8 Arti Mimpi Buang Air Besar, Pertanda Adanya Perubahan dalam Hidup

Kamis, 09 September 2021 13:11 Penulis: Dhia Amira
8 Arti Mimpi Buang Air Besar, Pertanda Adanya Perubahan dalam Hidup
Ilustrasi (credit: Pixabay)


Kapanlagi Plus - Buang air besar merupakan sebuah kegiatan biologis yang memang dilakukan oleh setiap manusia. Namun bagaimana ya bila hal tersebut dilakukan dalam mimpi? Apakah mimpi tersebut memiliki arti? Ya, nyatanya arti mimpi buang air besar bisa dijadikan sebagai sebuah pertanda loh KLovers. Ada yang menjadi sebuah arti baik dalam hidup ataupun arti yang buruk.

Namun, mimpi juga bisa menjadi pertanda psikologis dalam diri kita. Apakah itu menjadi sebuah tanda kita sedang merasa tertekan hingga depresi. Namun bagi kalian yang masih penasaran apa saja ya arti mimpi buang air besar tersebut, maka kalian bisa mengetahui beberapa arti mimpi buang air besar.

Berikut ini telah dilansir dari berbagai sumber, inilah arti mimpi buang air besar yang mungkin saja menjadi sebuah pertanda dalam hidup. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

 

1. Arti Mimpi Buang Air Besar Biasa

Arti mimpi buang air besar yang pertama yaitu, ada arti buang air besar biasa. Ya, untuk mimpi ini dapat menandakan adanya suatu perubahan yang akan terjadi dalam hidup kalian. Perubahan ini bisa baik atau buruk ya KLovers.

Mimpi buang air besar ini bisa menandakan bahwa kalian akan mengalami kesulitan keuangan, dan hal ini akan berdampak secara emosional. Selain itu, arti mimpi ini juga bisa menandakan kalian telah menyelesaikan pekerjaan atau tugas penting dengan baik.

Arti mimpi buang air besar juga bisa menjadi tanda bahwa kalian sudah siap menjalani kehidupan baru dengan pasangan atau tinggal di lokasi yang baru, dengan adaptasi yang baru pula.

 

 

2. Arti Mimpi Buang Air Besar di Celana

Kemudian arti buang air besar yang selanjutnya yaitu, ada arti mimpi buang air besar di celana. Arti mimpi buang air besar di celana ini sering dikaitkan dengan perasaan rendah diri atau minder pada diri kalian. Mimpi ini juga sering dianggap sebagai tanda bahwa segala sesuatu tidak berjalan dengan baik.

Dan mungkin saja kalian telah membuat keputusan yang buruk. Mimpi ini juga merupakan tanda bahwa kalian tidak dapat mencapai sesuatu yang luar biasa dalam hidup. Oleh karena itu, kalian harus menemukan cara untuk mengatasi masalah tersebut.

 

 

3. Arti Mimpi Buang Air Besar Berantakan

Bila kalian mengalami buang air besar secara berantakan tentu akan menjadi sebuah masalah yang serius. Namun bagaimana bila hal ini dialami saat mimpi ya? Ya, mungkin ini menjadi sebuah pertanda untuk kalian ya KLovers. Mimpi ini bisa jadi pertanda kalau kalian sedang dalam hubungan tidak sehat yang membuat tidak nyaman. Itu bisa saja hubungan percintaan atau pertemanan. Jadi bila kalian merasakan hal mengganjal, maka cepat cari solusinya ya.

 

 

4. Arti Mimpi Buang Air Besar Dengan Warna Aneh

Bila kita mengalami mimpi buang air besar dengan warna aneh, mungkin saja ini menjadi sebuah tanda kita dilanda penyakit tertentu. Namun ini akan berbeda artinya bila dialami dalam mimpi.

Jika kalian mengalami mimpi buang air besar berwarna aneh bisa jadi ini pertanda bahwa kalian akan segera menghadapi masalah dalam keluarga. Bila kotoran yang keluar berwarna biru maka keluarga kalian akan mengalami kesulitan ekonomi.

Sementara itu, bila warna kotoran di mimpi terlihat kemerahan, artinya kamu harus lebih berhati-hati terhadap kondisi kesehatan keluarga. Namun hal ini mungkin hanya bunga tidur ya KLovers, ada baiknya kalian berdoa pada Tuhan untuk selalu menjaga keluarga tetap baik-baik saja.

 

 

5. Arti Mimpi Buang Air Besar Bersama Pipis

Arti mimpi buang air besar yang selanjutnya yaitu, ada air mimpi buang air besar bersama dengan pipis. Arti mimpi buang air besar yang berakhir dengan pipis ini mungkin sebagai bentuk interpretasi tentang mimpi pipis yang mengatakan bahwa, pipis mungkin simbol hasrat seksual dan cara mewakili perasaan. Itu juga cara mengekspresikan dorongan untuk melakukan hubungan intim. Atau bisa juga dikenal dengan mimpi basah.

 

 

6. Arti Mimpi Melihat Orang Buang Air Besar

Arti mimpi buang air besar yang ini mungkin cukup berbeda ya KLovers. Hal ini di mana kita melihat orang lain yang melakukannya. Arti mimpi ini bisa menandakan rasa malu dan pesimisme.

Mimpi melihat orang buang air besar dapat diartikan bahwa kalian masih malu dalam melakukan sesuatu, bahkan sesuatu yang kalian bisa sekalipun. Mimpi melihat orang buang air besar menandakan bahwa kalian masih belum berani mengambil langkah penting untuk diri sendiri.

 

 

7. Arti Mimpi Buang Air Besar di Kamar

Untuk arti mimpi buang air besar di kamar memiliki dua arti ya KLovers. Untuk arti mimpi buang air besar yang pertama yaitu, kalian berada pada hasrat seksual yang terpendam dan belum diaplikasikan kepada pasangan.

Ketika terlalu lama memendam perasaan atau fantasi seksual hanya akan menyebabkan mimpi tersebut tiba-tiba saja muncul. Mimpi buang air besar di tempat tidur seolah menjadi pengingat bahwa komunikasi bersama pasangan terkait hubungan seksual perlu diperbaiki.

Selain itu, menurut Primbon Jawa, arti mimpi buang air besar di kamar atau di atas kasur bisa menjadi pertanda bahwa kalian akan mendapatkan rejeki untuk memenuhi segala kebutuhan.

 

 

8. Arti Mimpi Buang Air Besar di Tempat Umum

Dan arti mimpi buang air besar yang terakhir yaitu, ada arti mimpi buang air besar di tempat umum. Ternyata mimpi ini merupakan sebuah peringatan bagi kalian untuk segera membuang kebiasaan buruk dan negatif dalam hidup, apapun itu.

Selain itu, arti mimpi buang air besar di tempat umum juga menjadi sebuah tanda bahwa ada seseorang yang ingin menjatuhkan dan mempermalukan kalian. Bila mendapatkan mimpi ini, maka ada baiknya kalian berdoa pada Tuhan untuk memohon perlindungan dari hal-hal buruk di dunia.

Itulah beberapa arti mimpi buang air besar yang mungkin dapat menjadi sebuah pertanda baik ataupun buruk dalam kehidupan. Namun, arti mimpi tidak bisa dijadikan patokan ya KLovers, mintalah perlindungan dari Tuhan untuk segala sesuatu yang baik ataupun buruk.

 

 

(kpl/gen/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI