Cara Unfollow IG Secara Banyak dan Sekaligus, Jadi Langkah Cepat - Praktis

Kamis, 17 Februari 2022 11:22 Penulis: Dhia Amira
Cara Unfollow IG Secara Banyak dan Sekaligus, Jadi Langkah Cepat - Praktis
Ilustrasi (credit: Pixabay)


Kapanlagi Plus - Instagram atau IG merupakan salah satu media sosial yang banyak sekali digunakan saat ini oleh berbagai kalangan usia. Dalam Instagram atau IG, ada yang namanya Follow dan Unfollow. Bagi kalian yang ingin melakukan Unfollow banyak akun, maka ada kok cara Unfollow IG secara banyak sekaligus dan cepat untuk digunakan dengan mudah.

Melakukan Unfollow IG memang akan mengahabiskan banyak waktu ya KLovers. Apalagi bila kita memiliki banyak akun yang jarang sekali kita buka untuk melihat aktivitasnya. Atau banyak sekali akun IG teman yang sudah tidak di pakai. Tentu ini harus kalian hapus, agar kalian tidak banyak melakukan Follow untuk akun yang tidak bermanfaat.

Nah, bagaimana ya cara Unfollow IG secara banyak sekaligus? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini cara Unfollow IG secara banyak sekaligus yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan praktis. Yuk langsung saja kalian cek KLovers.

1. Cara Unfollow IG Menggunakan Unfollow Pro

Cara Unfollow IG secara banyak sekaligus yang pertama yaitu, ada cara Unfollow IG secara banyak sekaligus menggunakan aplikasi Unfollow Pro. Ya, aplikasi ini bisa mempermudah kalian untuk Unfollow akun di Instagram dalam jumlah yang banyak. Berikut ini beberapa cara Unfollow IG secara banyak sekaligus dengan menggunakan aplikasi Unfollow Pro:

1. Cara pertama yang bisa kalian lakukan yaitu, download aplikasi Unfollow Pro melalui playstore.

2. Setelah itu, jalankan aplikasi lalu login dengan akun IG kalian.

3. Kemudian masuk ke menu Unfollowers, lalu tekan tombol Unfollow 10.

4. Dan selesai, maka 10 akun berhasil di unfollow sekaligus.

2. Cara Unfollow IG Menggunakan Chief Followers

Kemudian cara Unfollow IG secara banyak sekaligus yang kedua yaitu dengan menggunakan Chief Followers. Ya, sama seperti sebelumnya, Chief Followers ini merupakan salah satu aplikasi yang juga membantu kalian melakukan follow dalam jumlah yang banyak. Dan berikut ini cara Unfollow IG secara banyak sekaligus dengan menggunakan Chief Followers:

1. Cara pertama yaitu, kalian bisa mengunduh aplikasi Chief Followers.

2. Selanjutnya kalian bisa memasukkan username dan password Instagram.

3. Pada halaman depan kalian bisa melihat beberapa pilihan. Dan pada tahap ini kalian bisa memilih Unfollowers.

4. Kemudian pada menu tersebut akan terpampang akun yang tidak mengikuti balik kalian di Instagram.

5. Setelah itu, kalian bisa memilih akun mana saja yang akan kalian follow. Dan kalian juga bisa memilih opsi unfollow beberapa akun sekaligus.

3. Cara Unfollow IG Menggunakan Fast-unfollow

Bagi kalian yang tidak ingin menggunakan sebuah aplikasi, maka ada kok cara Unfollow IG secara banyak sekaligus dengan menggunakan sebuah situs. Kalian bisa menggunakan situs Fast-unfollow sebagai salah satu cara Unfollow IG secara banyak sekaligus yang mudah dan praktis. Berikut ini beberapa cara Unfollow IG secara banyak sekaligus dengan menggunakan Fast-unfollow:

1. Pertama, kalian bisa membuka aplikasi browser kalian.

2. Kemudian kunjungi situs fast-unfollow.com

3. Setelah itu, login menggunakan akun IG kalian ya KLovers.

4. Jika sudah, tekan tombol run unfollowing.

5. Maka akun IG akan mulai unfollow secara massal.

4. Cara Mengetahui Orang yang Unfollow

Bagaimana ya bila kita ingin mengetahui terlebih dahulu orang yang Unfollow sebelum kita melakukan Unfollow? Ya, masih menggunakan situs di atas, yaitu Fast-unfollow. Kalian bisa mengetahui orang yang Unfollow kalian. Selain cara Unfollow IG secara banyak sekaligus, Fast-unfollow juga bisa mengetahui orang yang Unfollow kalian dalam jumlah banyak. Dan berikut ini beberapa cara mengetahui orang yang Unfollow kalian:

1. Buka browser, kemudian akses situs Fast-unfollow.com

2. Setelah berhasil mengakses situs tersebut, kalian bisa login terlebih dahulu

3. Berikutnya, kalian bisa masukan username dari akun instagram kalian pada kolom yang tersedia.

4. Kemudian, klik Check. Setelah klik check, akan menunjukkan akun yang telah follow akun instagram kalian follow.

5. Tunggu beberapa sesaat hingga proses pengecekan selesai.

6. Selanjutnya, kalian bisa klik menu Unfollow. Dengan begitu, akan muncul berbagai akun yang tidak melakukan follback. Cermati akun-akun tersebut, agar lebih meyakinkan kalian juga bisa melakukan pengecekan secara langsung di daftar following akun tersebut.

Itulah beberapa cara Unfollow IG secara banyak sekaligus yang bisa kalian lakukan dengan cepat dan praktis. Beberapa cara Unfollow IG secara banyak sekaligus bisa menggunakan aplikasi ataupun menggunakan situs web. Selamat mencoba KLovers.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI