57 Kata-Kata Savage, Bikin Berani Berekspresi dan Jadi Sindiran Halus

Rabu, 03 Maret 2021 10:44
57 Kata-Kata Savage, Bikin Berani Berekspresi dan Jadi Sindiran Halus
Kata-kata savage (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Istilah savage cukup populer digunakan anak muda untuk menyebut kondisi yang terbilang berani mengekspresikan suatu hal. Kata-kata savage jadi kosa kata yang termasuk bahasa gaul. Selain itu seringkali istilah savage ini juga bisa dipakai sebagai sindiran pedas dan menohok mengenai persoalan tertentu.

Seiring berkembangnya zaman, ada beragam istilah yang digunakan cukup banyak orang untuk menyebut kondisi tertentu termasuk kata-kata savage. Setidaknya saat ini ada sejumlah istilah dalam bahasa gaul yang digunakan anak muda ataupun bahasa inggris gaul.

Misalnya saja kata-kata savage, istilah ini termasuk bahasa inggris gaul yang kerap dipakai anak muda baik di sosial media ataupun lingkungan mereka. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa kata-kata savage kerap dijumpai sebagai caption ataupun komentar di sosial media untuk menyebut suatu kondisi yang dinilai berani dan tidak peduli dengan konsekuensi.

Sejumlah kata-kata savage juga kerap dipakai sebagai kata sindiran terhadap orang lain. Ada beberapa referensi kata-kata savage yang sering dipakai untuk sindiran seperti ulasan di bawah ini. Adapun kata-kata savage yang jadi sindiran halus namun menohok perasaan telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Kata-Kata Savage Jadi Sindiran Halus

Sejumlah kata-kata savage juga kerap dipakai sebagai sindiran halus mengenai suatu hal. Bisa jadi karena perilaku ataupun sikap seseorang telah membuat kalian kesal dan marah sehingga menggunakan kata-kata savage untuk jadi sindiran halus. Adapun kata-kata savage jadi sindiran halus sebagai berikut.

1. Omongannya penuh kata-kata yang bijak dan benar, tapi kelakuannya belum sesuai dengan apa yang dikatakan sendiri.

2. Percuma kau sembunyi karena sembunyi tidak akan bisa mengatasi masalahmu. Di mana pun kau berada, masalahmu akan muncul lagi. Maka dari itu, hadapilah masalahmu dan tuntaskan masalah itu.

3. Jangan bangga apa yang diberikan orang tua, tapi banggalah apa yang telah kamu berikan pada orang tua.

4. Yang namanya teman memang harus sering berbagi, tapi bukan berbagi pacar juga dong.

5. Aku tidak kehilangan teman. Aku baru tersadar kalau tidak pernah punya satu teman pun.

6. Bukan masalah benar atau salah. Masalahnya adalah kamu yang merasa paling benar sendiri.

7. Orang bijak akan merasa malu jika kata katanya lebih baik daripada tindakannya.

8. Boleh saja Anda menghinaku, tapi pikirkanlah diri Anda. Apakah lebih baik dari saya?

9. Omonganmu kayak balon warna-warni, tapi sayang, isinya angin doang.

10. Ini hidupku, kenapa kamu yang jadi sutradara?

11. Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil, karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi.

12. A queen is never late. Everyone else is simply early. - Queen Clarisse Renaldi, The Princess Diaries

13. I'm too busy writing history to read it. - Kanye West

14. ke bawah, masih banyak yang potensial mengunggulimu.

15. Terus aja ngomong, aku nguap kalau aku tertarik.

16. Silahkan ngomongin gue sepuasnya, gue hanya senyum saja karena gue tahu karena akan ada yang membalas.

 

2. Kata-Kata Savage Menohok Perasaan

Sejumlah kata-kata savage yang menohok perasaan di bawah ini bisa dijadikan salah satu cara mengekpresikan sesuatu. Baik karena panampilan seseorang, perilaku, ataupun cara berpikir yang membuat kalian tertarik. Berikut ini kata-kata savage yang menohok perasaan.

17. You can't sit with us! - Gretchen Wieners, Mean Girls

18. It's about time. Where's my throne? - Hannah Marin, Pretty Little Liars

19. Ini yang katanya tulus? Tulus apanya, tulus kok perhitungan.

20. Lebih baik dipukul seorang musuh ketimbang dicium seorang teman.

21. Kamu itu sama seperti uang receh, ya? Sudah bermuka dua, banyak orang yang tidak menganggap berharga.

22. Wah kamu baik sekali, ya? Tapi, sayang pas ada maunya aja.

23. Haters adalah makhluk yang diciptakan tuhan supaya kita jauh lebih baik dibandingkan dengan mereka.

24. Suatu saat nanti akan aku beli mulut mereka yang merendahkanku, meremehkanku, tidak menghargai kehadiranku.

25. Pengen nabung untuk beli beras buat keluargaku, sisanya untuk beli mulut mereka yang menghinaku.

26. Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak butuh pujian, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas.

27. Don't get bitter, get better. - Alyssa Edwards

28. Apa yang bisa disombongkan lagi saat semuanya diambil yang punya.

29. sudah berbicara tentang perasaan, sahabat pun berisiko kena korban tikung menikung.

 

3. Kata-Kata Savage di Media Sosial

Di media sosial, kata-kata savage kerap dijumpai dalam bentuk caption ataupun komentar. Di mana seseorang dapat mengekspresikan suatu hal tanpa rasa takut, berani dan tidak peduli pendapat orang lain. Berikut ini kata-kata savage di media sosial.

30. 50% Savage, 50% Sweetheart.

31. Baby, just don't give a damn. - BTS, "Love Maze"

32. You're italic, I'm in bold. - Billie Eilish, "Copycat"

33. You're way too short to get on this ride. - Shawn Mendes, "Show You"

34. I'm throwin' shade like it's sunny. - Nicki Minaj, "Want Some More"

35. I've got thick skin and an elastic heart. - Sia, "Elastic Heart"

36. Didn't they tell you I was a savage? - Rihanna, "Needed Me"

37. Sweets, you couldn't ignore me if you tried. - John Bender, Breakfast Club

38. Darling you're different.

39. Just be your own uniqe beautiful self.

40. You got this.

41. Lebih baik direndahkan karena kejujuran daripada dibanggakan dengan kebohongan.

42. Just wing it. Life, eyeliner, everything.

43. Catch flights, not feelings.

44. Aku sensitif tapi kuat. Lembut tapi fleksibel. Rapuh tapi bisa diperbaiki. - Gemma Troy

 

4. Kata-Kata Savage Penuh Makna

Adapun kata-kata savage yang penuh makna mengandung arti mendalam mengenai suatu persoalan. Kalian juga dapat menjadikan kata-kata savage sebagai pelajaran berharga untuk memaknai persoalan tertentu secara bijak.

45. Aku hanya manusia biasa, tetapi jangan pernah meremehkanku karena aku juga bisa melakukan hal yang luar biasa.

46. Baik atau buruk perbuatan kamu, pasti akan ada balesannya. Mungkin bukan besok, tapi nanti di lain waktu.

47. Jadilah orang kecil yang berpikir besar. Jangan jadi orang besar yang selalu berpikir kecil dan sempit.

48. Zaman sekarang janji itu buat kalimat penenang. Rencana itu hanya ekspektasi, Selebihnya angan-angan.

49. Seseorang yang terlalu banyak tersenyum bersamamu terkadang akan sering merengut saat berada di belakangmu. - Michael Bassey Johnso

50. Jagalah apa yang kamu miliki, tapi tidak dimiliki orang lain sebelum kamu merasa kehilangan.

51. Bantulah yang mereka sangat perlu dibantu. Selamatkan yang sudah kamu bantu. Bedakan dengan yang butuh bantuanmu.

52. Orang baik ialah orang yang malu jika perkataannya melebihi perbuatannya.

53. Hati-Hati dengan mereka yang tak pernah sesuai antara ucapan dan tindakan.

54. Akan lebih melegakan bila saling terbuka, daripada tertutup hanya menimbulkan luka.

55. Tidak perlu marah-marah dan stres menghadapi haters. Cukup lemparkan senyuman dan lapangkan dadamu untuk menerima setiap hal negatif yang mereka hasilkan.

56. Pada akhirnya kesabaranmu menghadapi haters akan berbuah kemanisan dan kesuksesan. Biarkan mereka menggonggong, sampai air liur mereka habis mereka tidak akan mendapatkan sepersen pun keuntungan darimu.

57. Kepada para haters, jangan pernah berhenti untuk memperhatikan saya karena perhatian kalian lebih berharga dan membuat hidupku lebih berwarna.

Nah itulah 57 kata-kata savage yang jadi sindiran halus dan menohok perasaan. Sejumlah kata-kata savage di atas bisa jadi mewakili perasaan hati kalian.

Sumber: Bola.com, seventeen.com, brilio.net

 

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI