Bikin Geger, Pria Ini Beli Burger McDonalds Pakai Helikopter

Senin, 15 Mei 2017 16:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Bikin Geger, Pria Ini Beli Burger McDonalds Pakai Helikopter
Pria Ini Kendarai Helikopter © Mashable

Kapanlagi Plus - Kalau punya uang, hampir semua hal bisa diwujudkan, termasuk hal-hal yang agak konyol. Seperti yang terjadi kepada salah satu gerai makanan cepat saji McDonalds yang berlokasi di Sydney ini. Mereka kedatangan tamu yang 'nggak biasa'.

Jika biasanya drive thru menggunakan mobil atau motor, namun ada seorang pria yang tak diketahui identitasnya, menggunakan kendaraan yang bikin melongo. Ya, dirinya memesan makana di McDonalds dengan mengendarai helikopter!

Para pelanggan McDonalds di Rose Hill Sydney terkejut kala melihat helikopter turun di halaman gerai cepat saji tersebut. Sang pilot yang dikabarkan menyetir heli tersebut sendirian, dengan santainya masuk ke dalam, memesan makanan, dan keluar untuk mengendarai helinya kembali.



"Saya pikir kita sedang dalam keadaan darurat saat ada helikopter masuk ke sini (McDonald's)," ungkap seorang pengunjung yang sempat merekam helikopter tersebut. Video kehadiran helikopter di McDonalds tersebut sontak menjadi viral dan menarik perhatian publik.

Tentunya video tersebut membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Pasalnya, datang dengan helikopter hanya untuk membeli burger adalah pemandangan yang tak bisa dilihat sehari-hari.

Meski begitu, tindakan pria ini dinilai ilegal bagi otoritas penerbangan. Mereka kni tengah menyelidiki siapa pria ini, dan apakah pendaratan yang dilakukannya aman atau tidak.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI