101 Kata-Kata Gaul Keren Singkat, Cocok Jadi Ide Tweet Paling Kekinian

Selasa, 03 Agustus 2021 16:55 Penulis: Anik Setiyaningrum
101 Kata-Kata Gaul Keren Singkat, Cocok Jadi Ide Tweet Paling Kekinian
Ilustrasi (Credit: Pixabay)


Kapanlagi Plus - Menjadi seseorang yang kekinian merupakan hal penting. Pasalnya, informasi sudah mudah kalian dapatkan dan akses untuk ekspresi diri juga sangat luas. Dalam menunjukkan ekspresi, kalian bisa memilih kata-kata gaul keren yang sesuai dengan gaya kalian.

Jika tak mengikuti perkembangan zaman, kalian bisa dianggap tak nyambung. Apalagi jika kalian merupakan tipe orang yang selalu ingin eksis, jangan sampai ketinggalan up date kata-kata gaul keren paling kekinian.

Selain berfungsi untuk menunjukkan diri sebagai seseorang yang kekinian, kata-kata gaul keren juga bisa kalian gunakan sebagai ide tweet untuk menarik perhatian di media sosial. Pembawaan yang santai, kocak, tapi tetap mengedepankan nilai dalam pesan akan membuat kalian diperhatikan.

 

1. Kata-Kata Gaul Keren

Jika kalian sedang bingung mencari ide dalam membuat tweet, coba simak kata-kata gaul keren berikut ini. Kalian bisa mengutip secara langsung atau hanya mengambilnya sebagai referensi.

1. "Hoax itu tidak bisa dihapus, tapi bisa ditandingi dengan fakta."

2. "Typo ada karena penghapus ataupun tombol delete masih aktif di kehidupan kita."

3. "Kamu adalah pencipta masa depan kamu sendiri."

4. "Aku tidak peduli dengan kesusahanku atau kesenanganku. Sebab, aku tidak tau mana yang lebih baik bagiku."

5. "Orang berubah bukan karena waktu, namun orang berubah karena pilihan."

6. "Hidup jangan hanya diam di tempat, tapi bergeraklah."

7. "Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madu."

8. "Hidup ini cuma ada dua masalah, kamu dan ulahmu."

9. "Tak peduli berapa lama kamu telah bepergian ke arah yang salah, kamu bisa selalu kembali."

10. "Jika kesempatan tidak menghampirimu, maka ciptakanlah."

11. "Pergi berpetualang adalah cara terbaik untuk belajar."

12. "Kopi hangat menjadi teman dan pelukan hangat menjadi kerinduan."

13. "Jangan sampai wolesmu mengalahkan malasmu."

14. "Jangan sampai ada modus di antara kita."

15. "Baper itu kalau lihat teman-teman udah sidang skripsi, sedangkan gue masih sibuk revisi."

16. "Tau gak caranya menghilangkan baper? Jadi, untuk menghilangkannya buang aja tuh perasaan biar jadi Bap aja."

17. "Setiap kali ulangan dimulai suasana pasti krik krik, kayak nggak ada tanda-tanda kehidupan aja."

18. "Sudah enggak jomblo itu ketika ada status sold out di kartu identitas."

19. "Jika ada istilah narsis, jangan-jangan memang ada paham narsisme. Mengingat banyak sekali orang yang suka narsis pas foto."

20. "Apa bedanya PHP dengan pemberi harapan kosong?"

21. "Jangan ada nego diantara kita, karena rasaku sudah pas dan tidak bisa dinego."

22. "Spam itu ketika membuang sampah di sembarang tempat, seperti di depan halaman rumah termasuk suka update yang gak penting di medsos juga."

23. "Maafkan aku yang sekarang, aku lebih rindu azan maghrib daripada kamu."

24. "Mumpung masih muda kejarlah cita-citamu. Jangan lupa bawa bekal air yang banyak agar tidak kehausan di jalan, LOL."

25. "Emak-emak itu bukan hanya the power, tapi juga rempong abis, apalagi pas mau bepergian."

 

2. Kata-Kata Gaul Keren Kekinian

Banyak fungsi yang dimiliki oleh kata-kata gaul keren dan semua itu tergantung isinya. Nah, kutipan kekinian berikut ini misalnya, akan cocok kalian gunakan untuk menyindir seseorang lewat media sosial. Meski ringan, tapi cukup kuat pesan sindiran di dalamnya.

26. "Mantan boleh saja dilupakan, tapi hafalan jangan deh."

27. "Siapa yang pernah tercyduk oleh pacar saat boncengan dengan gebetan atau perempuan lain."

28. "Absurd itu ketika mau lihat update postingan teman di instagram dan ternyata gambarnya ngeblur, karena sinyal lemah."

29. "Lebih seram mana antara tercyduk polisi dengan terciduk istri?"

30. Ini ketemuan atau COD? Ketemu bentar di pinggir jalan pula sudah gitu ngomong bentar langsung balik."

31. "Netizen kalau lagi senam jempol di handphone nggak pakai pendinginan, makanya komennya bikin panas terus."

32. "Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat, tapi perselingkuhan terjadi karena pacar kamu masih laku."

33. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

34. "Madu ditangan kananmu, racun ditangan kirimu, tapi jodoh tetap ditangan tuhan."

35. "Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat."

36. "Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."

37. "Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik 'purbakala'."

38. "Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!"

39. "Pendidikan adalah Pintu Kesuksesan. Mencontek adalah Kuncinya."

30. "Kita hidup di zaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben."

41. "Gak ada bahu pacar masih ada bahu jalan buat nyandar."

42. "Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa kamu akan dianggap gila."

43. "Mencintai kamu itu wajar, yang gak wajar mencintai bapakmu."

44. "Salah terus aku di matamu, besok pindahlah aku di hidungmu."

45. "Seberat apapun pekerjaan, akan terasa ringan jika dibawa."

46. "Jodoh emang gak ke mana tapi saingan dimana mana."

47. "Masa depanmu tergantung pada mimpimu. maka perbanyaklah tidur."

48. "Gajian itu kayak mantan, ditunggu-tunggu datang tapi kalo lewat cuma sebentar saja."

49. "Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor."

50. "Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda."

 

3. Kata-Kata Gaul Keren Singkat, Cocok Jadi Ide Tweet

Nah, kata-kata gaul keren berikut ini merupakan kutipan yang paling cocok jadi ide tweet. Pasalnya, kutipan ini singkat dan pesannya jelas bisa bikin followers kalian tertarik.

51. "Nggak perlu melakukan hal yang nirfaedah."

52. "Kids Jaman now mah gitu."

53. "Galau secukupnya, move on segera."

54. "Ini baru nikmat yang haqiqi."

55. "Dasar generasi micin."

56. "Kuy! Jalan-jalan bareng."

57. "Woles aja gengs."

58. "Buat kamu yang sakit, GWS ya."

59. "Lagi laper, tapi mager. Nitip dong."

60. "Mukaku ternyata lebih unyu dari umurku."

61. "Lagi gabut nih, hang out yuk."

62. "Lihat foto gitu aja udah baper."

63. "Dandanan lo kece badai."

64. "Dasar kamu ini nirfaedah youth (pemuda tak berguna)."

65. "Jadul banget foto yang lu posting."

66. "Narsis banget tuh orang."

67. "Lawakannya justru membuat suasana krik krik."

68. "Hanya dialah panutanqu."

69. "Santuy dong, kepo banget atau kepo aja nih.

70. "Ini baru nikmat yang haqiqi."

4. Kata-Kata Gaul Keren Bahasa Inggris

Selain dengan kutipan singkat dan lucu di atas, kalian bisa menggunakan kata-kata gaul keren bahasa Inggris berikut ini untuk menarik perhatian di media sosial. Selain keren, ini juga akan memberi energi positif lewat pesan di dalamnya.

71. "He promise to change were all crap." (Dia berjanji untuk berubah, itu omong kosong).

72. "This job is easy peasy, I cam even do something harder than this." (Pekerjaan ini sangat mudah, aku bahkan bisa mengerjakan sesuatu yang lebih sulit dari ini).

73. "Well, blow me. I can't believe you got an A on that impossible test!" (Aku terkesan. Aku tidak percaya kamu mendapatkan nilai A pada tes yang mustahil itu).

74. "You can do it because you are da bomb." (Kamu pasti bisa karena kamu luar biasa).

75. "Look that girl, she is so rocket actress!" (Lihat gadis itu, dia artis artis yang luar biasa).

76. "Who's the hot shot here?" (Siapa yang terbaik di sini?).

77. "I like this music, it is so lit me up." (aku suka musik ini, ini sangat keren).

78. "He's a real chicken, he doesn't try to jump." (Dia benar-benar pengecut, dia tak berani lompat).

79. "You know, she was my puppy love." (Kamu tahu, dia adalah cinta monyetku).

80. "She is hella beautiful." (Dia sangat cantik).

81. "You really look burned out." (Kamu sepertinya amat lelah).

82. "The news spreads rapidly by word of mouth." (Berita itu menyebar dengan cepat dari mulut ke mulut).

83. "Last night's party was dull!" (Pesta semalam membosankan!).

84. "You must be crazy. You've taken a lot of fire drink." (Kamu akan gila, kamu minum alkohol sangat banyak).

85. "That was really a nice shot, man. Bingo!" (Itu benar-benar tembakan yang bagus, kawan. Tepat sekali).

86. "We will never know the real answer, before you try." (Kita tidak akan pernah mengetahui jawaban yang sebenarnya, sebelum kita mencoba).

87. "Before you quit, remember why you started." (Sebelum kamu berhenti, ingatlah kenapa kamu memulai).

88. "Difficult roads often lead to the most beautiful destinations." (Jalan yang sulit seringkali mengarahkan kita kepada tempat yang indah).

89. "Just because my path is different doesn't mean I'm lost." (Hanya karena jalanku berbeda, bukan berarti aku tersesat).

90. "The best way to predict your future is to create it." (Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan membuatnya).

91. "Every pain gives a lesson and every lesson changes a person." (Setiap rasa sakit memberi pelajaran dan setiap pelajaran merubah seseorang).

92. "Do not worry about failure, but worry about the chance that you miss." (Jangan khawatir terhadap kegagalan, khawatirlah terhadap kesempatan yang kamu lewatkan).

93. "Life you must be between expectations and beliefs." (Hidupmu harus di antara harapan dan keyakinan).

94. "Give, even when you only have a little." (Berbagilah, meskipun kamu hanya memiliki hal kecil).

95. "Forget who hurt you yesterday, but don't forget who loves you tenderly today." (Lupakan siapa yang telah menyakitimu kemarin, tetapi jangan melupakan siap yang mencintaimu dengan tulus hari ini).

96. "It is only with gratitude that life becomes rich." (Hanya dengan rasa syukurlah hidup menjadi kaya).

97. "Pain is inevitable, suffering is optional." (Rasa sakit itu tidak bisa dihindari, tetapi penderitaan adalah pilihan).

98. "A single rose can be my garden and a single friend, my world." (Setangkai mawar mampu jadi kebunku, dan seorang rekan mampu jadi duniaku).

99. "Key to be lasting in love is a consistent belief." (Kunci cinta yang abadi adalah sebuah kepercayaan yang konsisten).

100. "God can heal a broken heart. But He has to have all the pieces." (Tuhan dapat menyembuhkan hati yang patah. Tetapi Tuhan memiliki semua pecahannya).

101. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." (Masa depan adalah milik mereka yang yakin dan percaya akan indahnya mimpi-mimpi).

Nah, KLovers, itulah kata-kata gaul keren yang memuat pesan paling kekinian dan cocok jika kalian jadikan ide buat Tweet.

(Sumber: Liputan6.com)

 

(kpl/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI