Siapa Sangka Hidup Seorang Tohir bisa Berubah lewat Sobat IndiHome! Yuk, Intip Kisahnya Dulu

Senin, 24 Oktober 2022 10:54 Penulis: Wuri Anggarini
Siapa Sangka Hidup Seorang Tohir bisa Berubah lewat Sobat IndiHome! Yuk, Intip Kisahnya Dulu
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Takdir kehidupan seseorang itu nggak ada yang pernah tahu. Layaknya sebuah roda, hidup selalu berputar dan berjalan selama manusia masih hidup di dunia. Kadang mereka bisa berada di bawah, namun bisa juga naik ke atas. Hal itu pula yang tengah dialami oleh M. Tohir Rosyid (45), seorang pria yang beruntung menjadi The Best Sobat IndiHome.

Sebagai seorang pemenang, Tohir berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sejumlah Rp 55 juta dari IndiHome. Tentunya, jumlah tersebut nggak bisa dibilang kecil, ya. Karena bagi Tohir, uang sejumlah tersebut dapat menolongnya untuk membayar keperluan sekolah sang anak, serta biaya lainnya yang harus segera ia lunasi.

“Alhamdulilah, saya mendapat gelar sebagai The best Sobat IndiHome 2021 dan beruntung mendapatkan hadiah total Rp 55 juta dari IndiHome. Kebetulan secara pribadi saya butuh pembiayaan beberapa keperluan keluarga dan membelikan beberapa keperluan sekolah anak satu-satunya saya yang sekarang duduk dibangku sekolah dasar kelas 2,” jelas Tohir.

Tantangan yang Dihadapi oleh Tohir

Di awal perjalanannya sebagai seorang Sobat IndiHome (SOBI), Tohir mengaku bahwa ada beberapa kendala yang kerap kali ia rasakan. Salah satunya, ia kesulitan untuk mengajak teman-teman yang lain menjadi bagian dari Sobat IndiHome. Namun, dirinya tetap nggak pantang semangat dan selalu berusaha dengan baik.

Tohir sadar bahwa kebutuhan masyarakat di Blitar, Jawa Timur akan internet sangatlah besar. Bahkan, di zaman yang serba online ini, pemakaian internet semakin diminati dan jadi sesuatu yang penting bagi semua golongan. Oleh karena itu, Tohir berusaha untuk menjadi penghubung antara kebutuhan warga setempat dan solusi yang tepat. Usaha yang dilakukan oleh dirinya sebagai seorang Sobat IndiHome, ternyata nggak hanya menguntungkan pihak keluarga, tetapi juga menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat yang lainnya.

Sekilas informasi, Sobat IndiHome (SOBI) sendiri merupakan channel digital baru yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan penawaran IndiHome dengan menyebarkan informasi mengenai promo IndiHome. Ini tentunya sangat membantu, terutama bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang dihadirkan oleh IndiHome.

Melalui program ini, IndiHome juga memberikan apresiasi berupa gelar The Best Sobat IndiHome 2021. Gelar ini adalah bentuk penghargaan kepada Sobat IndiHome yang telah aktif mengajak teman lainnya untuk berlangganan internet IndiHome secara berkala.

Ini Dia Sosok di Balik Kesuksesan Tohir

Di setiap kesuksesan yang diraih oleh seseorang, pastinya ada sosok penting yang selalu mendukung di belakangnya. Nah, hal ini juga nggak terlepas dari kisah inspiratif Tohir akan kesuksesan yang ia raih saat ini. Selama perjalanannya sebagai Sobat IndiHome, Tohir sering kali menerima dukungan yang besar dari Arief Rifqi Putranto.

Arief merupakan salah satu pemenang Indonesia Young Business Leader 2022 (IYBL 2022), sekaligus Unit Leader atau BOD minus 3 termuda di Telkom. Saat ini, ia diketahui sedang menjabat sebagai seorang Kepala Kantor Daerah Telekomunikasi (Kandatel) di Kota Blitar.

Sebagai salah satu tokoh berpengaruh di wilayah tersebut, Arief tentunya selalu memberikan support kepada teman-teman Sobat IndiHome untuk terus berkembang dan memajukan keberadaan sistem digital yang ada di Kota Blitar.

“Kami memproklamirkan Telkom Blitar 100% Digital. Hingga akhirnya tim pun berhasil mencapai performa terbaik di Blitar secara nasional pada 2021, maka saya pun dipilih sebagai Kepala Kandatel terbaik Nasional,” paparnya.

Dirinya bahkan turut memberikan semangat dan pesan kepada mereka untuk selalu mengingat dan menerapkan tiga kunci sukses dalam meniti karir. Misalnya yang pertama, sukses nggak harus menunggu hingga menjadi bos. Di manapun posisi yang sedang ditempati, kamu harus bisa memberi yang terbaik dan menjadi pembeda di antara yang lain. Kedua, berani gagal. Ketiga, dream big, prepare for the best. Arief percaya bahwa ketiga mindset ini bisa membangun kehidupan seseorang agar lebih sukses lagi.

(adv/glo)



MORE STORIES




REKOMENDASI