80 Caption Gokil yang Lucu dan Kekinian, Bisa Buat Eksis di Media Sosial

Rabu, 23 Juni 2021 14:01 Penulis: Dhia Amira
80 Caption Gokil yang Lucu dan Kekinian, Bisa Buat Eksis di Media Sosial
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Caption atau status merupakan salah satu hal penting di media sosial. Dengan caption atau status, maka unggahan akan mendapatkan respon dari teman-teman media sosial. Ada banyak sekali caption yang bisa kita buat, salah satunya yaitu caption gokil. Ya, caption gokil ini bisa menjadi sebuah hiburan, bukan hanya untuk kalian saja namun juga untuk teman-teman di media sosial.

Media sosial memang saat ini menjadi salah satu alasan banyak orang untuk terkenal. Namun tidak mudah untuk menjadi terkenal, berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatian. Dan salah satunya yaitu dengan caption atau status. Sehingga keberadaan caption atau status di media sosial ini sangat penting. Kalian bisa cari-cari bahan untuk membuat caption unik, salah satunya beberapa caption gokil berikut ini.

Bagi para KLovers yang sedang mencari caption kekinian dan lucu, berikut 80 caption gokil yang telah dilansir dari berbagai sumber. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Caption Gokil Tentang Kehidupan

Caption gokil yang pertama yaitu ada caption gokil tentang kehidupan. Ya, hidup memang terasa sulit dan berat, namun kalian bisa menghibur diri dan orang lain dengan caption gokil berikut ini. Dan inilah beberapa caption gokil tentang hidup tersebut:

1. "Aku punya kemampuan tidur selama setahun tapi cuma bisa sekali, yaitu di tanggal 31 Desember."

2. "Buat apa menoleh ke belakang buat lihat masa lalu, kan udah canggih ada spion, bung!"

3. "Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong."

4. "Nggak usah takut jelek selama masih ada Photoshop berkeliaran."

5. "Jam pelajaran yang disukai pelajar adalah jam kosong."

6. "Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya 'memecahkan berarti membeli'."

7. "Jangan suka menoleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan."

8. "Kalau ada maling pinter tau harga makeup high end, yang jadi sasaran bukan brankas, tapi meja rias!"

9. "Kalau ada masalah jangan dipendam, emang tanaman."

10. "Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini nggak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk."

11. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

12. "Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah plat merah, aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai jet pribadi."

13. "Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah."

14. "Nggak semua orang menjauh karena nggak suka sama kamu, bisa jadi dia menjauh gara-gara kebelet kentut aja, kamu nggak usah baper!"

15. "Orang Inggris itu tidak tau terima kasih. Yang mereka tau cuma Thank You."

16. "Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya."

17. "Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya."

18. "Sebuah studi mengungkapkan bahwa, ada beberapa jenis Mangga yang beracun jika dimakan bareng sianida."

19. "Semakin banyak angka di kalender,Semakin sedikit angka di dompet."

20. "Temen gue soal agama paling depan, religius banget. doi kalo mau makan pasti berdoa, mau tidur pasti berdoa, mau berdoa aja doi pasti berdoa."

2. Caption Gokil untuk Sindiran

Kemudian caption gokil yang selanjutnya yaitu ada caption gokil untuk sindiran. Ya, melakukan sindiran terhadap orang lain tak perlu dengan kalimat yang kasar loh. Kalian bisa membuat caption gokil untuk menyidir seseorang dengan kesan yang lucu dan santai. Berikut ini ada beberapa caption gokil untuk sindiran tersebut:

21 "Jika ada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong."

22. "Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan."

23. "Cewek lebih suka ikut-ikutan dibanding cowok. Buktinya banyak cewek ikut-ikutan suka memakai celana, tapi ga ada cowok yang ikutan memakai rok."

24. "Coba tolong itu mulutnya biar nggak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus."

25. "Jadi cowok, gak perlu pamer punya badan kotak kotak kalo ngopi aja masih ditiup baru diminum."

26. "Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan."

27. "Jempol netizen kebanyakan pake balsem apa ya? Kalau ngetik komen bikin panas mulu."

28. "Katanya uang nggak bisa membeli kebahagiaan, tapi cewek-cewek habis belanja kok bahagia bener."

29. "Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal di jejer jangan ditumpuk."

30. "Malu itu saat kamu tau orang yang kedip-kedip mata ke arahmu dan kamu balas,padahal itu bukan untuk kamu melainkan buat orang yang di belakangmu."

31. "Orang Kece: mandinya sebentar cakepnya bertahan lama. Orang Gagal Kece: mandinya lama, cakepnya cuma sebentar."

32. "Teman yang baik itu tidak pernah menghakimi kita karena dia akan menghakimi orang lain bersama kita alias ngegosip."

33. "Wanita itu mulutnya emang cuma satu, satu komplek."

34. "Ya, namanya juga teman. Ada yang baik, ada juga yang munafik."

35. "Jangan pernah membicarakan kejelekan yang dimiliki oleh orang lain. Karena sesungguhnya orang yang membicarakan itulah yang menjadi orang jelek."

36. "Karena kadang keyakinan bisa dikalahkan dengan usaha."

37. "Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil, dia nggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanya titipan."

38. "Aku bukan menghinamu, aku cuma mendeskripsikanmu."

39. "Bicarakan aku sepuasnya. Kelak, akan ada balasan untuk setiap kalimat yang kamu keluarkan."

40. "Perbuatan baik akan kembali pada pelakunya. Banyak-banyaklah menanam kebaikan."

3. Caption Gokil Tentang Cinta

Ada banyak sekali lelucon lucu tentang cinta yang bisa kalian gunakan sebagai bahan guyonan bersama teman dan pasangan. Berikut ini beberapa caption gokil tentang cinta yang pasti menghibur:

41. "Aku harus kerja keras, karena sadar skincare cewek harganya mahal."

42. "Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada."

43. "Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!"

44. "Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu."

45. "Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds."

46. "Kata orangtua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja."

47. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang."

48. "Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu."

49. "Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti nggak laku."

50. "Yang jomblo jangan pernah merasa malu. Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau."

51 "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."

52. "Biasanya cewek yang masih sendiri itu belum punya pacar. Biasanya."

53. "Ada uang abang disayang, nggak ada uang abang direndang."

54. "Kita hidup pada zaman di mana saat bertanya malah dikatain kepo dan berbuat baik dianggap modus."

55. "Mencintai kamu itu wajar, yang tidak wajar mencintai bapakmu."

56. "Itu pintu hati atau pintu tol, yang masuk hanya yang bermobil saja."

57. "Seandainya jatuh cinta ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok." - Raditya Dika

58. "Putus cinta itu biasa. Putus rem, nyawa taruhannya."

59. "Hati-hati di jalan. Hatinya jangan jalan-jalan. Ingat, ada hati yang lagi dijalani."

60. "Kamu tidak akan menemukan pendamping hidup yang tepat jika kamu tinggal di Mars."

4. Caption Gokil yang Singkat

Dan caption gokil terakhir yaitu ada caption gokil yang singkat. Caption ini bisa menjadi hiburan gokil dan kekinian loh KLovers. Berikut beberapa caption gokil yang singkat tersebut:

61. "Secapek-capeknya kerja, lebih capek menganggur."

62. "Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati."

63. "Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati."

64. " Jangan pernah membiarkan sahabatmu kesepian, terus ganggu mereka

65. "Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit."

66. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang."

67. "Terkadang saya berharap saya menjadi gurita, sehingga saya bisa menampar delapan orang sekaligus.

68. "Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran."

69. "Six pack dalam perutku dilindungi oleh lapisan lemak.

70. "Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin."

71. "Menabung rindu bukan bagian dari investasi."

72. "Dompetku seperti bawang, membukanya membuatku menangis.

73. "Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat."

74. "Saya tidak malas, saya hanya sangat santai."

75. "Jangan pernah menanyakan arah pada bintang laut."

76. "Teman membelikanmu makanan. Teman baik makan makananmu."

77. "Cara termudah mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru."

78. "Berpikirlah lebih sedikit, hiduplah lebih banyak.

79. "Saya tidak jatuh, saya hanya menghabiskan waktu berkualitas dengan lantai.

80. "Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang."

Itulah 80 caption gokil yang lucu dan kekinian untuk kalian bagikan di media sosial. Bahkan caption gokil ini bukan hanya menghibur kalian saja, namun juga bisa menghibur teman-teman serta keluarga.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI