Adi Saputra Ngamuk & Rusak Motor Saat Ditilang, Ini Kesaksian Polisinya

Jum'at, 08 Februari 2019 13:05 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Adi Saputra Ngamuk & Rusak Motor Saat Ditilang, Ini Kesaksian Polisinya
Bripka Oky Ranto Hippa Wardana, penilang Adi Saputra ©2019 Merdeka.com


Kapanlagi Plus - Kemarin (7/2) netizen dibikin heboh sekaligus geram dengan aksi ngamuk Adi Saputra saat ditilang. Sedikit mengingatkan Adi yang saat itu berboncengan dengan kekasihnya ditilang karena melakukan 4 pelanggaran sekaligus. Tidak memakai helm, melawan arus, tidak membawa surat kelengkapan SIM dan STNK.

Bukannya menyadari kesalahannya Adi malah ngamuk dan merusak motor yang dikendarainya. Tak lama terungkap kalau motor itu bukanlah milikinya, tapi milik sang kekasih yang sedari awal sudah menangis dan menjerit ketakutan sekaligus berusaha menghentikan amukan Adi.

Sayangnya, amarah Adi justru semakin menjadi-jadi hingga membalik motor sampai hampir mengenai kaki polisi yang bertugas menilangnya di kawasan BSD itu. Namanya adalah Bripda Oky Ranto Hippa Wardana. Polisi yang amat tenang dan fokus menulis pelanggaran yang dilakukan oleh Adi.

Tak bisa dipungkiri netizen yang menonton video ngamuk Adi yang terlihat bagai orang kesetanan itu gemas dengan sang polisi. Kenapa tenang dan diam sih pak? Kini terjawab sudah tanda tanya netizen soal sikap tenang sang polisi.



(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI