143 Kata-Kata IG Keren Singkat dan Penuh Makna, Buat Akun Instagram Tampil Makin Menarik

Rabu, 15 September 2021 10:11
143 Kata-Kata IG Keren Singkat dan Penuh Makna, Buat Akun Instagram Tampil Makin Menarik
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Sejak beberapat tahun terakhir, instagram jadi salah satu media sosial yang paling populer. Hal ini bisa dilihat dari angka jumlah pengguna instagram yang begitu banyak. Selama ini, instagram dikenal sebagai media sosial tempat memposting foto. Namun bukan saja gambar atau foto, belakangan banyak pula yang memposting kata-kata ig keren di instagram.

Melalui fitur instagram story, banyak orang membuat postingan dalam bentuk kalimat atau paragraf. Selain itu, ada pula yang memposting kata-kata serupa di beranda atau feed instagram. Umumnya, kata-kata ig keren yang diposting ini adalah quotes atau pesan bijak yang menginspirasi. Ya, di samping jadi media berekspresi, kini instagram juga sering dimanfaatkan sebagai media penyampai pesan motivasi.

Tertarik membuat postingan kata-kata keren di instagram? Tenang saja, berikut kapanlagi.com telah merangkumkan kata-kata ig keren yang inspiratif dan cocok untuk di-posting di instagram.

 

1. Kata-Kata IG Keren dan Singkat

Umumnya pengguna instagram menyukai caption atau kata-kata yang singkat dan tidak terlalu panjang. Sebab, kata-kata yang panjang bisa mengalihkan perhatian seseorang terhadap foto yang diposting. Namun meski singkat, nyatanya kata-kata ini tetap mempunyai makna yang dalam. Berikut beberapa kata-kata IG keren dan singkat, tapi punya makna yang mendalam.

1. "Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara."

2. "Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah."

3. "Aku merindukanmu seperti gurun merindukan hujan!"

4. "Kurangi stres dan nikmati yang terbaik."

5. "Kerja. Menabung. Traveling. Ulangi."

6. "Aku menjalani hidup terbaikku."

7. "Hidup lebih baik saat kamu tertawa."

8. "Jadilah pahlawan dari ceritamu sendiri."

9. "Hal-hal kecil dalam hidup itu penting"

10. "Senyuman bisa mengubah dunia."

11. "Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses."

12. "Jika kamu tidak percaya pada diri sendiri, siapa lagi?"

13. "Luangkan waktu untuk melakukan apa yang membuat jiwamu bahagia."

14. "Saat lamunan menjadi kenyataan."

15. "Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu."

2. Kata-Kata IG Keren dan Bijak

Selain caption singkat, belakangan kata-kata yang bijak juga begitu digemari oleh pengguna media sosial, khususnya instagram. Sebab, dari kata-kata bijak seseorang bisa belajar bagaimana berperilaku bijaksana dalam menjalani hidup. Berikut beberapa kata-kata ig keren yang mengandung pesan bijak.

16. "Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali."

17. "Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi."

18. "Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup" (Jeff Ross).

19. "Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apapun yang bisa disebut berani."

20. "Jadilah dirimu sendiri. Orang tidak harus menyukaimu, dan kamu tidak perlu peduli."

21. "Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu."

22. "Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman."

23. "Siapapun yang berusaha menjatuhkanmu memang sudah berada di bawahmu."

24. "Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup. Keduanya hanyalah sementara" (Shah Rukh Khan).

25. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

26. "Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya."

27. "Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu."

28. "Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya."

29. "Hidup bukan tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan diri sendiri" (George Bernard Shaw).

30. "Banyak orang yang tidak bertindak karena takut gagal, padahal tidak bertindak adalah kegagalan yang jelas sudah terjadi."

3. Kata-Kata IG Keren dan Lucu

Kata-kata keren yang lucu akan sangat cocok diposting oleh seorang yang humoris. Selain membuat orang terkesan, postingan instagram ini juga bisa digunakan untuk menghibur. Berikut beberapa kata-kata keren ig keren yang lucu dan menghibur.

31. "Kita hidup di jaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben."

32. "Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi."

33. "Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."

34. "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari ngga usah pake hati."

35. "Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kasih uang."

36. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

37. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

38. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan tuhan."

39. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."

40. "Aku putus sama pacar karna beda keyakinan. aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya enggak."

41. "Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat."

42. "Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."

43. "Jodoh emang gak kemana tapi saingan dimana mana."

44. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

45. "Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata."

4. Kata-Kata IG Keren Bahasa Inggris

Kata-kata keren dalam bahasa Inggris juga bisa membuat postingan kita tampak lebih menarik. Tidak saja menarik, menurut banyak orang kata-kata bahasa Inggris bisa menambah kesan keren pada feed di akun instagram. Berikut beberapa kata-kata keren ig dalam bahasa Inggris.

46. "Life has got all those twists and turns. You've got to hold on tight and off you go."

(Kehidupan memiliki semua tikungan dan belokan. Kamu harus berpegangan erat-erat dan melajulah)

47. "Never regret a day in your life. Good days bring you happiness and bad days give you experience."

(Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman)

47. "Do not worry about failure, but worry about the chance that you miss."

(Jangan khawatir terhadap kegagalan, khawatirlah terhadap kesempatan yang kamu lewatkan)

48. "Don’t stop when you are tired. Stop when you are done."

(Jangan berhenti ketika kamu lelah. Berhentilah saat kamu selesai)

49. "Do something today that your future self will thank you for."

(Lakukan sesuatu hari ini agar diri masa depanmu akan berterima kasih)

50. "Words can inspire, thoughts can provoke, but only action truly brings you closer to your dreams."

(Kata-kata bisa menginspirasi, pikiran bisa memancing, tetapi hanya tindakan yang benar-benar membuatmu lebih dekat dengan impianmu)

51. "Your only limit is your mind."

(Satu-satunya batasanmu adalah pikiranmu)

52. "You were born to win, but to be a winner, you must plan to win, prepare to win, and expect to win."

(Kamu dilahirkan untuk menang, tetapi untuk menjadi pemenang, kamu harus merencanakan untuk menang, bersiap untuk menang, dan berharap untuk menang)

53. "Happiness is not something ready made. It comes from your own actions."

(Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi. Itu berasal dari tindakanmu sendiri)

54. "You were born to win, but to be a winner, you must plan to win, prepare to win, and expect to win."

(Kamu dilahirkan untuk menang, tetapi untuk menjadi pemenang, kamu harus merencanakan untuk menang, bersiap untuk menang, dan berharap untuk menang)

55." Sometimes you just have to go with the waves."

(Terkadang kau hanya perlu untuk mengikuti ombak)

56. "The earth has music for those who listen."

(Bumi punya musik tersendiri untuk mereka yang mendengarkan)

57. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams."

(Masa depan adalah milik mereka yang yakin dan percaya akan indahnya mimpi–mimpi)

58. "A winner is a dreamer who never gives up."

(Seorang pemenang adalah pemimpi yang tidak pernah menyerah)

59. "But man is not made for defeat. A man can be destroyed but not defeated."

(Tetapi, seorang pria tidak diciptakan untuk kekalahan. Seorang pria dapat dihancurkan, tetapi tidak dikalahkan)

5. Kata Instagram Gokil

Kata Instagram berikut ini dirangkai dengan kalimat gokil dan kocak. Sehingga dapat dijadikan inspirasi caption Instagram yang keren dan menarik buat statusmu. Karena itulah simak ulasannya tentang kata Instagram gokil abis.

60. "Kadang lebih nyenengin punya teman konyol dari pada teman pintar."

61. "Masa depanmu tergantung pada mimpimu. maka perbanyaklah tidur."

62. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan Tuhan."

63. "Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya."

64. "Setiap kali ulangan dimulai suasana pasti krik krik, kayak nggak ada tanda-tanda kehidupan aja."

65. "Mumpung masih muda kejarlah cita-citamu. Jangan lupa bawa bekal air yang banyak agar tidak kehausan di jalan, LOL."

66. "Nonton film di bioskop itu sudah mainstream. Yang anti mainstream itu nonton film di toilet dan nontonnya pake ponsel".

67. "Salah terus aku di matamu, besok pindahlah aku di hidungmu."

68. "Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat."

69. "Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."

70. "Dasar kamu ini nirfaedah youth (pemuda tak berguna)".

71. "Karena sayang, semuanya akan bisa dilakukan dengan mudah."

72. "Jujur dibilang jahat, giliran dibohongi malah merasa disakiti. Njuk piye?"

73. "Apa bedanya PHP dengan pemberi harapan kosong?"

74. "Tau gak caranya menghilangkan baper? Jadi, untuk menghilangkannya buang aja tuh perasaan biar jadi Bap aja."

75. "Siapa yang pernah tercyduk oleh pacar saat boncengan dengan gebetan atau perempuan lain".

76. "Ini ketemuan atau COD? Ketemu bentar di pinggir jalan pula sudah gitu ngomong bentar langsung balik."

77. "Baper itu kalau lihat teman-teman udah sidang skripsi, sedangkan gue masih sibuk revisi".

78. "Gajian itu kayak mantan, ditunggu-tunggu datang tapi kalo lewat cuma sebentar saja."

79. "Jangan ada nego diantara kita, karena rasaku sudah pas dan tidak bisa dinego."

80. "FYI (For you information) aja nih ya, kemarin gue baru aja makan jengkol."

81. "Lebih seram mana antara tercyduk polisi dengan terciduk istri?"

82. "Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!"

83. "Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor."

6. Kata Instagram Kekinian

Kata Instagram kekinian tak kalah populer buat dijadikan caption di sosial media. Apalagi kata Instagram kekinian cukup ngetren di kalangan anak muda yang sebagian besar adalah pengguna sosial media. Berikut inspirasi kata Instagram kekinian, gaul dan keren.

84. "Jadikan setiap hari mahakaryamu." - John Wooden

85. "Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta."

86. "Jangan sampai wolesmu mengalahkan malasmu."

87. "Kopi hangat menjadi teman dan pelukan hangat menjadi kerinduan."

88. "Woles aja gengs."

89. "Dasar anak filsafat ya sukanya kepo, dikit-dikit kepo".

90. "Cinta sejati takkan pernah mati bahkan hingga ragaku telah pergi."

91. "Sudah enggak jomblo itu ketika ada status sold out di kartu identitas."

92. "Jangan sampai ada modus di antara kita."

93. "Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu."

94. "Galau secukupnya, move on segera."

95. "Bukti cinta sejati adalah ikatan suci, aku meminangmu dan kamu menerimaku."

96. "Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak."

97. "Kuy! Jalan-jalan bareng."

98. "Mantan boleh saja dilupakan, tapi hafalan jangan deh."

99. "Hidup ini cuma ada dua masalah, kamu dan ulahmu."

100. "Jangan baper, itu berat. Biar mereka saja".

101. "Pergi berpetualang adalah cara terbaik untuk belajar."

102. "Hoax itu tidak bisa dihapus, tapi bisa ditandingi dengan fakta."

103. "Buat kamu yang sakit, GWS ya."

104. "Mukaku ternyata lebih unyu dari umurku."

105. "Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak."

106. "Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madu."

107. "Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya."

108. "Santuy dong, kepo banget atau kepo aja nih.

109. "Typo ada karena penghapus ataupun tombol delete masih aktif di kehidupan kita."

110. "Tak peduli berapa lama kamu telah bepergian ke arah yang salah, kamu bisa selalu kembali."

111. "Absurd itu ketika mau lihat update postingan teman di instagram dan ternyata gambarnya ngeblur, karena sinyal lemah."

112. "Semua statistik di dunia tidak dapat mengukur hangatnya senyuman." - Chris Hart

7. Kata Instagram Memotivasi

Setiap orang tentunya membutuhkan motivasi dan inspirasi. Namun mereka juga bisa memotivasi orang lain melalui caption Instagram. Tapi pastikan bahwa kata Instagram untuk dijadikan caption mengandung pesan motivasi, inspirasi dan menyemangati. Seperti inspirasi kata Instagram memotivasi berikut ini bisa kalian jadikan pilihan buat postingan di sosial media.

113. "Kunci sukses adalah memulai sebelum kamu siap." - Marie Forleo

114. "Siapapun dirimu, jadilah yang terbaik." - Abraham Lincoln

115. "Jika kamu bisa memimpikannya, kamu bisa melakukannya." - Walt Disney

116. "Hidup jangan hanya diam di tempat, tapi bergeraklah."

117. "Kebahagiaan hidup bergantung pada diri kita sendiri." - Aristoteles

118. "Jika Anda takut gagal, Anda tidak pantas untuk sukses!” - Charles Barkley

119. "Apa pun yang kamu lakukan, lakukan dengan sekuat tenaga." - Marcus Tullius Cicero

120. "Tindakan adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan."

121. "Peluang tidak terjadi, kamu yang harus membuatnya." - Chris Grosser

122. "Jangan biarkan rasa takut kalah lebih besar daripada kegembiraan untuk menang." - Robert Kiyosaki

123. "Teruskan. Jadilah yang terbaik." - Bryan Hutchinson

124. "Berjuang sampai napas terakhir." - William Shakespeare

125. "Hidup kita memang tidak sempurna. Tapi kita bisa membuatnya lengkap dengan selalu berterima-kasih." - Tere Liye

126. "Rahasia kesuksesanmu ditentukan oleh agenda harian mu." - John C. Maxwell

127. "Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah."

128. "Tidak ada orang suci tanpa masa lalu, tidak ada orang berdosa tanpa masa depan." - Augustine

129. "Ketekunan menjamin bahwa hasil tidak bisa dihindari." - Paramahansa Yogananda

130. "Makin keras kamu bekerja untuk sesuatu, makin besar perasaanmu saat mencapainya."

131. "Sukses tidak datang kepadamu, kamu harus pergi ke sana." - Marva Colli

132. "Kebahagiaan adalah ketika apa yang kamu pikirkan, apa yang kamu katakan, dan apa yang kamu lakukan selaras."- Mahatma Gandhi

133. "Kesenangan yang paling jarang kita alami memberi kita kesenangan terbesar." - Epictetus

134. "Jika kamu mencari satu orang yang akan mengubah hidupmu, lihatlah di cermin."

135. "Jangan malu dengan kegagalanmu, belajarlah darinya dan mulai lagi." - Richard Branson

136. "Untuk berhasil dalam hidup, kamu membutuhkan dua hal: ketidaktahuan dan kepercayaan diri." - Mark Twain

137. "Hidup adalah pertanyaan dan bagaimana kita menjalaninya adalah jawaban kita." - Gary Keller

138. "Jangan takut kalau hidupmu akan berakhir; takutlah kalau hidupmu tak pernah dimulai." - Grace Hansen

139. "Orang yang bahagia merencanakan tindakan, mereka tidak merencanakan hasil." - Dennis Waitley

140. "Miliki cukup keberanian untuk memulai dan cukup hati untuk menyelesaikan." - Jessica NS Yourko

141. "Fokus pada perjalanan, bukan tujuan." - Greg Anderson

142. "Pejuang yang sukses adalah orang biasa, dengan fokus seperti laser."- Bruce Lee

143. "Sukses berubah dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme." - Winston Churchill

Itulah di antaranya 143 kata-kata keren ig yang bisa membuat postingan kalian semakin menarik dan berkesan. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI