populer di media sosial.

Nah, untuk kalian yang sedang mencari kata-kata lucu, unik dan menghibur, maka kata-kata humoris berikut ini bisa menjadi salah satunya. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 50 kata-kata humoris yang bisa membuat kalian ngakak. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Kata-Kata Humoris Menghibur

Inilah kata-kata humoris yang unik dan sangat menghibur, dijamin bikin kalian ngakak. Berikut kata-kata humoris tersebut:

1. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu".

2. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan." - Cak Lontong

3. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

4. "Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asyik; Sahabatku mengetahui bahwa aku sangat gila."

5. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu asal kamu yang jagain lilinnya, yahhh!"

6. "Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! malah pada nagih utang."

7. "Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua."

8. "Jangan pernah kamu menyalahkan diri kamu sendiri jika kamu itu jelek. Tapi protes dan salahkanlah orang tua kamu, karena kejelekan itu adalah keturunan."

9. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

10."Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

 

2. Kata-Kata Humoris Unik

Inilah kata-kata humoris yang unik dan sangat menghibur, dijamin bikin kalian ngakak. Berikut kata-kata humoris tersebut:

11. "Salah terus aku di matamu. Oke, mulai besok aku pindah ke hidungmu."

12. "Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Nggak kelihatan, nggak perlu pujian, nggak cari perhatian, tapi hasil jelas."

13. "Jangan pernah orang lain manggil kamu 'Say'. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi 'Saython'."

14. "Kita hidup di masa kalau salah kena marah, pas bener dibilang tumben."

15. "Nggak ada bahu pacar? Tenang aja, masih ada bahu jalan buat nyandar."

16. "Mencintai dirimu itu wajar, yang gak wajar mencintai bapakmu."

17. "Katanya enggak bisa bohong. Iyalah, mata kan cuma bisa melihat."

18. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh tetap di tangan tuhan."

19. "Aku ketagihan sama perasaan saat aku memikirkanmu."

20. "Sebingung bingungnya rumus nuklir, aku lebih bingung kok wajahmu nggak ilang-ilang dari pikiranku ya?"

 

3. Kata-Kata Humoris

Inilah kata-kata humoris yang unik dan sangat menghibur, dijamin bikin kalian ngakak. Berikut kata-kata humoris tersebut:

21. "Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat-hebatnya Google nggak bisa menemukan jodoh kita."

22. "Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata."

23. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

24. "Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, selingkuh terjadi karna pacar kamu masih laku."

25. "Netizen kalau senam jempol di ponsel nggak pakai pendinginan, pantes komennya bikin panas terus."

26. "Jodoh memang enggak kemana, tapi saingannya ada dimana-mana."

27. "Perasaan aku salah terus di matamu. Kalu gitu, besok aku pindah ke hidungmu."

28. "Jomblo tidak perlu malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

29. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

30. "Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur."

 

4. Kata-Kata Humoris Bikin Ngakak

Inilah kata-kata humoris yang unik dan sangat menghibur, dijamin bikin kalian ngakak. Berikut kata-kata humoris tersebut:

31. "Ingatlah selalu kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa."

32. "Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya."

33. "Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat."

34. "Dear mantan, hidup tanpa kamu ternyata jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP."

35. "Jangankan pacaran, nyambungin ke hotspot teman aja sering diputusin."

36. "Berakit-rakit kita ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu kalo sampai sekarang belum jadian."

37. "Ingat, BPJS tidak menanggung sakit karena cinta, dan TIM SAR tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan."

37. "Susah ternyata kalau punya mantan yang cantik, susah mau jelek-jelekinnya gimana."

38. "Teman yang baik akan meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Tapi sahabat yang baik akan meminjam cangkul untuk memukul orang yang membuatmu menangis."

39. "Hidup itu singkat. Maka tersenyumlah mumpung kamu masih punya gigi."

40. "Aku diputusin sama pacar karena kita beda keyakinan. Aku yakin kalau aku ganteng, tapi dia enggak."

 

5. Kata-Kata Humoris Jadi Obat Penghiang Stres

Inilah kata-kata humoris yang unik dan sangat menghibur, dijamin bikin kalian ngakak. Berikut kata-kata humoris tersebut:

41. "Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alesannya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus."

42. "Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja."

43. "Katanya pak haji, cowok yang nggak mau pergi Sholat Jumat disuruh pakai rok aja."

44. "Aku dimatamu kayak butiran rinso anti noda, sekali kucek langsung hilang."

45. "Cara terbaik dan ampuh untuk membuat orang mengingat kita adalah dengan meminjam uang."

46. "Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser."

47. "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari ngga usah pake hati."

48. "Sekarang kalau mau curhat ke teman harus pake No Drop, biar curhatannya enggak bocor ke mana-mana."

49. "Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu ibarat gajian, biasa numpang lewat dong di kehidupan kita."

50. "Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya nggak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini."

Itulah 50 kata-kata humoris yang unik dan sangat menghibur, dijamin bisa bikin ngakak. Kata-kata humoris ini bukan hanya dapat menghibur diri sendiri, namun juga bisa menjadi hiburan bagi orang-orang terdekat kalian.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI