Bikin Bangga! Dukung Piala Presiden Basket 2019, Aice Dapat Apresiasi Menpora

Jum'at, 22 November 2019 08:24 Penulis: Wuri Anggarini
Bikin Bangga! Dukung Piala Presiden Basket 2019, Aice Dapat Apresiasi Menpora
©AICE

Kapanlagi Plus - Satu event olahraga akbar yang ditunggu-tunggu banget oleh pecinta basket di tanah air baru aja digelar sejak kemarin tanggal 20 November 2019. Yup, apalagi kalau bukan Piala Presiden Bola Basket 2019 yang akan berlangsung sampai 24 November 2019 di SRITEX Arena, Solo. Dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, beliau juga mengungkapkan langsung apresiasinya pada Aice.

Jadi satu-satunya brand es krim yang terpilih untuk mendukung Piala Presiden Basket 2019, Aice emang buktiin dukungan buat bantu meningkatkan prestasi basket nasional dan mendukung tren gaya hidup sehat. Hal tersebut juga ditegaskan sama Sylvana Zhong selaku Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.

©AICE©AICE

“Bersamaan dengan digelarnya Piala Presiden Bola Basket 2019 yang pertama kali dalam sejarah dunia bola basket nasional, Aice kembali membawa misinya untuk menyebarkan trend gaya hidup sehat. Dukungan ini merupakan kelanjutan dari semangat yang kami sebarkan di Asian Games 2018, yaitu mengajak generasi muda memulai trend gaya hidup sehat lewat olahraga,” terang Sylvana dalam pembukaan Piala Presiden Basket 2019.

Pihaknya selalu percaya kalau olahraga itu jadi edukasi terbaik buat membangun masa depan generasi muda. Nggak cuma bisa menghadirkan keceriaan, kegiatan menyehatkan itu juga bisa membantu pengembangan karakter dan kerja sama.
“Jelas sejalan dengan visi Aice untuk menghadirkan senyuman dan menginsipirasi masyarakat luas,” tambah Sylvana,” imbuh Sylvana.

Buat makin memeriahkan pembukaan Piala Presiden Basket 2019 kemarin, Aice membagikan lebih dari 1.500 es krim gratis kepada seluruh penonton yang hadir di GOR Sritex Arena. Sylvana mengatakan kalau itu dilakukan dengan tujuan membagikan kesegaran biar semua orang di sana bisa tambah semangat dalam memberikan dukungan pada tim yang sedang bertanding.

“Ada delapan varian es krim rasa buah yang siap memanjakan para penonton dalam menikmati panasnya laga antar klub basket kasta tertinggi di Indonesia ini. Mulai dari Sweet Corn, Pure Durian, Mango Slush, Nanas, Milk Melon, Semangka, Strawberry Crispy, Mochi Strawberry, hingga Mochi Durian,” terang Sylvana.

“Sebagai salah satu sponsor, kami berharap Piala Presiden BolaBasket 2019, dapat mendorong potensi generasi muda Indonesia untuk berprestasi dalam bidang olahraga, sehingga mampu menginspirasi lebih banyak masyarakat,” tutup Sylvana.

Nggak hanya itu, Gibran Rakabuming juga hadir menyaksikan pembukaan Piala Presiden Bola Basket 2019 ini, sambil ikut menikmati es krim Aice.

Bikin bangga banget kan, movement yang dilakukan Aice buat menyebarkan tren pola hidup sehat, KLovers?

 

(adv/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI