100 Caption Santai Singkat Tapi Penuh Makna, Lucu Menghibur - Lepas Stres Saat Lelah

Selasa, 21 September 2021 12:10
100 Caption Santai Singkat Tapi Penuh Makna, Lucu Menghibur - Lepas Stres Saat Lelah
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Bersantai jadi satu kegiatan yang lumrah dilakukan di waktu senggang. Di tengah kehidupan yang super sibuk, bersantai jadi waktu yang dinanti-nanti. Lantaran jadi momen yang jarang terjadi, banyak orang yang lantas mengabadikan momen saat dia bersantai. Bahkan, beberapa juga mempostingnya di sosial media lengkap dengan caption bersantai bikin postingan makin keren.

Tak sekadar beristirahat merebahkan badan, bersantai juga jadi kesempatan untuk mengisi ulang energi. Setelah bersantai, otak yang telah kelelahan bisa jadi jernih kembali. Jadi tak heran jika bersantai jadi kegiatan yang begitu disukai.

Jika kalian termasuk yang tertarik membagikan momen bersantai di media sosial, berikut beberapa caption santai lucu dan unik. Dengan caption-caption ini, postingan bisa jadi makin menarik dan keren.

1. Caption Santai Singkat

Caption singkat jadi salah satu yang cukup difavoritkan pengguna media sosial. Pasalnya meski hanya sebaris kalimat, caption singkat tetap bisa menyampaikan makna atau maksud secara jelas dan ngena. Berikut beberapa caption santai yang singkat tapi ngena.

1. "Santai, hidup itu santai tapi terencana."

2. "Santai, hidup itu simpel, cuma manusianya aja yang ribet."

3. "Santuy, hidup itu sulit nikmati tetap tenang senang dan menyenangkan."

4. "Santai! Hidup itu jangan dipikirin jon. Tapi dinikmati."

5. "Santai itu adalah hidup yang paling berharga."

6. "Santai, hidup itu berjalan jadi jalani aja nikmati prosesnya."

7. "Hidup itu santai tapi pasti."

8. "Hidup itu perlu pergaulan. Tapi hidup itu juga butuh tenang dan santai."

9. "Hidup bawa santuy aja. Raih yang ingin dicapai, tinggalin yang nggak penting."

10. "Hidup itu emang harus di bawa santai, gak santai gak bahagia."

11. "Hidup boleh santai, tapi jangan lupa bangun, jangan mimpi terus."

12. "Sabar, semua sudah ada waktunya sendiri-sendiri. Dibikin santai aja."

13. "Daripada pusing mending kita santai sejenak kayak di pantai."

14. "Tenang dan santai merupakan kunci dalam kedamaian jiwa."

15. "Masalah itu tak usah dipikirin. Dibawa santai aja. Hidup itu simple."

16. "Hidup itu jangan dibikin susah. Mudah kok, kurangin ngeluh banyakin santuy."

17. "Santai sedikit lalu membayangkan, tiba-tiba sakit melihat kenyataan."

18. "Jika hujan membawa kerinduan, lebih baik saya santai rebahan hingga ketiduran."

19. "Ilmu tidak didapatkan dengan tubuh yang santai."

2. Caption Santai Bijak

Selain caption singkat, caption bijak juga cukup difavoritkan. Salah satu alasannya, caption bijak tidak saja membuat postingan tampak keren. Lebih dari itu, caption ini juga bisa membuat penulisnya jadi terkesan punya sifat yang bijaksana. Berikut beberapa caption santai dengan pesan bijaksana.

20. "Jadilah orang santai dalam kesibukan tenang di bawah tekanan, optimis disetiap tantangan." - Ranggaumara

21. "Jadilah orang santai dalam kesibukan tenang di bawah tekanan, optimis di setiap tantangan."

22. "Perlu kalian ingat, melaksanakan sesuatu itu harus santai kayak di pantai. Biar semuanya selesai sesuai keinginan hati. Bukan terbawa emosi, lalu memancing untuk berkelahi, terus bunuh diri." - Fitria Nursinta

23. "Kalah dan menang ditanggapi dengan santai. Tidak pernah sampai berlebihan. Harusnya kitapun dalam hidup seperti itu ya? Sedih dan bahagia, idealnya diterima dengan biasa-biasa saja. Nggak perlu sampai berlebihan." - A. Ainur Rohman

24. "Hidup itu hanya perlu ditertawakan bukan diseriusin. Senang atau sedih tertawakan saja. Tak perlu berpikir mendalam karena nambah rumit. Menikmati seperti air mengalir, santai kayak di pantai. Sambil nyanyi lagu reggae." -AntoSebastianus

25. "Kalo kamu ngeliat orang lain kerjanya gampang dan santai. Bisa jadi dia dah berkorban bertahun-tahun supaya bisa ada di posisi itu. Hidupmu akan lebih enjoy tanpa perlu mikirin hidup orang." - Sam Maulan

26. "Santai saja jalani tugas hidup. Yang penting tanggung jawab!! Toh dengan santai kita bisa merasakan kenikmatan hidup itu." - Ana Rodliyah

27. "Hidup itu dibawa santai, lihatlah yang di bawahmu bukan yang diatas. Lebih baik hutang buat kembangkan usaha, dari pada hutang biar dikira kaya."

28. "Hidup itu harus santai, semangat dan jangan mudah putus asa jika menghadapi permasalahan yang rumit."

29. "Bersantailah sejenak karena dengan santai kita akan dapat berpikiran jernih dalam menatap masa depan yang lebih baik."

30. "Kebanyakan ekspektasi, bikin hidup repot sendiri, santai aja, kadang hidup itu harus kaya air mengalir, ngikutin arusnya, sampai nanti kita nemu ujungnya. Keep fight and don't give up!"

31. "Terlalu santai sampai lupa harus yang harus dikerjakan, tapi santai hidup itu harus dijalani bukan disesali."

32. "Dalam hidup, akan selalu ada orang yang nggak menyukaimu, tapi santai saja, itu bukan urusanmu. Lakukan apa yang kamu anggap benar dan santuy. Enjoy!"

33. "Santai di dalam pembawaan, serius di dalam pemikiran, ya itu sangat baik." - Pidi Baiq

3. Caption Santai tapi Bermakna

Bersantai seringkali dipandang sebagai kegiatan yang sepele, bahkan membuang-buang waktu. Padahal, bersantai penting dilakukan untuk menyegarkan jiwa dan raga. Oleh sebab itu, bagi sebagian orang waktu bersantai begitu bermakna. Berikut beberapa caption santai tapi bermakna.

34. "Hidup benar-benar santai sampai seseorang merasa bahwa hidup orang lain adalah permainan sepak bola yang perlu dikomentari setiap kali mereka melihatnya."

35. "Sabar untuk menunggu, kuat untuk bertahan dan santai menghadapi masalah apapun."

36. "Pikiran akan menjawab sebagian besar pertanyaan jika kamu belajar santai dan menunggu jawabannya."

37. "Masalah bukan untuk dihadapi dengan kasar, tetapi disikapi dengan tenang dan sabar."

38. "Ketenangan adalah elemen di mana hal-hal luar biasa terbentuk."

39. "Hidup itu santai nggak perlu tergesa-gesa. Hidup itu perlu arti bukan maksud. Hidup itu perlu realistis bukan realita."

40. "Bahagia itu sederhana, sesederhana kamu tersenyum, bersyukur, bersantai menikmati apa yang kamu punya."

41. "Hadapi dan tanggapi dengan santai, hidup itu sudah perih gak usah ditambah lagi dengan kepedihan, tersenyumlah."

42. "Hidup itu dibawa santai, apapun keputusan itu juga jalan dari Tuhan kok. Mana tahu Tuhan punya rencana lebih baik kan." - Dwi Putri Bonita

43. "Kadang orang yang santai dan sederhana bisa tampil lebih menawan daripada orang yang hidup mewah."

44. "Masalah bukan untuk dihadapi dengan kasar, tetapi disikapi dengan tenang dan sabar."

45. "Setiap masalah memiliki jalan keluar, tetap tenang, santai dan teruslah berusaha mencari jalan keluar."

46. "Bersantai bukan cuma untuk bermalas-malasan, tapi untuk meredakan stres dari permasalahan sehari-hari."

47. "Hidup itu harus santai, semangat dan jangan mudah putus asa jika menghadapi permasalahan yang rumit."

48. "Hidup tak bisa selalu ditekankan harus jadi ini itu, hidup itu dibawa santai aja supaya dapat merasakan bagaimana indahnya hidup tanpa paksaan."

4. Caption Santai Lucu

Untuk kalian yang punya karakter humoris, memasang caption lucu bisa jadi pilihan yang tepat. Pasalnya, dengan caption lucu kalian bisa menghibur dan membuat orang lain tertawa. Selain itu, caption lucu juga bisa membuat postingan tampak lebih menarik. Berikut beberapa caption santai yang lucu dan menghibur.

49. "Jangan terlalu serius, bukannya kamu sendiri yang bilang padaku untuk santai sedikit dan menikmati hidup?"

50. "Masalah hati, tak perlu semua orang harus mengerti. Cukup santai dan nikmati karena yang serius tidak akan pergi."

51. "Jika ada seseorang yang mengejekmu jelek, santai aja. Bilang padanya kalau kamu bukanlah cermin."

52. "Hidup itu harus seperti tiang listrik, santai, kuat, juga luhur. Tapi tidak baik hati, apabila ada yang megang sebentar langsung modar, kasihan kan?"

53. "Hidup sehat itu kebiasaan, hidup santai dan tidak sehat itu kebiasaan. Pilihan ada di tangan kita."

54. "Hidup itu santai aja, jalan aja jangan lari, karena hidup itu perjalanan bukan pelarian."

55. "Serius tapi santai, hidup itu harus begitu. Jangan terlalu nyantai sampai lupa tujuan awal."

56. "Santai, tenangkan perasaan hati. Tapi jangan lama-lama, mau kapan mulai actionnya?"

57. "Hidup itu bawa santai aja, nggak usah terlalu sensi ngadepin pertanyaan kapan kawin bales aja dengan senyum, kemaren udah."

58. "Santai saja, banyakin bersyukur. Masih banyak lho yang gak bisa bersyukur sampai sekarang."

59. "Santai aja, hidup itu dinamis. Dulu kau dikasihi, besok kau dibenci. Begitu sebaliknya."

60. "Bekerja dengan ikhlas dan tulus tak akan menjadi beban yang menyebabkan stres. Jadi bekerja serius tapi santai yuk."

61. "Hidup itu pilihan, iya pilihan. Pilih teh atau kopi, pilih tidur atau bangun, pilih kuliah atau bekerja, pilih pacaran atau tidak, memilih kerja keras atau kerja santai. Iya hidup itu pilihan, banyak simpangan, dan pilihan menimbulkan suatu permasalahan. Semoga semangat selalu."

62. "Santai saja. Jangan terburu-buru. Nikmati setiap waktumu dengan orang itu. Jika ia cocok menurutmu, jangan memulai kebiasaanmu yang suka menunda-nunda itu."

63. "Tenang aja santai, hidup itu menilai ujian dari usahanya, bukan dari hasilnya."

64. "Perlu kalian ingat, melaksanakan sesuatu itu harus santai kayak di pantai. Biar semuanya selesai sesuai keinginan hati. Bukan terbawa emosi, lalu memancing untuk berkelahi, terus bunuh diri."

65. "Utamakan menyelesaikan pekerjaan yang penting terlebih dahulu. Isi waktu kosong dengan kegiatan yang positif. Tapi tetap santuy."

5. Caption Santai Tentang Kopi

Kopi memang cocok dinikmati saat santai, dan berikut ini ada beberapa caption santai tentang kopi yang mungkin bisa membuat kalian semakin tenang. Berikut beberapa caption santai tentang kopi tersebut:

66. "Kopi pertama pagi ini. Hitam. Seperti siluet wajahmu yang tertidur di bahuku, pada sebuah perjalanan."

67. "Kamu itu layaknya kopi yang diseduh di pagi hari yang menjadi pelengkap untuk menjalani hari."

68. "Ku seruput kopi sore ini, sambil menikmati lukisan Tuhan yang tersaji di langit."

69. "Ada banyak caraku untuk menanti kedatanganmu tanpa rasa bosan, Duduk manis sembari kunikmati kopiku dengan perlahan."

70. "Kopiku pagi ini akan terasa manis seperti senyuman dari wanita manis tanpa pensil alis."

71. "Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan."

72. "Kopi pertama pagi ini. Terlalu manis. Seperti dua orang yang sedang melakukan pendekatan, dengan penuh kepalsuan."

73. "Saat ini kopiku harus panas. Setidaknya rinduku yang dingin bisa diselimuti."

74. "Kopi pertama pagi ini. Semakin pahit diteguk. Seperti kangen yang semakin tidak tuntas, semakin menyebalkan."

75. "Simpan gadgetmu, nikmatilah kopimu itu. Kemudian tertawalah bersama temanmu. Hidup tidaklah selalu tentang sosial media."

76. "Jika kamu menyukai kopi dan senja. Maka biarkan aku mencintaimu tanpa henti dan tanpa jeda."

77. "Sebentar lagi aku sampai rumah. Buatkan aku secangkir kopi tanpa gula. Biar nanti manisnya kudapat dari kecupan rindumu kekasih."

78. "Bersahabatlah dengan secangkir kopi. Maka kamu akan mengerti bahwa segala bentuk rupa tak selalu sama dengan keterlihatannya. Cukuplah menjadi apa adanya. Tanpa berpura-pura agar terlihat istimewa."

79. "Kuseduh kopi bersama sejuk embun dipelukan. Berharap dapat bersulang kenikmatan dan mengendapkan ampas rindu dalam ingatan."

80. "Saat kepenatan mulai membebanimu, kamu bisa bangkit dan memulainya dengan secangkir kopi."

81. "Aku ini lelaki, yang kerap tenggelam dalam secangkir kopi, di dalamnya kuaduk sepi dan rindu."

82. "Serupa dengan kopi. Doaku tentangmu tak pernah lupa kuhadirkan di setiap pagi bermula."

83. "Dan kopi tak pernah memilih siapa yang layak menikmatinya. karna dihadapan kopi kita semua sama."

84. "Cinta itu seperti kopi. Karena pahit jujur lebih berarti dari pada manis kebohongan yang berujung melukai."

85. "Kalau secangkir kopi mampu menghapus rindumu. Mampirlah sejenak hanya untuk melepas rindu itu."

6. Caption Santai Tentang Pantai

Dan caption santai terakhir yaitu, ada caption santai tentang pantai. Berikut ini caption santai yang bisa menjadi sebuah kalimat santai untuk kalian saat di pantai:

86. "Dengan setiap tetes air yang kamu minum, setiap napas yang kamu ambil, kamu terhubung ke laut. Di mana pun di bumi kamu tinggal."

87. "Jangan duduk dan menunggu. Keluar sana, rasakan hidup. Sentuh matahari dan benamkan dirimu di lautan."

88. "Karena aku selalu menikmati senja dan deburan ombak yang membuat ku candu untuk selalu datang ke tepi pantai."

89. "Tidak ada yang lebih indah daripada melihat kegigihan laut yang menolak berhenti mencumbui bibir pantai, meski berkali-kali harus menjauh terbawa arus."

90. "Karena saat tua nanti, hanya cerita yang bisa kau bagi sambil melihat anak cucumu berlarian di pasir pantai yang indah."

91. "Ibarat air laut di pantai, meski ia kadang pasang dan surut, percayalah, rasa air laut itu tidak akan berubah."

92. "Hidup membawa Anda ke banyak jalan, tetapi jalur favorit saya mengarah ke pantai."

93. "Masalah hidup seperti ombak di tepi pantai. Ia akan datang, tapi pada saatnya, ia akan pergi."

94. "Layaknya pasir di pantai, cinta yang terlalu kau genggam erat akan membuatnya makin lepas."

95. "Ketika kita melawan arus, pasti kita akan menemukan mata air. Tapi, ketika kita ikuti arus, kita pasti menemukan pantai."

96. "Tingkahmu yang sering tidak terduga itu seperti kembang api yang terkubur di pantai berpasir yang terlupakan begitu saja."

97. "Ketika matahari terbenam dari tepi pantai, tidak ada lilin yang bisa menggantikannya."

98. "Pantai adalah tempat jiwa kita menyesuaikan diri dengan alam semesta. Cakrawala menjawab pertanyaan. Lingkungan memberi kedamaian."

99. "Perahu layar dibuat bukan untuk diikat di pantai, tapi untuk mengarungi ganasnya ombak di tengah lautan."

100. "Siapa menabur angin, harus siap menerima badai. Jangan buat rumah di tepi pantai kalau takut sama gelombang."

Itulah di antaranya 100 caption santai yang lucu hingga penuh makna. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi. Selamat bersantai!

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI