55 Caption IG Kekinian Singkat Lucu dan Bijak, Cocok untuk Kalian yang Ingin Terlihat Keren

Kamis, 04 Maret 2021 10:22
55 Caption IG Kekinian Singkat Lucu dan Bijak, Cocok untuk Kalian yang Ingin Terlihat Keren
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Tak bisa dipungkiri, saat ini media sosial sudah jadi bagian dari hidup masyarakat. Setiap harinya, orang-orang berinteraksi lewat media sosial. Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling populer saat ini. Buktinya, setiap hari banyak orang yang memposting foto mereka dengan caption ig kekinian di instagram. Ya, instagram bukan saja jadi media berinteraksi, tapi juga media berekspresi.

Banyak orang memposting foto keren di instagram untuk mendapatkan likes atau suka dari pengguna lain. Untuk mendapatkan banyak likes, postingan foto tidak saja harus keren, melainkan juga harus menarik. Oleh karena itu, orang-orang sering kali melengkapi postingan fotonya dengan caption ig kekinian.

Selain membuat postingan foto jadi lebih menarik, caption ig yang kekinian juga akan membuat seseorang tampak lebih keren dan gaul. Tertarik memposting foto dengan caption ig kekinian? Tenang, kapanlagi.com telah merangkumnya dari berbagai sumber, khusus untuk kalian berikut ini.

1. Caption IG Kekinian Bijak

Caption dengan pesan bijak begitu digemari saat ini. Pasalnya, caption bijak bisa membuat sebuah postingan tampak lebih berkesan. Selain itu, caption bijak juga membuat seseorang tampak lebih bijaksana. Berikut beberapa pilihan caption ig kekinian yang bijak.

1. "Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya."

2. "Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup" (Jeff Ross).

3. "Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi."

4. "Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali."

5. "Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."

6. "Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya."

7. "Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu."

8. "Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman."

9. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

10. "Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apapun yang bisa disebut berani."

11. "Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu."

12. "Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan."

13. "Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis."

2. Caption IG Kekinian Singkat

Selain caption bijak, caption yang singkat juga sangat populer digunakan oleh pengguna instagram. Caption yang singkat dinilai praktis, namun tetap berkesan dan bermakna. Berikut ini beberapa caption ig kekinian yang singkat tapi tetap berkesan dan bermakna.

1. "Luangkan waktu untuk melakukan apa yang membuat jiwamu bahagia."

2. "Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah."

3. "Tidak ada persahabatan yang tidak disengaja."

4. "Persahabatan sejati menolak waktu, jarak, dan kesunyian."

5. "Aku pendiam bagi orang asing, tapi gila untuk sahabatku."

6. "Sahabat itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian."

7. "Setiap hari adalah awal yang baru. Ambil napas dalam-dalam, tersenyum dan mulai lagi."

8. "Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara."

9. "Kebanyakan senyum dimulai dengan senyuman lain."

10. "Kamu adalah alasan seseorang untuk tersenyum."

11. "Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu."

12. "Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses."

13. "Cinta adalah kata yang sulit diartikan dan dijelaskan dengan kata-kata."

14. "Jadilah dirimu sendiri. Orang tidak harus menyukaimu, dan kamu tidak perlu peduli."

15. "Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta."

16. "Siapapun yang berusaha menjatuhkanmu memang sudah berada di bawahmu."

3. Caption IG Kekinian Lucu

Untuk orang-orang yang humoris, caption yang lucu atau jenaka akan sangat cocok untuk melengkapi postingan di instagramnya. Sebab, selain membuat postingan kian menarik, caption lucu juga bisa membuat orang lain terhibur dan tertawa. Berikut beberapa caption ig kekinian yang lucu dan menghibur.

1. "Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat."

2. "Jodoh emang gak kemana tapi saingan dimana mana."

3. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

4. "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari ngga usah pake hati."

5. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."

6. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan tuhan."

7. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

8. "Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."

9. "Kita hidup dijaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben."

10. "Aku putus sama pacar karna beda keyakinan. aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya enggak."

11. "Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata."

4. Caption IG Kekinian Bahasa Inggris

Caption ig berbahasa Inggris juga bisa membuat postingan instagram kalian tampak lebih keren. Tak kalah dengan caption berbahasa Indonesia, caption-caption ini juga punya makna yang mendalam. Berikut beberapa caption ig kekinian bahasa Inggris.

1. "Everyone thinks of changing the world, but no one thinks of changing himself."

(Semua orang berpikir untuk mengubah dunia, tetapi tidak ada yang berpikir untuk mengubah dirinya sendiri)

2. "Time is what we want most and what we use worst."

(Waktu adalah yang paling kita inginkan dan yang paling buruk kita gunakan)

3. "Don't stop when you are tired. Stop when you are done."

(Jangan berhenti ketika kamu lelah. Berhentilah saat kamu selesai)

4. "Do something today that your future self will thank you for."

(Lakukan sesuatu hari ini agar diri masa depanmu akan berterima kasih)

5. "Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever."

(Hiduplah seolah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah kamu akan hidup selamanya)

6. "A winner is a dreamer who never gives up."

(Seorang pemenang adalah pemimpi yang tidak pernah menyerah)

7. "Do not worry about failure, but worry about the chance that you miss."

(Jangan khawatir terhadap kegagalan, khawatirlah terhadap kesempatan yang kamu lewatkan)

8. "Don't stop learning because life doesn't stop teaching." (Oscar Auliq-Ice)

(Jangan berhenti untuk belajar karena kehidupan tidak pernah berhenti untuk memberi pelajaran)

9. "Difficult roads often lead to the most beautiful destinations."

(Jalan yang sulit seringkali mengarahkan kita kepada tempat yang indah)

10. "You can either experience the pain of discipline or the pain of regret. The choice is yours."

(Kamu bisa mengalami rasa sakit disiplin atau rasa sakit karena penyesalan. Pilihan ada padamu)

11. "You've gotta dance like there's nobody watching, love like you'll never be hurt, sing like there's nobody listening, and live like it's heaven on earth."

(Menari seperti tidak ada yang menonton, mencintai seperti kamu tidak akan pernah terluka, bernyanyi seperti tidak ada yang mendengarkan, dan hiduplah seperti ada surga di bumi)

12. "Your mind is powerful. When you fill it with positive thoughts your whole world will change."

(Pikiranmu kuat. Ketika kamu mengisinya dengan pikiran positif, seluruh duniamu akan berubah)

13. "The difference between who you are and who you want to be is what you do."

(Perbedaan antara siapa kamu dan apa yang kamu inginkan adalah apa yang kamu lakukan)

14. "Be strong enough to let go and wise enough to wait for what you deserve."

(Jadilah cukup kuat untuk melepaskan dan cukup bijaksana untuk menunggu apa yang pantas kamu dapatkan)

15. "Your only limit is your mind."

(Satu-satunya batasanmu adalah pikiranmu)

Itulah di antaranya 55 pilihan caption ig kekinian yang penuh makna hingga yang lucu. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI