Bak Sinetron, Gadis Ini Jadian Dengan Pria Yang Ditabraknya

Selasa, 17 Oktober 2017 21:30 Penulis: Tyssa Madelina
Bak Sinetron, Gadis Ini Jadian Dengan Pria Yang Ditabraknya
© UTAR - Direct Asia

Kapanlagi Plus - Jodoh bisa datang darimana saja, pertemuannya pun tak bisa diduga-duga. Ada yang menemukan jodohnya di supermarket, mall bahkan di parkiran. Namun, tak sedikit juga yang bertemu dengan pujaan hatinya di situasi dan kondisi yang cukup nyeleneh. Seperti yang dialami oleh gadis ini.

Melalui sebuah postingan anonim di halaman Facebook UTAR Confessions, gadis ini menceritakan perihal awal kejadiannya bertemu dengan sang kekasih. Awal pertemuan mereka adalah saat gadis ini menjadi mahasiswi baru di Universitas Tunku Abdul Rahman, Perak, Malaysia. Saat itu, ia sedang kebingungan mencari lokasi asramanya.

Sembari mengendarai mobil pribadi, ia pun membuka peta untuk menemukan lokasi yang dimaksud. Tapi tiba-tiba, ia merasakan benturan cukup keras menimpa mobilnya, tampaknya ia menabrak seorang pengemudi e-bike. Meskipun ia berkendara cukup pelan, sekitar 20 sampai 40 km/jam, namun ia mengaku takut kalau pengemudi itu terluka parah bahkan sampai meninggal.

Terpesona dengan kebaikannya, gadis tersebut jatuh cinta pada sang lelaki © The Star (Ilustrasi Kampus UTAR dan e-bike)Terpesona dengan kebaikannya, gadis tersebut jatuh cinta pada sang lelaki © The Star (Ilustrasi Kampus UTAR dan e-bike)

Setelah turun dari mobil, ia pun berusaha untuk mengecek kondisi pengendara e-bike tadi. Untung saja, laki-laki itu tidak terluka sedikitpun malah ia sempat menasehati gadis ini dengan lembut agar tak menggunakan handphonenya saat berkendara. Merasa tidak enak hati, gadis tersebut berulang kali meminta maaf.

Melihat gadis tersebut membawa barang begitu banyak, laki-laki ini pun bermaksud mengantarkannya sampai ke asrama. Kebetulan, asrama mereka cukup berdekatan. Awal pertemuan mereka yang bagaikan sinetron tadi ternyata justru membawa kedekatan keduanya.

Setelah melalui lika-liku persahabatan, mereka pun menjadi sepasang kekasih. Nampaknya, gadis ini terpesona dengan kebaikan dan kelembutan 'sahabatnya' tadi. Wah, semoga kisah ini bisa jadi inspirasimu untuk selalu tampil maksimal ya, barangkali kamu ketemu jodohmu sewaktu-waktu? Eits, tapi jangan sampai menabrak orang ya!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI