Cinta Sejati, Sepasang Kakek Nenek Ini Jodoh Dunia Akhirat

Selasa, 06 Agustus 2019 13:25 Penulis: Canda Permana
Cinta Sejati, Sepasang Kakek Nenek Ini Jodoh Dunia Akhirat
(Credit: facebook Bidan WhanyRannu)


Kapanlagi Plus - Berada di Makassar, Sulawesi Selatan tampak nyata adanya cinta sejati. Ya, hidup dan mati sepasang kakek nenek ini memang ditakdirkan untuk bersama.

Terlihat pada media sosial facebook kakek dan nenek tampak terbaring di tempat tidur bersamaan. Foto yang menjadi viral ini ternyata mereka berdua meninggal dunia bersamaan. Diketahui oleh akun facebook Bidan WhanyRannu, Senin (5/8).

 

 

1. Jodoh Dunia Akhirat

Sepasang kakek nenek kini bisa dikatakan jodoh dunia akhirat, meninggal di RSUD Lanto DG Pasewang Kakek yang bernama H Batry Selkam dan istrinya nenek Hj Maimunnah Yunus mereka berdua meninggal di waktu yang hampir bersamaan.

Pada unggahan status facebook milik akun Bidan Whany Rannu, caption menjelaskan waktu meninggal dunia kakek nenek ini tak cukup lama.

"Inalillahi wainnalillahi rojiun yg sabarq Dok Hariady...kmrn mamax skrg cm selisih bbrp jam nyusul bapakx.. ya Allah inilah Jodoh Dunia Dan akhirat... smg keduax husnul khotimah.. aminnn," caption di akun facebook Bidan WhanyRannu (5/8).

2. Turut Mendoakan

Pada statusnya kedua, Bidan WhanyRannu yang mempunyai akun facebook tersebut juga mendoakan kakek nenek tersebut.

"Yang sabarq dok hariady... :'( :'( :'(. Semoga amal dn ibadah orang tuat di terima di sisi Allah swt...aminnn aminnn aminnn. @Lontara 1 Berduka," tulis caption lanjutnya.

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana



MORE STORIES




REKOMENDASI