115 Kata-Kata Quotes Lucu dan Bikin Ngakak, Cocok Jadi Obat Stres

Rabu, 04 Agustus 2021 12:45 Penulis: Anik Setiyaningrum
115 Kata-Kata Quotes Lucu dan Bikin Ngakak, Cocok Jadi Obat Stres
Ilustrasi (Credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Hiburan selalu dibutuhkan ketika kalian dihantam masalah. Hal itu wajar saja karena masalah sering kali mendatangkan rasa sedih dan stres yang berkepanjangan jika tak segera diatasi. Salah satu cara paling simpel untuk mengatasinya, yaitu membaca kata-kata quotes lucu.

Kata-kata quotes lucu ini sangat berguna ketika kalian ingin menghibur diri. Sebenarnya, kalian bisa saja melakukan hal lain yang kalian suka seperti bertemu teman dekat atau melakukan hobi yang lama tak ditekuni. Namun, cara itu membutuhkan waktu yang relatif lebih lama.

Jika kalian hanya butuh cara instan untuk tertawa, menyimak kata-kata quotes lucu seperti berikut ini bisa jadi solusi tepat. Melansir dari beberapa sumber, berikut ini terdapat kutipan lucu yang bisa membuat kalian tertawa saat dilanda kesedihan.

 

 

1. Kata-Kata Quotes Lucu

Walau terkesan receh, kata-kata quotes lucu ini akan sedikit membantu kalian melewati kesedihan. Mungkin efeknya tak banyak, tapi lumayan juga untuk digunakan untuk sedikit meringankan beban pikiran.

1. "Berhentilah mencari orang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil, dan rumah."

2. "Orang bodoh lebih mudah bahagia, dengan kebodohannya."

3. "Cantik itu apa? Cantik itu relatif tergantung posisi kamera serta intensitas cahayanya."

4. "Cantik nggak harus putih, tapi mesti perempuan."

5. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."

6. "Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3x, hatinya bisa keblokir."

7. "Setiap kejahatan pasti akan mendapatkan balasan. Tetapi, cinta bukanlah kejahatan. Makanya terkadang tidak mendapatkan balasan."

8. "Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman."

9. "Aku ingin mencintaimu selamanya. Tapi aku nggak bisa hidup selamanya."

10. "Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan menikah juga."

11. "Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor."

12. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

13. "Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3."

14. "Pembalasan paling sadis pada mantan adalah dengan jadi ibu tirinya."

15. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya."

16. "Iman itu kaya tato. Baru punya dikit, diunjuk-unjukin mulu."

17. "Terus-terusan mengenang mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa."

18. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

19. "Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya."

20. "Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong."

 

 

2. Kata-Kata Quotes Lucu dan Bikin Ngakak

Ada berbagai cara untuk kalian agar bisa keluar dari rasa suntuk akibat pekerjaan. Salah satu cara yang terbilang instan, yaitu membuat diri kalian tertawa dengan membaca kata-kata quotes lucu seperti berikut ini.

21. "Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga."

22. "Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan rudal kepada orang yang di depan Anda."

23. "Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja."

24. "Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada."

25. "Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat, orang jelek pasti nggak laku."

26. "Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan."

27. "Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu, tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu."

28. "Hukuman gantung aja sudah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!"

29. "Jangan mentang-mentang kamu anak gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang 'terus gue harus kabur sambil bilang wow gitu?"

30. "Yang jomblo jangan pernah merasa malu. Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang nggak ada yang mau."

31. "Jangan berhenti tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari."

32. "Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."

33. "Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenagkan, apalagi yang jelek."

34. "Sebuah studi menyatakan bahwa kedekatan ayah pada anaknya itu bagaikan kedekatan anak pada ayahnya."

35. "Mencintaimu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintai bapakmu."

36. "Katanya cewek suka cowok yang humoris. Tapi buktinya, mereka lebih senang sama Aliando dibanding Cak Lontong."

37. "Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain."

38. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

39. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

40. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

 

 

3. Kata-Kata Quotes Lucu dan Cocok Jadi Obat Stres

Stres merupakan hal wajar yang dialami manusia. Namun, kalian tak boleh membiarkannya secara berlarut-larut. Lebih baik segera mencari hiburan melalui kata-kata quotes lucu berikut ini agar kalian bisa segera tertawa.

41. "Tips memilih calon istri: kalau nggak bisa diajak SUSAH, mending nggak USAH."

42. "Orang baik sekarang udah kayak tabung gas 3 kg soalnya langka."

43. "Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai istrimu, tapi awas jangan ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa digampar."

44. "Sahabat sejati nggak saling menilai. Melainkan, mereka menilai orang lain bersama-sama."

45. "Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat."

46. "Yang kamu liat di kulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

47. "Orang bilang cinta itu dikejar, jadi nggak usah heran kalau sampai sekarang aku masih ngejar kamu."

48. "Orang-orang berkata jangan lupakan sejarah, tapi aku lebih suka menutup sejarah dan buka lembar naskah baru bareng Kamu."

49. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu."

50. "Mau mandi males, harus jalan ke kamar mandi, ada toilet online nggak yah biar dianterin."

51. "Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu, pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah kamu."

52. "Di mobil kamu ada yang wangi, kalau di mata kamu ada pelangi."

53. "Jangan rindu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

54. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

55. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

56. "Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

57. "Cinta itu Nggak bisa dihitung, kalaupun dihitung namanya bukan cinta tapi matematika."

58. "Jomblo sih strong, iyaa stres tak tertolong."

59. "Aku mah nggak gendutan, cuman lagi seksi aja tapi kebablasan."

60. "Katanya stres gara-gara kerjaan numpuk, biar nggak stres kerjaannya nggak usah ditumpuk."

 

 

4. Kata-Kata Quotes Lucu dalam Bahasa Inggris

Selain kata-kata quotes lucu di atas, ada juga beberapa kutipan lucu lain dalam bahasa Inggris. Jika kalian ingin menyebar kebahagiaan lewat kelucuan ini, hal ini akan potensial dijadikan bahan. Oleh karena itu, langsung saja simak kata-kata quotes lucu bahasa Inggris beserta artinya berikut ini.

61. "Im sick of following my dreams, man. I'm just going to ask where they're going and hook up with 'em later." -Mitch Hedberg

(Aku muak mengikuti mimpiku, kawan. Aku hanya akan bertanya ke mana mereka pergi dan berhubungan dengan mereka nanti.)

62. "A pessimist is a person who has had to listen to too many optimists." -Don Marquis

(Seorang pesimis adalah orang yang harus mendengarkan terlalu banyak orang optimis.)

63. "Better to remain silent and be thought a fool than to speak out and remove all doubt." -Abraham Lincoln

(Lebih baik diam dan dianggap bodoh daripada berbicara dan menghilangkan semua keraguan.)

64. "If I were two-faced, would I be wearing this one?" - Abraham Lincoln

(Jika saya bermuka dua, apakah saya akan memakai yang ini?)

65. "The best thing about the future is that it comes one day at a time." - Abraham Lincoln

(Hal terbaik tentang masa depan adalah bahwa ia datang satu hari pada satu waktu.)

66. "An alcoholic is someone you don't like who drinks as much as you do." - Dylan Thomas

(Seorang pecandu alkohol adalah seseorang yang tidak Anda sukai yang minum sebanyak yang Anda lakukan.)

67. "Light travels faster than sound. This is why some people appear bright until you hear them speak." -Alan Dundes

(Cahaya bergerak lebih cepat daripada suara. Inilah sebabnya mengapa beberapa orang tampak cerah sampai Anda mendengar mereka berbicara.)

68. "The difference between stupidity and genius is that genius has its limits." - Albert Einstein

(Perbedaan antara kebodohan dan kejeniusan adalah bahwa kejeniusan ada batasnya.)

69. "If you want your children to listen, try talking softly to someone else." - Ann Landers

(Jika Anda ingin anak-anak Anda mendengarkan, cobalah berbicara dengan lembut kepada orang lain.)

70. "I don't believe in astrology; I'm a Sagittarius and we're skeptical." - Arthur C. Clarke

(Saya tidak percaya pada astrologi; saya seorang Sagitarius dan kami skeptis.)

71. "A bank is a place that will lend you money if you can prove that you don't need it." - Bob Hope

(Bank adalah tempat yang akan meminjamkan uang kepada Anda jika Anda dapat membuktikan bahwa Anda tidak membutuhkannya.)

72. "My favorite machine at the gym is the vending machine." - Caroline Rhea

(Mesin favorit saya di gym adalah mesin penjual otomatis.)

 

 

5. Kata-Kata Quotes Lucu dalam Bahasa Jawa

Selain dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, kata-kata lucu dalam bahasa Jawa ternyata juga tak kalah mengocok perut. Meski ditulis dalam bahasa daerah, kata-kata quotes lucu bahasa Jawa ini juga bisa dinikmati oleh siapapu, tak peduli latar belakang suku dan penggunaan bahasa di kesehariannya.

73. "Ora usah mikir omongane wong liyo, wong liyo ae nek ngomong yo ora mikir."

(Nggak usah mikir omongannya orang lain, orang lain aja kalau ngomong nggak pakai mikir).

74. "Aku wong ndeso ora ngerti Valentine Day, ngertiku Pak Day karo Bu Day."

(Aku orang desa enggak tau Valentine Day, tahunya Pak Day dan Bu Day 'pelesetan dari pakdhe dan budhe').

75. "Untung atiku iki digawe karo Gusti Allah. Nek gawean menungso wes remuk ket wingi."

(Untung hatiku ini dibuat oleh Gusti Allah. Kalau buatan manusia sudah hancur dari kemarin).

76. "Ora ono wong mulyo tanpo urip rekoso."

(Tidak ada manusia yang hidup senang tanpa usaha keras).

78. "Wayah wulangen marang kautaman, predinen susileng tata supata gawe pepadhaning kaluwarga." (Didiklah anak cucumu ke arah keutamaan, didiklah tata susila agar dapat menjadi sinar cahaya bagi keluarga).

79. "Ojo sampe kenangan ngrusak masa depan."

(Jangan sampai kenangan merusak masa depan).

80. "Ngelmu iku kalakone kanthi laku."

(Bila ingin menjadi pintar, maka harus belajar mencari ilmu).

81. "Omonganmu koyo parfum isi ulang, podo wangine tapi gak asli."

(Perkataanmu seperti parfum isi ulang, sama harumnya tapi palsu).

82. "Urepmu gak duwe tujuan? Koyok wong kebelet tapi ga nemu jedeng ae."

(Hidup tanpa tujuan seperti orang yang kebelet, tapi tidak menemukan WC).

83. "Awakmu ojo kakehan kode, salah peng telu tak blokir lho."

(Kamu jangan kebanyakan kasih kode. Salah tiga kali, hatinya bisa terblokir).

84. "Nek bojo iku tulang rusuk, berarti mantan iku fosil."

(Kalau pasangan bagaikan tulang rusuk kita, maka mantan adalah fosil).

85. "Ikhlas iku koyok keset, dipidek pidek tetep kudu welcome."

(Ikhlas itu seperti keset, walau diinjak-injak tetap harus welcome.)

86. "Dadi wong lanang ojo koyo krupuk. Teles sitik lemes."

(Jadi laki-laki jangan kayak kerupuk. Basah sedikit, lemas).

87. "Kacang iku gurih, tapi nek dikacangin iku perih."

(Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih).

88. "Abot entheng saka panggawene dhewe."

(Berat dan ringannya kehidupan tergantung dari diri manusia itu sendiri).

89. "Sak abot-abote masalahmu, nek ditimbang yo ra bakal payu."

(Seberat apa pun masalahmu, kalau ditimbang juga tidak akan laku).

80. "Udane awet, koyo lambemu nek ngomel, nggak leren-leren."

(Hujannya awet, kayak mulutmu kalau ngomel, enggak berhenti-henti).

91. "Nek dee ngadoh ra mesti dee sengit, iso wae dee meh ngentut."

(Ketika dia mulai menjauh, bukan berarti dia benci, siapa tahu dia mau kentut).

92. "Saking galau ne, krungu lagu Balonku wae atiku kemropok."

(Begitu galaunya sampai dengar lagu Balonku aja hatiku hancur).

93. "Truk wae nduwe gandengan, mosok kowe ora nduwe gandengan?"

(Truk saja punya pasangan, masak kamu nggak punya?).

6. Kata-Kata Quotes Lucu Cocok untuk Dijadikan Status

Kata-kata lucu tak saja cocok untuk dijadikan hiburan diri sendiri. Dengan menjadikannya sebagai status di media sosial, kita bisa membuat orang lain juga merasa terhibur dan bahagia. Berikut kata-kata quotes lucu yang cocok untuk dijadikan status di media sosial.

94. "Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah pinjamlah uang mereka."

95. "Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar enggak numpuk."

96. "Sebelum kamu menghakimi seseorang, cobalah berjalan jauh dengan sepatu orang itu. Setelahnya, siapa yang peduli? Orang itu sudah jauh dan kamu mendapatkan sepatunya" (Billy Connolly).

97. "Makeup terbaik untuk wanita adalah ambisinya. Tapi kosmetik lebih mudah dibeli" (Yves Saint Laurent).

98. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

99. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bungasekalian dengan potnya."

100. "Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu" (Lana Turner).

101. "Hal terbaik dalam hidup ini sudah pasti gratis. Tapi hal terbaik kedua di dunia biasanya sangatlah mahal" Choco Chanel).

101. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

102. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

103. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

104. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

105. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

106. "Jodoh memang enggak ke mana. Tapi saingannya di mana-mana."

107. "Ya Allah bila dia jodoh ku, maka dekatkanlah, bila bukan jodohku maka tolong dicek lagi ya Allah."

108. "Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah."

109. "Di media sosial fotonya berdua selalu. Jangan-jangan beli ponselnya patungan ya."

110. "Aku gemetaran saat melihat dia, kupikir sedang jatuh cinta rupanya lapar."

111. "Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, sebab itu hanya mimpi."

112. "Kadang aku senang saat seseorang berhenti jadi temanku. Itu seperti sebuah sampah yang membuang dirinya sendiri."

113. "Jangan kau memberi tahu orang yang bertanya, karena mungkin ia sukanya tempe."

114. "Masa depanmu tergantung pada mimpimu, maka perbanyaklah tidur."

115. "Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."

KLovers, itulah kata-kata quotes lucu yang bisa kalian jadikan sebagai sumber hiburan saat mengalami kesedihan berkepanjangan.

(kpl/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI