70 Kata-Kata Buat Para Jomblo, Menghibur dan Menguatkan Hati yang Sepi

Selasa, 20 Juli 2021 13:22
70 Kata-Kata Buat Para Jomblo, Menghibur dan Menguatkan Hati yang Sepi
Ilustrasi (credit: unsplash.com)


Kapanlagi Plus - Seorang jomblo seringkali identik dengan rasa sepi dan galau. Padahal ada juga orang yang masih jomblo namun bahagia menikmati kesendiriannya. Meski begitu, beberapa di antara mereka memerlukan hiburan untuk mengusir rasa sepi dalam kesendirian.

Setiap orang tentunya melewati masa sendiri sebelum benar-benar bertemu pasangan mereka. Namun, untuk bertemu pasangan, tidak dapat disamaratakan waktunya ataupun tempatnya. Inilah mengapa kita sering menjumpai orang-orang yang masih berstatus jomblo.

Menjadi seorang jomblo bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Sebab, masa-masa ini bisa kalian manfaatkan untuk memanjakan diri sendiri, melakukan hal-hal positif, ataupun mewujudkan mimpi-mimpi yang ingin dicapai sebelum nanti akan tiba masanya bertemu pasangan.

Maka dari itu, ada sejumlah kata-kata buat para jomblo yang bisa dijadikan hiburan. Jika relate, kata-kata buat para jomblo seperti ulasan berikut ini dapat dijadikan referensi. Selain mengandung pesan menghibur, ada juga pesan bijak yang menguatkan hati. Langsung saja simak referensinya tentang kata-kata buat para jomblo telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

 

1. Kata-Kata Buat Para Jomblo Lucu

Mencari hiburan bisa dilakukan dengan cara sederhana seperti membaca kata-kata lucu. Kata-kata lucu ini cocok dijadikan referensi buat mengusir rasa bosan dan sepi. Salah satunya bisa dijadikan pilihan buat para jomblo sejenak menenangkan pikiran dengan kata-kata kocak, lucu dan gokil. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata buat para jomblo yang lucu dan menghibur.

1. "Pacar orang adalah jodoh kita yang tertunda."

2. "Di dalam kubur yang ditanya siapa Tuhanmu, bukan siapa pacarmu."

3. "Persiapan nikah udah 95 persen, tinggal 5 persen itu nyari pasangannya."

4. "Jika menunggu mendapatkan pahala, mungkin aku adalah salah satu calon penghuni surga. Sebab, aku sabar menunggu jawaban tidak pasti darinya."

5. "Jomblo itu setia, loh. Setia sama kesendirian maksudnya."

6. "Jomblo itu sangat mandiri, apa-apa terbiasa sendiri dan termasuk mengucapkan selamat malam untuk dirinya sendiri."

7. "Jomblo itu menyenangkan, nggak percaya? Coba deh yang punya pacar ganti status jadi jomblo."

8. "Ijo Upil. Ikatan jomblo lucu dan terampil."

9. "Jomblo itu hemat, nggak perlu nyisihin uang untuk bayarin pacar. Pangkal kaya deh."

10. "Jomblo itu free. Freehatin."

11. "Romeo rela mati untuk Juliet, Jack mati karena menyelamatkan Rose. Intinya, kalau tetap mau hidup, jadilah single."

12. "Punya pacar, tapi 'dunia' cuma milik berdua aja. Lebih baik jomblo, banyak teman dan dunia terlihat jauh lebih luas."

13. "Jomblo itu pilihan, pilihannya milih orang lain."

14. "Walaupun kita jomblo tetap harus rajin mandi, sob."

15. "Pacaran adalah status jomblo yang tertunda."

16. "Cuacanya sedang nggak stabil nih, kayak hati jomblo kalau lihat orang bergandengan."

17. "Aku tidak single, melainkan sedang menjalin long distance relationship dengan pacar masa depanku."

18. "Udah lupa yang namanya malam mingguan, apakah masih sama rasanya?"

19. "Buat apa iri sama truk yang gandengan, kalau Ferrari aja kelihatan keren sendirian."

20. "Tidak usah sedih kalau sendiri, matahari juga sendiri, tapi tetap bersinar."

21. "Malam minggu untuk yang punya pacar cabut uang di ATM, yang LDR cabut ketemu pacar, lah yang jomblo cabut tisu di kamar."

22. "Kasihan jodohku, dia pacaran dengan orang yang salah."

 

2. Kata-Kata Buat Para Jomblo Menguatkan Hati

Sejumlah kata-kata buat para jomblo seperti ulasan berikut ini bisa dijadikan inspirasi. Sebab, ada pesan bermakna yang menyemangati para jomblo untuk tetap kuat serta tegar melewati masa kesendiriannya. Maka dari itu, kata-kata buat para jomblo di bawah ini bisa menguatkan hati mereka.

23. "Jomblo bukan berarti dia tidak laku. Mungkin saja dia ingin mempersiapkan diri yang terbaik untuk calon menantu."

24. "Ketika kamu mendahulukan keluargamu dari pada orang lain, maka ridha Allah akan selalu bersamamu."

25. "Jomblo yang bertawakal dia adalah jomblo yang selalu sabar untuk mendapatkan cinta yang sebenarnya."

26. "Aku jomblo karena Allah sudah nentuin jalan hidup aku harus seperti apa!"

27. "Untuk kamu yang lagi jomblo kalau malam ini nggak ada yang dipeluk, slow aja kan udah meluk agama."

28. "Kamu tahu kenapa jomblo yang fisabilillah selalu bahagia, karena didalam hatinya hanya ada Allah SWT."

29. "Untukmu yang selalu menanti, jangan goyah hanya karena satu kerikil menghalangi langkah setiamu."

30. "Tidak usah sedih kalau sendiri, matahari juga sendiri, tapi tetap bersinar."

31. "Jomblo pasti berlalu, semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah."

32. "Jomblo itu merana? Tidak melulu kok. Pastinya mereka mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat untuk menambah pahala."

33. "Jangan sedih menjadi single, seharusnya yang sedih itu mereka yang punya pacar karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo."

34. "Jomblo itu bukan status. Itu adalah sebuah kata yang tepat untuk mendeskripsikan seseorang yang cukup kuat di bumi."

35. "Tersenyumlah walau kenyataannya pahit, jangan tunjukkan kesedihanmu di hadapan banyak orang. Tapi tunjukkan kesedihanmu di atas sajadah."

36. "Kita tidak harus melakukan apapun untuk bertahan menjadi jomblo sejati. Pasrah dan sabar aja. Itu sudah lebih dari cukup kok."

37. "Nikmati aja status kamu saat ini dan jangan iri. Karena ada orang yang bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yang bosan saat pacaran."

38. "Meratapi nasib menjadi jomblo adalah hal 'cengeng' yang tidak pantas dilakukan bagi manusia istimewa sepertimu. Move on, kawan."

39. "Jangan patah semangat jika kamu jomblo dan tak mempunyai pasangan. Teruslah memperbaiki diri, maka jodohmu juga akan memperbaiki diri di sana."

 

3. Kata-Kata Buat Para Jomblo Bijak

Kata-kata buat para jomblo di bawah ini mengandung pesan bijak buat kalian jadikan pelajaran berharga. Misalnya saja pelajaran bijak tentang arti kesabaran ataupun keikhlasan. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata buat para jomblo yang bijak sebagai berikut.

40. "Lebih baik jomblo, bahagia. Daripada pacaran, putus. Kemudian saling benci membenci. Hanya membuang waktu dan energi."

41. "Jomblo itu masuk kategori orang-orang sabar, menahan godaan untuk tidak pacaran di luar pernikahan."

42. "Hidup tidak berbicara mengenai seberapa banyak kesalahanmu di masa lalu. Tapi tentang bagaimana kamu dalam usaha memperbaiki diri dan kuat menjalani hari."

43. "Jadilah jomblo yang ikhlas. Menjadi jomblo karena benar-benar ingin mendapatkan kebaikan di sisi-Nya."

44. "Jomblo, mungkin ini adalah cara Allah mengistirahatkanku dari cinta yang salah."

45. "Saat menjadi jomblo, kamu bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian kamu tanpa ada gangguan yang bernama cinta dan asmara."

46. "Kadang kita memilih untuk sendiri, bukan karena takut untuk mencintai seseorang lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama untuk kedua kali."

47. "Jomblo bukanlah aib, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran."

48. "Jomblo bahagia itu bisa diusahakan. Tapi berusaha menjadi jomblo tabah lebih mudah."

49. "Yang mesti kamu takuti bukanlah saat menjadi jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakan."

50. "Lebih baik menunggu orang yang tepat, daripada harus menghabiskan semua waktu dengan orang yang salah. Walaupun tidak tahu sampai kapan."

51. "Aku tidak mencari cinta berdasarkan fisik, tapi aku mencari cinta berdasarkan ketulusan hati."

52. "Karena jomblo tidak jomblo biarlah menjadi urusan masing-masing darimu. Karena kebahagiaan bagi tiap-tiap kamu adalah berbeda."

53. "Tuhan menjadikanku jomblo saat ini, karena dia tak ingin melihatku menghabiskan waktu bersama orang yang salah."

54. "Pacaran adalah jomblo yang tersamarkan. Pernikahanlah yang mengakhiri masa jomblo." - Mario Teguh

55. "Jomblo adalah anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nantinya."

 

4. Kata-Kata Buat Para Jomblo Keren

Jomblo tak selalu lekat dengan kegalauan dan kesedihan, sebab ada juga di antara mereka masih berstatus jomblo namun bisa menikmati masa kesendiriannya secara bijak. Maka dari itu, berikut ini ada kata-kata buat para jomblo yang keren. Kata-kata ini cocok dijadikan caption buat media sosial yang menggambarkan perasaan seorang jomblo. Langsung saja simak referensinya terkait kata-kata buat para jomblo keren.

56. "Jomblo itu selalu ada waktu untuk teman-teman, dan aku bangga jadi jomblo."

57. "Yang lain jomblo, gue single."

58. "Bagi para jomblo jangan sedih, Sebab kehidupan itu berawal dari jomblo."

59. "Pergi ke Solo terus ke Belgia, meskipun jomblo aku tetap bahagia."

60. "Memilih JOMBLO itu bahagia. Karena menjadi pribadi tak mudah tergoda."

61. "Mendung belum tentu hujan, dipacarain belum tentu dinikahin."

62. "Izinkanku mencintaimu dalam diam."

63. "Jobaidah. Jomblo untuk urusan ibadah."

64. "Allah akan menjawab yang lebih indah di waktu yang tepat."

65. "Memilih jomblo itu bahagia. Karena menjadi pribadi tak mudah tergoda."

66. "Pergi ke Solo, terus ke Belgia. Meskipun jomblo, aku tetap bahagia."

67. "Jones itu bukan jomblo ngenes, tapi jomblo with happiness."

68. "Gue bukan jomblo, tapi solo player."

69. "Lebih baik single tapi banyak yang peduli, daripada memiliki pasangan tapi rasanya kayak sendirian."

70. "Jomblo itu orangnya pasti hebat, karena tak pernah mengeluh walaupun sendirian."

Nah itulah 70 kata-kata buat para jomblo, menghibur dan menguatkan hati yang sepi. Jika relate kata-kata tersebut bisa dijadikan referensi buat kalian.

 

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI