80 Caption Romantis yang Populer, Bisa Jadi Kalimat Keren yang Kekinian

Jum'at, 09 April 2021 15:45 Penulis: Dhia Amira
80 Caption Romantis yang Populer, Bisa Jadi Kalimat Keren yang Kekinian
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Caption memang menjadi hal yang penting untuk mereka yang mengunggah foto di Instagram. Memiliki caption yang keren dan menarik perhatian menjadi salah satu hal yang mempengaruhi unggahan foto atau video bisa banyak disukai atau di komentari oleh teman-teman media sosial. Tidak heran bila ada banyak sekali caption Instagram yang keren-keren, terutama caption romantis.

Yup! Hal romantis memang akan selalu menarik perhatian para kaum muda. Ada banyak kata-kata romantis yang bisa digunakan untuk menjadi sebuah caption. Seperti kata-kata yang lucu, kata-kata bijak, kata-kata penuh makna, dan masih banyak lagi. Itulah mengapa caption menjadi sebuah hal penting untuk menarik perhatian.

Nah, bagi kalian para KLovers yang sedang mencari kata-kata keren, mungkin caption romantis yang satu ini akan cocok. Untuk itu dilansir dari brilio.net dan bola.com, berikut 80 caption romantis yang populer. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Caption Romantis yang Singkat

Caption romantis yang pertama yaitu ada caption romantis yang singkat. Berikut beberapa caption romantis yang singkat tersebut:

  1. "Kamu adalah bait nama yang pernah singgah dan terukir di dalam relung jiwa."
  2. "Together hatta fill jannah abadan abada."
  3. "Jodoh itu gak akan pernah lari sekalipun kita menjauh, jika saatnya mendekat maka akan dekat jua."
  4. "Cinta adalah kata yang sulit diartikan dan dijelaskan dengan kata-kata."
  5. "Karena sayang, semuanya akan bisa dilakukan dengan mudah."
  6. "Segala yang mustahil bisa dilakukan asalkan atas nama cinta."
  7. "Perjuangan adalah suatu upaya aku untuk mendapatkan cintamu."
  8. "Pada akhirnya mereka yang pantas mendapatkan cinta adalah ia yang berani berhadapan dengan penghulu."
  9. "Ada banyak cewek di dunia, namun hanya dirimulah yang masih tersimpan di dalam relung jiwa."
  10. "Cinta sejati takkan pernah mati bahkan hingga ragaku telah pergi."
  11. "Cinta adalah sebuah kata sederhana, namun banyak keajaiaban di dalamnya."
  12. "Kesempurnaan cinta akan didapatkan ketika seseorang menemukan separuh dari jiwanya."
  13. "Bukti cinta sejati adalah ikatan suci, aku meminangmu dan kamu menerimaku."
  14. "Duduklah di sampingku, akan kuceritakan segalanya kecuali perpisahan."
  15. "Pengembaraan jauh perjalananku menghentikanku padamu, sebuah akhir tanpa sebuah pilihan."
  16. "Apabila aku tahu apa makna dari cinta, itu adalah dirimu."
  17. "Aku akan menjadi makin kuat jika aku menjagamu."
  18. "Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta."
  19. "Jawaban dari doa-doa yang kupanjatkan adalah kamu."
  20. "Kamu seperti lilin. Keberadaanmu seolah membawa cahaya dalam hidupku."

2. Caption Romantis yang Bijak

Kemudian caption romantis yang selanjutnya yaitu ada caption romantis yang bijak. Bagi kalian yang senang dengan kata-kata bijak, maka caption berikut akan cocok. Berikut beberapa caption romantis yang bijak tersebut:

  1. "Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun."
  2. "Cinta sejati tidak harus berarti menyatu. Terkadang cinta sejati itu terpisah, namun tak ada yang berubah."
  3. "Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka."
  4. "Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan 'terima kasih' karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik."
  5. "Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya."
  6. "Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua."
  7. "Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu."
  8. "Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan, tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan."
  9. "Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan karena jarak juga hanyalah sebuah letak geografis, bisa ditempuh oleh apa pun demi membayar tuntas kerinduan."
  10. "Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkanmu."
  11. "Seberapapun usahaku untuk tidak bersedih lagi, tetaplah air mataku tak bisa ditahan. Meski begitu, aku telah ikhlas atas kehilangan kamu."
  12. "Manusia harus lebih cerdas dalam menghadapi masalah dan diiringi dengan kesabaran hati. Itulah jalan keluar yang terbaik untuk menghadapi masalah tersebut. Karena kita tahu, semua makhluk pasti mempunyai masalah."
  13. "Jiwa yang melanglang buana, tapi tidak bisa mengubah hatiku yang tetap menunggu cinta yang sama. Ya! hatiku tetap sabar menunggu cintanya kamu!"
  14. "Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri. Bersabarlah kamu dan bukalah asa baru untuk cinta yang lebih indah."
  15. "Ketika putus cinta maka rasa sangat sedih, namun rindu rasa lainnya yang bercampur aduk. Jalan terbaik untuk menghadapi itu adalah dengan sabar karena waktu akan memberikan jawaban atas semuanya."
  16. "Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu. Aku hanya sedang menikmati kesendirianku dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya kepada jodoh pilihan Allah."
  17. "Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup, sebenarnya itu salah! Hanya satu hal yang terpenting, ialah dia yang mampu menjaga hatimu."
  18. "Aku sempurna tertikam oleh ilusiku sendiri. Pengkhianatan oleh hatiku yang sibuk menguntai simpul pertanda cinta."
  19. "Agama kurang diperkenalkan sebagai berita gembira dan janji cinta, melainkan sebagai tukang cambuk, pendera dan satpam yang otoriter."
  20. "Buah keheningan adalah doa. Buah doa adalah iman. Buah iman adalah cinta. Buah cinta adalah pelayanan. Buah pelayanan adalah damai."

3. Caption Romantis yang Lucu

Caption romantis yang ketiga yaitu ada caption romantis yang lucu. Suka dengan kata-kata lucu? Maka kalian bisa menggunakan caption romantis yang lucu berikut:

  1. "Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu."
  2. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku."
  3. "Aku sudah siap kalau senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu."
  4. "Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu."
  5. "Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu."
  6. "Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku."
  7. "Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa."
  8. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."
  9. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!."
  10. "Aku sudh pernah jatuh di jalanan, sudah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu."
  11. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."
  12. "Tau tidak kenapa malam ini tidak ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu."
  13. "Aku nggak sedih besok hari senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu."
  14. "Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."
  15. "Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa ? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku."
  16. "Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?"
  17. "Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa."
  18. "Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA."
  19. "Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."
  20. "Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya."

4. Caption Romantis yang Kekinian

Dan yang terakhir yaitu ada caption romantis yang kekinian dan keren. Berikut beberapa caption romantis yang kekinian tersebut:

  1. "Cintamu menjadi mimpi indah setiap kali aku memejamkan mata."
  2. "Dari semua hal yang pernah tanganku pegang, yang terbaik sejauh ini adalah kamu."
  3. "Cara terbaik di dalam mencintai suatu hal adalah bersama dengan menyadari bahwa cinta itu bisa saja akan hilang."
  4. "Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku."
  5. "Setahun yang lalu kamu menciumku dan mengatakan selamat malam yang pertama kali."
  6. "Orang yang pantas kamu cinta adalah mereka yang bisa menghargai hatimu. Bukan sebaliknya."
  7. "Jika aku berkata aku cinta padamu, bolehkah aku memilikimu selamanya."
  8. "Cinta itu seperti angin, kamu tak bisa melihatnya, tapi kamu bisa merasakannya."
  9. "Aku hanya ingin mencintaimu secara lebih. Lebih dari sekadar indah atau romantis. Lebih dari sekadar pertemanan semata."
  10. "Kebisuan kata dan tatapan, berakar kesedihan terpendam dalam lingkaran gundah."
  11. "Bukan cinta namanya jika hati tidak pernah terluka."
  12. "Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta ini berkonspirasi membantu saya menemukan kamu."
  13. "Jarak adalah sebuah garis batas, tetapi jalinan perasaan adalah penembusnya."
  14. "Karenamu, setahun ini tertawaku lebih keras, menangisku lebih sedikit dan tersenyumku lebih banyak."
  15. "Mereka yang tidak tersentuh karena cinta, adalah orang-orang yang berjalan di dalam gelap gulita. Dan pada sentuhan cinta, setiap orang jadi penyair."
  16. "Dicintai secara mendalam oleh seseorang akan memberimu kekuatan, sedangkan mencintai seseorang secara mendalam akan memberimu keberanian."
  17. "Saat mereka menanyakan apa yang paling aku sukai, aku akan menjawab kalau itu kamu."
  18. "Cinta yang sebenarnya akan mengatakan saya butuh kamu karena saya siap untuk mencintaimu dan menekuni puas duka bersamamu."
  19. "Sebuah bunga tidak akan bisa mekar tanpa sinar matahari, dan manusia tidak akan bisa hidup tanda ada cinta."
  20. "Ketika kamu jatuh, jangan khawatir. Aku akan selalu ada di sampingmu. Membisikkan kata cinta untuk membuatmu bangkit."
Itulah 80 caption romantis yang populer dan bisa menjadi kalimat keren yang kekinian.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI