Saatnya Warung Berjuang Lawan Pandemi, Langkah Sederhana Ini Jadi Aksi Nyata yang Bermakna Lho

Senin, 08 Februari 2021 19:33 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Saatnya Warung Berjuang Lawan Pandemi, Langkah Sederhana Ini Jadi Aksi Nyata yang Bermakna Lho
(c) dok. Aice

Kapanlagi Plus - Indonesia memang masih berjuang melawan situasi pandemi yang sudah berlangsung hampir 1 tahun belakangan ini. Biarpun vaksin sudah dalam proses distribusi, tapi masih perlu waktu yang cukup panjang buat mencapai herd immunity. Angka kasusnya juga masih terus mengalami peningkatan setiap hari. Hal ini juga jadi bukti kalau pandemi masih belum pergi.

So, jangan kasih kendor dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan adalah cara terbaik untuk menjaga diri dan orang-orang di sekitar. Kerennya nih, AICE memberikan apresiasi nyata buat para warung dan toko dalam jaringannya yang sudah ikut berkontribusi melawan Covid-19 lho.

Terima Kasih Pahlawan Warung, Yuk Tukar Poin dengan Beras!

Sejak awal pandemi, AICE sudah menggandeng lebih dari puluhan ribu toko dan warung untuk menjadi Relawan Covid-19 Aice. Mereka menjalankan aksi nyata sederhana, tapi sangat bermakna dalam pencegahan Covid-19 Aice. Mulai dari membagikan masker medis yang didukung oleh AICE kepada pembeli atau tetangga di sekitar. Selain itu, toko dan warung mereka juga menjadi sarana edukasi protokol kesehatan lewat poster 3M yang ditempel. Jadi, setiap pembeli yang datang bisa membaca dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Para pahlawan warung melawan pandemi ini sudah berjuang keras melakukan tugas mulia. Untuk itu, AICE memberikan apresiasi lewat berbagai program yang dapat memberikan reward kepada para pemilik toko, salah satunya adalah program Kumpulkan Poin Tukar Beras.

Ini dia Program yang berlangsung mulai dari 1 Januari 2021 sampai 31 Maret 2021, di mana setiap pemilik warung bisa mendapatkan 1 poin dalam setiap pembelian es krim AICE tertentu. Jika sudah mencapai 15 poin, bisa ditukar dengan reward 1 karung beras Pulen Wangi Premium 5kg atau sejenisnya. Hingga saat ini sudah ada 20 ribu warung AICE yang sudah mendapatkan hadiah beras. Sekarang giliran warung kamu yang jadi pemenangnya!

Wajib Catat Tanggal 15 Setiap Bulannya

(c) dok. Aice(c) dok. Aice

Selain menghadirkan program yang memberikan apresiasi relawan Covid-19, ada juga Hari Bantuan Sosial AICE yang telah dijalankan dari tahun 2020 akan terus berlangsung, dimana setiap tanggal 15. Nantinya di seluruh toko dan warung AICE akan menjadi Titik Layanan Bantuan Sosial. Setiap pengunjung yang datang membaca konten tentang Pengetahuan Kesehatan di hari tersebut bisa mendapatkan 1 pcs masker gratis, lho.

(c) Instagram/aiceindonesia(c) Instagram/aiceindonesia

Lewat kegiatan ini, AICE mengajak para pemilik warung dan toko untuk terus melawan pandemi dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pengetahuan kesehatan. Langkah sederhana ini juga menjadi aksi nyata untuk membantu RT dan pemerintah dalam melaksanakan program pencegahan Covid-19.
Saatnya warung jadi bagian dari aksi pencegahan Covid-19 lewat langkah sederhana di atas. Jangan lupa kumpulkan terus poin AICE di warung dan toko kamu untuk mendapatkan kejutan hadiah yang dinantikan. Yok, bisa yok!

 

 

 

(kpl/zki)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI