Berdebat Dengan Istri, Pria Ini Melompat Dari Mobilnya Yang Sedang Melaju

Rabu, 11 Juli 2018 19:18 Penulis: Natanael Sepaya
Berdebat Dengan Istri, Pria Ini Melompat Dari Mobilnya Yang Sedang Melaju
Man Jumps Out Dari Mobil © Mikes Photos/Pixabay

Kapanlagi Plus - Berbeda pendapat hingga berdebat dengan pasangan hidup rasanya masih jadi hal yang terbilang wajar. Hanya saja tidak dengan apa yang dialami oleh seorang pria asal Australia ini, di mana ia memilih melompat dari mobilnya yang sedang melaju saat sedang berdebat dengan sang istri.

Dilansir dari ABC, kejadian ini terjadi pada Desember 2012 silam saat Brian Lim dan istrinya yang bernama Eunkyung Cho serta kedua anak mereka sedang berada dalam perjalanan pulang setelah makan malam keluarga di sebuah restoran barbekyu. Debat di antara pasangan ini pun dimulai saat Tuan Lim berbicara dengan seorang kenalannya di restoran.

Perdebatan terus berlanjut sampai perjalanan pulang dan Nyonya Cho diduga membuat komentar tajam tentang orang tua suaminya. Lim segera merespon ucapan itu dan mengatakan kalau ia ingin bercerai. Hanya saja tiba-tiba Lim membuka pintu mobil dan melompat keluar sebelum istrinya sadar akan tindakannya dan menginjakkan kakinya ke pedal rem mobil.

Dokumen dari Pengadilan menunjukkan kalau Nyonya Cho mengemudikan mobil Mercedes Benz dengan kecepatan 50km/jam. Tidak terlalu cepat bukan? Tapi cukup untuk membuat suaminya mengalami luka-luka berat karena melompat keluar dari mobil secara tiba-tiba. Atas luka-luka itu, Lim lalu menggugat istrinya yang lalai untuk menginjak rem setelah sadar ia akan melakukan tindakan nekat seperti itu.

Tuan Lim lalu membawa kasusnya ke Pengadilan Distrik New South Wales, di mana hakim David Wilson baru-baru ini mencapai vonis. Dia menyebutkan kalau Nyonya Cho yang saat itu menjadi supir bukan tidak memenuhi kewajibannya untuk melindungi sang suami di dalam mobil. Lagipula, luka-luka itu nggak bakal dialami Lim kalau ia tidak melompat secara tiba-tiba dari mobil.

Hakim Wilson juga berpendapat kalau Nyonya Cho menginjak rem secara mendadak bisa membuat kedua anaknya yang berada dalam mobil ikut terluka serta membahayakan pengguna jalan lainnya. Juga, Hakim Wilson tidak menemukan cara untuk membuktikan kalau luka-luka tuan Lim tidak akan separah itu kalau sang istri sempat menginjak rem sebelum ia melompat keluar dari mobil.

Karena itu Tuan Lim pun dinyatakan bersalah dan semua klaim yang ia tujukan pada Nyonya Cho tidak berlaku. Wah, kalau kalian berdebat sama pacar jangan sampai lompat tiba-tiba dari motor atau mobil ya, bahaya banget!

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI