75 Kata-Kata Kocak Menghibur Bikin Tertawa Ngakak, Buat Hati Susah Jadi Bahagia

Rabu, 14 April 2021 13:20
75 Kata-Kata Kocak Menghibur Bikin Tertawa Ngakak, Buat Hati Susah Jadi Bahagia
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Hidup ini tak selamanya berjalan dengan mulus dan menyenangkan. Situasi senang dan susah sering kali datang bergantian. Saat berada dalam kesulitan, semangat hidup akan menurun. Bahkan, beberapa orang bisa mengalami murung. Namun jangan khawatir, ada banyak cara bisa bersemangat lagi. Salah satunya, bisa dengan membaca kata-kata kocak yang dijamin lucu dan menghibur.

Selain untuk menghibur diri sendiri, kata-kata yang lucu atau kocak juga bisa digunakan untuk membuat senang orang lain. Tak heran, banyak orang yang menuliskan kata-kata kocak sebagai status di media sosial. Setiap orang yang membacanya, bisa tersenyum bahkan tertawa terpingkal-pingkal. Dengan begitu, perasaan susah dan sedih perlahan akan hilang berganti dengan perasaan bahagia.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa kata-kata kocak yang bisa bikin ngakak dan bahagia.

 

 

1. Kata-Kata Kocak Bikin Ngakak

Kata-kata bernada kocak bisa jadi salah satu pilihan untuk menghibur hati yang susah. Sesuai dengan namanya kata-kata kocak mempunyai unsur kejenakaan yang bisa membuatmu tertawa. Berikut beberapa kata-kata kocak yang bisa bikin tertawa ngakak.

1. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

2. "Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah."

3. "Jangan mau dipanggil 'Say'. Bisa jadi itu bukan 'Sayang', tapi 'Saython'."

4. "Tau alasan wanita mudah tergoda rayuan para buaya? Sebab, mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya."

5. "Jika doamu belum terkabul maka bersabar, ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu!"

6. "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari ngga usah pake hati."

7. "Tadi mau makan bakso, cuma kok panas banget, keliatannya baksonya lagi demam."

8. "Manusia boleh berencana, tapi akhirnya saldo juga yang menentukan."

9. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh tetap di tangan tuhan."

10. "Katanya enggak bisa bohong. Iyalah, mata kan cuma bisa melihat."

11. "Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah pinjamlah uang mereka."

12. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

13. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

14. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

15. "Belajarlah dari bulu ketek. Walaupun selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh subur."

 

 

 

2. Kata-Kata Kocak tentang Cinta

Selama ini cinta selalu identik dengan hal-hal yang romantis dan manis. Namun, ternyata bahasan tentang cinta juga bisa disajikan dalam bahasa yang lucu dan kocak. Seperti apa? Berikut beberapa kata-kata kocak tentang cinta yang juga tak kalah lucu dan menghibur.

1. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

2. "Boleh minta fotomu nggak? Soalnya temen-temenku pada nggak percaya kalau bidadari itu ada."

3. "Ya Allah bila dia jodoh ku, maka dekatkanlah, bila bukan jodohku maka tolong dicek lagi ya Allah."

4. "Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor."

5. "Di media sosial fotonya berdua selalu. Jangan-jangan beli ponselnya patungan ya."

6. "Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman."

7. "Ingat, BPJS tidak menanggung sakit karena cinta, dan TIM SAR tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan."

8. "Kaliann tahu? Sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga orang."

9. "Kenapa tukang koran kebanyakan cowok. Karena kebanyakan cewek gengsi ngasih kabar duluan."

10. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

11. "Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya."

12. "Di balik dompet yang sehat terdapat cinta yang kuat."

13. "Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni."

14. "Aku gemetaran saat melihat dia, kupikir sedang jatuh cinta rupanya lapar."

15. "Kamu pacar apa sandal jepit. Gampang banget diambil orang."

 

 

 

3. Kata-Kata Kocak tapi Bermakna

1. "Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya 'memecahkan berarti membeli'."

2. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

3. "Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata."

4. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."

5. "Kadang aku senang saat seseorang berhenti jadi temanku. Itu seperti sebuah sampah yang membuang dirinya sendiri."

6. "Masa depanmu tergantung pada mimpimu, maka perbanyaklah tidur."

7. "Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi."

8. "Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain."

9. "Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, sebab itu hanya mimpi."

10. "Persahabatan itu seperti kencing di celana, Setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya."

11. "Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran."

13. "Di waktu malam, aku tak bisa tidur. Di pagi hari, aku tak bisa bangun."

14. "Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."

15. "Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya."

 

 

 

4. Kata-Kata Kocak Sindiran

Selain dipakai untuk menghibur diri yang susah dan menyenangkan orang lain, kata-kata yang kocak juga bisa digunakan untuk menyindir. Pasalnya, terkadang menyampaikan sesuatu dengan cara sindiran atau bercanda lebih mengena. Berikut ini beberapa kata-kata kocak yang berupa sindiran.

1. "Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu."

2. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

3. "Sebuah gambar dapat mewakili ribuan kata. Tapi setelah di-photoshop, dia akan mewakili ribuan kebohongan."

4. "Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya."

5. "Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."

6. "Sebuah gambar dapat mewakili ribuan kata. Tapi setelah di-photoshop, dia akan mewakili ribuan kebohongan."

7. "Harus aku akui kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu."

8. "Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif."

9. "Muka itu dirawat, bukan diedit."

10. "Sekarang kalau mau curhat ke teman harus pake No Drop, biar curhatannya enggak bocor ke mana-mana."

11. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

12. "Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya."

13. "Bodoh kok dipelihara, melihara sapi tuh baru bisa gemuk."

14. "Kalau kamu mau makan teman, jangan lupa tambahkan nasi biar makin kenyang."

15. "Ya, namanya juga teman. Ada yang baik, ada juga yang munafik."

 

 

 

5. Kata-Kata Kocak Singkat

1. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

2. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

3. "Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokan ke mata."

4. "Penyeselan pasti datang di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran."

5. "Secapek-capeknya kerja, lebih capek nganggur."

6. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

7. "Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan."

8. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

9. "Pembalasan paling sadis buat mantan adalah menjadi ibu tirinya."

10. "Hidup itu seperti taksi. Argonya tetap berjalan walau kendaraannya berjalan atau berhenti."

11. "Istiqomah itu berat, yang ringan mah istirahat."

12. "Jika orang itu menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu oarang iu berkata bohong."

13. "Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenagkan, apalagi yang jelak."

14. "Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman."

15. Jika tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuman kamu yang berdoa."

Itulah di antaranya 75 kata-kata kocak yang bisa buat tertawa. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur!

 

 

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI