Alexandre Christie Kenalkan Produk Terbarunya yang Futuristik

Rabu, 27 Februari 2019 10:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Alexandre Christie Kenalkan Produk Terbarunya yang Futuristik
Alexandre Christie / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi Plus - Di era modern ini, jam tangan bukan lagi sekedar alat bantu untuk melihat waktu. Ya, jam tangan juga jadi salah satu elemen penting dalam hal fashion yang bisa menentukan identitas dari sang pemakainya.

Mengawali 2019, Alexandre Christie selaku salah satu produsen jam tangan populer mengenalkan produk unggulan terbarunya, AC3038. Tipe ini merupakan sebuah karya seni dengan desain futuristik dan paduan warna-warna nan inovatif. Sementara itu, struktur AC3038 terbuat dari stainless steel, menjadikannya jam yang anti karat dan kuat.

"Jam tangan bukan hanya aksesoris yang hanya mengingatkan waktu, tetapi juga mampu menguatkan identitas dan karakter dari pengguna. Dapat menambahkan kesan fun dan energetic bagi generasi milenial. Kami menghadirkan 5 varian AC 3038 yang elegant dengan varian warna dial yang berbeda, dengan strap kulit yang unik memiliki warna berbeda," ujar Kasih Rama, Head of Brand Activation Alexandre Christie.

Launching AC 3038 / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaLaunching AC 3038 / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

AC3038 diluncurkan secara spesial bersamaan dengan festival musik 'FUTUREPUBLIC' di Ecopark Ancol tanggal 23 Februari 2019 lalu. Pada kesempatan itu musisi lokal hingga mancanegara secara bergantian memberikan penampilan terbaik mereka. Ada Dipha Barus, Kallula, Mura Masa, hingga Internasional Tokimonsta. Menurut Rama, event yang kental dengan nuansa millenial itu merupakan momen yang pas untuk meluncurkan AC 3038.

"Kami melihat FUTUREPUBLIC menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk melaunching dan memperkenalkan produk terbaru kami yaitu AC 3080. Kami berharap dengan produk AC 3038 ini dapat memenuhi passion dan mendedikasikan jam tangan ini untuk para milenial untuk tidak takut menjadi diri sendiri, karena Life is Passion. " sambungnya.

Melodya Vanesha / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaMelodya Vanesha / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Salah satu public figure yang sudah menjajal langsung produk AC 3038 adalah Melodya Vanesha. Mantan rekan duet Sheila Marcia ini memang seorang kolektor jam tangan.

"Ya aku suka jam tangan. Aku lebih ngerasa klomplit, ngerasa lengkap kalau pakai jam tangan. Aku kan selalu pakai jam lihat waktu, aku ngerasa kehilangan, kekurangan kalau enggak pakai jam. (Koleksi) Banyak, cukup banyak.

Tak lupa Vanesha juga berkomentar mengenai produk AC 3038 yang sudah dicobanya. "I think its a strong product, tahan banting karena aku kan orangnya masih susah jalan. Jam tangan kena tembok kena pintu, ada yang pernah percah waktu itu. Aku lagi nungu rambut aku panjang lagi biar lebih cucok," pungkas Vanesha.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI