65 Kata-Kata Bucin Lucu Paling Baper, Bikin Doi Terhibur dan Terkesan

Selasa, 16 Maret 2021 11:11 Penulis: Nurul Wahida
65 Kata-Kata Bucin Lucu Paling Baper, Bikin Doi Terhibur dan Terkesan
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Saat sedang jatuh cinta seseorang biasanya dikatakan tengah bucin-bucinnya. Di mana umumnya mereka rela melakukan apapun demi membuat pasangannya bahagia. Sejumlah kata-kata bucin lucu paling baper bisa menjadi referensi buat kalian untuk menghibur doi dan membuatnya terkesan.

Ada beragam cara yang bisa kalian lakukan untuk menyenangkan pasangan kalian. Misalnya saja memberi dia kejutan, hadiah, ataupun ucapan manis yang romantis.

Tak dapat dianggap sepele, kata-kata justru bisa menjadi cara paling mudah dan sederhana membuat doi terkesan. Sebab, ucapan manis tersebut seringkali menjadi bentuk perhatian, sayang ataupun cinta kalian.

Sejumlah kata-kata bucin lucu yang paling baper di bawah ini bisa menjadi referensi buat kalian untuk menghibur hati doi. Sehingga dengan kata-kata bucin lucu yang menghibur bisa menjadi cara membuat pasangan kalian tersenyum bahagia.

Adapun kata-kata bucin lucu paling baper dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Berikut kata-kata bucin lucu paling baper telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Kata-Kata Bucin Lucu Paling Baper

Kata-kata bucin lucu paling baper bisa menjadi pilihan kalian untuk membuat pasangan terkesan. Dengan kata-kata bucin lucu paling baper di bawah ini bisa menjadi bentuk ungkapan cinta dan sayang kalian kepada doi.

1. "Fokus ke kamu aja, nggak mau ke yang lain."

2. "Jam tidurku hancur dirusak rindu."

3. "Rela begadang biar bisa chattingan sama doi."

4. "Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok dan selamanya."

5. "Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu."

6. "Kamu nggak makan aku juga nggak makan."

7. "Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yang dinamakan riba."

8. "Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih."

9. "Kalo kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku nggak rela kamu kembali ke surga."

10. "Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam."

11. "Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku antar deh."

12. "Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku."

13. "Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku."

14. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

15. "Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

16. "Kamu punya spidol item nggak? Buat apa? Mau warnain kalender, biar nggak ada kata libur dalam mencintaimu."

17. "Daripada aku daftar jadi boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja deh."

18. "Mengasihimu seperti bernapas. Bagaimana aku bisa berhenti?"

19. "Seseorang mencuri hatiku. Bisakah aku memeriksa hatimu?"

2. Kata-Kata Bucin Lucu yang Romantis

Ada beragam kata-kata bucin lucu yang romantis membuat doi jadi terkesan. Sehingga dengan kata-kata bucin lucu yang romantis bisa mempererat hubungan kalian dan pasangan. Berikut ini kata-kata bucin lucu yang romantis.

20. "Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya."

21. "Cukup antartika aja yang jauh. Antarkita jangan."

22. "Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting."

23. "Kalau mau tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku bisa denger suara nafasmu."

24. "Kamu itu semangat aku, kalau nggak ada kamu aku nggak tahu gimana hidup aku."

25. "Makan apapun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati."

26. "Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya."

27. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu."

28. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

29. "Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, nggak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw."

30. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

31."Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu."

32. "Jika mencintaimu itu seperti bersekolah, tanggal merah pun aku akan hadir. Karena mencintaimu tak ada kata libur bagiku."

33. "Balon kalau diisi angin semakin lama semakin ringan. Hatiku kalau diisi kamu semakin lama semakin ingin ke pelaminan."

34. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

35. "Aku membutuhkanmu karena kamu membuatku tersenyum bahkan ketika kamu tidak di sisiku."

36. "Aku tidak ingin menjadi favoritmu atau yang terbaik untukmu. Aku ingin menjadi satu-satunya dalam hatimu dan melupakan sisanya."

37. "Sulit bagiku untuk berpura-pura bahwa aku tidak menyukaimu padahal pada kenyataannya aku tergila-gila padamu."

3. Kata-Kata Bucin Lucu Bikin Ngakak

Sejumlah kata-kata bucin lucu yang bikin ngakak bisa menjadi referensi kalian untuk membuat doi tersenyum bahagia. Ini cocok kalian gunakan saat doi tengah bad mood. Sehingga dengan kata-kata bucin lucu yang bikin ngakak bisa mengembalikan mood pasangan kalian.

38. "Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan."

39. "Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu."

40. "Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?"

41. "Sekolah 12 Tahun. Kuliah 4 tahun. Kenal cinta langsung bego."

42. "Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'."

43. "Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia pada pasangannya."

44. "Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."

45. "Aku suka sama cewek yang senyumannya manis, pendiam, putih, pokoknya foto kalender banget lah."

46. "Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

47. "Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama."

48. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

49. "Untung rinduku padamu itu tidak bayar. Kalau bayar, aku sudah jadi gembel."

4. Kata-Kata Bucin Lucu Menyentuh Hati

Adapun kata-kata bucin lucu yang menyentuh hati bisa menjadi cara mudah buat kalian meluapkan dan mengungkapkan semua perasaan. Ini bisa mewakili hati terdalam kalian buat doi. Berikut kata-kata bucin lucu yang menyentuh hati sebagai berikut.

50. "Hati memang merasa nyaman dalam memendam, namun otak merasa tak tahan untuk menahan segala beban."

51. "Merasakan sebuah 'rasa' itu mudah, meninggalkan nya yang terlalu susah."

52. "Anggap saja aku rumahmu, jika kamu pergi kamu tau arah pulang. Menetaplah bila mau dan pergilah jika bosan."

53. "Yang terlihat seperti aku tidak mempedulikannya, namun ternyata hati dan pikiran bertolak belakang."

54. "Kamu duduk di sampingku dan kurasa aku lupa bagaimana bernafas."

55. "Sungguh menakjubkan bagaimana satu percakapan kecil dapat mengubah segalanya selamanya."

56. "Kamu harus membiarkan aku mencintaimu, biarkan aku menjadi orang yang memberimu semua yang kamu inginkan dan butuhkan."

57. "Aku mengagumi pikiranmu. Aku jatuh cinta pada kepribadianmu. Penampilanmu hanya bonus."

58. "Mencintaimu dan dicintai olehmu adalah hadiah paling berharga yang pernah aku terima."

59. "Cinta bukan sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu." - Loretta Young

60. "Tidak peduli sekeras apa pun aku mencoba memikirkan hal lain, pikiranku selalu kembali padamu."

61. "Aku telah jatuh cinta berkali-kali, tetapi selalu denganmu."

62. "Ada banyak hal lain yang harus aku lakukan dengan hidupku saat ini tetapi sebaliknya, aku terjebak di sini untuk mengagumimu."

63. "Jika aku tahu apa itu cinta, itu karenamu." - Herman Hesse

64. "Kamu telah hidup dalam mimpiku untuk waktu yang lama, bagaimana jika menjadikannya nyata untuk sekali saja?"

Nah itulah 64 kata-kata bucin lucu paling baper, bikin doi terhibur dan terkesan. Sejumlah kata-kata bucin paling baper tersebut bisa mewakili perasaan kalian untuk orang tersayang.

Sumber: Brilio.net, Liputan6.com

(kpl/nlw)

Editor:

Nurul Wahida



MORE STORIES




REKOMENDASI