Aktris Ini Nggak Boleh Main Film Lagi Gara-Gara Terlalu Seksi

Ferry Sanjaya | Sabtu, 29 April 2017 10:18
Aktris Ini Nggak Boleh Main Film Lagi Gara-Gara Terlalu Seksi
Denny Kwan Cambodia Daily

Kapanlagi.com - Bekerja dalam duna entertainment terkadang memang susah-susah gampang. Pasalnya, setiap negara mempunyai kebijakan sendiri-sendiri mengenai dunia entertainmentnya, beserta batasan-batasan yang harus dipatuhi.

Kalau tidak, bisa jadi nasibnya bisa seperti aktris asal Kamboja bernama Denny Kwan ini. Dewan Kedisiplinan dari Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja memberikan larangan keras kepadanya untuk bekerja di dunia entertainment selama setahun.

Apa yang dilakukan olehnya? Ternyata Denny kerap mengunggah foto-fotonya dengan busana terbuka. Dirinya bahkan menolak ketika diminta oleh kementerian untuk berhenti berpakaian seksi. Akibat kelakuannya tersebut, dirinya pun diberikan hukuman.

Denny Kwan  Cambodia DailyDenny Kwan Cambodia Daily


"Hukuman itu diberikan kepada Kwan karena dia gagal menepati janji tertulisnya kepada kementerian untuk berhenti berpakaian seksi," ungkap penasihat kementerian dan kepala dewan disipliner, Chamroeun Vantha, dilansir Phnom Penh Post.

Walau hukuman tersebut telah dijatuhkan kepadanya, namun Denny mengaku bahwa dirinya belum menerima pemberitahuan resmi dari Kementerian. Dirinya juga tampak tak ambil pusing dengan hukuman tersebut.

"Itu adalah hak saya untuk berpakaian seperti yang saya inginkan. Tetap budaya kita orang Kamboja, tidak dapat menerimanya. Saya juga akan berusaha mencoba untuk tidak lagi berpakaian seksi seperti yang sering saya unggah di Facebook," tutupnya.

(kpl/frs)

Simak Berita Lainnya:

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN
FOTO: Jatuh Dari Lantai 13, Pria Ini Selamat Tanpa Luka Apapun!
Gengsi Sama Gebetan Karena Bokek, Pria Ini 'Bajak' Pesawat
Rakit Bom & Meledak, Remaja 17 Tahun Ini Harus Kehilangan Tangan
Hoki Tinggi, Pria Ini Dapat 195 Juta Karena Jual Saus McDonalds



DIY: Fringe Jeans Kekinian, Bikin Celana Belelmu Modis Kembali

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI