58 Kata-Kata Malam Minggu Menyentuh Hati, Gambarkan Kegalauan Jomblo

Jum'at, 02 Juli 2021 14:33
58 Kata-Kata Malam Minggu Menyentuh Hati, Gambarkan Kegalauan Jomblo
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Bagi seorang jomblo malam Minggu seringkali terasa menyedihkan bahkan bikin galau. Tidak heran jika banyak sekali quotes-quotes galau di malam Minggu yang dijadikan caption buat update status di sosmed. Umumnya mereka mencari kata-kata malam Minggu menyentuh hati untuk menggambarkan perasaan sepi dan sendiri tanpa pasangan.

Malam Minggu seringkali menjadi momen yang paling ditunggu buat quality time bersama orang tersayang. Salah satunya menghabiskan waktu dengan pasangan. Sayangnya, bagi jomblo, malam Minggu bisa dibilang malam terberat. Sebab kesendiriannya tanpa pasangan seringkali bikin jomblo galau.

Untuk itulah, sejumlah kata-kata malam Minggu bisa dipakai buat mewakili hati yang galau. Kata-kata tersebut mengandung makna mendalam mengungkap kegelisahan seseorang dengan statusnya yang masih jomblo.

Maka dari itu, berikut ini ada beberapa referensi kata-kata malam Minggu menyentuh hati. Kata-kata malam Minggu menyentuh hati dapat dijadikan caption ataupun quotes di sosial media. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata malam Minggu menyentuh hati di bawah ini telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Kata-Kata Malam Minggu Menyentuh Hati dan Bikin Baper

Kata-kata malam Minggu menyentuh hati berikut ini menggambarkan perasaan sepi seorang jomblo. Meski kesendirian seringkali diliputi rasa sepi, namun status tersebut tak terlalu buruk bahkan bisa dijadikan buat introspeksi diri. Maka dari itu, berikut ini ada beberapa referensi kata-kata malam Minggu yang menyentuh hati dan bikin baper.

1. "Kata orang, malam Minggu adalah malam yang panjang, malam Minggu adalah malam yang indah, malam Minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa. Tapi, apa itu berlaku untukku? Sepertinya tidak."

2. "Malam Minggu, yang lain betah nongkrong di cafe, aku masih betah nongkrong di depan foto mantan."

3. "Saat yang paling memalukan dan memilukan adalah menjadi jomblo di malam Minggu."

4. "Mainlah ke rumah pas malam Minggu. Siapa tahu Papa setuju."

5. "Jangan nonton Dilan sendirian pas malam Minggu. Berat. Kamu nggak akan kuat. Yuk, sama aku aja!"

6. "Merasa kesepian di atas kesendirian adalah hal wajar. Yang lebih menyakitkan itu adalah gandengan bareng pacar namun tetap merasa sendirian."

7. "Malem Mingguku ditemenin pacar, iya pacar khayalan."

8. "Malam Minggu di Surabaya ternyata sama saja dengan malam Minggu di Padang: tetap gak sama kamu." - Boy Candra

9. "Malam Minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan."

10. "Tak ada yang istimewa di malam Minggu ini, semua mengalir seperti biasanya."

11. "Tenanglah. Galau ini hanya terjadi di malam Minggu. Besok tidak lagi."

12. "Malam Minggu kenapa panjang sekali yah, kayak gak ada habisnya."

13. "Yang lain repot- repot nyiapin motor. Kita cuma nyiapin operator".

14. "Hanya gemerlap bintang yang menemaniku di malam Minggu."

15. "Maaf, nomor yang anda tuju sedang malam Mingguan! Silahkan hubungi beberapa saat lagi!"

16. "Gelapnya malam tanpa sinar rembulan melengkapi kesendirian tanpa orang yang aku sayang."

2. Kata-Kata Malam Minggu Menyentuh Hati dan Lucu

Tak hanya menunjukkan kegalauan hati jomblo di malam Minggu, melainkan ada pesan gokil yang menghibur hati kalian. Sebab itulah, di bawah ini ada beberapa ulasan tentang kata-kata malam Minggu menyentuh hati dan lucu. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata malam Minggu menyentuh hati berikut ini.

17. "Itu tangan gandengan terus, kayak truk barang antarprovinsi aja."

18. "Tuhan mencegahmu mendapat pacar, karena Tuhan paham, misal kamu malam Minggu sama pacar nanti duitmu habis."

19. "Selamat malam Minggu, semoga hujan es sekulkas-kulkasnya sekalian."

20. "Heh, para jomblo, kalau malam Minggu nangisnya jangan banyak-banyak dong, masih ada malam Minggu yang lebih mengenaskan di depan nanti."

21. "Malem Minggu masih di rumah aja? Kalah sama tiang listrik. Tiang listrik aja di luar."

22. "Lebih baik malming di rumah sambil bersihin kasur. Daripada keluar rumah cuma jadi serpihan debu."

23. "Jika aku jadi burung kakak tua, aku nggak akan hinggap di jendela. Aku akan memilih hinggap di hatimu, hingga kau akan selalu menghiasi malam Mingguku."

24. "Malam Jumat serem bagi yang penakut, malam Minggu serem bagi yang jomblo, malam Senin serem bagi yang sekolah, cuma malam pertama yang ehem."

25. "Ada yang alergi dengan malam Minggu? Tukar saja istilahnya dengan Sabtu malam."

26. "Setiap malam Minggu perasaan selalu dikudeta hati, keuangan lagi labil ekonomi, semua itu hanya akan mempertakut statusisasi jomblo."

27. "Tahu nggak persamaannya malam Jumat dan malam Minggu? Keduanya sama-sama menyeramkan."

28. "Selamat malam Minggu para jomblo. Jangan coba-coba minum kopi kalau nggak mau rasa pahitnya double, ya!"

29. "Kalau ada yang nanya nggak malmingan? Jawab aja: Lagi libur keluar kota."

30. "Udah jomblo, malam Minggu, hujan deres, di rumah sendirian, tv kesamber petir. Sungguh kombinasi yang tepat untuk membuat manusia mengingat Tuhan."

31. "Asyiknya malam Minggu diajak muter-muter sama kipas angin."

32. "Memang ya Tuhan mengabulkan doa orang yang teraniaya, tuh kan hujan akhirnya pas malam Minggu."

33. "Malam Minggu hampir tiba dan terlihat sekumpulan jomblo sedang melakukan sholat istisqa' agar hujan segera tiba."

34. "Kalau ditanya malam Minggu sibuk apa? Jawab aja lagi 'free', iya freehatin."

35. "Nggak ada malam Minggu dalam kalender jomblo."

3. Kata-Kata Malam Minggu Menyentuh Hati Penuh Makna

Sejumlah kata-kata malam Minggu menyentuh hati berikut ini mengandung pesan bijak dan bermakna. Misalnya saja tentang arti kesendirian yang ternyata bisa membantumu buat introspeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik dan bijak. Maka dari itu, simak ulasannya tentang kata-kata malam Minggu menyentuh hati berikut ini.

36. "Menikmati malam Minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada menikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat."

37. "Hanya karena malam Minggu ini kamu nggak ada pasangan, bukan berarti kamu nggak laku. Tapi, Tuhan terlalu baik untuk menjaga calon pasanganmu hingga saat pernikahan nanti."

38. "Kamu tidak perlu sedih kalau malam Minggu ini masih jomblo. Coba lihatlah bulan di langit, dia tetap bersinar dengan sangat indah meskipun single."

39. "Tuhan mencegahmu mendapat pacar, karena tuhan paham, misal kamu malam Minggu sama pacar nanti duitmu habis."

40. "Malam yang paling berkesan itu bukan malam Minggu ataupun malam valentine, tapi malam di mana aku dan kamu menyatu."

41. "Wanita yang baik adalah wanita yang rela lama ngejomblo demi menunggu seorang lelaki yang udah lama jomblo juga."

42. "Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran."

43. "Zaman now adalah zaman di mana lebih mementingkan malam Minggu ketimbang ibu."

44. "Wanita yang baik adalah wanita yang berbakti kepada ibunya dengan cara membantu ngurusin segala pekerjaan rumah, bukan ngurusin pacar."

4. Kata-Kata Malam Minggu Menyentuh Hati Jomblo

Kata-kata malam Minggu berikut ini mungkin saja mewakili perasaan kalian tentang malam yang penuh kelabu. Maka dari itu, kata-kata tersebut bisa membantumu sejenak meringankan rasa gelisah ataupun galau di malam Minggu. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata malam Minggu yang menyentuh hati jomblo.

45. "Malam Minggu ini tidak berbeda dengan malam-malam kemarin. Ya, masih tetap sendiri ditemani secangkir kopi."

46. "Jomblo juga bisa tertawa di malam Minggu. Tertawa bareng kenangan."

47. "Jomblo itu mandiri, iya, malam Minggu kemana-mana sendiri."

48. "Jangan salah, biar jomblo tapi nggak pernah patah semangat buat jalan di malam minggu. Ya, walaupun cuma ke minimarket beli kornet sapi, terus pulang lanjut tidur."

49. "Setelah dicoba-coba, kopi seduhan di malam Minggu lebih pahit dari hari biasa. Oh, mungkin karena ingat kalau masih sendiri."

50. "Gue kadang bingung kalau sudah malam Minggu seperti ini sering merasa gue ini jomblo. Padahal iya."

51. "Malam Minggu enak tidur, nggak capek. Dari pada di jalan, cuma bikin masuk angin."

52. "Kamu malam Minggu nggak ke mana-mana? Kalau iya, berarti kita jodoh, dong. Karena kata orang, kalau jodoh itu nggak akan ke mana-mana."

53. "Malam Minggu nih, deg-degan mau ketemu doi. Iya doi, doi dalam mimpi."

54. "Buat para jomblo, malam Minggu adalah suatu ujian yang akan membuat mereka strong (Stress tak tertolong)."

55. "Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam Minggu berikutnya yang lebih tragis."

56. "Malam Minggu adalah malam keramat bagi para jomblo."

57. "Malam Minggu, masa kelam migrain mengganggu."

58. "Malam Minggu mandi, pake baju rapi, pake minyak wangi, terus pergi tidur."

Nah itulah 58 kata-kata malam Minggu menyentuh hati yang menggambarkan kegalauan jomblo. Jika relate dengan perasaan kalian, kata-kata malam Minggu di atas bisa dijadikan referensi.

 

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI