Bukan Surat Cinta, Anak 11 Tahun Ini Nembak Cewek Pakai Gadget Mewah

Rabu, 31 Maret 2021 17:35
Bukan Surat Cinta, Anak 11 Tahun Ini Nembak Cewek Pakai Gadget Mewah
Ilustrasi Apple Watch © Shutterstock


Kapanlagi Plus - Ada berbagai cara unik saat seseorang menyatakan cinta. Salah satunya memberikan barang mewah agar momen manis tersebut semakin spesial.

Namun apa jadinya kalau hal ini dilakukan oleh anak berumur 11 tahun, tepatnya masih duduk dibangku kelas 5 SD? Cerita ini nyata dilakukan seorang anak asal Hong Kong.

Dalam sebuah forum online, seorang ibu menceritakan anak perempuannya yang pulang dengan membawa gadget mewah dari orang yang menyukainya di sekolah. Tak disangka hadiah tersebut adalah Apple Watch, dilansir dari World of Buzz.

1. Nembak Cewek

Ibu ini menemukan kalau anak perempuannya membawa hadiah dari orang yang mengaku menyukainya. Namun sayangnya anak laki-laki ini bukanlah pacarnya, melainkan hanya baru menembaknya.

Sang ibu pun langsung kaget melihat ada anak yang masih 11 tahun bisa memberikan hadiah mahal. Pada akhirnya ibu anak perempuan ini memutuskan untuk mengembalikan Apple Watch tersebut.

2. Pada Akhirnya Dikembalikan

Keputusan sang ibu ini pun langsung disetujui banyak netizen. Hal ini agar tidak menjadi kesalahpahaman saat orangtua anak laki-laki tersebut memberikan uang saku. Selain itu, ini juga dilakukan agar anak laki-laki tersebut kalau menyatakan cinta tak perlu memamerkan harta.

Di sisi lain ada juga netizen yang berkomentar kalau dulunya ia hanya mampu memberikan surat cinta. Well, bagaimana menurutmu KLovers?

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI