9 Arti Mimpi Kebakaran dari Rumah - Hutan yang Jarang Disadari, Jangan Keburu Takut

Penulis: Dhia Amira

Diterbitkan:

9 Arti Mimpi Kebakaran dari Rumah - Hutan yang Jarang Disadari, Jangan Keburu Takut
Ilustrasi (credit: Pixabay)

Kapanlagi.com - Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang selalu dirasakan oleh manusia. Kadang ada mimpi yang membuat kita merasa bahagia, ada pula mimpi yang bisa membuat kita menangis, takut, hingga khawatir. Seperti mimpi kebakaran, mungkin akan menjadi sebuah mimpi yang cukup menakutkan untuk kita. Namun, apa sih sebenarnya arti mimpi kebakaran?

Apakah arti mimpi kebakaran menjadi sebuah arti mimpi yang buruk atau arti mimpi baik bagi sang pemimpi-nya? Ya, ada banyak sekali tafsir arti mimpi kebakaran. Ada yang menganggap itu menjadi arti yang baik ada pula sebaliknya. Namun, semua arti mimpi ini tidak bisa menjadi patokan ataupun jawaban 100% ya KLovers. Karena, ini tidak bisa jadi jawaban yang benar.

Nah, KLovers yang penasaran dengan arti mimpi kebakaran, maka berikut ini arti mimpi kebakaran yang bisa KLovers ketahui dan pahami. Yuk langsung dicek KLovers.

1. Arti Mimpi Kebakaran Rumah

Arti mimpi kebakaran yang pertama yaitu, ada arti mimpi kebakaran pada rumah sendiri. Ya, arti mimpi rumah kebakaran adalah gambaran perasaan takut. Rumah dapat berarti simbol keluarga yang memberikan rasa aman, nyaman, dan penuh cinta.

Arti mimpi rumah kebakaran, menunjukkan rasa takut kehilangan keluarga atau salah satu aspek di dalamnya. Perihal seseorang yang pergi atau secara finansial keluarga sedang tidak biasa. Apabila rumah milik sendiri kebakaran besar, maka arti mimpi kebakaran rumah yang besar ini adalah tanda bahaya.

Di dalam arti mimpi rumah kebakaran bisa diartikan banyak hal, energi, seksualitas, passion, dan amarah. Jika api tersebut menyala terlalu besar, arti mimpi rumah kebakaran adalah membahayakan sesuatu yang kamu lindungi. Meski demikian, arti mimpi rumah kebakaran tetap sesuai dengan kepercayaan si pemimpi.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Arti Mimpi Kebakaran Sawah

Kemudian arti mimpi kebakaran yang selanjutnya yaitu, arti mimpi kebakaran untuk sebuah sawah. Ya, bagi kalian yang pernah mengalami mimpi sawah terbakar, menurut Primbon Jawa, ini bermakna baik loh KLovers.

Berbeda dengan arti mimpi sebelumnya, orang yang mengalami mimpi ini mendapat rezeki yang tak terduga. Rezeki itu ada dalam banyak bentuk ya KLovers, mendapatkan pertolongan, hingga kesehatan dan kesembuhan untuk yang sakit juga menjadi sebuah rezeki.

 

3. Arti Mimpi Kebakaran Pabrik

Apabila kalian mendapati mimpi kebakaran pabrik, maka arti mimpi kebakaran pabrik ini bisa menjadi sebuah pertanda buruk. Menurut Primbon Jawa, kalian akan menghadapi situasi di mana kesehatan kalian memburuk karena suatu penyakit yang menyerang pada tubuh kalian. Bila KLovers mendapatkan mimpi ini, maka ada baiknya perbanyak doa dan memohon perlindungan dan kesehatan pada Tuhan.

 

4. Arti Mimpi Kebakaran Hutan

Berbeda dengan mimpi sebelumnya, arti mimpi kebakaran hutan ini bisa menjadi sebuah arti mimpi yang baik loh KLovers. Ya, mimpi kebakaran hutan memang cukup mengerikan, baik kalian melihat dari jauh ataupun berada dalam kebakaran tersebut.

Apabila melihat hutan sekitar rumah terbakar, seperti arti mimpi kebakaran sawah, ini adalah pertanda yang baik loh untuk KLovers. Dalam arti mimpi kebakaran ini, usaha kalian yang selama ini dilakukan akan mengalami kemajuan dan bisa dibilang berhasil.

 

5. Arti Mimpi Kebakaran Rumah Mertua

Bila arti mimpi kebakaran rumah sendiri menjadi sebuah pertanda buruk, bagaimana dengan arti mimpi kebakaran rumah mertua? Ya, apabila rumah yang terbakar milik mertua, arti mimpi ini adalah pertanda akan adanya masalah dalam keluarga.

Arti mimpi kebakaran rumah mertua ini meramalkan masalah dengan keluarga mertua dan penyebabnya tidak disangka. Ada baiknya KLovers tetap menjaga komunikasi dan hubungan baik dengan keluarga ya KLovers.

 

6. Arti Mimpi Kebakaran Baju yang Digunakan

Membayangkan ada api di baju kita tentu akan menjadi sebuah hal yang mengerikan dan menakutkan. Saat kalian memimpikan tubuh dan baju terbakar, pastinya kalian akan merakan kaget dan cemas.

Dan sama dengan mimpinya, nyatanya arti mimpi kebakaran baju yang kita gunakan merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Ya, karena menurut Primbon Jawa ini mengisyaratkan kalian akan mengalami masalah yang cukup pelik dan berat.

Coba KLovers ingat kembali, apakah sebelumnya melakukan kesalahan seperti berbohong ataupun hal lain yang mungkin dapat menimbulkan masalah besar.

 

7. Arti Mimpi Kebakaran Rumah Tetangga

Arti mimpi kebakaran yang selanjutnya yaitu, ada arti mimpi kebakaran pada rumah tetangga. Apabila dalam mimpi kalian melihat rumah milik tetangga yang terbakar, itu adalah pertanda tidak baik loh. Menurut tafsir, arti mimpi kebakaran rumah tetangga ini, menjadi sebuah pertanda bahwa orang yang mengalami akan mendapatkan sindiran dari tetangga yang merasa iri dengan kesuksesan.

 

8. Arti Mimpi Kebakaran Rumah Baru

Bukan hanya arti mimpi kebakaran rumah tetangga saja, ada pula arti mimpi kebakaran rumah baru. Apabila rumah yang terbakar baru saja dibangun, arti mimpi kebakaran rumah baru adalah pertanda baik.

Ya, berbeda dengan kebakaran rumah lainnya yang buruk, arti mimpi kebakaran ini akan menjadi sebuah pertanda baik bagi pemimpi-nya. Ini akan menjadi sebuah lembaran hidup baru dan membuat hidup menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. KLovers hanya perlu usahakan saja dan berdoa kepada Tuhan.

 

9. Arti Mimpi Kebakaran Rumah Lama atau Tua

Dan arti mimpi kebakaran yang terakhir yaitu ada arti mimpi kebakaran rumah lama atau rumah tua. Apabila rumah yang terbakar termasuk rumah tua dan sudah lama, maka ini juga menjadi sebuah pertanda baik.

Tafsir mimpi kebakaran ini mengarah pada pola pikir, tindakan, dan sikap yang semakin membaik. Diiringi dengan usaha baik, maka arti mimpi kebakaran rumah ini akan mengikutinya.

Itulah beberapa arti mimpi kebakaran yang bisa KLovers ketahui dan pahami. Namun, tidak semua arti mimpi bisa dipercaya ya KLovers, mungkin hanya bunga tidur. Minta pertolongan pada Tuhan, bila mimpi yang diberikan memberi kesan buruk.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending