60 Kata-Kata Sindiran Cemburu buat Pacar Tercinta, Halus tapi Penuh Makna - Bisa Bikin Tersadar

Senin, 26 Juli 2021 14:11
60 Kata-Kata Sindiran Cemburu buat Pacar Tercinta, Halus tapi Penuh Makna - Bisa Bikin Tersadar
Ilustrasi (credit: unsplash)


Kapanlagi Plus - Cemburu sering diartikan sebagai tanda cinta. Karenanya, cemburu sering dianggap sebagai hal yang wajar dalam suatu hubungan. Namun tak bisa dipungkiri, cemburu terkadang juga bisa merusak hubungan. Terkadang, seseorang juga kesulitan untuk menjinakkan perasaan cemburunya. Menuliskan kata-kata sindiran cemburu buat pacar bisa jadi satu cara ungkapkan perasaan kesal saat sedang cemburu.

Setiap sepasang kekasih yang menjalin hubungan asmara, hampir pasti pernah merasakan cemburu. Umumnya, cemburu terjadi saat seseorang melihat kedekatan sang kekasih dengan orang lain. Sehingga, sudah semestinya setiap pasangan bisa saling berkomitmen untuk menjaga perasaan satu sama lain. Dengan begitu, kedua belah pihak bisa terhindar dari prasangka dan rasa cemburu.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut kata-kata sindiran cemburu buat pacar yang bisa ungkapkan kekesalan dan kekecewaan.

1. Kata-Kata Sindiran Cemburu buat Pacar Tercinta

Tak semua orang beruntung punya pacar yang setia dan pengertian. Beberapa orang justru punya pacar yang cuek dan tak terlalu memikirkan hati pasangan. Akibatnya, sang pasangan harus sering merasakan cemburu karena melihat kedekatan pacar dengan orang lain. berikut kata-kata sindiran cemburu buat pacar tercinta.

1. "Kamu tidak bisa menjadi diri sendiri dalam kecemburuan." - Toba Beta

2. "Hanya karena aku tak mampu, maka kau cari yang lain. Dukunglah aku dan bersabarlah, maka tak kan perlu kau berpaling pada mereka."

3. "Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia."

4. "Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. Tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia."

5. "Cinta itu kebebasan, bukan untuk saling mengekang. Cinta itu kepercayaan, bukan cemburu tanpa alasan."

6. "Cemburu itu tandanya sayang, jadi kalau cemburuku berlebihan harusnya kamu bersyukur berarti rasa sayangku juga berlebihan."

7. "Bukan cinta yang buta, tapi kecemburuan." - Lawrence Durrell

8. "Semuanya pasti pernah merasakan namanya dibawa terbang tinggi kemudian dijatuhkan tiba-tiba."

9. "Hanya karena cemburu, bukan berarti aku tak mempercayaimu. Aku hanya takut kehilangan dirimu."

10. "Orang yang mencintaimu tak akan berusaha membuatmu cemburu, karena cinta menghargai kepercayaan, lebih hanya kecemburuan."

11. "Aku cuma mau bilang kalau kemarin cemburu. Setidaknya kamu hargai waktu aku bilang cemburu. Bilang cemburu itu nggak gampang."

12. "Seharusnya kamu tahu, bahwa kecemburuan akan selalu ada dalam ikatan. Karena itu,jangan buat aku cemburu, buatlah orang lain cemburu saat melihatku."

13. "Aku tidak ingin cemburu. Tapi aku merasa tidak suka jika orang lain membuatmu tertawa lepas tanpa kehadiranku."

14. "Kau bilang aku cemburu. Tapi bagiku, aku hanya takut kehilanganmu."

15. "Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu."

 

2. Kata-Kata Sindiran Cemburu buat Pacar Bikin Tersadar

Saat cemburu, ingin rasanya mengungkapkan kekesalan dan kekecewaan yang ada pada sang pacar. Berbagai cara dilakukan untuk membuat pacar tersadar dan mengubah sikapnya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menuliskan kata-kata sindiran cemburu buat pacar yang bisa bikin tersadar.

16. "Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku."

17. "Logika menyuruhku untuk pergi, tapi apalah daya hati ini yang masih ingin bertahan dalam luka."

18. "Aku harus bertahan untuk menantimu meski penantian ini begitu berat kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku."

19. "Aku mudah cemburu, tapi sungguh mencintaimu. Aku mudah marah, tapi mudah merindukanmu. Aku mudah memaafkan, tapi sulit melupakan." - Amandaadriani

20. "Hal terberat yang aku lalui adalah melihatmu ada di pelukannya."

21. "Kadang mataku cemburu dengan hatiku, karena kamu selalu dekat dengan hatiku tapi begitu jauh dari pandanganku."

22. "Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku."

23. "Orang yang lebih suka melihat dia dari kejauhan tidak berani mendekat, cenderung suka memendam rindu dan cemburu." - Zakylio

24. "Aku selalu tahu ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja."

25. "Aku selalu tahu ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja."

26. "Aku bisa tersenyum sepanjang hari jika di tiap pagi aku dijanjikan bahwa akan selalu ada kamu untuk esok yang aku punya."

27. "Kita seperti domino. Aku jatuh padamu, dan kamu jatuh ke orang lain."

3. Kata-Kata Sindiran Cemburu buat Pacar Halus Tapi Ngena

Tentu menyampaikan sindiran buat pacar bukanlah hal yang mudah dilakukan. Terkadang, muncul perasaan sungkan dan tidak enak hati. Karenanya, sindiran bisa disampaikan secara halus, tapi tetap mengena. Berikut kata-kata sindiran cemburu buat pacar halus tapi mengena.

28. "Cemburu sih tidak, hanya ada rasa yang mengganjal saja saat aku melihat kamu bersama dia."

29. "Teman kamu banyak banget yang ganteng? Emang sengaja ya nyari temen ganteng, kan aku nggak ganteng nih."

30. "Kebahagiaan ada pada dirimu, makanya jangan cari kebahagiaan pada orang lain."

31. "Oh, betapa pahitnya memandang kebahagiaan melalui mata orang lain." - William Shakespeare

32. "Seorang lelaki sejati tidak mempermainkan pasangannya, terlebih ia mampu membuat wanita lain cemburu akan hubungannya."

33. "Aku berharap kita seperti angsa, hanya setia pada satu orang saja."

34. "Maaf ya, aku tak seasyik teman-teman barumu."

35. "Aku boleh pulang nggak nih? Soalnya ada aku sama nggak ada aku, sama aja kamu lihatnya handphone terus."

36. "Tadi siang enak ya, kayaknya asyik banget tuh ngobrol."

37. "Jujurlah selama kau bisa melakukannya, berbohonglah selama kau bisa menyembunyikannya."

38. "Kenapa aku harus menjadi cantik seperti dia? Bukankah yang kuinginkan dicintai apa adanya?"

39. "Karena kamu terlahir dari seorang wanita. Setidaknya ketahuilah apa yang dirasakan seorang wanita."

40. "Jika kau memperlakukanku bagaikan cadangan, aku akan meninggalkanmu bagaikan sebuah pilihan."

4. Kata-Kata Sindiran Cemburu buat Pacar Penuh Makna

Kata-Kata Sindiran Cemburu tak saja mengungkapkan kekesalan dalam hati. Lebih dari itu, kata-kata ini juga ditulis dengan makna mendalam sehingga mampu menyentuh hati. Berikut kata-kata sindiran cemburu buat pacar yang penuh makna.

41. "Cemburu merepotkan orang lain, tetapi menyiksa diri mereka sendiri." - William Penn

42. "Sedikit kecemburuan membangkitkan cinta bahagia yang tertidur." - Antoinette Deshoulieres

43. "Kecemburuan dalam asmara seperti garam dalam makanan. Sedikit dapat meningkatkan rasa, tetapi terlalu banyak dapat merusak kesenangan dan, dalam keadaan tertentu, dapat mengancam jiwa." - Maya Angelou

44. "Kamu hanya bisa cemburu pada seseorang yang memiliki sesuatu yang menurutmu harus kamu miliki sendiri." - Margaret Atwood

45. "Kecemburuan adalah rasa sakit yang dirasakan seseorang dari ketakutan bahwa dia tidak dicintai sama oleh orang yang dia cintai sepenuhnya." - Joseph Addison

46. "Cemburu itu wajar, karena kamu takut kehilangan. Tapi jika TERLALU, kamu lebih mencintai dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri."

47. "Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku."

48. "Belajar dari hubungan siapa kamu kalau cemburu itu nggak baik? Justru cemburu yang bikin hubungan kita tambah sehat."

49. "Kata cemburu selalu terlahir dari cinta namun tak akan mati bersamanya."

50. "Cinta kadang melelahkan. Bila tanpa kesetiaan."

51. "Cinta itu kebebasan, bukan untuk saling mengekang. Cinta itu kepercayaan, bukan cemburu tanpa alasan."

52. "Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya."

53. "Jika kau mencari harta, maka berpalinglah pada dirinya yang punya segala. Tapi jika kau mencari cinta, maka hati ini akan berbicara."

54. "Aku harus bertahan untuk menantimu meski penantian ini begitu berat kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku."

55. "Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu, tapi aku bisa menunjukkan padamu hebatnya perasaan dicintai dan mencintai dalam satu waktu."

56. "Dalam sebuah hubungan, pria sejati tidak akan membuat pasangannya cemburu kepada orang lain, pria sejati akan membuat orang lain cemburu kepada pasangannya." - Steve Maraboli

57. "Hanya karena aku tak mampu, maka kau cari yang lain. Dukunglah aku dan bersabarlah, maka tak kan perlu kau berpaling pada orang lain."

58. "Sungguh wanita mampu menyembunyikan cinta selama 40 tahun, namun tak sanggup menyembunyikan cemburu meski sesaat." - Ali bin Abi Thalib

59. "Cinta melihat melalui teleskop, sedangkan cemburu, melihat melalui mikroskop." - Josh Billings

60. "Jangan pernah membenci orang yang cemburu. Mereka cemburu karena mereka pikir kamu lebih baik dari mereka." - Paulo Coelho

Itulah di antaranya 60 kata-kata sindiran cemburu buat pacar yang penuh makna dan bisa bikin tersadar. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI