Bos Matahari Ditemukan Meninggal, Keluarga Tegaskan Bukan Karena Pembunuhan

Sabtu, 10 Maret 2018 19:35 Penulis: Natanael Sepaya
Bos Matahari Ditemukan Meninggal, Keluarga Tegaskan Bukan Karena Pembunuhan
Bos Matahari Meninggal © Liputan6.com

Kapanlagi Plus - Sabtu pagi ini warga di sekitar sungai Ciliwung mendapat pemandangan yang tak biasa. Bukan tanpa sebab, pasalnya Bos Matahari yang bernama Hari Darmawan ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai Ciliwung, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu pagi ini (10/3).

Jasad Bos Matahari Departemen Store sendiri ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB. "Ya benar. Sekarang saya dan jajaran Dirut TWM sedang berada di RSUD Ciawi," ujar Baskoro, selaku Manajer Taman Wisata Matahari, Sabtu (10/3). Namun seperti dilansir dari Merdeka, Baskoro enggan untuk mengungkap penyebab meninggalnya Hari Darmawan dengan alasan tengah berduka.

© Liputan6.com© Liputan6.com

Hari Darmawan yang merupakan Bos Matahari sendiri ditemukan di pinggir sungai Ciliwung dengan keadaan tersangkut di sebuah batu. Sedangkan dilansir dari Liputan6, keluarga sendiri menegaskan kalau penyebab meninggalnya pendiri toko ritel ternama itu bukan karena pembunuhan, melainkan disebabkan terpeleset.

"Tidak autopsi, hanya divisum. Indikasi terpeleset, tidak ada pikiran ke sana (pembunuhan)," ungkap Ilham Fadjriansyah, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (10/3). Lebih jauh, Ilham juga mengungkapkan kalau rencana untuk menerbangkan jenazah Hari Darmawan pada hari Minggu subuh pun diubah sehingga jenazah bos Matahari itu pun diterbangkan ke Bali pada Sabtu sore ini.

Jenazah akan dikremasi pada Rabu, 14 Maret 2018 mendatang © Liputan6.comJenazah akan dikremasi pada Rabu, 14 Maret 2018 mendatang © Liputan6.com

"Ini dibawa ke Bandara Soekarno-Hatta untuk langsung ke Bali. Di sana sudah menunggu istri pak Hari," ungkap Ilham. Sesampainya di Bali, jenazah Hari Darmawan akan langsung dikremasi pada hari Rabu, 14 Maret mendatang. "Pak Hari kan punya keluarga di mana-mana, nah sepakat dikremasi pada hari Rabu. Nanti semua kumpul dulu di sana," tambahnya.

Selain itu rencananya jenazah Hari Darmawan akan dibawa ke rumah duka yang berada di Kertasemadi, Denpasar, Bali. Tetap update berita selanjutnya cuma di KapanLagi.com.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI