9 Cara Menambah Followers TikTok Gratis Tanpa Aplikasi, Gampang Dicoba

Senin, 09 Mei 2022 15:22
9 Cara Menambah Followers TikTok Gratis Tanpa Aplikasi, Gampang Dicoba
Ilustrasi (credit: unsplash.com)


Kapanlagi Plus - Platform media sosial kini bisa jadi cara menambah penghasilan. Apalagi jika memiliki jumlah followers banyak, maka dapat dijadikan sebagai media promosi paling relevan.

Mulai dari Instagram, Twitter, Facebook, Youtube, bahkan TikTok, dapat menjadi cara menambah penghasilan lewat internet. Namun di antara beberapa platform tersebut, aplikasi TikTok kini sangatlah populer di kalangan anak muda. Karena itulah banyak pengguna TikTok berusaha mencari cara menambah followers secara mudah bahkan gratis.

Tujuannya tentu agar konten yang diunggah melalui TikTok bisa ramai jumlah like, views ataupun meningkatkan jumlah penjualan suatu produk. Karena itulah beredar banyak cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi.

Terdengar sangat menarik bisa langsung menambah followers secara gratis tanpa aplikasi. Namun apakah benar cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi tersebut efektif bisa bekerja untuk meningkatkan jumlah pengikut?

Mau tahu buktinya? Kalian bisa mencoba cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi sebagai berikut yang gampang banget dicoba. Yuk cek langsung panduan cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

 

1. Maksimalkan Akun TikTok

Cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi yang pertama adalah memaksimalkan penggunaan akun TikTok. Seperti halnya akun media sosial lainnya untuk menggunakan TikTok pengguna perlu mendaftar lebih dahulu dengan email.

Setelah memiliki akun TikTok, kalian dapat melengkapi profil secara lengkap. Tujuannya tentu semakin lengkap profil yang kalian isi bisa jadi cara menarik pengguna lain untuk segera follow. Oleh karena itu memaksimalkan akun TikTok dengan melengkapi profil akun bisa jadi cara termudah untuk menambah followers TikTok.

 

 

2. Merencanakan Konten Secara Matang

Setiap platform media sosial seperti TikTok memiliki ciri khasnya tersendiri. Di mana kalau tiktok adalah media yang digunakan untuk mengunggah konten berupa video. Video bisa berupa tips, informasi, dance, ataupun lainnya dengan ketentuan tertentu.

Nah, kalian bisa menjadikan konten yang diunggah sebagai media cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi. Membuat ide konten TikTok yang menarik tentunya dapat membantumu meningkatkan jumlah pengikut akun TikTok. Konten yang unik dan mudah diingat bisa jadi pilihan buatmu merencanakan ide konten.

 

 

3. Gunakan Hashtag

Cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi berikutnya adalah dengan menggunakan hashtag. kalian tentu sudah nggak asing lagi dengan hashtag di media sosial. Nah, di aplikasi TikTok kalian dapat juga memanfaatkannya untuk cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi.

Caranya sangat gampang, kalian hanya perlu menambahkan tanda # pada saat mengunggah konten di TikTok. Pilih hashtag yang sekiranya banyak digunakan oleh orang-orang sehingga memudahkan pengguna lain menemukan konten TikTok kalian. Dengan begitu akan membuat mereka penasaran dan segera follow akun TikTok untuk tahu konten-konten selanjutnya yang akan kalian unggah.

 

 

4. Gunakan Fitur Kolaborasi dengan Pengguna Lain

Cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi selanjutnya adalah dengan memanfaatkan fitur kolaborasi. Pengguna TikTok tentu sudah nggak asing lagi dengan fitur satu ini. Di mana menggunakan fitur kolaborasi maka pengguna dapat membuat konten dengan konten kreator yang juga memiliki minat sama dengan kalian.

Untuk berkolaborasi bisa jadi kalian dapat menggunakan fitur TikTok misalnya live bareng, atau membuat konten kolaborasi secara virtual atau tidak bertemu langsung. Salah satunya manfaatkan fitur duet untuk berkolaborasi dengan konten kreator lainnya. Pastikan sudah merencanakan dengan matang ide konten kolaborasi ya KLovers.

 

 

5. Unggah Konten di Waktu Tepat

Menentukan waktu yang tepat untuk mengunggah konten TikTok juga sangat penting. Karena itulah langkah ini termasuk cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi yang bisa kalian coba praktikkan. Memilih jam-jam yang tepat saat para pengguna tengah menggunakan TikTok bisa jadi pilihan. Sehingga dapat membantumu mempromosikan konten TikTok yang bisa meningkatkan jumlah followers.

 

 

6. Jangan Ragu Follow Pengguna Lain

Cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi lainnya adalah dengan mengikuti akun pengguna lain. Pasalnya tidak ada salahnya untuk follow akun lain yang memiliki kesamaan dengan konten kalian.

Selain itu berusaha jadi followers aktif bisa membuat akun TikTok kalian bikin penasaran pengguna lain. Manfaatnya jika pengguna lain tertarik dengan konten TikTok kalian maka membuat mereka segera follow. Hal inilah yang menjadikan cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi dengan follow pengguna lain pilihan yang sangat mudah. Namun ketahui juga jangan sampai jadi spam di akun lain ya KLovers?

 

 

7. Bangun Interaksi dengan Followers atau Pengguna Lain

Membangun interaksi dengan followers lain juga termasuk cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi. Di mana kalian dapat aktif berinteraksi dengan para followers untuk membuat mereka tetap betah mengikuti konten-konten kalian di TikTok. Misalnya saja dengan membalas komentar followers di TikTok. Selain itu ketika live TikTok bisa juga aktif menanggapi komentar mereka dengan tanggapan baik dan positif.

 

 

8. Cara Menambah Followers Tiktok Gratis Tanpa Aplikasi Lewat Situs

Cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi dapat juga memanfaatkan situs. Ada beberapa situs yang populer digunakan untuk menambah followers TikTok. Misalnya saja situs Gotiktoks yang menyediakan layanan menambah followers. Namun untuk masuk ke situs ini kalian memerlukan login lebih dahulu dengan akun TikTok. Ada juga situs Fireliker yang juga memerlukan login akun TikTok. Pastikan kalian memahami ketentuan dan informasi tentang situs yang akan digunakan untuk menambah followers TikTok agar tetap aman ya KLovers?

 

 

9. Promosikan Lewat Akun Media Sosial Lain

Cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi berikutnya adalah dengan mempromosikan konten TikTok kalian di aplikasi media sosial lainnya. Gunakan fitur bagikan via media sosial untuk dapat digunakan sebagai cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi. Apalagi jika konten yang kalian buat terbilang unik maka bisa jadi menarik perhatian pengguna media sosial lain. Rasa penasaran mereka bisa jadi membuat followers TikTok kalian bertambah.

Itulah panduan cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi. Semoga dapat membantumu meningkatkan jumlah pengikut di akun TikTok.

 

 

(kpl/gen/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI