121 Kata-Kata Hari Minggu, Memotivasi Buat Tetap Produktif dan Positif Nikmati Liburan

Senin, 06 September 2021 15:44 Penulis: Nurul Wahida
121 Kata-Kata Hari Minggu, Memotivasi Buat Tetap Produktif dan Positif Nikmati Liburan
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Hari Minggu menjadi waktu yang tepat untuk merilekskan badan dan pikiran dari padatnya aktivitas harian. Sebab, Minggu adalah hari libur yang mana cukup banyak orang memanfaatkan momen ini untuk liburan atau sekedar melakukan hobi favorit. Untuk itulah, tidak ada salahnya buat kalian menjadikan kata-kata hari Minggu sebagai motivasi untuk tetap produktif dan positif di waktu libur.

Banyak orang menunggu hari Minggu untuk berlibur, quality time bareng orang tersayang ataupun melakukan hobi favorit. Ya, jika dilihat di kalender, hari Minggu adalah tanggal merah di mana sejumlah aktivitas tertentu harus diliburkan.

Misalnya saja kegiatan sekolah, perusahaan, ataupun pekerjaan lainnya menjadikan hari Minggu sebagai waktu untuk libur. Nggak heran apabila momen ini banyak digunakan oleh sejumlah orang untuk menikmati liburan.

Bahkan tidak bisa dipungkiri, sebagian orang cenderung lebih bermalas-malasan saat hari Minggu. Ini terjadi karena umumnya mereka memanjakan diri saat liburan termasuk berusaha mengembalikan energi dan tenaga agar tetap semangat di hari berikutnya. Tak hanya itu saja, Minggu juga bisa dipakai untuk kalian melakukan hal-hal yang tertunda karena padatnya jadwal di hari biasa.

Untuk itulah sejumlah kata-kata hari Minggu di bawah ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi buat kalian agar tetap produktif dan positif dalam menikmati liburan. Adapun kata-kata hari Minggu yang memotivasi sebagai berikut telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Kata-Kata Hari Minggu yang Memotivasi

Kata-kata hari Minggu di bawah ini dapat memotivasi kalian untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Sehingga kalian bisa memanfaatkan waktu libur secara bijak. Adapun kata-kata hari Minggu yang memotivasi sebagai berikut.

1. "Mereka sangat pandai dalam memanfaatkan kesempatan yang datang dalam hidup mereka. Semoga di hari Minggu ini, kita bisa mengatur kembali rencana hidup kita untuk satu Minggu ke depannya."

2. "Minggu semua. Kecekatan dan karakter baik yang melekat pada diri seseorang menjadikannya pribadi yang bernilai plus di matanya."

3. "Manfaatkan hari Minggu untuk beristirahat, merencanakan apa saja yang perlu dilakukan Minggu selanjutnya, dan memotivasi diri sendiri agar lebih bersemangat."

4. "Nilai positif dari setiap usaha adalah semakin membentuk karakter kita untuk tidak mudah menyerah pada keadaan, melainkan pada Pemberi keadaan, karena ada upah bagi usaha kita. Kuatkanlah hatimu dan jangan lemah semangatmu!"

5. "Minggu: Mari ingat berkah seminggu."

6. "Selalu buat akhir pekanmu bersinar dengan senyum dan kebahagiaan!"

7. "Akhir pekan adalah hari untuk mengisi ulang jiwa Anda dan bersyukur atas berkah yang Anda miliki."

8. "Nikmati saja hari liburmu, memikirkan hari esok yang belum terjadi secara berlebihan hanya akan membuatmu lupa mensyukuri hari liburmu."

9. "Liburan tiap minggu di tempat yang sederhana lebih baik daripada liburan hanya sekali setahun di tempat yang menawan."

10. "Libur telah tiba, namun tetap ingat bahwa ini hanyalah akhir pekan. Tetap jaga kesehatan dan kekuatan untuk kembali beraktivitas di hari Senin setelahnya."

11. "Mumpung liburan. Mari motivasi diri dan memperbaiki kekurangan."

12. "Jika orang lain selalu salah di matamu, mungkin ada yang harus diperbaiki dengan hatimu. Mumpung libur mari kita perbaiki bersama-sama."

13. "Di balik peristiwa yang kita hadapi, renungkan dan ambil hikmahnya untuk perubahan lebih baik. Berhubung libur, mari kita renungkan."

2. Kata-Kata Hari Minggu Agar Tetap Produktif

Seperti diketahui saat hari Minggu kebanyakan orang cenderung lebih bermalas-malasan dibanding hari biasa. Ini terjadi karena saat Minggu beragam aktivitas mereka seperti bekerja ataupun sekolah otomatis juga libur. Nggak heran jika menikmati waktu untuk memanjakan diri dilakukan demi mengembalikan energi. Namun dengan kata-kata hari Minggu di bawah ini membuat kalian bisa lebih produktif saat libur. Adapun kata-kata hari Minggu agar tetap produktif sebagai berikut.

14. "Mari awali Minggu ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi dan selamat hari Minggu yang indah."

15. "Meskipun hari Minggu adalah hari libur, jangan sampai Anda terlena oleh rasa malas dan tidak beraktivitas sama sekali."

16. "Jangan pernah menyia-nyiakan hidup hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Yakinlah kamu bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Karena bagian dari kebesaran langkah adalah keberanian dalam bertindak. Happy sunday guys!"

17. "Selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, tetapi hanya pada akhir pekan." - Richard Rorty

18. "Biasakan untuk bangun pagi di akhir pekan. Mengapa membuang-buang waktu yang sangat berharga di tempat tidur." - Marilyn Vos Savant

19. "Luangkan waktu akhir pekan ini untuk perbaikan rumah dan meningkatkan sikapmu terhadap keluargamu." - Bo Bennett

20. "Bangunlah di akhir pekan. Dunia sudah menanti energi dan karya terbaikmu. Kamu adalah inspirasi untuk banyak orang."

21. "Akhir pekan, jadi momen yang bebas dari aktivitas apapun. Gunakan waktumu sebaik mungkin."

22. "Liburan itu bukan untuk bermalas-malasan, tapi untuk bersenang-senang menikmati petualang baru yang seru."

23. "Pisau harus diasah agar tetap tajam. Liburan sejenak akan mengasah ketajaman Anda dalam melakukan segala pekerjaan."

24. "Melakukan apa yang kamu sukai adalah kebebasan. Menyukai apa yang kamu lakukan adalah kebahagiaan. Happy weekend."

25. "Selalu ada sesuatu yang baru untuk dipelajari dan dirasakan setiap hari Minggu."

26. "Selamat pagi. Mulailah dari mana Anda berada, gunakan apa yang Anda miliki, lakukan apa yang Anda bisa. Selamat hari Minggu."

27. "Hari Minggu yang dihabiskan dengan baik menghasilkan satu minggu yang penuh dengan berkat."

28. "Jangan sia-siakan satu hari Minggu. Jika Anda tidak menyia-nyiakan hari Minggu, kemungkinan besar Anda tidak akan membuang hari Senin, Selasa, dan Rabu."

3. Kata-Kata Hari Minggu Bikin Semangat

Sejumlah kata-kata hari Minggu sebagai berikut bisa membakar semangat kalian saat liburan. Misalnya saja kalian bisa melakukan olahraga, kegiatan yang tertunda, sekedar membersihkan rumah atau barang-barang pribadi. Untuk itulah sejumlah kata-kata hari Minggu berikut ini bisa membakar semangat kalian.

29. "Bangunlah pagi di hari Minggu ini, karena hari ini adalah milik kita."

30. "Tantangan terbesar dan terhebat dalam hidup bukan hanya perjuangan dalam meraih cita-cita, tapi di saat kita melawan kemalasan diri sendiri. Selamat pagi dan selamat beraktivitas."

31. " Sukses itu sederhana, lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan pada waktu yang tepat. Semoga kita menjadi orang yang sukses. Amin."

32. "Mulailah akhir pekan yang indah ini dengan hati yang bersih. Mulailah tanpa keraguan, air mata, ketakutan, atau kekhawatiran."

33. "Akhir pekan yang terbuang bukanlah akhir pekan yang sia-sia."

34. "Hari-hari yang lebih baik akan datang. Mereka disebut Sabtu dan Minggu."

35. "Liburan harus penuh kebebasan dan kesenangan."

36. "Manfaatkan liburan kamu untuk melepaskan semua beban agar pikiran dan tubuh menjadi sehat kembali."

37. "Selamat berakhir pekan. Ke mana pun kamu pergi, apa pun yang kamu lakukan, tetap semangat dan positif thinking."

38. "Kesuksesan akan lebih dekat dengan orang yang tidak malas bangun pagi. Selamat pagi di akhir pekan."

39. "Selamat hari Minggu. Meski menjelang akhir pekan, bukan berarti semangat harus dikendorkan. Tetap fokus dan ulet dalam segala aktivitas agar mendapat hasil yang maksimal."

40. "Minggu adalah hari yang sempurna untuk mengisi ulang jiwa Anda dan bersyukur atas setiap berkat yang Anda miliki."

41. "Minggu adalah hari ketika saya bersiap untuk minggu depan dengan membuat daftar yang harus dilakukan dan mendapatkan kembali energi agar selalu bersemangat."

4. Kata-Kata Hari Minggu Bahagia

Tidak dapat dipungkiri perasaan bahagia dan senang menyelimuti hati saat hari Minggu tiba. Sebab kalian bisa menikmati waktu dengan orang tersayang baik keluarga, pasangan ataupun sahabat. Nah, sejumlah kata-kata hari Minggu berikut ini mungkin saja bisa mewakili perasaan bahagia kalian.

42. "Tidak ada momen paling dinanti selain hari Minggu. Waktu saat semuanya bersantai dari rutinitas harian yang membuat jemu. Segarkan kembali otak dengan bermain dan menghabiskan waktu bersama keluarga."

43. "Minggu telah tiba. Bersantailah bersama orang-orang tersayang di tempat yang menyenangkan. Semoga minggu ini menjadi momen refreshing terbaik."

44. "Tahukah, kenapa pagi hari di Minggu ini sangat ceria? Karena saat ini adalah momen di mana harapan baru terkumpul menjadi gumpalan asa dalam hati, hingga tercapai suatu saat nanti. Selamat hari minggu kawan, mari kita tumbuhkan dalam hati harapan kesuksesan itu."

45. "Minggu, kau membuatku merasa bahwa di dunia ini tak pernah ada masalah."

46. "Akhir pekan adalah berkah. Terima kasih Tuhan, karena telah membantu kami melewati minggu ini."

47. "Semoga akhir pekanmu menyenangkan. Lepaskan kegelisahan dan kekhawatiran sehingga kamu bisa bebas menikmati akhir pekan."

48. "Berharap semoga akhir pekan kita semua dipenuhi dengan kesenangan, cinta, tawa, dan kebahagiaan."

49. "Semoga Anda mendapatkan akhir pekan panjang yang menyenangkan dan fantastis, penuh dengan tawa dan sinar matahari."

50. "Secangkir kopi, musik lembut, dan film favorit, ayo buat akhir pekan ini berkesan. Selamat berakhir pekan!"

51. "Saya selalu senang bertemu teman terbaik saya, dan teman saya adalah akhir pekan saya." - Debasish Mridha

52. "Musik selalu terdengar lebih baik dan indah di akhir pekan."

53. "Tidak ada kata-kata di luar sana yang dapat sepenuhnya menggambarkan betapa hebat dan indahnya akhir pekan."

54. "Lupakan semua hal buruk yang terjadi pada Anda minggu ini dan nikmati akhir pekan yang menyenangkan ini."

55. "Akhir pekan yang luar biasa, biarlah semeriah pelangi dan itu akan membawa kegembiraan, yang tidak akan pernah hilang."

56. "Liburan terbaik bukanlah soal kemewahan, tetapi soal kebersamaan di tengah keluarga tercinta."

57. "Tidak ada kebahagiaan selain bertemu dengan hari Sabtu. Semoga kita bisa menikmati akhir pekan dengan bahagia dan ceria. Ayo nikmati hari hari ini bersama teman temanmu."

58. "Keceriaan yang dipadukan dengan kelapangan hati serta syukur dalam jiwa akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya. Happy weekend."

59. "Pada hari Minggu yang indah, ingatlah untuk menarik napas dalam-dalam dan bersantai. Nikmati hari bersama keluarga Anda, teman-teman Anda, dan manjakan diri Anda dengan secangkir kopi yang enak."

5. Kata-Kata Hari Minggu Lucu

Kata-kata hari Minggu berikut ini mengandung pesan lucu dan menghibur. Sehingga dengan kata-kata hari Minggu yang lucu dapat bikin liburanmu tidak membosankan. Selain itu, kata-kata hari Minggu lucu juga dapat kalian kirimkan buat orang terdekat sebagai pesan penyemangat. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata hari Minggu lucu di bawah ini.

60. "Mainlah ke rumah pas malam Minggu. Siapa tahu Papa setuju."

61. "Jadwal di hari Minggu, bangun tidur lalu berak. Kemudian makan sambil ngantuk dan setelah itu tidur lagi. Kalau disuruh mamak mandi atau bersih-bersih pura-pura tuli. Lalu bangun, eh, sudah hari Senin."

62. "Asyiknya malam Minggu diajak muter-muter sama kipas angin."

63. "Jomblo itu mandiri, iya, malam Minggu kemana-mana sendiri."

64. "Happy Sunday! Di tanggalan hari minggu mempunyai warna merah cerah. Namun bagiku hari minggu tampak hitam gelap seperti hari lainnya. Lesu dan tidak punya gairah hidup."

65. "Jangan nonton Dilan sendirian pas malam Minggu. Berat. Kamu nggak akan kuat. Yuk, sama aku aja!"

66. "Ada yang alergi dengan malam Minggu? Tukar saja istilahnya dengan Sabtu malam."

67. "Itu tangan gandengan terus, kayak truk barang antarprovinsi aja."

68. "Heh, para jomblo, kalau malam Minggu nangisnya jangan banyak-banyak dong, masih ada malam Minggu yang lebih mengenaskan di depan nanti."

69. "Ada waktunya ketika kamu harus menghabiskan waktu hanya dengan tiduran dan menonton serial TV kesukaan. Selamat hari minggu!."

70. "Jomblo juga bisa tertawa di malam Minggu. Tertawa bareng kenangan."

71. "Aku sangat bahagia akhirnya hari minggu yang penuh suka cita tiba. Hatiku terasa berbunga-bunga, mata mengeluarkan air mata tanda bahagia. Namun seketika semua kebahagiaan sirna kala melihat status “Besok Senin, Semangat!"

72. "Mingguku terasa sangat indah hingga akhirnya menyadari hari minggu akan segera usai."

73. "Kalau ada yang nanya nggak malmingan? Jawab aja: Lagi libur keluar kota."

74. "Lebih baik malming di rumah sambil bersihin kasur. Daripada keluar rumah cuma jadi serpihan debu."

75. "Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam Minggu berikutnya yang lebih tragis."

76. "Udah jomblo, malam Minggu, hujan deres, di rumah sendirian, tv kesamber petir. Sungguh kombinasi yang tepat untuk membuat manusia mengingat Tuhan."

77. "Hari ini adalah hari minggu, tolong siapkan diri anda untuk: Tidak tidur hingga larut malam, siapkan kopi hitam, tiduran manja di sofa, dengarkan musik kesukaan, dan bangun tidur hingga pertengahan siang. Selamat bersenang-senang."

78. "Kamu tidak perlu sedih kalau malam Minggu ini masih jomblo. Coba lihatlah bulan di langit, dia tetap bersinar dengan sangat indah meskipun single."

79. "Hari minggu seharusnya waktunya dihentikan dengan 'Pause Button'."

80. "Malam Minggu hampir tiba dan terlihat sekumpulan jomblo sedang melakukan sholat istisqa' agar hujan segera tiba."

81. "Malam Jumat serem bagi yang penakut, malam Minggu serem bagi yang jomblo, malam Senin serem bagi yang sekolah, cuma malam pertama yang ehem."

82. "Tahu nggak persamaannya malam Jumat dan malam Minggu? Keduanya sama-sama menyeramkan."

83. "Nggak ada malam Minggu dalam kalender jomblo."

84. "Malam Minggu nih, deg-degan mau ketemu doi. Iya doi, doi dalam mimpi."

85. "Selamat hari minggu. Selamat di hari yang penuh rasa lesu, capek dan pingin tidur melulu."

86. "Peringatan! Tidur di hari minggu akan membuatmu merasakan hari yang sepenuhnya hari minggu."

87. "Minggu adalah satu-satunya hari yang membuatku bahagia di pagi hari, tapi juga menjadi hari yang buruk saat malam hari, Banyak PR!!!"

88. "Gue kadang bingung kalau sudah malam Minggu seperti ini sering merasa gue ini jomblo. Padahal iya."

6. Kata-Kata Hari Minggu Ceria Bahasa Inggris

Kebahagiaan di hari Minggu memang tiada duanya. Apalagi jika dilewati bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, sahabat ataupun pasangan. Karena itulah sebutan sebagai Minggu ceria sangat cocok mewakili perasaanmu yang happy di hari Minggu. Seperti kata-kata hari Minggu ceria dalam bahasa Inggris berikut ini menggambarkan kebahagiaan dan keceriaan saat weekend.

89. "Have fun and enjoy this brightest weekend. Good morning."

(Bersenang-senang dan nikmati akhir pekan yang paling cerah ini. Selamat pagi)

90. "Happiness is not having to set the alarm for the next morning. Happy weekend!" -Unknown

(Kebahagiaan tidak harus menyetel alarm untuk keesokan paginya. Selamat berakhir pekan)

91. "One thing you will never get back is your wasted time. So never be too lazy to enjoy yourself, celebrate and making lots of funny. Boost up and get ready for the weekend celebration."

(Satu hal yang tidak akan pernah kamu dapatkan kembali adalah waktu yang terbuang sia-sia. Jadi jangan pernah terlalu malas untuk menikmati diri sendiri, merayakan dan membuat banyak hal lucu. Semangat dan bersiaplah untuk perayaan akhir pekan)

92. "Whole week you have spent your life at work, now just be in love with your holidays. Cheers, mate. Enjoy your weekend."

(Seminggu penuh kamu telah menghabiskan hidup di tempat kerja, sekarang hanya jatuh cinta dengan liburan. Salut kawan. Nikmati akhir pekanmu)

93. "As the letters begin with A B C, so as the digits start with 1 2 3. All the music composed with do-re-mi, and the best friendship made with you and me. Wish you a nice weekend!"

(Seperti huruf-hurufnya dimulai dengan A B C, begitu juga angka-angkanya dimulai dengan 1 2 3. Semua musik dikomposisikan dengan do-re-mi, dan persahabatan terbaik dibuat dengan kamu dan aku. Semoga akhir pekanmu menyenangkan)

94. "Hey, Here is good news for you! Now you may go on a trip, or put some time for your hobby. Because it's the weekend! And I am here to wish you the best weekend ever!"

(Hei, Ini kabar baik untukmu. Sekarang kamu dapat melakukan perjalanan, atau meluangkan waktu untuk hobimu. Karena ini akhir pekan! Dan aku di sini untuk mengucapkan selamat akhir pekan terbaik)

95. "I hope your weekend will be very much enjoyable. May the little vacation bring happiness and peace for you. Wishing you the best weekend!"

(kuharap akhir pekanmu akan sangat menyenangkan. Semoga liburan kecil membawa kebahagiaan dan kedamaian untuk kamu. Semoga kamu mendapatkan akhir pekan yang terbaik!)

96. "Dear friend, forget your past, think about the future and enjoy the present. Now, here is a fresh new start, so rest, relaxation, and fun are a must. Happy Weekend!"

(Sahabat, lupakan masa lalumu, pikirkan masa depan dan nikmati masa kini. Sekarang, ini adalah awal baru yang segar, jadi istirahat, relaksasi, dan kesenangan adalah suatu keharusan. Selamat berakhir pekan)

97. "If you are waiting for the perfect time to start anything you will be waiting forever. So, gear up yourself and make it happen now. Wish you all the best and a very special weekend."

(Jika kamu menunggu waktu yang tepat untuk memulai sesuatu, kamu akan menunggu selamanya. Jadi, persiapkan diri kamu dan wujudkan sekarang juga. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dan akhir pekan yang sangat istimewa)

98. "Happy weekend, friend. May this weekend be relaxing enough to let go of all your worries."

(Selamat akhir pekan, teman. Semoga akhir pekan ini cukup santai untuk melepaskan semua kekhawatiran kamu)

99. "Hope you have a peaceful weekend that will ease your mind. Happy weekend."

(Semoga kamu memiliki akhir pekan yang damai yang akan menenangkan pikiranmu. Selamat berakhir pekan)

100. "Hey! Do you know that there exists a weekend in the week! However, today is the weekend! So, You should keep away from any kind of official job. Let's enjoy the day. Have a great weekend!"

(Hei, Tahukah kamu bahwa ada akhir pekan dalam seminggu! Bagaimanapun, hari ini adalah akhir pekan! Jadi, kamu harus menjauhkan diri dari segala jenis pekerjaan resmi. Mari nikmati hari ini. Selamat berakhir pekan)

101. "Happy weekend to you. May this weekend helps you to boost up your energy for the upcoming week."

(Selamat berakhir pekan untukmu. Semoga akhir pekan ini membantu kamu meningkatkan energi untuk minggu mendatang)

102. "Friends show their love in times of trouble, not in happiness. So, enjoy the weekend and come to me when the trouble and stress begin."

(Teman menunjukkan cinta mereka di saat-saat sulit, bukan dalam kebahagiaan. Jadi, nikmati akhir pekan dan datang kepadaku saat masalah dan stres dimulai)

103. "There is no quote out there that can fully describe how great the weekend is." – Unknown

(Tidak ada kutipan di luar sana yang dapat sepenuhnya menggambarkan betapa hebatnya akhir pekan ini)

104. "Wishing you a weekend full of pleasure, laughter, and bliss!"

(Semoga akhir pekanmu penuh dengan kesenangan, tawa, dan kebahagiaan)

105. "Even though the weekend is short - enjoy and have fun. Good morning. Happy weekend."

(Meskipun akhir pekannya singkat, nikmati dan bersenang-senanglah. Selamat pagi. Selamat berakhir pekan)

106. "Close your eyes, take a deep breath, and be prepared for starting the new week with new enthusiasm. But first, you should say goodbye this week and make it most. Have a blessed weekend!"

(Tutup matamu tarik napas dalam-dalam, dan bersiaplah untuk memulai minggu baru dengan semangat baru. Tapi pertama-tama, kamu harus mengucapkan selamat tinggal minggu ini dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Selamat berakhir pekan)

107. "Stop stressing out about the week and lift yourself up. Have a wonderful weekend my dear best friend."

(Berhentilah stres tentang minggu ini dan angkat diri kamu. Selamat berakhir pekan sahabatku tersayang)

108. "Weekends don't count unless you spend them doing something completely pointless." - Bill Watterson

(Akhir pekan tidak dihitung kecuali kamu menghabiskannya untuk melakukan sesuatu yang sama sekali tidak berguna)

7. Kata-Kata Hari Minggu Romantis

Adapun kata-kata hari Minggu di bawah ini mengandung pesan romantis dan menyentuh perasaan. Sehingga dengan kata-kata hari Minggu romantis dapat membuat hubunganmu makin terjalin erat dan harmonis. Sebab, ada pesan mendalam yang bisa mewakili hatimu untuk seseorang. Baik itu pesan cinta ataupun pesan sayang. Yuk simak ulasannya tentang kata-kata hari Minggu romantis sebagai berikut.

109. "Terkadang kegembiraanmu adalah sumber senyummu, tetapi terkadang senyummu bisa menjadi sumber kegembiraanmu." - Thich Nhat Hanh

110. "Ku berharap kebahagiaan dan kedamaian untukmu akhir pekan ini. Jangan stres di akhir pekan."

111. "Selamat berakhir pekan cintaku. Setiap saat yang dihabiskan bersamamu adalah fase paling bahagia dalam hidupku. Memikirkanmu dengan sangat."

112. "Senyummu adalah hal termanis yang pernah kulihat. Kamu luar biasa luar dan dalam. Selamat menikmati akhir pekanmu, sayang."

113. "Akhir pekan telah tiba dan Anda berhak mendapatkan medali untuk melewati minggu ini. Semoga weekend-mu terasa lebih lama daripada minggu kerja."

114. "Aku berdoa kepada Tuhan untuk memberimu istirahat dari stres, mengurangi ketegangan, meninggalkan beban kerja dan awal yang baru. Kamu tahu, Tuhan menjawab doaku dan kamu akan mendapatkan semua itu dalam setiap lompatan 5 hari. Selamat berakhir pekan."

115. "Di dunia yang penuh dengan orang asing, kamu adalah manusia favoritku. Aku mencintai semua tentang kamu. Selamat berakhir pekan, sayangku."

116. "Di akhir pekan ini lupakan semua air mata, ketakutan, dan kekhawatiran. Terima kasih Tuhan untuk kehidupan yang indah. Selamat berakhir pekan."

117. "Marilah kita berterima kasih kepada orang-orang yang membuat kita bahagia; mereka adalah tukang kebun menawan yang membuat jiwa kita berkembang." - Marcel Proust

118. "Semoga akhir pekan ini memberimu kegembiraan dan kebahagiaan dengan kesenangan dan petualangan acak. Aku mencintaimu."

119. "Selamat hari minggu. Kuatkan hati kuatkan iman. Hanya dengan hati yang terpaut kepada Tuhan kita tidak akan pernah terjun ke dalam jurang kegelapan dan kekelaman."

120. "Semoga liburan kecil ini akan membantu kamu terhubung dengan relaksasi Selamat berakhir pekan, sayang."

121. "Semoga akhir pekan ini memberimu kegembiraan dan relaksasi. Selamat berakhir pekan dan selamat berakhir pekan sayangku."

Nah itulah 121 kata-kata hari Minggu yang memotivasi buat tetap produktif dan positif nikmati liburan. Kata-kata hari Minggu di atas bisa mewakili perasaan kalian untuk menikmati weekend dengan lebih bijak dan bermanfaat.

Sumber: bola.com, brilio.net

(kpl/nlw)

Editor:

Nurul Wahida



MORE STORIES




REKOMENDASI