80 Kata- Kata Sindiran Pedas Buat Musuh, Menusuk Hati dan Ngena Banget

Senin, 15 Maret 2021 11:44
80 Kata- Kata Sindiran Pedas Buat Musuh, Menusuk Hati dan Ngena Banget
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Rasa marah, kesal, jengkel, dan emosi tinggi tentunya menyelimuti perasaan kalian tatkala bertemu dengan musuh. Apalagi jika musuh tersebut adalah orang yang dulunya kalian kenal dekat namun kini telah berkhianat. Sejumlah kata-kata sindiran pedas buat musuh bisa menusuk hati mereka agar menyadari perbuatannya.

Seorang musuh biasanya seringkali menyakiti hati kalian baik dengan perilaku ataupun ucapan. Tak melulu orang jauh dan belum dikenal, musuh justru kerap berasal dari orang terdekat kalian. Bisa jadi musuh menjadi seorang teman dekat, sahabat, bahkan kerabat.

Menyakitkan memang mengetahui fakta musuh adalah orang yang dulunya kalian percaya justru menusuk dari belakang. Ini bisa jadi persoalan pengkhianatan, perselisihan, ataupun kesalahpahaman. Mengungkapkan semua perasaan dan amarah saat bertemu musuh tentunya pengen kalian luapkan.

Namun tidak mudah meluapkan semua amarah untuk musuh. Sebab, ini membutuhkan keberanian untuk sejenak mengungkapkan emosi yang memuncak. Sejumlah kata-kata sindiran pedas buat musuh dapat menjadi referensi buat kalian untuk orang yang sudah menyakiti hati.

Adapun kata-kata sindiran pedas buat musuh dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Berikut kata-kata sindiran pedas buat musuh telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Musuh

Seperti ulasan sebelumnya kata-kata sindiran pedas buat musuh bisa menjadi pilihan buat kalian untuk sekedar meluapkan isi hati. Sebab, tak dapat dipungkiri amarah muncul seketika saat kalian bertemu seorang musuh. Nah kata-kata sindiran pedas buat musuh di bawah ini bisa menjadi referensi.

1. "Kamu terdengar lebih menyenangkan ketika menutup mulutmu."

2. "Kata-katamu tak berarti ketika apa yang kau lakukan adalah sebaliknya."

3. "Aku bukan keset yang selalu bisa welcome kamu, walau kamu telah melakukan banyak kesalahan."

4. "Mereka memang tertawa menyaksikan saya berbeda. Namun saya juga tertawa menyaksikan mereka sama."

5. "Merasa dimanfaatkan orang lain mungkin jauh lebih baik daripada dilupakan." - Joan L. Trejo

6. "Setiap kata ejekanmu. Kujadikan doa pembakar semangatku."

7. "Terus aja ngomong, aku nguap kalau aku tertarik."

8. "Selalu minta maaf, apakah akan ada banyak kesalahan yang menghadang nantinya."

9. "Oh, maaf aku telah mengganggumu. Aku lupa kalau kehadiranku hanya dianggap ketika kamu sedang butuh sesuatu dariku."

10. "Tuhan sudah memberimu satu wajah, dan kau malah membuat satu lagi untuk dirimu sendiri." - William Shakespeare

11. "Kurasa aku butuh kacamata. Kemanapun aku memandang, orang-orang selalu terlihat punya dua wajah."

12. "Bukan masalah benar atau salah. Masalahnya adalah kamu yang merasa paling benar sendiri."

13. "Haters adalah makhluk yang diciptakan tuhan supaya kita jauh lebih baik dibandingkan dengan mereka."

14. "Haters adalah makhluk yang diciptakan tuhan supaya kita jauh lebih baik dibandingkan dengan mereka."

15. "Omongannya penuh kata-kata yang bijak dan benar, tapi kelakuannya belum sesuai dengan apa yang dikatakan sendiri."

16. "Ini yang katanya tulus? Tulus apanya, tulus kok perhitungan."

17. "Boleh saja Anda menghinaku, tapi pikirkanlah diri Anda. Apakah lebih baik dari saya?"

18. "Pengen nabung untuk beli beras buat keluargaku, sisanya untuk beli mulut mereka yang menghinaku."

19. "Maaf ya, aku tidak ada waktu hanya untuk mendengarkan ucapanmu."

2. Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Musuh yang Menusuk Hati

Seorang musuh umumnya pernah menyakiti perasaan kalian dengan tingkah atau ucapannya. Rasa kesal, marah, sedih, kecewa menyelimuti hati tatkala musuh menyakiti hati kalian. Namun dengan kata-kata sindiran pedas buat musuh di bawah ini bisa menjadi referensi kalian untuk meringankan rasa amarah ataupun luka di hati. Berikut kata-kata sindiran pedas buat musuh yang menusuk hati.

20. "Koreksilah diri sendiri daripada sibuk mengurusi orang lain!"

21. "Orang yang memiliki sifat sok tahu hanya akan memperdalam ketidaktahuan yang dimilikinya."

22. "Apa gunanya kelihatan cantik di luar ketika kamu begitu jelek di dalam?"

23. "Beberapa orang yang paling beracun di dunia datang menyamar sebagai teman dan keluarga."

24. "Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain."

25. "Otakmu tidak sebesar mulutmu."

26. "Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya."

27. "Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi, tapi palsu."

28. "Ular akan selalu berusaha menggigit kembali." - Jake Roberts

29. "Oh menderita? Makanya, jangan bikin susah orang."

30. "Bodoh kok dipiara, kambing dipiara bisa gemuk."

31. "Kamu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup."

32. "Hati ini masih sakit, tapi kayaknya nggak ada yang ngerasa deh."

33. "Nggak usah ngomentarin hidup gue, kayak lo gak ada kerjaan lain aja. Lagipula ini hidup gue buat apa lo urus."

34. "Suatu saat nanti akan aku beli mulut mereka yang merendahkanku, meremehkanku, tidak menghargai kehadiranku."

35. "Enak ya jadi kamu, bisa datang kapan saja kalau kamu butuh aku. Tapi, saat aku butuh kamu? Kamu bahkan tak peduli denganku."

3. Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Musuh Pengkhianat

Sejumlah kata-kata sindiran pedas buat musuh pengkhianat bisa membuat mereka sadar diri atas kesalahannya. Apalagi jika seorang musuh yang jadi pengkhianat adalah orang terdekat kalian seperti teman, sahabat, atau justru keluarga. Nah, berikut ini kata-kata sindiran pedas buat musuh pengkhianat.

36. "Beberapa teman seperti uang receh, bermuka dua dan nilainya juga tidak seberapa."

37. "Saat melihatmu, aku berpikir, 'Manakah wajah yang akan kau lihat saat menatap ke cermin?" - C. Joybell C

38. "Aku benci orang bermuka dua. Sulit memutuskan muka mana yang harus kutampar terlebih dahulu."

39. "Kau mengingatkanku pada uang recehan. Bermuka dua dan tidak berharga."

40. "Itu orang yang bermuka dua, coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari muka."

41. "Agar ada pengkhianatan, harus ada kepercayaan terlebih dahulu." - Suzanne Collins

42. "Ketika seseorang mengkhianatimu, itu adalah cerminan dari karakter mereka, bukan karaktermu."

43. "Pengkhianatan adalah hal biasa bagi manusia yang tidak memiliki hati nurani." - Toba Beta

44. "Pengkhianatanmu ini mungkin adalah salah satu jalan agar aku bisa melihat wajahmu yang sesungguhnya."

45. "Pasti kamu capek karena harus pakai make up di dua wajah sekaligus."

46. "Silahkan ngomongin gue sepuasnya, gue hanya senyum saja karena gue tahu karena akan ada yang membalas."

47. "Aku bersyukur kau menghianatiku. Setidaknya aku tahu seperti apa rupa manusia yang pandai berpura-pura."

48. "Seandainya aku tidak pernah mengenalmu, mungkin hari ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya dikhianati oleh teman sendiri."

49. "Karma tak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan di belakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu."

50. "Ini hidupku, kenapa kamu yang jadi sutradara?"

4. Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Musuh Munafik

Ada beragam kata-kata sindiran pedas buat musuh munafik di bawah ini mungkin cukup relate dengan persoalan kalian. Kata-kata sindiran pedas bisa kalian ungkapkan untuk menyindir musuh yang munafik serta bermuka dua. Berikut kata-kata sindiran pedas buat musuh.

51. "Munafik adalah adanya sebuah perbedaan di antara perkataan dan hati, adanya perbedaan di antara sesuatu yang tampak dan yang tersembunyi."

52. "Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tak ku ketahui tentang diriku sendiri."

53. "Lucu sekali saat kau mengenal seseorang begitu lama dan mereka berubah tepat di hadapanmu." - Karina Barton

54. "Lebih baik dibenci, namun menjadi diri sendiri. Daripada menjadi munafik hanya untuk disukai orang lain."

55. "Aku benci dengan orang yang mengatakan benci seseorang, namun ia masih pergi dan bergaul bersama."

56. "Munafik adalah mereka yang mencaci makanan, tapi memakannya kembali, dan memuji makanan lain, tapi membuangnya."

57. "Orang munafik memberimu pelajaran sedangkan orang baik memberimu kebahagiaan."

58. "Akan lebih baik jika kita menjadi teladan dan bersikap apa adanya, daripada menjadi orang yang emosional dan munafik."

59. "Orang bijak akan merasa malu jika kata-katanya lebih baik daripada tindakannya."

60. "Jangan mendekat, aku tak butuh perhatianmu. Aku ingin pergi ke suatu tempat dan berteriak. Dunia ini penuh dengan kebohongan."

61. "Manusia adalah wujud dari kemunafikan yang berjalan di atas dua kaki."

62. "Ya, namanya juga teman. Ada yang baik, ada juga yang munafik."

63. "Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri."

64. "Orang akan menusukmu dari belakang kemudian bertanya kenapa kamu berdarah."

65. "Dengan berbicara di belakangku, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku." - Madea

66. "Munafik itu ketika mulut tidak sama dengan kata hatinya."

5. Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Musuh Ngena Banget

Adapun kata-kata sindiran pedas buat musuh yang ngena banget sebagai berikut bisa kalian jadikan referensi. Sehingga kalian dapat meluapkan semua uneg-uneg yang sudah lama terpendam. Berikut ini kata-kata sindiran pedas buat musuh.

67. "Seseorang mestinya melihat dirinya terlebih dahulu baik-baik sebelum berpikir untuk mencerca keburukan orang lain." - Moliere

68. "Mengalah bukan berarti kalah, tapi cara mengalahkan ego yang terlampau parah."

69. "Apa gunanya berusaha terlihat cantik jika aslinya hatimu busuk."

70. "Omonganmu seperti balon warna-warni, indah tapi isinya angin."

71. "Kamu tuh lucu banget, udah tau salah kok malah ngotot."

72. "Tak seorang pun mempercayai pembohong. Sekalipun dia menceritakan kebenaran."

73. "Kamu harus mengenali teman-teman yang palsu karena itu yang tersulit untuk disadari."

74. "Hati-Hati dengan mereka yang tak pernah sesuai antara ucapan dan tindakan."

75. "Bantulah yang mereka sangat perlu dibantu. Selamatkan yang sudah kamu bantu. Bedakan dengan yang butuh bantuanmu."

76. "Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri."

77. "Lebih baik direndahkan karena kejujuran daripada dibanggakan dengan kebohongan."

78. "Teman dan musuh itu memang terkadang tidak ada perbedaan, ada kalanya dia mendukungmu, tapi juga ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang."

79. "Jadilah orang kecil yang berpikir besar. Jangan jadi orang besar yang selalu berpikir kecil dan sempit."

80. "Bekerjalah seperti tuyul, nggak harus kelihatan, nggak butuh pujian, nggak gila jabatan, nggak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas."

Nah itulah 80 kata- kata sindiran pedas buat musuh, menusuk hati dan ngena banget. Sejumlah kata-kata sindiran pedas buat musuh di atas bisa mewakili perasaan kalian buat seorang musuh.

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI