69 Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari-Hari, Jadi Hiburan Ketika Penat

Selasa, 15 Juni 2021 10:22
69 Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari-Hari, Jadi Hiburan Ketika Penat
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Padatnya aktivitas sehari-hari terkadang memang menguras tenaga dan pikiran. Sebab itulah pentingnya menyempatkan waktu istirahat untuk mengembalikan energi yang terkuras. Sejumlah kata-kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari bisa jadi hiburan paling sederhana ketika penat dan bosan.

Ada beragam cara menghibur diri di tengah aktivitas harian yang bisa dilakukan mulai dari piknik, nonton film, atau melakukan hobi favorit. Ini penting kalian lakukan untuk menjaga kesehatan mental tetap baik. Pasalnya tidak cukup mendapatkan hiburan cenderung memicu pikiran lebih cepat stres.

Maka dari itu dengan mendapatkan hiburan, bisa membangkitkan semangat dan mood kalian menjadi lebih baik. Kalian bisa menggunakan kata-kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari sebagai referensi paling mudah untuk menghibur diri di saat penat.

Adapun kata-kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Berikut kata-kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari-Hari

Kata-kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari berikut ini bisa kalian jadikan referensi mengembalikan mood yang hilang. Kata-kata lucu ini dapat kalian baca ketika waktu luang di tengah aktivitas yang padat. Yuk simak ulasannya terkait kata-kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari.

1. "Makin banyak angka di kalender, makin sedikit angka di dompet."

2. "Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat. Tinggal di jejer, jangan ditumpuk."

3. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

4. "Jangan ngaku tampil apa adanya. Kalau berpergian harus mandi dan dandan dulu."

5. "Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan, yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi."

6. "Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu."

7. "Jodoh itu kayak penjual gorengan. Ditungguin gak ada yang lewat, pas lagi gak pengen banyak yang lewat. Eh, pas mau disamperin udah banyak yang ngantri."

8. "Jika kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak akan merasakan kesepian lagi." - Anonim

9. "Aku ingat, dulu sekali aku ingin segera menjadi dewasa. Ternyata aku salah."

10. "Otakku seperti Segitiga Bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi."

11. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."

12. "Pencuri terhebat yang pernah dihasilkan dunia ini adalah kebiasaan menunda, dan dia masih buron."

13. "Kebanyakan orang bekerja cukup keras untuk tidak dipecat dan dibayar cukup uang untuk tidak berhenti."

15. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

16. "Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."

2. Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari-Hari Bikin Ngakak

Sejumlah kata-kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari di bawah ini bisa jadi hiburan yang mengundang gelak tawa. Sebab kata-kata lucu sehari-hari tersebut mengandung pesan gokil yang menggelitik. Adapun kata-kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari dapat kalian simak melalui ulasan berikut.

17. "Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah."

18. "Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantanmu pahlawan."

19. "Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh."

20. "Selamat pagi, yang hatinya kosong, tapi belum siap huni."

21. "Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? Orang jelek pasti nggak laku."

22. "Kalo pergi kerja, muka jangan ditinggal. Jadi, pas di kantor gak perlu nyari muka!"

23. "Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan."

24. "Temen ya temen. Pacar ya pacar. Jangan temanan kaya pacaran. Apalagi pacaran kaya temanan. Tipis abis bedanya, tapi pait, Sob."

25. "Saat aku sedih, kau di sampingku. Saat aku marah, kau ada di dekatku. Saat aku menangis, kau di sisiku. Sekarang aku sadar, jangan-jangan kau adalah pembawa sial untukku."

26. "Teman sejati selalu berbagi. Kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan. Saya jadi kumbang, kamu jadi bunga. Saya jadi matahari, kamu jadi bumi. Kalo saya jadi Tarzan, kamu mau jadi monyetnya?"

27. "Pemerintah harus merevisi untuk segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning, kelabu, merah muda atau biru karena warna hijau pasti meledak menurut tukang balon."

28. "Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan."

29. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga." 

30. "Hidup itu sulit; akan lebih sulit jika kamu bodoh."

31. "Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi."

3. Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari-Hari Bangkitkan Semangat

Berikut ini ada sejumlah referensi mengenai kata-kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari yang mampu membangkitkan semangat kalian. Sebab di dalamnya mengandung pesan bermakna bisa jadi dorongan semangat buat kalian.

32. "Seberat apa pun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan, maka akan terasa ringan."

33. "Kerja keras itu harus karena uang ga bisa jalan sendiri ke kantong atau dompet saya."

34. "Berdoa adalah hal yang baik. Tapi, berdoa terus menerus tanpa ada usaha dan tindakan tetap akan menjadi sesuatu yang sia-sia."

35. "Kalau kamu tidak mau sekali-kali terlihat bodoh, tidak akan ada hal besar yang akan terjadi padamu." - Dr. Gregory House

36. "Dengarkan, tersenyumlah, dan setuju saja. Lalu lakukan apapun yang memang ingin kamu lakukan dari awal." - Robert Downey Jr.

37. "Jadilah seperti nanas. Berdiri tegak, mengenakan mahkota, dan manis di dalamnya." - Katherine Gaskin

38. "Cara terbaik untuk menghargai pekerjaan adalah membayangkan dirimu tanpa pekerjaan."

39. "Aku terjebak antara "Aku harus nabung" dan "Aku cuma hidup sekali." - Anonim

40. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

41. "Jangan pernah tersandung hal-hal yang sudah berada di belakangmu."

42. "Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih."

43. "Uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi."

44. "Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak bertahan lama. Yah, sama juga seperti mandi. Itu sebabnya kita memerlukannya setiap hari."

45. "Hidup bukanlah dongeng. Jika kamu kehilangan sepatu pada tengah malam, artinya kamu mabuk."

46. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

47. "Kamu tumbuh dewasa saat kamu benar-benar menertawakan diri sendiri."

48. "Kegagalan itu seperti pupuk; pasti bau, tapi itu membuat segalanya tumbuh lebih cepat di masa depan."

49. "Selalu ingat bahwa kamu unik - sama seperti orang lain."

50. "Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja." - Ernest Prakasa

51. "Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!"

4. Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari-Hari Penghilang Penat

Kata-kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari berikut ini dapat dijadikan referensi buat menghilangkan rasa penat, bosan, letih, gelisah, cemas karena kegiatan sehari-hari yang menguras tenaga. Kata-kata inspirasi lucu di bawah ini mengandung untaian kalimat lucu yang bermakna. Yuk simak referensinya mengenai kata-kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari untuk menghilangkan rasa penat.

52. "Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin. Namun, orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya."

53. "Seberat apa pun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan, maka akan terasa ringan."

54. "Kalau kamu masih remaja, sebaiknya hal-hal yang hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa itu direm aja dulu."

55. "Jika sekarang sudah ada seseorang yang berada di sampingmu dan selalu ada untukmu, maka bersyukurlah karena diberi pasangan hidup yang rela berkorban banyak hal untuk kamu."

56. "Kalo kamu nggak bisa bikin orang lain ketawa, setidaknya jangan bikin orang lain menangis, kan begitu."

57. "Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control." -Anonim

58. "Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri aku kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya." - Anonim

59. "Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan."

60. "Makanan semahal apa pun tidak akan terasa mahal jika tidak dibeli."

61. "Hidup pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan berarti itu katering."

62. "Cahaya bergerak lebih cepat dari suara. Inilah sebabnya mengapa beberapa orang tampak cerah sampai mereka berbicara."

63. "Hidup ini singkat. Tersenyumlah selagi kamu masih memiliki gigi."

64. "Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku. Tidak semua orang memiliki selera yang baik."

65. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

66. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

67. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

68. "Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas."

69. "Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis."

Nah itulah 69 kata-kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari, jadi hiburan ketika penat. Kata-kata di atas bisa kalian jadikan referensi paling sederhana di tengah aktivitas harian.

Sumber: bola.com, brilio.net, liputan6.com

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI