Berawal Dari Keinginan Liburan Bareng, Kolaborasi 5 Sahabat Ini Sukses Ciptakan Menu Istimewa melalui Besti Bites

Kamis, 11 Agustus 2022 09:07 Penulis: Jeffrey Winanda
Berawal Dari Keinginan Liburan Bareng, Kolaborasi 5 Sahabat Ini Sukses Ciptakan Menu Istimewa melalui Besti Bites
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Apa sih level tertinggi dari sebuah pertemanan? Jawaban dari pertanyaan tersebut memang tergantung pada tiap individu, mulai dari karakter, cara bergaul, kekompakan, hingga tujuan yang ingin ditempuh. Namun bagi sekelompok bestie yang beranggotakan Ido, Bayu, Saila, Addieni, dan Anisa ini bisa jadi level tertinggi dari sebuah pertemanan adalah tujuan untuk membuat bisnis bersama.

Benar sekali, kelima orang asal Depok yang sudah mengenal sejak SMP ini membuat langkah baru dalam pertemanan mereka melalui Besti Bites yang bikin pelanggannya ketagihan. Seperti apa sih kisah seru dan menu andalannya?

Berawal dari Keinginan untuk Berlibur Bersama

(c) Besti Bites(c) Besti Bites

Siapa sangka, ide untuk menjalankan bisnis ini bernagkat dari keinginan lima serangkai yang sudah berteman lama ini untuk bisa menikmati liburan bersama. Berniat menjajakan burnt cheesecake sebagai 'modal' untuk berlibur, nyatanya banyak pelanggan yang terpincut dengan rasa yang ditawarkan.

"Pada awalnya kami sepakat untuk memulai usaha demi mencari uang sebagai biaya pergi liburan bareng. Namun seiring berjalannya waktu kami melihat peluang usaha ini lumayan bagus karna masih jarangnya orang yang berjualan burnt cheesecake. Jadi kami memutuskan untuk meneruskan usaha ini sampai sekarang," kata kelima sahabat tersebut.

Dilihat dari namanya pun juga sudah bisa ditebak bahwa pemilihan brand Besti Bites didasarkan pada kekompakan lima sahabat ini. Terlebih, kini diksi bestie tengah ramai digunakan para muda mudi di jagat media sosial.

"Inspirasi nama usaha ini datang dari salah satu tim kami, Addieni. Kami memang mengenal sejak SMP, lalu karena kebetulan kata bestie sedang trending, kami memutuskan untuk menggunakan nama tersebut sebagai brand kami hingga kemudian menjadi Besti Bites," tambahnya.

Burnt Cheesecake Aneka Topping dan Browniesnya Bikin Auto Ketagihan

(c) Besti Bites(c) Besti Bites

Beberapa menu andalan dari Besti Bites siap memanjakan para sweet tooth. Beberapa menu andalan antara lain Burnt Cheesecake aneka topping mulai dari original, strawberry, cookies & cream, ovomaltine, hingga strawberry oreo.

Nggak cuma itu, ada juga menu istimewa lain yaitu Brownies Cheesecake yang siap untuk diburu. Semua varian ini bisa dipilih dalam dua ukuran yaitu 10cm serta 18cm.

Kamu juga bisa memesan dalam bentuk hampers yang berisi 4 Burnt Cheesecake atau Brownies Cheesecake berukuran 10cm. Menariknya, nggak ada minimal order jadi pelanggan bisa membeli satuan dan bisa dikirim ke area Jabodetabek.

Ingin Melebarkan Sayap ke Area Jabodetabek hingga Seluruh Indonesia

(c) Besti Bites(c) Besti Bites

Seperti pertemanan mereka yang langgeng, lima sahabat ini juga berharap agar Besti Bites bisa semakin solid serta berkembang dari waktu ke waktu. Target terdekat yang ingin diraih adalah menambah beberapa peralatan untuk meningkatkan operasional sehingga pelanggan bisa lebih puas.

"Harapan ke depan semoga Besti Bites bisa memiliki kitchen khusus untuk baking beserta tambahan alat untuk meminimalisir beban kerja. Kami juga berharap agar Besti Bites bisa diterima banyak orang terutam di Jabodetabek sesuai dengan segmentasi kami," tutup kelima sahabat tersebut.

Nggak cuma masing-masing kelima sahabat ini yang menjadi support system, harapan besar Besti Bites pun mendapat dukungan penuh dari ManisdanSedap.com. Platform ini adalah bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform ini memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan menu PO dari berbagai daerah di Indonesia. Dilengkapi dengan fitur yang menghubungkan pembeli ke seller dalam sekali klik, makin mudah berinteraksi via WhatsApp dan juga bertransaksi dengan lebih aman dan praktis. Yuk, manfaatkan kemudahan mengenalkan produkmu dengan bergabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI