Ulang Tahun ke-17, Remaja Asal Surabaya Ini Gelar Pesta 3 Kali dan Ajak ke Disneyland

Sabtu, 03 Agustus 2019 07:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Ulang Tahun ke-17, Remaja Asal Surabaya Ini Gelar Pesta 3 Kali dan Ajak ke Disneyland
@ Liputan6.com/.Instagram @pciamayoree


Kapanlagi Plus - Lagi-lagi remaja asal Surabaya curi perhatian. Masih bisa diingat akhir Mei lalu publik dikejutkan dengan mewahnya pesta remaja asal Surabaya bernama Jennifer Winarta. Digelar dengan penuh keglamoran, nggak salah kalau kemudian pesta ini sampai bikin banyak orang geleng-geleng kepala. 

Kali ini giliran Patricia Mayoree, remaja asal Surabaya juga yang video undangan pesta ulang tahunnya tersebar di media sosial kemarin Jumat (2/8). Video undangan yang menampilkan mobil mahal itu ternyata nggak ada apa-apanya dibanding seluruh rangkaian selebrasi ulang tahunnya yang ke-17. Seperti apa sih?

 

 

1. Traktir Teman ke Luar Negeri

Dilansir dari Liputan6.com, setidaknya Patricia mentraktir teman-temannya liburan ke luar negeri. Ya, itu diketahui dari jadwal pesta Ultah Patricia yang diunggah di Instastory. Patricia mengajak 11 orang temannya, lima laki-laki dan enam orang perempuan, untuk jalan-jalan ke Hong Kong dan Makau, China, pada 8 sampai 11 Juli 2019.

Selain menginap di hotel mewah, mereka juga menikmati berbagai kuliner serta tempat-tempat wisata idaman, salah satunya Disneyland Hongkong. Jumlah budget untuk traktir teman-teman liburan ini sepertinya cukup fantastis.

Pasalnya dilansir dari South China Morning Post, harga tiket masuk Disneyland saja sekitar 639HKD atau Sekitar Rp 1,1 juta untuk orang dewasa selama 1 hari. Sementara saat di Macau para kawan pria Patricia kompak pakai setelan kasual dan kawan-kawan wanitanya pakai gaun indah.

2. Gelar Pesta Berkali-Kali

Selain jalan-jalan ke luar negeri, pesta mewah juga digelar. Ya, dilansir dari Liputan6.com, setidaknya ada 3 pesta yang diadakan bulan ini. Pesta pertama digelar pada 16 Agustus 2019 diberi tema ‘Private Thanksgiving Party’. Lalu pesta kedua pada 17 Agustus 2019 bertema ‘Patricia and Her Chapeau De Fete’.

Pesta selanjutnya yang sekaligus menjadi penutup yakni bertema ‘Closing with VIP Guests’ akan berlangsung pada 18 Agustus 2019. Kejutan seperti apa yang diberikan remaja ini dalam pesta penutup tersebut?

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI