56 Kata-Kata Jodoh Lucu dan Penuh Makna, Menghibur Buat Hati Jomblo

Kamis, 04 Maret 2021 09:22
56 Kata-Kata Jodoh Lucu dan Penuh Makna, Menghibur Buat Hati Jomblo
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Berbicara mengenai jodoh, ada istilah cukup populer yang menyebut bahwa jodoh tak akan lari ke mana. Di mana kalau sudah waktunya, kalian yang masih jomblo pasti akan bertemu dengan jodohnya. Ya, setiap orang memiliki takdir tersendiri untuk bertemu jodoh dengan waktu lebih awal ataupun lambat. Sejumlah kata-kata jodoh lucu dan penuh makna dapat menghibur hati jomblo yang masih sendiri menanti jodoh.

Bertemu dengan jodoh menjadi salah satu rezeki yang perlu disyukuri. Di mana setiap orang memiliki masa tersendiri untuk bertemu jodoh mereka baik berdasarkan tingkat usia, tempat ataupun cara yang berbeda. Sebelum bertemu dengan jodoh, mempersiapkan diri sebaik mungkin bisa dilakukan agar kalian siap membina hubungan serius bersamanya.

Di tengah penantian bertemu jodoh, ada baiknya memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat. Misalnya saja kalian mengejar karir, cita-cita dan impian. Meski hidup terasa sepi dan sunyi, kalian bisa melakukan berbagai hal untuk mengisi kekosongan agar pikiran dan hati lebih rileks.

Salah satunya membaca kata-kata jodoh lucu yang dapat mewakili perasaan hati kalian. Selain itu, kata-kata jodoh lucu juga mengandung makna mendalam mengenai hadirnya jodoh. Kata-kata jodoh lucu bisa menghibur kalian di tengah penantian menunggu kedatangan sang pujaan.

Adapun kata-kata jodoh lucu dan penuh makna dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Berikut kata-kata jodoh lucu dan penuh makna telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Kata-Kata Jodoh Lucu

Lewat kata-kata jodoh lucu dapat menjadikannya sebagai referensi untuk hiburan. Bahkan kalian juga bisa menghibur orang lain ketika mengunggah melalui sosial media. Adapun kata-kata jodoh lucu dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini.
Jodoh itu seperti naik angkot, kadang bisa di turunin di tengah jalan.

1. Kadang jodoh itu kaya hilal, sudah muncul eh diperdebatkan.

2. Jodoh itu seperti balapan F1, nggak mungkin ketuker. Tapi mungkin kesalip, ketikung atau tinggal kawin.

3. Jodoh itu seperti sidang Jessica, lama banget nunggunya.

4. Jodoh itu seperti bintang di langit, ada banyak sih tapi satu aja nggak bisa diambil.

5. Ngomongin orang mulu. Ngomongin masa depannya kapan?

6. Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

7. Cinta itu seperti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.

8. Jika pacar adalah masa depan. Maka gebetan adalah masa depan yang disempurnakan.

9. Pacar orang adalah jodoh kita yang tertunda.

10. Mau lari pagi, tapi gak ada yang ngejar.

11. Jodoh itu misterius. Dia datang begitu saja dan lewat begitu saja.

12. Karena rezeki telah tertakar. Dan jodoh tidak akan tertukar.

13. Bergaul dengan orang pintar akan ketularan pintar, paling tidak terlihat pintar atau mendapat jodoh orang pintar. - Triani Retno A.

14. Jodoh itu ada yang ngatur. Siapa tahu itu jodo lo? Udah, ajak ngomong aja. Gak ada salahnya, kok. - Raditya Dika

15. Memang kalo jodoh nggak akan ribet deh. - Christina Tirta

2. Kata-Kata Jodoh Lucu dan Penuh Makna

Bukan hanya sekedar menghibur, kata-kata jodoh lucu juga mengandung sebuah makna. Di mana kata-kata jodoh lucu di bawah ini bisa menjadi pelajaran berharga buat kalian. Sehingga kalian dapat mengambil hikmah terbaik lewat kata-kata jodoh lucu dan penuh makna.

16. Jodoh itu seperti penjual nasi goreng, ditungguin nggak ada yang lewat. Lagi nggak pengen banyak yang lewat. Disamperin udah banyak yang ngantri.

17. Jodoh itu ibarat pulpen, pas dicari nggak pernah ada. Nggak dicari malah ketemu, dan kadang-kadang ilang sendiri, itu pun teman yang ngambil.

18. Jodoh itu seperti makanan sehat, tuhan sudah menghidangkannya buat kita, tapi kadang kita tolak karena masalah selera.

19. Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan. Tidak menghabiskan uang. Dan mengisi aktivitas bermanfaat.

20. Nikmati saja status kamu sebagai seorang jomblo pada saat ini dan jangan iri. Karena banyak orang di luar sana yang bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yang bosan saat pacaran.

21. Lebih baik menunggu orang yang tepat tapi lama, daripada suka menyambut siapa saja tapi cuma singgah sebentar.

22. Jangan terlalu sibuk mencari tulang rusuk (jodoh), sampai lupa tulang belakang (keluarga dan sahabat).

23. Janganlah menyerah dalam mencari jodoh kalian. Pikirkan baik-baik. Jangan-jangan jodoh kamu adalah orang yang selama ini ada di dekat kamu sendiri. - Raditya Dika

24. Jika menunggu mendapatkan pahala, mungkin aku adalah salah satu calon penghuni surga. Sebab, aku sabar menunggu jawaban tidak pasti darinya.

25. Yang sabar ya. Jodoh lo nggak bakalan lari, mungkin lagi dipinjem orang aja. Entar kalo udah bosen juga dibalikin ke lo. Berdoa aja dia dikembalikan ke lo sebelum uzur. - Annisa Andrie

26. Kalau memang jodoh, biar kata lari ke ujung dunia sekalipun, pasti bakal ketemu juga.

27. Jodoh itu ditangan Tuhan. Jadi, memang cari yang pas lahir batin. Nggak gonta-ganti. - Dini Fitria

28. Tak semua lawan jenis yang menyapa hidup pada akhirnya menjadi jodoh. Masih ada ribuan status lain. - Silvarani

29. Anak gadis itu nggak boleh bangun siang. Pantas saja kamu jauh jodoh. - Putu Felisia

30. Mohon antre! Jodoh sedang memperhatikan dan seterusnya, menimbang dan seterusnya. Memutuskan dan seterusnya. Semoga kamu, pilihannya. - Moammar Emka

3. Kata-Kata Jodoh Lucu Bikin Ngakak

Tidak dapat dipungkiri kata-kata jodoh lucu memang bisa bikin ngakak dan mengocok perut. Sehingga di tengah kesunyian dan kesepian yang menyelimuti hati serta perasaan, kalian dapat terhibur dengan hanya membaca kata-kata jodoh lucu. Berikut ini kata-kata jodoh lucu yang bikin ngakak.

31. Jodoh itu seperti Jelangkung, datang tak di jemput pulang nggak di antar.

32. Jodoh itu ibarat pesen bubur ayam, kalau kelamaan didiemin bisa basi.

33. Jodoh itu penting mama suka.

34. Jodoh itu seperti barang limited edition, sudah ada sih tapi harus inden.

35. Jodoh itu seperti tikus, jangan diburu tapi kadang harus dijebak.

36. JUMAT: Jodoh Untukmu Memang Akan Tiba #singkatanngasal.

37. Kalau udah MANTAP: menikahlah! Kalau udah MANTAN: lupakanlah!

38. Cemburu tanda cinta. Marah tanda sayang. PHP tanda tak jodoh. #ngenes

39 Kasihan jodohku, dia pacaran dengan orang yang salah.

40. Di dalam kubur bakal ditanya siapa Tuhanmu, bukan siapa pacarmu.

41. Santai, semua akan nikah pada waktunya.

42. Jomblo itu free, Freehatin.

43. Soal skripsi itu beres. Tapi soal jodoh, macam cari jarum di pasir pantai susahnya.

44. Kamu berpikir untuk meminta jodoh melalui sumur? Kalau semudah itu, tidak akan ada yang jomblo. - Catz Link Tristan

4. Kata-Kata Jodoh Lucu Buat Hibur Jomblo

Kata-kata jodoh lucu buat hibur jomblo di bawah ini bisa kalian jadikan pilihan saat hati dan pikiran tengah galau menanti hadirnya jodoh. Adapun kata-kata jodoh lucu buat hibur hati jomblo sebagai berikut.

45. Konon menanti jodoh itu bagai duduk di Sushi Bar. Udah tau mau yang mana, dari jauh udah kelihatan, udah siap-siap mau menyambut, tau-tau diambil orang.

46. Sepandai-pandainnya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan nikah juga. #penjelajahgagal

47. Pergi ke Solo, terus ke Belgia. Meskipun jomblo, aku tetap bahagia.

48. Bagi para jomblo jangan sedih, Sebab kehidupan itu berawal dari jomblo.

49. Jomblo itu hemat, gak perlu nyisihin uang untuk bayarin pacar.

50. Ada yang sayang-sayangan tapi gak jadian. Di sisi lain ada yang sudah jadian, namun tak pernah sayang-sayangan.

51. Persiapan nikah udah 95%, tinggal 5% itu nyari pasangannya.

52. Tuhan, jika kau belum bisa memberikanku jodoh. Tolong jomblokan juga teman-temanku juga. Amin.

53. Superman single, Batman single, Spiderman single. Sekarang aku tahu, aku single karena aku seorang superhero.

54. Romeo rela mati untuk Juliet, Jack mati karena menyelamatkan Rose. Intinya, kalau tetap mau hidup, jadilah single.

55. Jomblo itu setia, loh. Setia sama kesendirian maksudnya.

56. Ngenes itu saat lagi ngobrol sama temen, temennya ditelpon pacar, telponannya lama banget.

Nah itulah 56 kata-kata jodoh lucu dan penuh makna, menghibur hati jomblo. Sejumlah kata-kata jodoh lucu di atas dapat mewakili hati kalian di tengah menanti jodoh.

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI