Bikin Bangga, IndiHome Raih 3 Kategori Penghargaan The Best Ajang Indonesia Brand Communication & Guardian Champions 2022

Senin, 14 November 2022 12:14 Penulis: Wuri Anggarini
Bikin Bangga, IndiHome Raih 3 Kategori Penghargaan The Best Ajang Indonesia Brand Communication & Guardian Champions 2022
(c) Indonesia Brand Communication & Guardian Champions 2022

Kapanlagi Plus - Prestasi membanggakan kembali diraih IndiHome sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa internet di Indonesia. Dalam event Indonesia Brand Communication & Guardian Champions 2022 yang digelar oleh MIX MarComm, IndiHome berhasil memborong 3 kategori sebagai The Best Integrated Marketing Communication, The Best Brand Guardian Leader dan The Best Brand Guardian Team.

Program yang dihadirkan oleh MIX MarComm tersebut menjadi sebuah apresiasi bagi kreativitas komunikasi dan guardianship dalam mengawal eksistensi brand dalam menghadapi berbagai tantangan yang hadir akibat kompetisi, perubahan lanskap bisnis, dan perubahan perilaku konsumen.

Prestasi di Tengah Ketatnya Persaingan

Bagi IndiHome, prestasi yang diberikan kepada IndiHome merupakan kebanggaan tersendiri mengingat ketatnya persaingan dalam layanan jasa penyedia internet yang semakin banyak pilihan. Hal tersebut senada dengan yang diungkapkan oleh Vice President Marketing Management PT IndiHome Indonesia, E. Kurniawan.

IndiHome pun membuktikan keunggulannya dengan tetap menjadi prioritas pelanggan sebagai pilihan utama karena koneksi yang didapat sangat stabil. Daya cakupan IndiHome juga cukup luas jika dibanding kompetitor lain.

IndiHome juga menghadirkan keunggulan lewat banyaknya varian paket yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Hal ini tentunya bertujuan untuk memberikan experience kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam menopang aktivitas kebutuhan harian dalam penggunaan internet.

Hadapi Tantangan dengan Kreativitas

Menghadapi banyaknya tantangan di era digital seperti sekarang ini, IndiHome tidak hanya berfokus pada penjualan jasa internet saja. Mereka juga berkontribusi dalam melahirkan kreativitas anak bangsa untuk mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

“IndiHome saat ini tidak hanya berfokus pada penjualan jasa internet saja, banyak anak negeri yang kita kembangkan seperti IndiHome Gideon Badminton Academy (IGBA) yang berfokus pada pengembangan atlet badminton, kita juga mempunyai LEAD by IndiHome yang mengembangkan talenta ESport tanah air dan lain sebagainya,” ujar Kurniawan.

Event yang Diselenggarakan Secara Hybrid

IndiHome juga mengungkapkan apreasi dan terima kasih untuk MIX MarComm atas penghargaan yang sudah diberikan. Capaian tersebut tentunya tak terlepas dari hasil kerja keras semua dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan dan berkontribusi untuk Indonesia dengan berbagai kreativitas dan mengembangkan anak muda berbakat agar bisa bersaing di skala internasional.

Setelah sebelumnya digelar secara online, Indonesia Brand Communication & Guardian Champions 2022 tahun ini kembali dengan konsep hybrid. Seremonial penyerahan penghargaan dilakukan di Dr. Djayusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Institute of Communication & Business, Jakarta, serta live melalui platform Zoom, Youtube, dan Facebook.

“Harapannya, selain menambah kepercayaan investor, penghargaan ini dapat menjadi brand credential yang dapat menarik konsumen. Bagi agensi branding-nya, rekognisi ini diharapkan dapat menunjukkan level of service mereka dalam mengawal brand kliennya,” ungkap Lis Hendriani, Pemimpin Redaksi Majalah MIX MarComm.

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI