Rakit Bom & Meledak, Remaja 17 Tahun Ini Harus Kehilangan Tangan

Rabu, 19 April 2017 17:18 Penulis: Ferry Sanjaya
Rakit Bom & Meledak, Remaja 17 Tahun Ini Harus Kehilangan Tangan
Andrey K Metro

Kapanlagi Plus - Membuat bahan peledak adalah sesuatu yang ilegal, karena selain bisa mencelakakan diri sendiri, juga bisa mencelakai orang lain. Seorang pelajar berusia 17 tahub mendapatkan pengalaman berharga dari hal tersebut, dengan cara yang keras tentunya.

Pelajar bernama Andrey K. ini rupanya adalah seorang pelajar yang penuh rasa ingin tahu dan keinginan bereksperimen yang tinggi. Dirinya pun berencana membuat sebuah bom rakitan. Bahkan alat-alat untuk membuat bom tersebut sempat diunggahnya secara online.

Sayangnya, saat tengah merakit, bom tersebut tiba-tiba saja meledak. Warga yang kaget dengan suara ledakan tersebut langsung mencari sumber ledakan dan akhirnya menemukan Andrey tergeletak di lantai dengan darah berceceran.

Kondisi Andrey Saat Ditemukan  MetroKondisi Andrey Saat Ditemukan Metro


Dirinya pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Dilaporkan jika Andrey berada dalam kondisi yang cukup kritis.

Selain itu, dirinya juga harus menerima kenyataan untuk kehilangan tangan kanannya, yang harus diamputasi oleh dokter karena lukanya sangat parah. Selain itu, tangan kirinya juga mengalami luka-luka yang cukup serius.

Kasus Andrey bisa dibilang masuk ke dalam ranah pidana, karena dirinya merakit sebuah bom yang bisa digunakan untuk menyakiti orang lain. Pihak kepolisian hingga kini masih menginvestigasi kasus tersebut, dan membutuhkan tindak lanjut dikarenakan usia pelaku yang masih muda.

(met/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI