60 Kata-Kata Buat Jomblo yang Lucu dan Keren, Bikin Kamu Lebih Percaya Diri

Kamis, 21 Januari 2021 10:55 Penulis: Dhia Amira
60 Kata-Kata Buat Jomblo yang Lucu dan Keren, Bikin Kamu Lebih Percaya Diri
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Istilah jomblo sering dilontarkan ketika seseorang masih dalam status belum memiliki pasangan. Kadang status jomblo ini menjadi salah satu hal yang dianggap menyedihkan, karena belum memiliki pasangan hidup. Namun ada pula beberapa orang menganggap bahwa jomblo itu hal yang membuat bahagia. Sehingga tidak heran bila banyak kata-kata buat jomblo dari yang bijak hingga yang lucu dan menghibur.

Bahkan saat ini pun jomblo menjadi sebuah pilihan hidup loh di kalangan milenial. Biasanya mereka menjomblo karena ingin selektif dalam memilih pasangan hidup. Jadi banyak pula yang merasa bahagia karena menyandang status jomblo tersebut. Dan memberikan kata-kata lucu serta menghibur dalam mewakili status jomblo yang mereka miliki.

Bagi kalian yang merasa masih galau atau merasa bersedih karena status jomblo, jangan khawatir ya KLovers. Kalian bisa kok menjadi jomblo yang berkelas, dan memantaskan diri untuk mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 60 kata-kata buat jomblo yang bisa membuat kalian menjadi jomblo yang lebih berkelas. Yuk langsung saja dicek.

 

1. Kata-Kata Buat Jomblo yang Keren

Kata-kata buat jomblo yang pertama yaitu, ada kata-kata jomblo keren. Dan berikut ini beberapa kata-kata buat jomblo yang cocok banget untuk kalian yang terlihat keren:

  1. Hanya karena kamu jomblo, itu tidak berarti kamu tidak cukup baik untuk siapa pun. Itu berarti tidak ada orang yang kamu temui cukup baik untukmu.
  2. Kesendirianku terasa sangat baik, aku hanya akan memilihmu jika kamu lebih manis dari kesendirianku.
  3. Lebih baik mengunci hatimu dengan gembok tanpa ampun daripada jatuh cinta dengan seseorang yang tidak tahu apa artinya cinta.
  4. Dulu aku berpikir hal terburuk dalam hidup adalah berakhir sendirian, bukan. Hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dengan orang yang membuat kamu merasa sendirian.
  5. Berdiri sendiri lebih baik daripada berdiri dengan orang-orang yang tidak menghargai kamu.
  6. Jomblo bukan berarti tidak ada opsi, tapi itu adalah pilihan. Pilihan menolak untuk membiarkan hidupmu ditentukan oleh status hubungan. Hidup setiap hari dengan senang hati dan membiarkan kehidupanmu terus berjalan dengan sendirinya.
  7. Menjadi jomblo adalah tentang merayakan dan menghargai ruang tempat kamu berada sekarang.
  8. Menjadi jomblo memberimu hak untuk tidak meminta pendapat seseorang sebelum kamu melakukan sesuatu.
  9. Aku jomblo karena aku terlalu menyukai kebebasanku.
  10. Jomblo bukan status; itu adalah kata yang menggambarkan seseorang yang cukup kuat untuk hidup dan menikmati hidup tanpa bergantung pada orang lain.

2. Kata-Kata Buat Jomblo yang Menyentuh Hati

Kemudian kata-kata buat jomblo yang kedua yaitu ada kata-kata yang menyentuh hati. Bagi kalian yang ingin terlihat elegan dan berkelas, maka kata-kata buat jomblo yang menyentuh hati ini bisa mewakili perasaan kalian. Yuk langsung saja dicek:

  1. Ketika kamu sendiri, hal terbaik untuk dilakukan adalah menciptakan hubungan yang penuh cinta dengan diri sendiri sebelum kamu memutuskan untuk berkomitmen pada orang lain.
  2. Menjadi jomblo berarti kamu meluangkan waktu untuk memutuskan bagaimana kamu ingin hidup dan dengan siapa kamu ingin menghabiskannya.
  3. Menjadi jomblo bukanlah cuma saat untuk mencari cinta. Gunakan waktu itu untuk bekerja pada diri sendiri dan tumbuh sebagai individu yang lebih baik.
  4. Beberapa langkah perlu diambil sendiri. Ini satu-satunya cara untuk benar-benar mengetahui ke mana kamu harus pergi dan siapa yang harus kamu tuju.
  5. Bahkan ketika tampaknya tidak ada orang lain, selalu ingat ada satu orang yang tidak pernah berhenti mencintaimu - dirimu sendiri.
  6. Sangat menyenangkan untuk menjomblo karena kamu tahu apa yang terjadi? kamu menemukan dirimu sendiri, kamu memahami apa artinya mencintai diri sendiri, alih-alih menggunakan semua energi untuk memberi dan mencoba membangun hubungan sia-sia.
  7. Kamu tidak perlu dicintai, tidak dengan mengorbankan dirimu sendiri.
  8. Jika kamu tidak pandai mencintai diri sendiri, kamu akan kesulitan mencintai siapa pun, karena kamu akan membenci waktu dan energi yang kamu berikan kepada orang lain yang bahkan tidak kamu berikan kepada diri sendiri.
  9. Jomblo dan berada dalam suatu hubungan hanyalah kata-kata. Hanya hatimu yang benar-benar dapat menentukan status hubunganmu.
  10. Status hubunganku saat ini: Membuat makan malam untuk dua orang dan memakan semuanya.

3. Kata-Kata Buat Jomblo yang Singkat

Suka dengan kata-kata singkat? Maka kata-kata buat jomblo yang singkat ini cocok banget untuk kalian. Berikut ini beberapa kata buat jomblo singkat:

  1. Jangan takut berjalan sendirian. Jangan takut untuk menyukainya.
  2. Secara teknis, aku jomblo, tetapi hatiku milik seseorang yang tidak dapat kumiliki.
  3. Aku tidak pernah menemukan teman yang begitu ramah seperti kesendirian.
  4. Menjadi jomblo tidak membuatmu lemah, itu berarti kamu cukup kuat untuk menjadi diri sendiri.
  5. Terkadang kamu harus berdiri sendiri. Hanya untuk memastikan kamu masih bisa melakukannya.
  6. Menjadi jomblo hanyalah status, bukan takdir.
  7. Terkadang sendiri lebih bijaksana daripada berada dalam hubungan yang salah.
  8. Terkadang lebih baik menyendiri karena tidak ada yang bisa menyakitimu.
  9. Ingatlah bahwa terkadang tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan adalah keberuntungan yang luar biasa.
  10. Hubungan yang rusak akan membuatmu merasa lebih kesepian daripada saat kamu masih lajang.

4. Kata-Kata Buat Jomblo Tentang Malam Minggu

Jomblo memang identik dengan malam minggu yang sendiri, namun jangan khawatir KLovers. Kata-kata buat malam minggu ini bisa menghilangkan sedikit kegundahan kalian yang malam minggu sendiri. Yuk langsung saja dicek.

  1. Bedalah antara jomblo elegan sama jomblo kacangan. Kalau kamu yang elegan, malam minggu nongkrong di muka sajadah.
  2. Sesungguhnya para jomblo kalau mengaji pada malam Minggu itu pahalanya lebih besar daripada hari-hari biasa.
  3. Malam Minggu adalah malam yang penuh dosa. Allah benar-benar menjaga para jomblo, beruntungnya dia yang tidak punya kesempatan berbuat dosa.
  4. Malam Minggu ngapel pacaran udah nggak zaman. Malam Minggu yang keren itu adalah ngapalin alquran.
  5. Antara cinta dengan nafsu. Cinta bukan yang mengajakmu keluar malam Minggu. Tapi yang diam-diam menunggu, tak lelah mendoakanmu, berharap esok tiba waktu hingga halal bersamamu.
  6. Hanya karena malam Minggu tidak punya pasangan, bukan berarti kamu tidak laku. Tuhan sedang memilihkanmu jodoh terbaik. Semangat!
  7. Selamat malam Minggu calon suamiku yang sedang berduaan dengan calon mantan pacarnya.
  8. Malam Minggu sendiri bukan berarti kamu tidak punya pacar. Sebenarnya kamu sedang berhemat lho. Dia yang keluar uang untuk menyenangkan calon istrimu, sementara kamu sibuk menabung untuk meminangnyia.
  9. Kamu tidak perlu sedih kalau malam Minggu ini masih jomblo. Cobalah melihat bulan di langit, meskipun single dia tetap bersinar dengan sangat indah.
  10. Menikmati malam Minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada menikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat.

5. Kata-Kata Buat Jomblo yang Lucu

Dan kata-kata buat jomblo yang terakhir yaitu adalah kata-kata yang lucu. Dan berikut ini beberapa kata-kata buat jomblo yang lucu dan juga menghibur:

  1. Jomblo itu setia, loooh. Setia sama kesendirian.
  2. Jones itu jomblo with hapiness.
  3. Pacar orang adalah jodoh kita yang tertunda.
  4. Pacaran bangun tidur langsung ngecek hp. Jomblo bangun tidur ngecek nadi, masih hidup atau nggak.
  5. Jomblo itu nggak mau apa-apa. Cuma mau pacaran.
  6. Mending jomblo, daripada punya pacar tapi dimarah-marahin melulu.
  7. Pergi ke Solo, terus ke Belgia. Meskipun jomblo, aku tetap bahagia.
  8. Biarin jomblo, yang penting gak punya pacar.
  9. Yang lain jomblo, gue single.
  10. Gue bukan jomblo, tapi solo player.
  11. Jodoh itu di tangan Tuhan. Mantan di tangan teman.
  12. Chatingan tiap hari, tapi bukan siapa-siapa.
  13. Mau ngechat tapi gengsi, gak ngechat juga nggak bakal dichat ya udah gitu-gitu terus.
  14. Bagi para jomblo jangan sedih, Sebab kehidupan itu berawal dari jomblo.
  15. Pacaran adalah status jomblo yang tertunda.
  16. Cuacanya sedang nggak stabil nih, kayak hati jomblo kalau lihat orang bergandengan.
  17. Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan. Tidak menghabiskan uang. Dan mengisi aktivitas bermanfaat.
  18. Jomblo itu selalu ada waktu buat teman-teman, dan aku bangga jadi jomblo.
  19. Kasihan jodohku, dia pacaran dengan orang yang salah.
  20. Santai, semua akan nikah pada waktunya.
Itulah 60 kata-kata buat jomblo yang menyentuh hati, lucu, dan menghibur. Semoga kata-kata buat jomblo yang di atas bisa membuat kalian lebih percaya diri lagi walaupun dalam keadaan single.

 

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI