245 Caption IG Kekinian Singkat Lucu dan Bijak, Cocok untuk Kalian yang Ingin Terlihat Keren

Jum'at, 13 Agustus 2021 13:48
245 Caption IG Kekinian Singkat Lucu dan Bijak, Cocok untuk Kalian yang Ingin Terlihat Keren
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Tak bisa dipungkiri, saat ini media sosial sudah jadi bagian dari hidup masyarakat. Setiap harinya, orang-orang berinteraksi lewat media sosial. Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling populer saat ini. Buktinya, setiap hari banyak orang yang memposting foto mereka dengan caption ig kekinian di instagram. Ya, instagram bukan saja jadi media berinteraksi, tapi juga media berekspresi.

Banyak orang memposting foto keren di instagram untuk mendapatkan likes atau suka dari pengguna lain. Untuk mendapatkan banyak likes, postingan foto tidak saja harus keren, melainkan juga harus menarik. Oleh karena itu, orang-orang sering kali melengkapi postingan fotonya dengan caption ig kekinian.

Selain membuat postingan foto jadi lebih menarik, caption ig yang kekinian juga akan membuat seseorang tampak lebih keren dan gaul. Tertarik memposting foto dengan caption ig kekinian? Tenang, kapanlagi.com telah merangkumnya dari berbagai sumber, khusus untuk kalian berikut ini.

 

1. Caption IG Kekinian Bijak

Caption dengan pesan bijak begitu digemari saat ini. Pasalnya, caption bijak bisa membuat sebuah postingan tampak lebih berkesan. Selain itu, caption bijak juga membuat seseorang tampak lebih bijaksana. Berikut beberapa pilihan caption ig kekinian yang bijak.

1. "Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya."

2. "Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup" (Jeff Ross).

3. "Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi."

4. "Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali."

5. "Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."

6. "Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya."

7. "Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu."

8. "Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman."

9. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

10. "Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apapun yang bisa disebut berani."

11. "Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu."

12. "Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan."

13. "Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis."

14. "Tidak ada yang bisa membuatmu merasa rendah diri tanpa seizinmu." - Eleanor Roosevelt

15. "Makin keras kamu bekerja untuk sesuatu, makin besar perasaanmu saat mencapainya."

16. "Tak ada batasan dalam hidup, kecuali yang kau buat sendiri." - Les Brown

17. "Orang yang tak pernah membuat kesalahan adalah orang yang tidak pernah berbuat apa-apa." - Norman Edwin

18. "Tindakan adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan."

19. "Segala yang dapat kamu bayangkan adalah nyata." - Pablo Picasso

20. "Mencintai diri sendiri berarti memahami bahwa kamu tidak perlu menjadi sempurna untuk menjadi baik."

21. "Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman."

22. "Jangan takut berjalan lambat, takutlah jika hanya berdiri diam."

23. "Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain." - Steve Jobs

24. "Kesuksesan dan kegagalan sama-sama bagian dari hidup. Keduanya sama-sama sementara." - Shahrukh Khan

25. "Jika kamu mencari satu orang yang akan mengubah hidupmu, lihatlah di cermin."

26. "Kamu laiknya karya seni. Tidak semua orang akan mengerti dirimu, tetapi orang-orang yang mengerti, tidak akan pernah melupakanmu."

27. "Terkadang kita diuji bukan untuk menunjukkan kelemahan kita, tetapi untuk menemukan kekuatan kita."

28. "Jangan tunda pekerjaanmu sampai besok, sementara kau bisa mengerjakannya hari ini." - Benjamin Franklin

29. "20 tahun dari sekarang, kau mungkin lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak sempat kau lakukan alih-alih yang sudah." - Mark Twain

30. "Jangan habiskan waktumu memukuli tembok dan berharap bisa mengubahnya menjadi pintu." - Coco Chanel

31. "Kunci kesuksesan adalah fokus pada tujuan, bukan hambatan."

32. "Jangan berhenti ketika lelah. Berhentilah ketika selesai."

33. "Hidup ini terdiri dari 10 persen apa yang terjadi padamu dan 90 persen bagaimana caramu menyikapinya." - Charles R. Swindoll

34. "Jangan takut kalau hidupmu akan berakhir; takutlah kalau hidupmu tak pernah dimulai." - Grace Hansen

35. "Orang yang benar-benar hebat adalah orang yang membuat setiap orang merasa hebat." - G. K. Chesterton

 

2. Caption IG Kekinian Singkat

Selain caption bijak, caption yang singkat juga sangat populer digunakan oleh pengguna instagram. Caption yang singkat dinilai praktis, namun tetap berkesan dan bermakna. Berikut ini beberapa caption ig kekinian yang singkat tapi tetap berkesan dan bermakna.

1. "Luangkan waktu untuk melakukan apa yang membuat jiwamu bahagia."

2. "Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah."

3. "Tidak ada persahabatan yang tidak disengaja."

4. "Persahabatan sejati menolak waktu, jarak, dan kesunyian."

5. "Aku pendiam bagi orang asing, tapi gila untuk sahabatku."

6. "Sahabat itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian."

7. "Setiap hari adalah awal yang baru. Ambil napas dalam-dalam, tersenyum dan mulai lagi."

8. "Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara."

9. "Kebanyakan senyum dimulai dengan senyuman lain."

10. "Kamu adalah alasan seseorang untuk tersenyum."

11. "Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu."

12. "Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses."

13. "Cinta adalah kata yang sulit diartikan dan dijelaskan dengan kata-kata."

14. "Jadilah dirimu sendiri. Orang tidak harus menyukaimu, dan kamu tidak perlu peduli."

15. "Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta."

16. "Siapapun yang berusaha menjatuhkanmu memang sudah berada di bawahmu."

17. "Orang bahagia yang egois itu tidak ada." - Zig Ziglar

18. "Peluang tidak terjadi. Kamu harus menciptakannya." - Chris Grosser

19. "Genius adalah satu persen inspirasi dan 99 persen keringat." - Thomas A. Edison

20. "Tidak ada hal besar yang pernah dicapai tanpa antusiasme." - Ralph Waldo Emerson

21. "Kerja keras mengalahkan bakat saat bakat tidak bekerja keras." - Tim Notke

22. "Bekerja keras dalam keheningan, biarkan kesuksesanmu menjadi kebisingan." - Frank Ocean

23. "Jadikan setiap hari mahakaryamu." - John Wooden

24. "Tidak ada yang bisa meredupkan cahaya yang bersinar dari dalam." - Maya Angelou

25. "Kunci sukses adalah memulai sebelum kamu siap." - Marie Forleo

26. "Tindakan adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan." - Pablo Picasso

27. "Sukses biasanya datang kepada mereka yang terlalu sibuk mencarinya." - Henry David Thoreau

28. "Lakukan pekerjaanmu dengan sepenuh hati. Maka kau akan sukses." - Elbert Hubbard

29. "Bermimpilah seolah-olah kamu akan hidup selamanya, hidup seolah-olah kamu akan mati hari ini." - James Dean

30. "Tentukan prioritasmu dan fokuslah padanya." - Eileen McDargh

31. "Sulit untuk mengalahkan orang yang tidak pernah menyerah." - Babe Ruth

32. "Jika kamu bisa memimpikannya, kamu bisa melakukannya." - Walt Disney

33. "Hal terindah yang bisa kamu kenakan adalah kepercayaan diri." - Blake Lively

34. "Sukses berjalan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme." - Winston Churchill

35. "Kamu menjadi dewasa pada hari kamu mengambil tanggung jawab penuh atas hidupmu." - Jim Rohn

 

3. Caption IG Kekinian Lucu

Untuk orang-orang yang humoris, caption yang lucu atau jenaka akan sangat cocok untuk melengkapi postingan di instagramnya. Sebab, selain membuat postingan kian menarik, caption lucu juga bisa membuat orang lain terhibur dan tertawa. Berikut beberapa caption ig kekinian yang lucu dan menghibur.

1. "Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat."

2. "Jodoh emang gak kemana tapi saingan dimana mana."

3. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

4. "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari ngga usah pake hati."

5. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."

6. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan tuhan."

7. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

8. "Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."

9. "Kita hidup dijaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben."

10. "Aku putus sama pacar karna beda keyakinan. aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya enggak."

11. "Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata."

12. "Berpikirlah lebih sedikit, hiduplah lebih banyak."

13. "Aku enggak jatuh, aku hanya menghabiskan waktu berkualitas dengan lantai."

14. "Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuman kamu yang berdoa."

15. "Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang."

16. "Hidup bukanlah dongeng. Jika kamu kehilangan sepatu pada tengah malam, berarti kamu mabuk."

17. "Jangan pernah menanyakan arah pada bintang laut."

18. "Teman membelikanmu makanan. Teman baik makan makananmu."

19. "Kemarin aku tidak melakukan apa-apa dan hari ini aku menyelesaikan apa yang aku lakukan kemarin."

20. "Jika berbohong adalah pekerjaan, beberapa orang akan menjadi miliarder."

21. ""Kasian ya jadi pohon, kalau ujan enggak bisa berteduh."

22. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang."

23. "Terkadang aku berharap aku menjadi gurita sehingga aku bisa menampar delapan orang sekaligus.

24. "Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran."

25. "Six pack dalam perutku dilindungi oleh lapisan lemak."

26. "Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin."

27. "Secapek-capeknya kerja, lebih capek menganggur."

28. "Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati."

29. "Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung, tapi tak punya hati."

30. "Jangan pernah membiarkan sahabatmu kesepian, terus ganggu mereka."

31. "Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit."

32. "Menabung rindu bukan bagian dari investasi."

33. "Dompetku seperti bawang, membukanya membuatku menangis."

34. "Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat."

35. "Saya tidak malas, saya hanya sangat santai."

 

4. Caption IG Kekinian Bahasa Inggris

Caption ig berbahasa Inggris juga bisa membuat postingan instagram kalian tampak lebih keren. Tak kalah dengan caption berbahasa Indonesia, caption-caption ini juga punya makna yang mendalam. Berikut beberapa caption ig kekinian bahasa Inggris.

1. "Everyone thinks of changing the world, but no one thinks of changing himself."

(Semua orang berpikir untuk mengubah dunia, tetapi tidak ada yang berpikir untuk mengubah dirinya sendiri)

2. "Time is what we want most and what we use worst."

(Waktu adalah yang paling kita inginkan dan yang paling buruk kita gunakan)

3. "Don't stop when you are tired. Stop when you are done."

(Jangan berhenti ketika kamu lelah. Berhentilah saat kamu selesai)

4. "Do something today that your future self will thank you for."

(Lakukan sesuatu hari ini agar diri masa depanmu akan berterima kasih)

5. "Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever."

(Hiduplah seolah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah kamu akan hidup selamanya)

6. "A winner is a dreamer who never gives up."

(Seorang pemenang adalah pemimpi yang tidak pernah menyerah)

7. "Do not worry about failure, but worry about the chance that you miss."

(Jangan khawatir terhadap kegagalan, khawatirlah terhadap kesempatan yang kamu lewatkan)

8. "Don't stop learning because life doesn't stop teaching." (Oscar Auliq-Ice)

(Jangan berhenti untuk belajar karena kehidupan tidak pernah berhenti untuk memberi pelajaran)

9. "Difficult roads often lead to the most beautiful destinations."

(Jalan yang sulit seringkali mengarahkan kita kepada tempat yang indah)

10. "You can either experience the pain of discipline or the pain of regret. The choice is yours."

(Kamu bisa mengalami rasa sakit disiplin atau rasa sakit karena penyesalan. Pilihan ada padamu)

11. "You've gotta dance like there's nobody watching, love like you'll never be hurt, sing like there's nobody listening, and live like it's heaven on earth."

(Menari seperti tidak ada yang menonton, mencintai seperti kamu tidak akan pernah terluka, bernyanyi seperti tidak ada yang mendengarkan, dan hiduplah seperti ada surga di bumi)

12. "Your mind is powerful. When you fill it with positive thoughts your whole world will change."

(Pikiranmu kuat. Ketika kamu mengisinya dengan pikiran positif, seluruh duniamu akan berubah)

13. "The difference between who you are and who you want to be is what you do."

(Perbedaan antara siapa kamu dan apa yang kamu inginkan adalah apa yang kamu lakukan)

14. "Be strong enough to let go and wise enough to wait for what you deserve."

(Jadilah cukup kuat untuk melepaskan dan cukup bijaksana untuk menunggu apa yang pantas kamu dapatkan)

15. "Your only limit is your mind."

(Satu-satunya batasanmu adalah pikiranmu)

16. "Loving yourself starts with liking yourself, which starts with respecting yourself, which starts with thinking of yourself in positive ways". - Jerry Corsten

(Mencintai diri sendiri dimulai dengan menyukai diri sendiri, yang dimulai dengan menghargai diri sendiri, yang dimulai dari memikirkan dirimu dengan pandangan yang baik)

17. "We have certainly created man in the best of stature - At Tiin: 4

(Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya)

18. "I am mine before i am ever anyone else's". - Nayyirah Waheed

(Kita adalah milik kita sendiri sebelum menjadi milik orang lain)

19. "Great man are not born great, they grow great". - Mario Puzo

(Manusia hebat tidak langsung terlahir menjadi hebat tetapi mereka tumbuh baik untuk menjadi hebat)

20. "Your time is limited, so don't waste it living someone else's life". - Steve Jobs

(Waktu kita sangat terbatas, maka jangan menyia-nyiakannya dengan hidup seperti kehidupan orang lain)

21. "Successful men and women keep moving. They make mistakes, but they don't quit". - Conrad Hilton

(Lelaki dan perempuan sukses selalu terus bergerak. Mereka berbuat kesalahan, tetapi mereka tidak berhenti)

22. "Success and failure are both part of life. Both are not permanent". - Shah Rukh Khan

(Kesuksesan dan kegagalan, keduanya adalah bagian dari hidup. Dan keduanya tidaklah tetap)

23. "Successful people don't fear failure but understand that it's necessary to learn and grow from". - Robert Kiyosaki

(Orang sukses tidak takut kegagalan, tetapi mengerti bahwa kegagalan adalah hal yang penting untuk dipelajari dan tumbuh darinya)

24. "Great losses are great lessons". - Amit Kalantri

(Kehilangan yang luar biasa adalah pelajaran yang luar biasa)

25. "Everybody hurts sometimes, Everybody hurts someday. But everything gon' be alright". - Maroon 5

(Semua orang kadang tersakiti, semua orang tersaikit suatu hari nanti. Tapi, semua akan baik-baik saja)

26. "Don't forget, beautiful sunsets needs cloudy skies". - Paulo Coelho

(Jangan lupa bahwa sunset yang indah membutuhkan awan yang kelabu)

27. "Life has no remote, get up and change it yourself - Mark A Cooper

(Hidup kita tidak memiliki kendali, maka bangun dan ubah hidupmu sendiri)

28. "Loving someone doesn't need a reason. If you can explain why you love someone, it's not called 'Love'. - Darrel H

(Mencintai seseorang tidak alasan. Jika kita bisa menjelaskan mengapa kita mencintainya, itu bukanlah 'Cinta')

29. "Love is like the wind, you can't see it, but you can feel it". - Nicholas Sparks

(Cinta itu seperti angin, kita tidak dapat melihatnya, tetapi bisa merasakannya)

30. "When i saw you in that dress, looking so beautiful, i don't deserve this, darling, you look perfect tonight". - Ed Sheeran

(Saat aku melihatmu dengan gaun itu, terlihat sangat cantik. Aku tidak pantas untuk ini sayang, kau terlihat sempurna malam ini)

31. "Have ever been and i'll never leave again, 'Cause you are the only one. And all my friends have gone to find, another place to let their hearts collide ". - Ed Sheeran

(Pernah dan tidak akan pernah pergi lagi, karena kamu satu-satunya. Semua temanku telah pergi untuk menemukan tempat lain untuk membiarkan hati mereka bertubrukan)

32. "Love is like war; easy to begin but very hard to stop". - H. L. Mencken

(Cinta itu seperti sebuah peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi sangat sulit untuk menyudahinya)

33. "Where there is love there is life". - Mahatma Gandhi

(Dimana ada cinta disitu ada kehidupan)

34. "How do you spell love? You dont spell love. You feel it". - Piglet and Pooh

(Bagaimana kita mengeja cinta? Kita tidak bisa mengejanya. Kita merasakannya)

35. "Many of life's failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up". - Thomas Edison

(Banyak dari kegagalan hidup adalah mereka yang tidak sadar seberapa dekat mereka dengan kesuksesan saat mereka menyerah)

 

5. Caption Ig Kekinian Bahasa Jawa

Caption ig kekinian berbahasa Jawa berikut ini bisa kalian jadikan referensi yang menarik dan keren buat status media sosial. Sebab ada pesan bijak yang bisa menginspirasi kalian tentang beragam persoalan hidup. Langsung saja simak referensinya mengenai caption ig kekinian bahasa Jawa.

1. "Tenangno pikirmu. Ayemno atimu. Gusti Allah mboten sare."

(Tenangkan pikirmu. Tenangkan hatimu. Allah tidak tidur).

2. "Ojo sampe kenangan ngrusak masa depan."

(Jangan sampai kenangan merusak masa depan).

3. "Ora ono wong mulyo tanpo urip rekoso."

(Tidak ada manusia yang hidup senang tanpa usaha keras).

4. "Rela lan legawa lair trusing batin."

(Ikhlas lahir batin).

5. "Wit, yen diuncali watu tetep dibales kanggo woh."

(Hiduplah seperti pohon, ketika dilempari batu tetap dibalas dengan buah).

6. "Narimo ing pandum."

(Menerima segala sesuatu dengan ikhlas).

7. "Ngelmu iku kalakone kanthi laku."

(Bila ingin menjadi pintar, maka harus belajar mencari ilmu).

8. "Manungsa mung ngunduh wohing pakarti."

(Kehidupan manusia baik dan buruk adalah akibat dari perbuatan manusia itu sendiri).

9. "Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo."

(Lakukan yang kita bisa, setelahnya serahkan kepada Tuhan).

10. "Kacang iku gurih, tapi nek dikacangin iku perih."

(Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih).

11. "Tresno iku mergo ati, ora bakal owah tekane mati."

(Cinta ini datang dari hati, tak bakal berubah sampai mati).

12. "Move on kuwi dudu berusaha nglalekke ya, tapi ngikhlaske lan berusaha ngentukke sing luweh apik luwih seko sing mbiyen-mbiyen."

(Move on itu bukan berusaha melupakan, tapi mengikhlaskan dan berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik lagi daripada yang dahulu).

13. "Yen kowe tresna mung amarga rupa, banjur kepiye anggonmu tresna marang gusti kang tanpa rupa?"

(Kalau kamu cinta hanya karena wajah, lalu bagaimana kamu mencintai Tuhan yang tanpa rupa?)

14. "Gusti paring mergi kangge tiang ingkang purun ting merginipun."

(Tuhan akan memberikan jalan bagi mereka yang mau mengikuti jalan-Nya.)

15. "Sura dira jayaningrat, lebur dening pangastuti."

(Segala sifat keras hati, angkara murka, hanya bisa dikalahkan oleh sikap bijak, sabar, dan lembut.)

16. "Sepira gedhene sengsara yen tinampa among dadi coba."

(Seberapapun masalah yang besar jika diterima dengan dada lapang dan ikhlas maka hanya menjadi cobaan yang ringan.)

17. "Sak apik-apike wong yen awehi pitulung kanthi cara dedemitan."

(Sebaik-baik orang adalah yang memberi pertolongan secara sembunyi-sembunyi.)

18. "Gusti Allah mboten sare."

(Allah tidak tidur.)

19. "Golek jodho aja mung mburu endhahing warna, pala karma aja ngece-ngeceh banda."

(Mencari jodoh itu jangan hanya karena rupa yang menawan, waktu pernikahan jangan hanya menghamburkan harta benda.)

20. "Ampun mbedaaken marang lintune."

(Jangan membeda-bedakan antara sesama manusia.)

21. "Memayu hayuning pribadi: memayu hayuning kulawarga, memayu hayuning sesama, memayu hayuning bawana."

(Berbuat baik bagi diri sendiri, keluarga, sesama manusia, makhluk hidup dan seluruh dunia.)

22. "Gusti iku cedhak tanpa senggolan, adoh tanpa wangenan."

(Tuhan itu dekat meski tubuh kita tidak dapat menyentuhnya dan akal kita dapat menjangkaunya.)

23. "Urip iku terus mlaku, bebarengan karo wektu,sing bisa gawa lakumu, supaya apik nasibmu."

(Hidup itu terus berjalan,bersamaan dengan waktu,yang bisa membawa tingkah lakumu, biar baik nasibmu.)

24. "Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning hyang sukmo."

(Lakukan yang kita bisa, setelahnya serahkan kepada Tuhan.)

25. "Urip iku akeh cobaan. Yen akeh saweran iku jenenge dangdutan."

(Hidup itu banyak cobaan. Kalau banyak saweran itu namanya dangdutan.)

26. "Kuat lakoni, ora kuat tinggal ngopi."

(Jika kuat dijalani, tidak kuat ditinggal ngopi.)

27. "Witing tresna jalaran saka kulina. Witing mulya jalaran wani rekasa."

(Cinta itu tumbuh karena ada kebiasaan. Kemakmuran timbul karena berani bersusah dahulu.)

28. "Wong menang iku wong sing bisa ngasorake priyanggane dhewe."

(Orang yang menang adalah orang yang bisa melawan nafsunya sendiri.)

29. "Sing wis lunga lalekna, sing durung teko entenana, sing wis ana syukurana."

(Yang sudah pergi relakanlah, yang belum datang tunggulah, yang sudah ada syukurilah.)

30. "Golek sempurnaning urip lahir batin lan kasempurnaning pati."

(Mencari kesempurnaan hidup di dunia dan akhirat.)

31. "Gusti Allah paring pitedah bisa lewat bungah, bisa lewat susah."

(Allah memberikan petunjuk bisa melalui bahagia, bisa melalui derita.)

32. "Adhang-adhang tetese embun, pasrah peparing marang gusti."

(Setelah usaha dengan maksimal, kita juga harus pasrah pada Tuhan.)

33. "Aja dadi uwong sing rumangsa bisa lan rumangsa pinter. Nanging dadiya uwong sing bisa lan pinter rumangsa."

(Jangan jadi orang yang merasa bisa dan merasa pintar tetapi jadilah orang yang bisa dan pintar merasa.)

34. "Yen urip mung isine isih nuruti nepsu, sing jenenge mulya mesti soyo angel ketemu."

(Jika hidup masih dipenuhi dengan nafsu untuk bersenang-senang, yang namanya kemulyaan hidup akan semakin sulit ditemukan.)

35. "Gusti paring dalan kanggo uwong sing gelam ndalan."

(Tuhan memberi jalan untuk manusia yang mau mengikuti jalan kebenaran.)

 

6. Caption Ig Kekinian Tentang Cinta

Sejumlah caption ig kekinian tentang cinta berikut ini mungkin saja relate dengan perasaan kalian. Misalnya saja menggambarkan tentang perasaan tulus mencintai, pengorbanan, kesetiaan, ataupun perjuangan mendapatkan cinta. Yuk simak ulasannya tentang caption ig kekinian tentang cinta di bawah ini.

1. "Together hatta fill jannah abadan abada."

2. "Perjuangan adalah suatu upaya aku untuk mendapatkan cintamu."

3. "Pada akhirnya mereka yang pantas mendapatkan cinta adalah ia yang berani berhadapan dengan penghulu."

4. "Cinta sejati takkan pernah mati bahkan hingga ragaku telah pergi."

5. "Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu." - Roy Croft

6. "Cintaku bagaikan ban kereta api. Tidak mungkin kempes."

7. "Bertemu kamu seperti mendengarkan lagu untuk pertama kalinya dan tahu itu akan menjadi favoritku."

8. "Cinta yang sesungguhnya bersumber dari hati yang tulus, bukan dari mulut yang suka modus."

9. "Aku tercipta oleh waktu, untuk isi waktu, selalu melakukan perbaikan diri di setiap waktu, dan seluruh selagi ku adalah untuk mencintai kamu."

10. "Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku terlelap. Bersamamu membuatku hidup."

11. "Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain."

12. "Tuhan mengenalkanmu dengan orang yang membuatmu menangis, agar engkau mensyukuri orang yang membuatmu tertawa." - Mario Teguh

13. "Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hamba-Nya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya."

14. "Di mana saja bersamamu lebih baik daripada di mana pun tanpamu."

15. "Teman menunjukkan cinta mereka di masa-masa sulit, bukan hanya dalam kebahagiaan." - Euripides

16. "Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai." - BJ Habibie

17. "Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian."

18. "Cinta memiliki banyak bentuk. Cinta sejati adalah kekuatan tak terucap yang hanya bisa dirasakan, bukan diucapkan."

19. "Tidak ada obat untuk cinta kecuali untuk lebih mencintai." - Henry David Thoreau

20. "Jaga cinta di hatimu. Kehidupan tanpanya seperti taman tanpa matahari ketika bunganya mati." - Oscar Wilde

21. "Kamu tahu apa itu cinta ketika yang kamu inginkan hanyalah orang itu bahagia, bahkan jika kamu bukan bagian dari kebahagiaan mereka." - Julia Roberts

22. "Cinta sejati mengatasi segalanya, menanggung semua, dan menang!" - Dada Vaswani

23. "Kegelapan tidak bisa menghalau kegelapan, hanya cahaya yang bisa melakukannya. Kebencian tidak bisa mengusir kebencian: hanya cinta yang bisa melakukannya." - Martin Luther King Jr.

23. "Cinta tidak membuat dunia berputar. Cinta itulah yang membuat perjalanan itu berharga." - Franklin P. Jones

24. "Tidak apa-apa takut. Tetapi, kamu harus keluar, terbuka, mencintai, membuat kesalahan, belajar, menjadi lebih kuat. Dan mulai dari awal lagi."

25. "Cinta adalah kunci utama yang membuka gerbang kebahagiaan." - Oliver Wendell Holmes

26. "Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman." - Martin Luther King, Jr.

27. "Mari kita selalu bertemu dengan senyuman karena senyuman adalah awal dari cinta." - Bunda Teresa

28. "Cinta dan kasih sayang adalah kebutuhan, bukan kemewahan. Tanpa mereka, manusia tidak dapat bertahan hidup." - Dalai Lama

29. "Saya telah menemukan paradoks bahwa jika Anda mencintai sampai sakit, tidak ada lagi rasa sakit, hanya lebih banyak cinta." - Bunda Teresa

30. "Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain penting untuk dirimu sendiri." - Robert A. Heinlein

31. "Mencintai berarti menemukan kesenangan dalam kebahagiaan orang yang dicintai." - Gottfried Wilhelm von Leibnitz

32. "Cinta terbaik adalah yang membangkitkan jiwa, yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanamkan api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Itulah yang ingin kuberikan padamu selamanya." - Notebook

33. "Cinta bukanlah sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu." - Loretta Young

34. "Mencintai dan dicintai berarti merasakan matahari dari kedua sisi." - David Viscott

35. "Cinta adalah bunga yang harus kamu biarkan tumbuh." - John Lennon

 

7. Caption Ig Kekinian Bikin Hidup Bergairah

Adapun caption ig kekinian sebagai berikut bisa bikin hidup kalian tambah bergairah. Ini cocok kalian jadikan inspirasi saat hati dan pikiran tengah lelah dengan beragam persoalan hidup. Sehingga dengan caption ini bisa membuat hidup lebih bersemangat atau bergairah.

1. "Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus." - Napoleon Hill

2. "Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya." - Jessica N.S. Yourko

3. "Rahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah." - lma Mankiller

4. "Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit." - Confucius

5. "Cahaya matahari pagi adalah tanda Tuhan masih memberi kita kesempatan bekerja."

6. "Rahasia hidup adalah menikmati berlalunya waktu." - James Taylor

7. "Cintai hidup yang kau jalani. Jalani hidup yang kau cintai. " - Bob Marley

8. "Hal terbaik dalam hidup bukanlah benda." - Art Buchwald

9. "Hidup adalah petualangan ilahi." - Lailah Gifty Akita

10. "Hitunglah umurmu dengan teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dengan senyum, bukan air mata." - John Lennon

11. "Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi."

12. "Hidup setiap hari seolah-olah hidup Anda baru saja dimulai." - Johann Wolfgang von Goethe

13. "Hidup adalah tarian antara mewujudkan dan membiarkannya terjadi." - Arianna Huffington

14. "Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia." - Dalai Lama

15. "Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan." - Bertrand Russell

16. "Sadar akan kekurangan lebih baik daripada bangga akan kelebihan."

17. "Hati yang tegar mampu memaafkan dengan ikhlas."

18. "Jangan hanya karena kesibukan, kita lupa ibadah dan keluarga."

19. "Keikhlasan adalah kesabaran sejati."

20. "Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur karena bersyukur ialah kebahagiaan sejati."

21. "Agar masa depanmu lebih baik maka berusahalah mulai dari sekarang."

22. "Tidak masalah seberapa lambat kamu berjalan selama kamu tidak berhenti."

23. "Kamu hanya hidup sekali, kalau kamu menjalaninya dengan baik, sekali saja cukup."

24. "Kebahagiaan terletak pada perspektif."

25. "Jika kamu hebat dalam melakukan sesuatu, jangan pernah melakukannya secara cuma-cuma."

26. "Kegagalan akan mengalahkan pecundang. Kegagalan akan mengispirasi pemenang."

27. "Jangan ragu untuk memaafkan diri sendiri. Robot saja bisa salah, apalagi manusia."

28. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

29. "Terinspirasi itu hebat, tetapi menginspirasi itu sebuah kehormatan."

30. "Lakukan sesuatu hari ini yang akan membuat dirimu di masa depan berterima kasih."

31. "Lebih baik membuat kesalahan daripada memalsukan kesempurnaan."

32. "Untuk memulai sesuatu, butuh sebuah keberanian, dan untuk menyelesaikannya, butuh jiwa yang kuat."

33. "Jadilah pemaaf, yakni memaafkan diri sendiri, lalu memberikan pemaafan yang besar pada orang lain."

34. "Tangisan wanita adalah sebuah ungkapan bahwa ia terlalu lelah menjalani semuanya."

35. "Sukses adalah mengalami kegagalan demi kegagalan tanpa kehilangan antusiasme."

Itulah di antaranya 245 pilihan caption ig kekinian yang penuh makna hingga yang lucu. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

 

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI