Cantik dan Sedap dari tumpengbalikpapan_dee_tumpeng, Wajib PO Buat Acara Istimewa!

Selasa, 15 Maret 2022 08:21 Penulis: Jeffrey Winanda
Cantik dan Sedap dari tumpengbalikpapan_dee_tumpeng, Wajib PO Buat Acara Istimewa!
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Buat tim sedap yang berdomisili di Jawa, pasti nggak asing dengan hidangan Bernama tumpeng. Biasanya dibuat dari nasi kuning yang dibentuk kerucut, di sekelilingnya dipenuhi lauk sedap yang menggugah selera. Kini, hidangan khas yang sarat filosofi ini bisa dinikmati juga di Balikpapan, dengan memesannya lewat tumpengbalikpapan_dee_tumpeng.

Tumpeng Nasi Kuning Jadi Favorit

Mulai merintis usaha kuliner sejak Juli 2016, Nurvita Puspita mengku mendapatkan ide dari pengalaman pribadinya. Ada beragam menu yang ditawarkan untuk penikmat kuliner di Balikpapan. “Tumpengan tampah, tumpeng mini, nasi kotak, buah potong, jajan pasar, getuk cenil, kue nampan, tampah Satai, ketan inti, dan yang jadi favorit tumpeng menu nasi kuning,” jelasnya.

Ditata cantik dan menarik, beragam lauk bisa dipilih sesuai keinginan pelanggan. Mulai dari ayam bumbu, ayam bakar, ayam goreng laos, ikan bumbu Bali, daging sapi rendang, mie goreng, serundeng, kering tempe, dadar, telur pindang, udang goreng tepung, sosis goreng, telur puyuh, sambal, hingga urap. Lengkap dan sedap!

Harga Rp20 Ribu Hingga Rp2 Juta

Mengusung hidangan khas Nusantara, tumpengbalikpapan_dee_tumpeng membanderol menu-menunya dengan harga yang bisa disesuaikan dengan bujet pembelinya. “Mulai Rp20 ribu hingga Rp2 juta, yang Rp2juta ini untuk menu tumpeng 60 porsi,” jelas Nurvita. Bisa juga memesan nasi kotak atau tumpeng mini untuk dibagikan kepada kerabat, pemesanan paling lambat H-2 dan minimal 15 porsi.

Ingin Jadi Solusi untuk Memenuhi Selera Konsumen

(c) tumpengbalikpapan_dee_tumpeng(c) tumpengbalikpapan_dee_tumpeng

Sudah lebih dari 5 tahun menyajikan beragam menu lezat, Nurvita sempat mengalami tantangan dalam membesarkan usaha kulinernya. “Bisa selalu konsisten dan mengeluarkan ide-ide baru dan unik, sesuai dengan permintaan pasar,” jawabnya singkat. Meskipun sudah punya banyak pelanggan, owner tumpengbalikpapan_dee_tumpeng berharap tetap menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan nantinya bisa membuka lebih banyak lapangan pekerjaan.

Punya harapan mulia, ManisdanSedap.com siap mendukung tumpengbalikpapan_dee_tumpeng dan UMKM kuliner lainnya di Indonesia. Platform ini membantu para penggemar kuliner agar lebih mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, ManisdanSedap.com punya misi membantu para pemilik UMKM. Sebagai ‘etalase', platform ini akan memajang jualan UMKM dan menambahkan fitur untuk menghubungkan pembeli dan seller dalam sekali klik.

Mudah dan praktis untuk berinteraksi dan transaksi, diharapkan bisa meningkatkan penjualannya terutama di tengah pandemi. Yuk, daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/eth/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI