60 Caption Lucu Ngakak Tapi Bermakna, Bikin Keren Postingan - Jadi Hiburan di Kala Sedih

Sabtu, 08 Mei 2021 15:35
60 Caption Lucu Ngakak Tapi Bermakna, Bikin Keren Postingan - Jadi Hiburan di Kala Sedih
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Caption jadi bagian penting saat memposting foto di media sosial. Pasalnya, caption sangat berperan dalam membuat suatu foto tampak lebih menarik. Dari banyak macamnya, caption lucu jadi salah satu yang difavoritkan. Caption dengan kalimat menggelitik utamanya seringkali dipilih oleh mereka yang punya karakter lucu atau humoris.

Memasang caption lucu tidak saja bisa membuat postingan foto jadi lebih keren dan menarik. Kata-kata lucu dalam caption yang sangat menghibur, mampu mengundang tawa orang yang membacanya. Dengan begitu, seseorang akan terkesan lebih santai dan menyenangkan. Alhasil, tak cuma likes, caption yang lucu juga bisa mengundang followers baru.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa caption lucu ngakak yang bisa bikin postingan makin menarik dan banyak yang suka.

1. Caption Lucu Ngakak Menghibur

Caption yang lucu tidak saja membuat postingan jadi lebih menarik dan keren. Kata-kata yang menggelitik juga bisa jadi hiburan murah meriah di kala hati sedang merasa susah. Berikut beberapa caption lucu ngakak yang bisa jadi hiburan.

1. "Jangan mau dipanggil 'Say'. Bisa jadi itu bukan 'Sayang', tapi 'Saython'."

2. "Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick."

3. "Saya tidak malas, saya hanya sedang berada dalam mode hemat energi."

4. "Manusia boleh berencana, tapi akhirnya saldo juga yang menentukan."

5. "Tadi saya beli obat tidur. Pas dibawa pulang harus pelan-pelan, soalnya takut obatnya bangun."

6. "Jadi orang jangan suka jual mahal ah. Nanti aku cicil loh."

7. "Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi."

8. "Gendut adalah kurus yang tertunda."

9. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

10. "Tadi mau makan bakso, cuma kok panas banget, keliatannya baksonya lagi demam."

11. "Pintunya dikunci ada maling mau masuk rumah, kasihan nggak bisa masuk, ya udah gue bukain."

12. "Pasangan itu kaya indomie. Satu kurang, dua kebanyakan."

13. "Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."

14. "Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif."

15. "Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu."

2. Caption Lucu Ngakak tentang Hidup

Caption yang lucu tidak sekadar mengundang tawa. Pasalnya, seringkali dalam caption ini juga terselip berbagai pesan bijak tentang banyak hal, salah satunya tentang kehidupan. Berikut pilihan caption lucu ngakak tentang kehidupan.

16. "Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan."

17. "Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong."

18. "Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih."

19. "Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang."

20. "Kalau ngomong jangan manis-manis, nanti mulutnya dikerumuni semut."

21. "Katanya mata enggak bisa bohong. Iyalah, mata kan cuma bisa melihat."

22. "Kalau berbicara jangan tinggi-tinggi, nanti mulutmu kesambar pesawat."

23. "Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya."

24. "Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu engga mau dikentutin."

25. "Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana."

26. "Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh."

27. "Jangan membalas budi karena belum tentu budi yang melakukannya.:

28. "Uang bisa kita cari bahkan muka jelek bisa dioperasi, namun isi hati tidak bisa dibohongi."

29. "Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya."

30. "Sekarang kalau mau curhat ke teman harus pake No Drop, biar curhatannya enggak bocor ke mana-mana."

3. v

Asmara atau cinta selama ini mungkin identik dengan hal-hal yang berbau romantis. Namun, ternyata dari sudut pandang lain, cinta bisa menjadi suatu hal yang lucu dan mengundang tawa. Berikut caption lucu ngakak tentang hubungan asmara atau cinta.

31. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh tetap di tangan tuhan."

32. "Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit, Sayang."

33. "Selain suka begadang, aku juga suka kamu."

34. "Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu."

35. "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari ngga usah pake hati."

36. "Hubungan itu kayak lampu, kalau dimainin terus bisa putus."

37. "Sebenarnya wanita rela dimadu. Asal pria rela diracun."

38. "Menabung rindu bukan bagian dari investasi."

39. "Kenapa habis b itu c? Karena habis bercanda bisa jadi cinta."

40. "Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya."

41. "Jodoh memang enggak ke mana. Tapi saingannya di mana-mana."

42. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

43. "Tau alasan wanita mudah tergoda rayuan para buaya? Sebab, mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya."

44. "Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor."

45. "Jatuh cinta itu pakai perasaan. Memeliharanya pakai penghasilan."

4. Caption Lucu Ngakak Tapi Bermakna

Kata-kata lucu dalam caption tidak saja mengundang tawa. Selain pesan bijak, beberapa kata-kata lucu dalam caption ini juga punya makna yang begitu dalam. Sehingga, membacanya tidak saja akan membuat kita terhibur. Dari kata-kata dalam caption ini kita juga bisa memetik pelajaran hidup berharga. Berikut caption lucu yang punya makna tersembunyi.

46. "Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi."

47. "Jangan kau memberi tahu orang yang bertanya, karena mungkin ia sukanya tempe."

48. "Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain."

49. "Di waktu malam, aku tak bisa tidur. Di pagi hari, aku tak bisa bangun."

50. "Masa depanmu tergantung pada mimpimu, maka perbanyaklah tidur."

51. "Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata."

52. "Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih."

53. "Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."

54. "Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya 'memecahkan berarti membeli'."

56. "Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, sebab itu hanya mimpi."

57. "Kadang aku senang saat seseorang berhenti jadi temanku. Itu seperti sebuah sampah yang membuang dirinya sendiri."

58. "Persahabatan itu seperti kencing di celana, Setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya."

59. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

60. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

Itulah di antaranya 60 caption lucu ngakak yang menghibur tapi juga penuh makna. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI