Belum Bisa Menyetir, Belasan Mobil Mewah di Kampung Miliarder Tuban Alami Kecelakaan

Selasa, 23 Februari 2021 20:10 Penulis: Luthfia Miranda Putri
Belum Bisa Menyetir, Belasan Mobil Mewah di Kampung Miliarder Tuban Alami Kecelakaan
Mobil di kampung miliarder Tuban © Kompas.com


Kapanlagi Plus - Dunia maya sempat diramaikan dengan kampung miliarder Tuban yang ramai-ramai membeli mobil mewah. Hal ini lantaran mereka mendapat pencairan dana dari penjualan tanah ke Pertamina.

Sayangnya, belum lama ini belasan mobil mewah dari beberapa warga mengalami kecelakaan seperti penyok. Para pemilik mobil tersebut ternyata belum bisa menyetir.

Alhasil warga yang tinggal di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini harus diperbaiki ke dealer setempat.

1. Total Ada 15

Kini mobil yang diketahui berjumlah 15 tersebut sudah diperbaiki ke dealer resmi. Kecelakaan tersebut terjadi di sekitar jalan Desa.

"Sudah ada 15 mobil yang kecelakaan kecil, tapi sudah selesai perbaikan sekarang," ujar Arie selaku Branch Manager Auto 2000 yang dikutip dari Kompas, pada Senin (22/2/2021).

Sementara itu, Arie juga mengatakan kalau warga tidak dikenakan biaya lantaran mobil yang dibeli sudah masuk dalam klaim asuransi.

2. Baru Belajar

Wantono, salah satu warga mengatakan kalau biasanya hanya mengendarai traktor ke sawah. Setelah membeli mobil kemudian ia baru belajar menyetir mobil.

"Memang sebelum beli mobil ini tidak bisa nyetir, setelah beli saya belajar," kata Wantono yang dikutip dari TribunJatim pada Kamis (18/2/2021).

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI