Hoki Tinggi, Pria Ini Dapat 195 Juta Karena Jual Saus McDonalds

Ferry Sanjaya | Rabu, 19 April 2017 07:18
Hoki Tinggi, Pria Ini Dapat 195 Juta Karena Jual Saus McDonalds
Saus Edisi Khusus Mirror

Kapanlagi.com - Hoki memang bisa berasal dari mana saja. Seorang pria asal Inggris ini misalnya, dirinya mendadak kaya raya gara-gara sebuah saus kemasan dari McDonalds. Ya, saus yang dijualnya laku 14.700 dolar atau sekitar 195 juta rupiah!

Dilansir Mirror, saus kemasan yang dijualnya memang bukanlah saus sembarangan. Saus tersebut adalah saus edisi spesial Mulan yang dikeluarkan pada tahun 1998 silam.

Sang penjual tak sengaja menemukan saus tersebut saat sedang membersihkan mobilnya. Saus tersebut masih dalam kondisi baru dan tertutup rapat. Sadar jika barang yang ditemukannya tergolong langka, pria tersebut menjualnya di eBay.

Saus Edisi Khusus  MirrorSaus Edisi Khusus Mirror


Pria tersebut memasang iklan dengan judul 'Mulan Szechuan Dipping Sauce 1998' dan mengunggahnya di eBay. Iklan tersebut ternyata mendapatkan penawaran lelang yang cukup banyak. Ada sekitar 187 penawaran harga yang masuk ke dalam iklan ini.

Yang tertinggi tentu saja adalah 14.700 dolar atau 195 juta rupiah. Karena tak ada penawar yang lebih tinggi lagi, maka saus ini pun terjual dengan harga tersebut, sungguh harga yang sangat luar biasa untuk sebuah saus edisi khusus dari tahun 1998.

Dalam keterangannya, sang penjual menuliskan bahwa dirinya berharap akan ada yang membeli saus tersebut lalu mengonsumsinya, walaupun usia saus tersebut sudah nyaris 20 tahun. Saus tersebut terjual oleh seorang pembeli yang ebrasal dari Amerika Serikat.

(mir/frs)

Simak Berita Lainnya:

Wow, Disneyland Sedang Dipersiapkan Untuk Dibangun di Boyolali
Viral, Topi & Bucket Hat Bergambar Mangkok Ayam Ini Unik Banget
Mendadak Nostalgia, Bandai Rilis Tamagotchi Lagi Setelah 20 Tahun
Kabur Habis Menjambret, Pria Ini Malah Lari ke Kantor Polisi
Pengemis Ini Menabung Selama 2 Tahun Untuk Belikan Anaknya Gaun



Q&A Devina Aureel - Rasanya Jadi Pacar Chandra Liow

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI